Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E09P04

gambar


9. Innocence Knight (4)

Ark bertanya dengan wajah bodoh. Namun, sang Knight hanya mengabaikan Ark dan berbicara ke arah Lariette.

-Lady, dengan hati yang murni seperti batu giok putih… Aku memberikan penghormatan kepada pengorbanan tulusmu.

Sang Knight menundukkan kepalanya, sebelum melanjutkan.

-Aku dikenal sebagai Saint Knight Ronian. Setelah orang yang terhubung dengan jiwaku jatuh ke dalam kegelapan. Aku menjadi rusak dan menjadi orang mati tanpa nama, yang berkeliaran di Netherworld. Jika bukan karena dirimu, aku akan menjadi orang mati yang hilang dalam kegelapan selamanya.

“Aku menerima permintaan dari pengawalmu. Jadi…”

-Aku tahu. Johnny… anak malang. Karena permintaan Johnny, Kamu menemukanku. Dan Kamu rela mengorbankan diri untuk menepati janji-mu dengan anak itu. Aku mendapatkan kembali perasaan diriku karena dirimu. Aku sangat ingin mengatasi kegelapan. Tapi, aku tidak bisa menang sendirian…

Ronian mengepalkan liontinnya dengan ekspresi sedih, dan menutup matanya sejenak. Tapi, dia segera membukanya lagi dan tertawa.

-Tapi, Kamu sudah mengizinkanku mendapatkan kembali harapanku, setelah semuanya hilang. Semangatku bisa kembali sedikit, berkat pria itu. Dan Kamu melindungiku dengan ketulusan penuh. Dengan mengorbankan dirimu…. hatimu yang cantik sudah cukup, untuk membangkitkan semangatku sepenuhnya. Sekarang, setelah aku mendapatkan kembali keinginanku. Aku akan dapat kembali ke surga.

Ronian melepaskan liontin itu, sebelum mengulurkannya pada Lariette.

-Gadis-Cantik… Kamu akan menerima warisanku? Jika Kamu menerima, maka Kamu dikenal sebagai Saint Knight. Tapi, kamu akan menerima gelar 'Innocence Knight’.

[Anda telah menerima undangan dari Saint Knight Ronian untuk menjadi Knight Innocence.

Jika Anda menerima tawaran Ronian, maka Anda akan kehilangan profesi sebelumnya dan menjadi Innocence Knight.

Innocence Knight adalah profesi khusus wanita dalam seri Saint Knight. Knight Innocence memiliki karakteristik yang sama dengan Saint Knight. Namun, serangan dan pertahanan yang diterapkan pada senjata dan armor lemah.

Sebaliknya, lebih banyak bonus dari sihir Divine akan diterapkan.

Jika Anda menerima, profesi Mage-mu saat ini akan dibatalkan secara otomatis, dan semua skill dan karakteristikmu akan diatur ulang, kecuali untuk level dan statistik. Sebaliknya, kemampuan khusus Ronian akan ditambahkan.

50% poin skill-mu saat ini akan dikembalikan. Anda dapat menginvestasikan poin skill yang dikembalikan dalam skill apa pun, untuk meningkatkannya.]

[Apakah Anda ingin menerima?]

Lariette ragu-ragu ketika dia melihat ke jendela informasi, sebelum mengangguk.

“…Aku akan mengubah profesiku.”

-Ini akan dilakukan!

Ronian berserakan seperti kabut, dan bergabung dengan tubuh Lariette.

“Ugh…. orang ini… beraninya dia…. kematian….!”

Pada saat itu, Tamura akhirnya bisa bergerak dan bergegas ke arah mereka. Lariette dengan cepat memeriksa daftar keahliannya, sebelum secara instan melakukan divine magic.

"Pure Shield!"

Sebuah perisai yang terbuat dari cahaya, terbentuk di depan mereka. Tumbukan keras mengguncang ruangan. Tentu saja, perisai cahaya yang tergesa-gesa tidak bisa sepenuhnya menghentikan serangan Tamura. Tapi, yang menakjubkan adalah reaksi Tamura.

Tamura menerima damage dari serangan itu, dan bergetar.

'Ya, titik lemahnya adalah divine magic!'

Dia tidak tertarik pada apa yang terjadi antara Ronian dan Lariette. Yang penting adalah jika Lariette sekarang dapat melukai Tamura.

"Lariette-nim, bisakah kamu menambahkan divine magic ke pedangku?"

“Ha, aku rasa, aku bisa.”

Lariette memeriksa daftar skill-nya lagi. Dan dia menggunakan poinnya untuk meningkatkan 'Divine Sword' ke perantara, sebelum berjalan menuju Ark.

[Atribut Divine telah diterapkan pada pedang Gwisal menggunakan Divine Sword.

Damage + 15% itu akan membatalkan pelindung atribut dark, dan damage tambahan + 15%.]

"Oke, Pembukaan Iblis!"

Ark menggunakan Pembukaan Iblis dan menyerang Tamura.

Pepepepeng!

Ada celah di lendir hitam dan Tamura tersandung. Sejauh ini, tidak peduli berapa banyak dia menusuk. Tamura tidak akan menumpahkan satu tetes darah pun atau kehilangan HP.

'Berhasil!'

Mata Ark cerah. Sementara itu, Lariette dengan penuh semangat membaca skill-nya, dan menginvestasikan beberapa poin untuk membuatnya menjadi perantara.

"Jiwa Murni, Warrior Power!"

Pure Shield dapat mencerminkan serangan apa pun dengan atribut dark!

Pure Soul meningkatkan pertahanan terhadap serangan atribut dark sebesar 30%!

Warrior Power meningkatkan HP sebesar 20%!

Knight Innocence juga bisa tumpang tindih penggemar 3 kali seperti Saint Knight. Lariette meningkatkan skill itu ke tingkat menengah, dan terus menumpuknya di Ark. Untungnya, dia sekarang bisa mengatasi atribut demon Tamura.

Jadi, setelah pertempuran berlanjut selama beberapa menit, celah hitam melebar lebih jauh. Lalu, lampu merah berkedip dari dalam. Eye of Cat telah menemukan perut Tamura.

Ark secara naluriah menyadari apa simbol yang memberikan niat membunuh itu.

"Berkat laut!"

Adelaine Neckless meningkatkan defense dan mana.

'Radun, Rapier Myutal!’

Ssak ssak ssak!

Ark menggenggam Rapier Myutal, dan membuatnya retak dengan Blade Storm. Ada suara dering keras saat pedang itu retak.

"Ambil ini, Blade Storm!"

Kwa kwa kwa kwang!

Dia mendorong Myutal's Rapier ke aura hitam, tepat sebelum meledak. Kemudian, lendir hitam membengkak seperti balon. Setelah beberapa saat, lendir hitam jatuh dari tubuh Tamura.

Ketika penampilan Tamura terungkap, dia tampak seperti tengkorak dengan hanya tulang yang tertinggal. Ark segera menghunus pedang Gwisal dan menyerang. Ketika Line Designation digunakan, kepala terputus dan jatuh ke tanah.

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat…]

Jendela pesan terus muncul. Dia dengan cepat naik 9 level!

Itu berkat pengalaman bonus yang diterapkan dari Drastic Measures.

“Ini, sulit dipercaya…. kegelapan…. kekuatan Lord of Darkness….”

Kepala Tamura bergumam, saat dia meninggal.

“Kekuatan untuk membangkitkan… ketika aku mendapatkan kekuatan absolut…. Aku akan menghancurkan dunia dengan kekuatan kegelapan besar… he, he…… katanya…… itu bohong….”

'Dia?'

Ark bingung dengan kata-kata itu. Kemudian, manik-manik hitam muncul dari mulut Tamura dan naik ke langit. Ark tersentak dan pergi untuk mengambil tas pedangnya….

Biiiiiik!

Elang hitam terbang turun dari langit, dengan suara tajam. Dan itu meraih manik-manik sebelum melonjak ke langit lagi. Itu terjadi begitu cepat, sehingga tidak ada waktu untuk bereaksi.

"Apa, apa? Elang itu?"

Sementara elang melonjak ke puncak Abyss of Despair, Ark bisa melihat satu orang di atas. Pria itu berdiri dikaburkan oleh bulan. Meskipun dia tidak bisa mengkonfirmasi detail dari bentuknya. Rambut merah dan topeng putih itu terlihat luar biasa.

'Tidak mungkin…. Red Man! '

Red Man yang muncul di video Yggdrasil!

'Lalu, Tamura merujuk pada Red Man sebelumnya? Jika begitu…. Red Man bahkan berada di balik situasi ini? Maka Bead itu harus menjadi petunjuk!'

Ark hendak melompat yang tiba-tiba berhenti.

'Sial, masih ada barang di sini….!'

Ada barang-barang dari 200 Nakujuk yang tersebar di bawah tanah. Selain itu, dia masih belum memeriksa barang yang dijatuhkan Tamura!

Dia tidak bisa menyerahkan segalanya, hanya untuk mengejar Red Man. Dan bahkan, jika dia berlari sekarang, tidak ada cara untuk mengejar ketinggalan.

Red Man menggumamkan sesuatu ketika elang mendekat, sebelum memegang cakar dan terbang ke langit. Dan dia segera menghilang ke dalam kegelapan. Bahkan, Dedric tidak akan mampu mengejar ketinggalan dengan kecepatan itu!

Ark dan Lariette hanya menatap dengan mulut terbuka. Berapa lama waktu telah berlalu?

Tiba-tiba Lariette mengangkat kepalanya, dan memeluk Ark.

“Kyaaa, kita menang! Kita mengalahkan Tamura!"

Pada saat yang sama, pikirannya tentang Red Man terbang menuju Andromeda.

"La-Lariette-nim?"

Ketika Ark berbicara, Lariette tersipu dan menggerakkan tangannya.

"A-aku minta maaf. Aku sangat senang….”

"Ah tidak. Kamu bisa bertahan….”

"Hah?"

"Tidak.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E09P04"