Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E02P01 Target Khusus Manajemen

gambar


2. Target Khusus Manajemen (1)

"Apa yang terjadi tiba-tiba ini?"

Hyun-woo melihat sekeliling dengan mata gugup. Itu 11 siang, dan kafe itu kosong, karena belum masuk jam makan siang. Alasan Hyun-woo berada di kafe pada jam ini adalah, karena panggilan telepon yang ia terima beberapa saat yang lalu.

Orang yang menelponnya adalah Ho Myung-hwan dari Departemen Perencanaan Global Exos.

"Aku tidak bisa berbicara denganmu melalui telepon. Mari kita bertemu. Di mana tempat yang nyaman bagimu?"

Ho Myung-hwan memanggilnya tanpa penjelasan, setelah mengkonfirmasi jika ID-nya adalah Ark. Sudah 1 tahun sejak dia bergabung dengan ujian masuk perusahaan, dan memulai New World.

Global Exos tidak pernah menghubunginya sekali pun. Sebenarnya, dia merasa gelisah tentang hal itu. Bagaimanapun, mereka adalah kandidat untuk ujian masuk. Tidakkah seharusnya seseorang dari tingkat manajemen, menghubunginya setidaknya sekali?

Meskipun demikian, belum ada kontak. Jika dia menafsirkannya dengan cara yang baik, maka itu berarti tidak ada masalah dengannya. Jika itu buruk, maka itu berarti perusahaan tidak tertarik padanya. Mungkin juga ada media yang bahagia.

Itulah sebabnya, Hyun-woo berada di lokasi yang sekarang.

'Tiba-tiba bertemu seperti ini…. '

Telepon mendadak mungkin hal yang baik atau buruk. Apakah itu terkait dengan masalah bisnis?

Pada saat itu, ada suara gemerincing yang terdengar, dan seseorang memasuki kafe. Itu adalah seorang pria muda berusia pertengahan 20-an dengan fisik kekar. Dia melihat sekeliling dengan gelisah, sampai dia melihat Hyun-woo duduk di dekat jendela, dan mendekat.

"Apakah kamu Ark-nim?"

Hyun-woo menjawab dengan ekspresi serius.

"Ah ya, aku Ark.”

"Senang bertemu denganmu. Aku Ho Myung-hwan yang memanggilmu.”

Ho Myung-hwan menyerahkan kartu nama, seperti itu adalah perilaku yang akrab.

"Maafkan aku. Aku tidak punya kartu nama…”

"Tidak masalah. Nomor telepon Ark-nim terdaftar di komputerku. Nama aslimu adalah Kim Hyun-woo kan? Tapi, aku sudah membaca laporanmu, sehingga nama Ark lebih akrab bagiku. Bolehkah aku memanggilmu Ark-nim?"

“Ya, aku nyaman dengan itu. jadi, tidak apa-apa….”

Hyun-woo sekarang sama nyamannya disebut Ark, dan juga nama aslinya. Seperti kebanyakan pertemuan pertama, menjadi canggung setelah salam perkenalan.

“Tapi, kamu terlihat sedikit berbeda dari bayangan imajinasiku.”

"Hah?"

“Aku sudah melihat Ark berpartisipasi di New World, dua kali. Pertama kali berada di final Evil Silrion, dan yang kedua adalah video yang diposting di situs resmi beberapa waktu lalu. Kedua kali, Kamu tampak seperti serigala hitam berotot. Jadi, aku tidak sadar membayangkan player berotot.”

Meskipun dia tidak pergi ke gym polisi untuk sementara waktu, Hyun-woo secara konsisten berolahraga. Namun, Hyun-woo belajar taekwondo, dan tidak membangun otot-ototnya seperti binaragawan.

Tentu saja, dia memiliki tubuh berotot dari berolahraga, tapi tidak jelas dengan pakaiannya. Dia juga tidak bisa mengabaikan pola makannya, yang kurang pada efek dari latihannya. Tapi bukan itu sebabnya, Ho Myung-hwan mengatakan itu berbeda dari imajinasinya.

Ark di New World yang ditangkap Buksil, tampak seperti pembicara yang bersemangat dan fasih. Dibandingkan dengan Buksil dan Lariette, dia mampu membuat para tetua klan Baran menyerah, dengan beberapa kata. Namun, dia tampaknya memiliki sifat introvert, setelah bertemu langsung.

'Yah, itu tidak biasa dalam game online, untuk kepribadian karakter sepenuhnya berbeda dari kenyataan.'

Terkadang, orang yang pendiam akan benar-benar berubah, ketika mereka meraih kemudi. Game online serupa. Ketika orang pendiam terhubung ke permainan untuk pertama kalinya, mereka mungkin menjadi benar-benar banyak bicara, atau berspesialisasi dalam PK.

'Ada juga orang-orang seperti itu. Ngomong-ngomong… Kenapa dia agak akrab?'

Ho Myung-hwan memiringkan kepalanya ke satu sisi, ketika dia melihat wajah Hyun-woo. Jelas, ini adalah pertemuan pertamanya dengan Hyun-woo. Tapi entah bagaimana, dia agak akrab.

Apakah itu keseluruhan siluet atau atmosfer?

Dia tidak bisa menangkapnya. Jadi, dia hanya bertanya.

"Pernahkah kita bertemu di suatu tempat sebelumnya?"

"Hah? Bertemu di suatu tempat?"

"Tidak, kamu hanya terlihat agak akrab.”

"Yah, ini pertama kalinya kita bertemu. Satu-satunya waktu yang mungkin adalah, ketika aku pergi ke wawancara Global Exos.”

"Tidak, itu belum…. Aku baru saja melihatmu di suatu tempat…”

Ya, Ho Myung-hwan telah melihat Hyun-woo. Bukan sebagai Ark yang mengubah dirinya menjadi Dark Wolf, tapi Hyun-woo yang asli.

Insiden yang ia coba ingat adalah, ketika adegan pertarungan Hyun-woo ditangkap di sebuah video. Ha Myung-woo berpikir, jika dia adalah pengguna yang sama yang mengalahkan Valderas dalam Event Quest, dan membuat Ho Myung-hwan mencarinya.

Namun, kualitas ponsel tidak terlalu bagus dan jaraknya terlalu jauh. Sehingga, Ho Myung-hwan tidak dapat melihat wajah Hyun-woo. Berkat itu, Ho Myung-hwan tidak bisa mengenali Hyun-woo, bahkan ketika mereka duduk berhadapan.

Satu-satunya petunjuk yang menghubungkan mereka berdua adalah laporan Hyun-woo, tentang Event Quest dan yang sudah dibuang. Ho Myung-hwan telah melihat video itu lebih dari selusin kali. Jadi, meskipun dia tidak bisa melihat wajahnya.

Dia merasa, seperti Hyun-woo agak akrab.

'Sesuatu sepertinya menghentikanku dari mengingat… Di mana aku melihatnya? Aku pikir, itu penting…'

Tapi, Ho Myung-hwan tidak mengejar lebih jauh.

Bururu.

"Huk, apa, apa?"

Sementara, Ho Myung-hwan melihat melalui ingatannya. Dia tiba-tiba mulai menggigil, dan merasa kedinginan. Dia tidak tahu mengapa, tapi dia merasa dia tidak harus melanjutkannya. Naluri binatangnya telah mengiriminya peringatan.

Ini berbahaya!

Jika dia mengambil satu langkah lagi ke dalam kotak terlarang. Maka, itu tidak akan dapat dikembalikan!

Dia dikejutkan oleh ketakutan seperti itu. Orang yang menanamkan rasa takut seperti itu pada Ho Myung-hwan, tidak lain adalah kapten tim SWAT nomor 1, Lee Myung-ryong.

Ho Myung-hwan telah mencari karakter utama dari video, dan menerima baptisan panas dari Lee Myung-ryong, yang salah paham tentang situasinya. Itu adalah ancaman bagi hidupnya, yang telah ia terima untuk pertama kalinya, sejak ia dilahirkan!

Berapa kali dia dihantui mimpi buruk, setelah hari itu?




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E02P01 Target Khusus Manajemen"