Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1322

gambar

Overgeared

OG_1322

Bab 1322

 

Dunia terbalik, ketika orang-orang berhasil menafsirkan epik Grid.

[Kesenjangan antara legenda generasi sebelumnya dan generasi saat ini, menghilang...]

Kejutan itu luar biasa. Mereka tidak pernah menyangka, jika orang-orang generasi ini akan bisa bahu membahu dengan legenda generasi sebelumnya.

Itu wajar.

Prestasi legenda masa lalu benar-benar di luar akal sehat. Prestasi Muller dalam menyegel 9th great demon, Hell Gao, sendirian. Itu adalah contoh utama.

Itu adalah area yang tidak pernah bisa dijangkau oleh para player.

Namun, epik Grid membuatnya jelas. Perbedaan antara generasi sebelumnya dan generasi masa kini telah hilang.

[Aku tidak pernah membayangkan, jika hari ini akan datang. Sungguh menakjubkan! Bagus! Aku sangat bangga!! Sekarang, subjek utama Satisfy terlahir kembali, dari NPC menjadi player!!]

Jumlah legenda saat ini adalah tujuh.

Lima dari mereka adalah player. Ke depannya, kelima player ini akan memberikan pengaruh besar sebagai yang terkuat di dunia Satisfy.

Orang-orang sangat mengantisipasi Satisfy, yang akan digunakan kelima player ini, untuk mengubah masa depan mereka.

Mereka ketakutan, setiap kali great demon muncul dan lelah ditindas oleh aturan ketat yang dibuat oleh NPC.

Mulai sekarang, kelima player ini akan menjadi legenda yang akan melindungi perdamaian, bukan NPC dengan konsep abad pertengahan.

Akibatnya, Satisfy akan menjadi lebih bebas dari masa lalu. dan Semua orang dipaksa untuk menyambut perkembangan legenda.

Namun, para ahli memperingatkan, jika mereka seharusnya tidak terlalu terburu-buru.

“Grid lah yang menghilangkan perbedaan antara generasi sebelumnya dan sekarang. Itu berarti, sangat mungkin jika hanya Grid yang telah tumbuh hingga batasnya, dan tidak semua legenda saat ini.

Faktanya, Assassins legendaris dan Bow Saint baru saja lahir. Tidak masuk akal untuk menafsirkannya. Karena, semua legenda mencapai pertumbuhan yang sempurna.”

“Dunia tidak aman dari semua jenis bencana, termasuk great demon. Terlalu percaya diri, jika subjek dunia Satisfy telah menjadi player. Tak akan ada perubahan mendadak, yang diharapkan oleh publik. Tidak baik memiliki ekspektasi… Hanya ada kekecewaan yang akan tumbuh.”

Hal yang paling dicari player dari permainan ini adalah kesenangan dan keuntungan.

Mereka lelah dan muak dengan great demon, yang mengancam panggung mereka. Alasan pertama, kenapa mereka senang mendengar jika legenda zaman sekarang telah tumbuh setara dengan generasi sebelumnya adalah; karena mereka percaya, akan lebih mudah untuk mengalahkan great demon.

Namun, suasana opini publik mendingin, ketika para ahli menyampaikan analisis pesimistisnya. Penyiar dari seluruh dunia juga membantah penonton.

“Bukankah masih bagus untuk merasakan harapan, jika Grid menjadi lebih kuat sendirian? Aku pikir, akan ada banyak adegan Grid yang menyerang great demon sendirian?”

“Ya, jika itu adalah great demon peringkat rendah. Maka, Grid saja sudah cukup untuk menyerangnya...”

“Ada catatan, jika mantan legenda, Muller, menyegel 9th great demon, Hell Gao. Bukankah itu berarti, jika bahkan great demon peringkat tinggi bukan lawan Grid? Contohnya, ada Beleth, yang sempat dikalahkan oleh Grid, beberapa waktu lalu.”

“Hahaha. Muller adalah orang yang dianggap terkuat di antara legenda. Siapa selain Muller yang bisa menyegel great demon sendirian? Bahkan, Demon Slayer Alex tidak dapat meninggalkan pencapaian untuk mengalahkan great demon peringkat tinggi. Bukankah ini menempatkan terlalu banyak harapan pada Grid?”

“Namun, Grid memiliki kekuatan untuk sering melewati akal sehat...”

“Tentu saja, Grid itu bagus. Dia telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, ke titik di mana aku bertanya-tanya, apakah Grid lebih kuat dari Pagma.

Itu sungguh mengagumkan. Tapi, setiap orang memiliki batasan. Grid bukanlah Superman.

Tidakkah menurutmu, ekspektasimu akan menjadi beban besar di Grid?

Pertama-tama, great demon adalah penjahat yang sangat diperlukan di Satisfy. Itu adalah ujian yang harus dihadapi dan diatasi para player. Apakah kamu berencana untuk selalu berdoa, agar orang lain menyelesaikannya?”

Grid kuat dan terbaik.

Namun, sama seperti setiap orang memiliki keterbatasan, ada batasan yang melekat pada kelas Pagma’s Descendants. Sungguh tercela, jika mereka berencana untuk menjadi kejam terhadap Grid, hanya karena dia kuat.

Para ahli telah menganalisis Grid selama beberapa tahun, dan tanpa sadar menjadi penggemar Grid.

***

 

Rerumputan melambai dengan tiupan angin, dan langit biru tanpa satupun awan. Tempat yang mengingatkan pada pedesaan yang segar ini, ternyata adalah neraka.

Tidak seperti pemandangan neraka yang dibayangkan orang, tidak banyak perbedaan antara dunia manusia dan neraka.

Namun, Grid tidak panik. Dia telah mengunjungi neraka sejak lama, dan menyaksikan pemandangan itu.

‘Aku diusir, segera setelah Blackening dilepas.’

Manusia biasa diusir dari neraka, karena mereka tidak bisa masuk neraka. Namun, kali ini berbeda.

[Neraka tidak dapat menyangkalmu, ketika Anda dikenali oleh 9th great demon.]

[Pengekangan neraka pada manusia, tidak sepenuhnya berlaku untukmu.]

[Hell fame saat ini adalah 7.000 poin. Penalty di neraka berkurang 15%.]

[Ini adalah neraka. Ini adalah tanah yang tidak seharusnya diinjak manusia. Tidak ada bantuan atau alat, yang akan melindungi manusia di dunia ini.]

[Tingkat pemulihan semua sumber daya berkurang 85%, semua efek penyembuhan berkurang 70%, dan kecepatan penurunan stamina tiga kali lebih cepat.

Kekuatan keterampilan tipe atribut divine dan magic power berkurang 90%.

Tingkat kekuatan dan aktivasi perlindungan dan skill yang berhubungan dengan gerakan berkurang 50%.]

[Semua statistik akan berkurang 20%.]

“....”

Tubuhnya berat.

Selain info yang ditampilkan di jendela notifikasi. Ada perasaan, jika ada penalty terpisah yang menimpa tubuhnya.

‘Ini benar-benar tempat berburu terakhir.’

‘Mereka akan membuatnya sulit untuk menyerang. Mereka tak akan pernah memberi player kesempatan untuk melihat akhirnya.’

Grid menilai jika S.A Grup akan menjalankan Satisfy untuk seumur hidup, dan mendecakkan lidahnya.

Lalu dia bertanya pada Yura, yang berdiri di sampingnya,

“Neraka keberapa ini?”

“Ini adalah zona netral. Ini adalah negeri, di mana iblis biasa tinggal di kota dan desa.”

“Demonkin biasa?”

Jika mereka demonkin, maka mereka adalah iblis biasa. Apa itu demonkin biasa?

Grid memiringkan kepalanya, dan melakukan kontak mata dengan seorang bocah lelaki bermata satu, yang berdiri di sisi luar pintu masuk desa yang jauh.

Grid melihat, jika bocah itu dengan tergesa-gesa pindah ke dalam desa karena ketakutan. Dan dia mengingat kenangan lama.

‘Demonkin pada saat itu ketakutan...’

Saat itu, Grid pertama kali yang mengunjungi neraka. Penghuni neraka yang ia temui saat itu, memandang Grid, seperti dia adalah monster.

‘Hiik! Manusia!’

Jeritan itu bergema dengan jelas di benaknya.

“Sama seperti ras lainnya, ras demonkin beragam. Demonkin yang tinggal di sini, di zona netral tidak jauh berbeda dari manusia. Mereka menghargai akal daripada naluri. Dan, hidup sesuai dengan hukum dan moral mereka sendiri.”

“Jadi, tidak semua demonkin itu ganas?”

“Ya, mereka punya budaya. Mereka menciptakan mata uang dan membangun pasar seperti manusia. Mereka seperti manusia, kecuali mereka hidup di neraka.”

“Mereka diklasifikasikan sebagai NPC, bukan monster?”

“Ya. Hubungan dengan demonkin netral, dapat dibagi menjadi tiga tahap: waspada, netral, dan ramah. Setelah hubungan persahabatan terjalin, kamu dapat menggunakan berbagai toko dan akomodasi. Namun, mata uang yang digunakan berbeda. Sehingga, tdak ada gunanya sekaya apapun dirimu di dunia manusia.”

“Apa? Apakah kamu mengatakan, aku harus memulai lagi dari kemiskinan?”

“Ya... nilai emas tidak dikenali di sini.”

Berdasarkan ekspresi Yura yang bergetar, dia sepertinya sangat menderita.

Grid gemetar.

S.A Grup sialan...’

Mereka membuat semua uang yang ia kumpulkan melalui usahanya, tidak berguna. Mereka selalu punya cara, untuk mengubah orang menjadi anjing. Tampaknya, di neraka, selain hukuman yang terkait dengan statistik, dia harus memulai lagi, dengan kerangka berpikir seorang pemula.

‘Mereka adalah perusahaan Korea. Jadi, mereka pasti pandai membuat sup tulang sapi.’

Apakah mereka ingin menjalankan game tersebut, selama ratusan tahun?

Mempertimbangkan tingkat penyelesaian, Grid dapat memahami keinginan S.A Grup untuk beroperasi selamanya. Game seperti ini tak akan pernah muncul lagi.

‘Aku suka itu.’

Grid menempati banyak konten Satisfy dan menikmati monopoli di sana. Semakin lama nilai Satisfy dipertahankan, semakin baik nilai dirinya.

“Jadi, mengapa great demon meninggalkan zona ini tanpa tersentuh?”

Neraka dibagi menjadi 33 wilayah. dan para great demon memproklamirkan diri sebagai penguasa. Grid diberi tahu, jika terkadang mereka menyebabkan konflik untuk menempati lebih banyak wilayah.

Mengejutkan, jika ada zona netral tanpa pemilik.

Grid mempertanyakannya. Tapi Yura menjawab, jika dia tidak terlalu tahu.

“Ayo lihat. Tampaknya, ada aturan tidak tertulis antara para great demon. Tapi, aku belum menentukan dengan tepat, apa itu.”

“Um...”

‘Yah, itu tidak masalah.’

Grid mengangguk dan mulai berjalan menuju desa, namun Yura menghentikannya.

“Jika kamu pergi ke desa sekarang, kamu hanya akan memancing kewaspadaan penduduk.”

“Lalu, abaikan saja dan terobos?”

“Tidak. Jika kamu membunuh monster iblis terdekat dan mengamankan bukti, kewaspadaan penduduk akan melunak. Sangat bagus untuk berburu monster terlebih dahulu, sebelum pergi ke desa, untuk mendapatkan beberapa quest. Jika kamu ingin aktif di neraka di masa depan. Kamu perlu membangun cukup dukungan, untuk menggunakan desa.”

Itu adalah nasihat berharga, yang datang dari pengalaman. Grid menggerakkan kakinya dan terus mengajukan pertanyaan.

“Apakah demonkin dan makhluk iblis berada di sisi yang sama?”

“Apakah manusia dan hewan liar berteman, hanya karena mereka tinggal di area yang sama?”

“Aha, aku mengerti.”

Makhluk iblis adalah ancaman, bahkan untuk demonkin. Tentu saja, demonkin tertentu mungkin dekat dengan makhluk iblis.

“Succubi adalah monster yang hidup di 32th Hell. Untuk mengunjungi 32th Hell, lebih baik memakai parfum yang menghalangi energi yin dan yang. Pertama, dapatkan sebuah quest dan selesaikan, untuk mendapatkan parfum itu.”

“Ya.”

Rasanya, seperti seorang ranker level 400 dikaitkan dengan seorang ranker pemula level 1.

Yura memiliki pengalaman bertahun-tahun di neraka. Dan ini memudahkan Grid untuk menemukan demonkin, berburu, dan mendapatkan quest di desa. Grid menghindari semua kegagalan dan kemunduran yang diderita Yura.

‘Dia adalah bus yang bagus.’

Grid hampir selalu bertindak sebagai sopir bus. Dan sudah lama sekali, sejak dia menjadi penumpang di bus. Dia menikmati kenyamanan ini.

‘Inilah mengapa, jaringan itu penting.’

Grid tiba di 32th Hell tanpa tersesat, berkat bimbingan Yura. Lalu, dia menelan ludah.

Di tengah lanskap yang tiba-tiba menjadi gelap, dia bisa melihat hell river, yang seperti lahar. Dia merasa, cairan kental itu mengganggu pernapasannya. Keringat mulai mengalir dan dia menjadi pusing, karena suatu alasan.

“Semprotkan parfumnya.”

“Ya.”

Grid menyemprotkan parfum yang ia dapatkan dari menyelesaikan salah satu quests di neraka, pada tubuhnya. Itu seperti mengoleskan kotoran sapi dari rumah kakeknya, ke tubuhnya.

Itu tidak menyenangkan, tapi itu membuat napasnya nyaman. Bahkan, menyegarkan.

“Mengapa sangat menyegarkan, saat rasanya seperti menyemprot kotoran sapi?”

“Kamu telah memblokir energi yin.”

“Baik. Ayo pergi.”

Grid memanggil Skeleton Overgeared dan hewan peliharaan-nya. Dalam kondisinya yang lemah, akan lebih baik jika memiliki satu orang lagi untuk diandalkan.

Lagi pula, tempat ini adalah neraka. Itu adalah panggung utama untuk Noe.

“Nya… heung!”

Noe ingin tampil dengan suara kucing lucu yang biasa. Tapi, suaranya menjadi lebih tebal pada akhirnya.

Penampilan Noe berbeda dari biasanya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_1322"