Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E02P02

gambar


2. Target Khusus Manajemen (2)

Berkat itu, semua yang terkait dengan video itu sekarang, menjadi trauma bagi Ho Myung-hwan. Oleh karena itu, Ho Myung-hwan tidak pernah membayangkan, jika Hyun-woo adalah karakter utama dari video tersebut.

Tidak, dia benar-benar lupa, tentang video setelah hari itu. Namun demikian, pemandangan Hyun-woo tampaknya memicu trauma. Sehingga, dia membanting rem pada pikiran itu.

Misteri tubuh manusia sungguh menakjubkan. Tidak, yang benar-benar menakjubkan adalah jumlah trauma yang ditanamkan Lee Myung-ryong…

Ini adalah alasan, jika bahkan gangster yang kejam akan lari, ketika mereka mendengar nama Lee Myung-ryong. Ho Myung-hwan menggelengkan kepalanya dengan cepat, dan menghilangkan kecemasannya.

"Maafkan aku. Aku kira, aku membuat kesalahan.”

"Apakah kamu tidak enak badan?"

Hyun-woo bertanya dengan suara khawatir, setelah melihat Ho Myung-hwan tiba-tiba berkeringat.

"Ayo lihat? Sepertinya, tidak masuk angin… Hahaha, jangan khawatir tentang itu.”

'Kenapa aku tiba-tiba kedinginan? Apakah tubuhku sedikit lemah hari ini? Apakah aku harus mulai minum pil energi?'

Tapi Ho Myung-hwan tidak tahu alasan sebenarnya, mengapa dia merasa kedinginan. Karena kenangan hari itu, dan videonya telah sepenuhnya disegel. Itu menyedihkan, tapi di bawah ancaman predator, herbivora memiliki kemampuan untuk melupakan untuk hidup.

Ho Myung-hwan berdeham untuk mengubah suasana.

"Hum hum, sekarang apa yang aku katakan?"

"Kamu belum mengatakan apa-apa padaku?"

"Ah, benarkah begitu?"

Ho Myung-hwan menggaruk kepalanya, sebelum melihat-lihat tasnya. Hyun-woo mengawasinya sebentar, dan ragu-ragu sebelum berbicara.

“Aku sedikit penasaran. Apakah Kamu sudah menghubungi salah satu kandidat asli lainnya?"

"Hah? Maksudmu apa?"

“Ujian masuk sudah dimulai lebih dari setahun yang lalu. Sementara itu, aku belum pernah menerima satu email pun dari Global Exos. Mereka tidak pernah mengatakan apa-apa, bahkan setelah aku mengirim laporan bulanan-ku. Apakah itu terjadi pada semua orang?"

“I-itu…”

Ho Myung-hwan tampak agak malu dengan pertanyaan Hyun-woo. Tapi setelah beberapa saat, dia tersenyum sopan dan mengangguk.

“Ya, itu adalah kebijakan perusahaan. Kami ingin para kandidat bermain dengan bebas, tanpa merasakan beban saat ujian. Aku tidak bisa memberi-tahumu semua detail, karena itu rahasia. Tapi, menyelesaikan tantangan yang kami lakukan adalah, inti dari pemeriksaan. Jika kami menghubungi para kandidat, maka mereka tidak punya pilihan selain merasa terbebani.”

Itu bohong. Itu tidak aneh, mempekerjakan karyawan baru berdasarkan hasil permainan. Selain itu, kandidat yang mengikuti tes dibayar 1. 5 juta won setiap bulan. Itu bukan jumlah yang besar untuk orang, tapi ada 2.000 orang!

Biaya untuk 1 bulan akan keluar sekitar 3 miliar won. Tidak peduli seberapa tinggi penjualan tahunan mereka, bahkan Global Exos tidak dapat menginvestasikan banyak uang pada tes sederhana.

Global Exos memprakarsai tes aneh seperti itu, karena proyek mereka lebih penting daripada mempekerjakan karyawan baru. Tujuan sebenarnya dari tes ini adalah untuk menemukan apa yang disembunyikan pengembang game Park Woo-seong….

Untuk lebih tepatnya, itu adalah untuk menemukan semua kunci kunci di New World, dengan kata lain kode master!

Untuk saat ini, tidak ada yang tahu bagaimana bentuknya. Yang mereka tahu adalah jika Park Woo-seong mengirim email ke Global Exos, yang menyatakan itu terkait dengan 'tujuan akhir permainan' sebelum menghilang.

Itulah sebabnya, Global Exos bersedia menghabiskan semua uang itu, untuk ujian ujian. Mereka hanya memilih 2.000 orang dari semua yang mendaftar. Kriteria penyaringan tidak didasarkan, pada latar belakang pendidikan atau riwayat sebelumnya.

Global Exos baru saja melihat pengalaman bermain game online para kandidat.

Gamer lebih cenderung menemukan kode master untuk New World, daripada pengusaha. Jadi, bahkan jika orang itu hanya memiliki pendidikan sekolah menengah. Selama mereka berpengalaman gamer, maka mereka diundang untuk mengikuti tes.

Sementara Hyun-woo memalsukan resume-nya, dia setengah bercanda menuliskan, jika dia memiliki '10 tahun pengalaman bermain game'. Sehingga, dia yakin dengan game. Tapi Global Exos tidak dapat mengawasi setiap langkah dari proyek ini.

Jadi sejak awal, Departemen Perencanaan telah melakukan kontak dekat, dengan para kandidat yang diklasifikasikan sebagai peringkat teratas.

Di sisi lain, mereka benar-benar mengabaikan Hyun-woo, yang masuk dalam kategori eliminasi. Dia mungkin masih akan berada dalam situasi yang sama, jika bukan karena video Buksil.

Bagaimanapun, Hyun-woo sekarang muncul sebagai kandidat yang layak, berkat tindakannya di Seutandal. Dalam situasi seperti itu, tidak perlu menyinggung perasaannya. Sebagai kandidat yang layak, Departemen Perencanaan sangat membutuhkan persahabatan dan kerja sama Hyun-woo.

Untungnya, Hyun-woo percaya padanya.

"Benar. Lalu, mengapa kamu menghubungiku hari ini…?”

“Ini berkat ujian mid-test.”

"Ujian mid-test?"

“Ya, satu tahun telah berlalu sejak pemeriksaan dimulai, seperti yang kamu katakan. Tapi, periode itu tidak begitu penting. Seperti yang dibahas direktur dalam wawancara pertama, perusahaan menempatkan banyak waktu dan dana ke dalam tes ini.”

“Aku tahu itu.”

“Satu tahun tidak penting, bisa 2 tahun atau 3 tahun tergantung kemajuan. Tapi, satu tahun telah berlalu dan manajemen telah menganggap perlu untuk melakukan tes tengah.”

"Aku masih tidak mengerti apa yang kamu katakan.”

"Aku akan menjelaskannya dengan sederhana. Kami menyebutkan, jika penerimaan akan tergantung pada apakah kandidat memenuhi 'kondisi khusus' dalam permainan. Jadi, tidak berlebihan untuk mengatakan, jika semua orang berada di kapal yang sama. Tapi, level dan standar tertentu masih diperlukan untuk memenuhi 'kondisi khusus’. Ini tidak seperti lotre, di mana kandidat hanya bisa memenuhi persyaratan khusus.”

"Yah, aku rasa tidak.”

Hyun-woo mengangguk. Wajar jika mempertimbangkan format pemeriksaan. Seperti kata Ho Myung-hwan, beberapa orang mungkin hanya mengikuti permainan untuk menerima uang gratis.

Jika pemeriksaan menilai pemahaman dan aplikasi dalam permainan, wajar jika beberapa pos pemeriksaan harus dibersihkan untuk mencapai tujuan. Tentu saja, pemikiran Hyun-woo dan Global Exos sedikit berbeda.

Global Exos hanya menebak di mana Park Woo-seong menyembunyikan kode master. Jadi, sudut pandang mereka berbeda. Tapi, mereka masih berusaha untuk mencapai tujuan yang sama.

“Selama ini, Departemen Perencanaan telah memeriksa laporan kandidat. Bergantung pada level, peningkatan quest, atau gameplay mereka… 50% dari grup asli akan dihilangkan. Kamu dapat menganggapnya sebagai tes pertama. Semua kandidat yang telah lulus tes pertama, akan menerima peningkatan dukungan.”

Ho Myung-hwan tersenyum dan berbicara.

"Dan Ark-nim telah lulus ujian pertama.”

"B-benarkah?"

Hyun-woo mengangkat kepalanya, dan berseru.

"Tentu saja. Ark-nim adalah orang yang mengangkat Seutandal ke benua tengah dan memulai episode III. Apakah itu semuanya? Video yang diambil darimu oleh Buksil, telah menerima lebih dari 300.000 viewer.

Bukankah videonya juga disiarkan sebagai cerita khusus di game TV spot eksklusif minggu depan?

Tidak ada alasan, mengapa seorang kandidat yang mencapai hal-hal seperti itu akan gagal dalam ujian pertama. Tidak, itu hanya membuat aplikasi-mu terlihat lebih baik.”

"Hah? Video itu akan ditayangkan di TV?"

"Tentu saja. Stasiun telah membayar biaya terkait hak cipta…”

"Stasiun siaran bahkan membayar uang?"

“Ya, itulah yang aku dengar. Apakah kamu tidak tahu?"

“Oh, tidak, aku tahu. Aku hanya terkejut mendengarnya dari orang lain.”

Hyun-woo mengatakan hal-hal seperti itu, tapi kemarahan meluap dalam hatinya.

'Bajingan Buksil itu…!'

Dia mengira itu aneh. Buksil telah melalui banyak masalah, dan masih kehilangan warisan Magaro. Namun demikian, tidak ada keluhan bahkan sebelum biaya penjualan 10%. Dan itu karena dia menerima uang dari pintu belakang!

Sepertinya, dia telah ditampar di belakang kepalanya entah dari mana. Lagi pula, Hyun-woo berhak mendapat bagian. Video diambil menggunakan proyektor magis Buksil. Itu juga tidak diambil secara diam-diam, tapi dia telah difilmkan dengan izin.

Dan, bukankah karakter utama film Ark?

'Sungguh little pig yang cerdik, menjual hak atas video itu tanpa memberi-tahuku.'

Dia mungkin berpikir Hyun-woo, tidak akan mengetahuinya. Hyun-woo mulai merenungkan cara memasak babi. Kemudian, dia mendengar suara Ho Myung-hwan lagi.

“Gameplay Ark-nim sangat menarik, ketika melihat melalui laporanmu sebelumnya. Ada banyak penghargaan kali ini, untuk mengelola menaikkan Seutandal. Ark telah lulus tes pertama, dan akan menerima dukungan penuh dari perusahaan untuk tes kedua.”

Ho Myung-hwan menegakkan bahu, dan tertawa.

'Bukankah itu bagus? Ini baik. Sangat bagus, huhu.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E02P02"