Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E09P05

gambar


9. Innocence Knight (5)

Ark menutup mulutnya, dan menggelengkan kepalanya. Ada keheningan yang canggung di antara mereka berdua. Setelah beberapa saat… Lariette menatap Ark sebelum berkata.

“Aku…. Aku menyelesaikan semua pekerjaan aku di sini. Tapi aku tidak tahu, bagaimana kembali ke dunia asli kita. Setelah aku masuk, pintu gerbang menghilang.”

Ark sepertinya mengharapkan sesuatu yang lain, dan menjawab dengan wajah kecewa.

“Aku juga belum menemukan cara untuk kembali. Gerbang yang aku masuki adalah satu arah. Maaf, aku tidak bisa membantu.”

"Tidak, bukan itu… bisakah aku tinggal dengan Ark, sampai kamu menemukan gerbang-nya?"

"Ya?"

Ark menatap Lariette dengan mata lebar. Melanjutkan dengan Lariette. Itu yang dia harapkan sejak awal pertandingan.

Selain itu, dia melihat nilai memiliki Lariette bersama, setelah melawan bos ini. Tapi gagasan berbagi item, sangat membebani pikirannya.

Cinta adalah cinta, tapi bukankah kenyataan juga penting?

Itu perlu untuk membuat bagian itu jelas. Yang akan jadi masalah adalah, dia kehilangan setengah dari pendapatannya, karena cinta.

"Aku ingin kamu membantuku. Tapi sebelum itu, item-nya….”

“Aku hanya ingin menemanimu sebentar. Aku tidak peduli tentang hal lain.”

Lariette telah ditemani oleh Alan sejak awal permainan, dan tidak tahu penderitaan karena kelaparan. Jadi, dia tidak benar-benar membutuhkan barang. Atau mungkin dia pikir Ark akan memberikan barang apa saja dengan spesifikasinya?

Jika dia berpikir begitu, maka dia salah. Meskipun dia akan mengakui japtem sampai batas tertentu, dia bahkan tidak akan memberikan barang berharga kepada JusticeMan.

'Ya, dia mengubah profesinya dari mage menjadi seorang Knight. Dia telah memakai peralatan mage sampai sekarang. jadi, aku akan memberinya beberapa item Knight dari japtem.’

Lagi pula, sekarang tidak ada alasan untuk menolak permintaan Lariette.

"Aku mengerti. Aku menerima.”

"Terima kasih. Kemudian, aku akan mengatur skill-ku untuk sementara waktu. Karena skill-ku telah berubah, aku perlu melakukan beberapa pemeliharaan.”

Ark mengangguk, dan Lariette pergi ke tempat Bona untuk menunggu. Ark merasakan sesuatu yang aneh karena sikapnya. Tapi, dia menggelengkan kepalanya.

'Dia mungkin lega, tidak mengembara ke Netherworld sendirian.'

Tapi sekarang, bukan waktunya untuk memikirkan pikiran batinnya.

'Item Tamura!'

Hadiahnya… setelah begitu banyak penderitaan!

“Oke, Radun. Lihatlah ke sekeliling dan telan japtem itu.”

-Ssak ssak ssak!

Ark melepaskan Radun dan mendekati Tamura.

[Esensi Necromancer

Inti dari seorang Necromancer yang mendiami Abyss of Despair.

* Informasi mengenai esensi monster telah ditangkap, menggunakan intuisi yang sangat baik dari koki Advance Survival Cooking.

Esensi ini milik Tamura, seorang Necromancer dari klan Nakujuk, yang memerintah Abyss of Despair. Puncak kekuatannya berada pada kristal ini, yang berisi pengetahuan misterius. Setelah menyelesaikan Immortality Pill, Anda akan dapat memperoleh beberapa pengetahuan.

Peringkat Monster Essence: A]

“Huk, esensi peringkat A….!”

Ark merasa terengah-engah, saat rahangnya jatuh. Ini adalah kedua kalinya, ia menemukan esensi di Netherworld. Dan kali ini adalah esensi peringkat A!

Sebagai esensi peringkat A, itu harus memiliki efek yang lebih kuat daripada Immortality Pill Slime. Bonusnya, tidak terbayangkan.

'Apakah ini efek dari Line Designation? Atau apakah esensi memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk jatuh di Netherworld?'

Yah, tidak masalah mengapa itu muncul. Ark membuat dirinya tenang, dan mengkonfirmasi item selanjutnya.

[Death Engraved Stick (Unik)

Jenis senjata: Staf

Serang: 35 - 40

Daya tahan: 55/90

Berat: 40

Pembatasan pengguna: Level 200 atau lebih necromancer

Staf Necromancer Tamura. Artefak jahat yang dibuat dengan mengekstraksi tulang dari sejumlah besar tubuh. Sihir maut yang kuat dipenuhi dengan senjata ini.

Opsi:

Mental Power +30

Intelligence +20

HP +200

Skill Necromancer + 10%>

Opsi Khusus:

Skill satunya Necromancer 'Power of Death' diterapkan. 'Power of Death' memberikan bonus 30% untuk statistik semua undead yang dipanggil.]

Mata Ark melebar, setelah dia melihat item itu.

Itu juga barang yang luar biasa. Sebagian besar barang langka memiliki skill, yang dilampirkan sebagai opsi. Tapi, itu hampir tidak pernah menjadi pilihan pasif. Efeknya meningkatkan kemampuan familiar dengan 30%!

Plus, ada opsi pasif umum untuk meningkatkan semua skill necromancer dengan 10%. Itu adalah item yang ingin dimiliki oleh setiap necromancer.

Karena butuh banyak untuk necromancer untuk memanggil, mereka akan menawarkan banyak uang untuk membeli item ini. Setiap player yang menaikkan karakter mereka di atas level 200, akan memiliki jenis uang untuk membeli item ini dengan harga mahal!

Netherworld adalah daerah yang belum dijelajahi, di mana hanya 10 orang yang datang. Sebagian besar monster dan bos yang dibunuh oleh Ark akan mati, untuk pertama kalinya.

Karena itu, kemungkinan monster menjatuhkan item terbaik mereka, cukup tinggi. Dengan menggunakan Line Designation, Netherworld telah menjadi tambang emas untuk Ark.

-Clack clack clack, clack clack clack!

Kemudian, dia mendengar Deimos mendekati tempat, di mana kepala Tamura jatuh. Ark menjadi kaget, ketika dia berbalik dan melihat apa yang terjadi.

Adegan mengerikan sedang berlangsung di depan Ark.

Deimos telah merobek daging dari kepala Tamura. Deimos telah mengungkapkan tengkorak dalam sekejap, dan menggendongnya dengan ekspresi hangat di wajahnya. Lalu, dia menempatkan tengkorak Tamura dengan sisa kerangkanya.

Api biru muncul di mata, sementara percikan merah mulai menyebar pada kerangka baru.

'A-apa yang terjadi? Ya Tuhan… Apakah ini alasan Deimos tidak ingin kita menyerang kepala Tamura…?'

Dia mengidamkan tengkorak Tamura? Meskipun dia tahu, Deimos memiliki hobi 'mengumpulkan tulang'. Tapi, bahkan untuk mengubah kepalanya?

Itu pemandangan yang aneh. Tapi, Ark tidak menilai situasi dengan benar. Niat Deimos bukan hanya untuk mengubah tulang.

Kerangka baru bergabung dengan Deimos, saat ia diliputi cahaya merah. Jendela pesan segera muncul di sebelah Ark.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E09P05"