Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V10E01P01 Profesi Deimos?

gambar


1. Profesi Deimos? (1)

[Familiar 'Deimos' telah merekonstruksi semua bagian tubuhnya!]

Biasanya undead terbentuk, karena dendam yang kuat atau kutukan. Ini adalah sumber kekuatan mereka, membuat mereka iri dengan yang hidup. Para undead tidak bisa hidup di mana pun, karena permusuhan itu.

Sayangnya, evolusi Deimos tidak sempurna. Karena, tubuh yang dirangkai secara kasar terbuat dari tulang murah. Tapi sekarang, itu bisa ditukar dengan 208 tulang dan tengkorak sempurna.

Sekarang, semua bagian menyatu bersama dan dioptimalkan agar sesuai dengan tubuh. Deimos akan mendapatkan kesempatan untuk evolusi baru.

'Rakitan? Tulang murah?'

Wajah Ark berubah aneh. Ada pepatah lama yang mengatakan, jika orang tidak boleh menggigit jari yang sakit. Ark juga merasa seperti itu tentang familiar-nya. Dia dengan penuh kasih sayang merawat familiar-nya. Dia memberi mereka makanan yang baik, dan membangunkan mereka sebuah tubuh.

Mendidik mereka, dan memperlakukan mereka seperti anak-anaknya….

Tapi, meskipun dia memperlakukan mereka dengan baik, anak-anaknya tidak bertindak dengan cara yang sama. Sebagai orang tua, dia menaruh banyak kasih sayang, dalam membesarkan anak-anaknya.

Meskipun Dedric sedikit ceroboh, dia adalah orang yang licik dengan naluri bertahan hidup yang kuat, dari masa kecilnya sebagai kelelawar. Radun selalu melingkar di pinggangnya dan tidak pernah menyebabkan masalah.

Di sisi lain, Deimos hanyalah tengkorak, ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya. Dia tidak memiliki skill, kecuali berguling-guling. Bukankah dia dulu dilemparkan ke monster, untuk memberikan beberapa damage?

Ark adalah orang yang membuatnya menjadi tubuh kerangka sempurna. Tentu saja, itu bukan tugas yang mudah. Dia harus menghafal buku yang JusticeMan pinjamkan padanya di tubuh manusia, selama beberapa malam.

Tapi apakah hanya itu saja?

Dia melihat melalui ratusan dan ribuan tulang kerangka untuk potongan-potongan yang akan cocok digabungkan, seperti teka-teki jigsaw untuk membuat Deimos.

Deimos benar-benar ciptaan Ark.

'Apakah ada summoner lain yang sangat menderita, untuk menaikkan familiar mereka? Tapi, itu tidak semuanya buruk. Aku dipenuhi dengan rasa bangga, ketika aku melihat apa yang aku buat. '

Dia diam-diam merasa bangga, setiap kali dia melihat Deimos. Tapi sekarang dia harus menderita, karena kerja kerasnya yang disebut tubuh yang dirangkai secara longgar?

Dia merasa marah pada jendela informasi untuk pertama kalinya. Tidak, itu bukan hanya jendela informasi. Meskipun Ark membuatnya dengan susah payah, Deimos tidak menyukainya dan memutuskan, untuk menyingkirkannya menggunakan Bone Collecting?

Sejauh dia benar-benar mengubah 208 tulang?

Dia telah menerimanya, karena mengubah tulang. Berarti meningkatkan statusnya. Tapi sekarang, Ark benar-benar merasa dikhianati.

"Deimos, itu baik. Jika kamu mungkin berevolusi… tapi, apakah kamu sangat sedih, sehingga kamu harus mengubah semua tulang?"

"Oh, apakah kamu akhirnya menyadarinya Master?"

Dedric merasakan suasana hati dan menggoda, ketika dia mendekati Ark.

“Aku sudah memberi-tahumu sejak awal. Sejak awal, pria ini tidak menyukai tubuh yang diberikan Master. Untuk mendapatkan tubuh yang lebih kuat, dia berpura-pura menyukainya, saat mengguruimu. Dia tipe pria seperti itu, anak yang licik!

Meskipun dia tampak sangat loyal kepada Master, Kamu benar-benar tidak bisa mempercayai undead. Tidakkah kamu tahu, mereka hanya memikirkan tulang?”

Dedric tersenyum, ketika dia melanjutkan ucapan tentang Deimos yang buruk.

"Aku tidak ingin menyebutkan ini. tapi, apakah Kamu tahu, sudah berapa kali aku mendengar dia bersumpah serapah pada Master?"

-Klak klak? Klak klak klak klak!

Deimos terkejut, dan bergegas menuju Dedric. Namun, Dedric mengharapkannya dan dengan cepat bersembunyi di balik Ark.

“Lihat ini, dia mengungkapkan warna aslinya! Dia berusaha menutupi kebenaran! Dia mengatakan, jika Master adalah seorang tiran yang memperlakukan kami seperti sampah… batuk, M-Master?”

"Anak ini, apakah kamu pikir itu sudah beres?"

Ark mencengkeram leher Dedric yang langsung berteriak.

Tersedak! Mengapa kamu melakukan ini? Aku hanya mengulangi apa yang dikatakan skeleton itu!”

"Apakah kamu pikir, aku bodoh? Jika Kamu mau, maka aku akan benar-benar melemparkan mu ke dalam kantong mayat, dan menggunakanmu sebagai sampah anjing! "

"Eh? Apakah begitu?"

Dedric menjadi takut, dan menghindari mata Ark.

“Hei, kenapa kamu takut? Aku baru saja memberimu sebuah contoh.”

"Oh benarkah?"

"Kamu tidak marah? Hati Master seperti laut. Itu luas.”

“Tidak, aku tiran pelit yang memperlakukanmu seperti sampah.”

“…Master, Kamu tahu? "

Dedric memalsukan ekspresi yang menyedihkan. Namun, Ark hanya mengangguk dengan tatapan dingin.

"Aku tahu.”

“Sialan, terserahlah! Aku bebas mengatakan apa pun yang aku suka. Jadi, selesaikan saja!”

Dedric mati-matian berbaring di lantai, dan menutup matanya. Tidak perlu repot menggambarkan apa yang terjadi sesudahnya. Ketika Ark menunjukkan ekspresi kesal, Dedric segera mengambil kesempatan untuk mendorong irisan antara Ark dan Deimos, dan dihukum untuk itu.

-Ssak ssak ssak ssak! Klak klak klak klak!

Ark juga ayah Radun (?).

Radun menjadi kesal mendengar kata-kata Dedric, dan melangkah di atas kakinya. Selain itu, Deimos juga memukulnya dengan perisainya, sebelum berevolusi. Berkat Ark dan dua familiar, Dedric hancur dalam hitungan detik.

“Waaaah, oke, aku orang jahat.”

Begitu Dedric berada dalam kondisi kriti,s dengan air mata menetes di wajahnya, dia meringkuk di sudut dan berteriak.

“Bah, Deimos, kamu juga memukulku? Apakah Kamu sudah bertindak begitu sombong, bahkan sebelum Kamu berevolusi? Jangan konyol. Kamu akan melihat di masa depan! Aku akan segera berevolusi menjadi familiar yang hebat. Ketika saatnya tiba, Kamu atau Master tidak akan dapat memperlakukanku seperti ini!"

“Bagaimanapun, anak itu…”

Ark tersenyum masam dan menggelengkan kepalanya. Sejauh ini, kemampuan Dedric tidak pernah lebih rendah dari Deimos. Karena dia berevolusi lebih dulu dan lebih sering dihukum, dia akhirnya makan lebih banyak hidangan baru, daripada Deimos.

Jadi, dia selalu di depan. Tapi sekarang, situasinya akan terbalik, ketika Deimos berevolusi. Dedric tidak suka ini. Dedric licik, tapi itu adalah batasnya. Jadi, perilakunya bisa dimengerti.

“Yah, dia harus berevolusi.”

Ark menatap Deimos.

Karena itu datang entah dari mana, itu masih belum tenggelam. Faktanya, Ark berpikir jika evolusi familiar hanya tersedia melalui Pedang Magis. Itulah alasan, dia sering melihat-lihat situs lelang untuk Pedang Magis.

Jika dia bisa mengembangkan familiar-nya, maka dia mempertimbangkan untuk membelinya. Karena familiar-nya penting, Ark bertekad untuk mengembangkan mereka.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V10E01P01 Profesi Deimos?"