Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E05P01 Seutandal's Hero

gambar


5. Seutandal's Hero (1)

[TL: benteng Haman sebenarnya dekat dengan pelabuhan.]

"Bah, mencoba menipuku?"

Ark bergumam, saat dia mendengus. Ark sama sekali tidak percaya pada Isyuram. Jika Isyuram benar-benar ingin menghentikan pertarungan antara Ark dan Garam, maka dia seharusnya melakukannya di Ruben. Namun, Isyuram hanya menyaksikan pertarungan dan melompat, ketika Garam mengalami kesulitan. Jelas, dia berusaha melindungi Garam.

"Tapi dia berani bilang, mereka bukan rekan kerja?"

Jadi Ark meragukan Isyuram, ketika dia mendekat untuk pertama kalinya. Dia jelas mencoba beberapa skema, karena jelas mereka tidak sekuat Ark. Bukankah itu sebabnya, dia diam-diam membocorkan informasi, ketika mereka mendekati Seutandal?

‘Mereka jelas-jelas merencanakan untuk membuatku tetap di kapal. Aku tidak tahu, mengapa mereka menginginkanku di atas kapal, tapi jelas ada skema tersembunyi. Aku tidak tahu, jenis metode apa yang ada di New World. Jadi, aku harus selalu berhati-hati.'

Tujuan mereka adalah untuk mencegah Ark, meninggalkan kapal. Maka jelas, dia harus meninggalkan kapal untuk mencegah rencana mereka. Ark yakin terhadap kelompok itu, sehingga dia mengabaikan peringatan Isyuram. Dan setelah dia terkejut, Ark segera memeriksa nama Isyuram dengan Eyes of Cat.

Abu-abu….

Isyuram juga menikam Ark di belakang. Dengan demikian, Ark yakin jika idenya benar.

"Seperti yang diharapkan, dia adalah kaki tangan Garam!"

Ark juga marah, karena Isyuram makan sashimi flatfish sendirian. Akhirnya, ketidak-percayaan dan keraguan, menyebabkan insiden tragis itu. Bagaimanapun, dia tidak punya waktu untuk masalah sepele ini. Ada banyak orang seperti Garam di New World, yang ingin berkelahi tanpa alasan.

Bagaimanapun, Ark menghapus insiden di pelabuhan dari ingatannya.

‘Tidak perlu memperhatikan hal-hal seperti itu, dalam game. Bagaimanapun, tempat ini benar-benar telah berubah.'

Ark berseru, saat dia melihat sekeliling pelabuhan dan Benteng Haman. Seutandal telah berubah dengan cepat, hanya dalam empat hari.

Ketika Ark pergi ke Giran, hanya ada 10 bangunan kayu di sekitar Pelabuhan, sementara fondasi di sekitar kastil masih dibangun. Tapi, Haman adalah jantung Seutandal.

Berkat arus player yang berkelanjutan, konstruksi hotel dan penginapan berjalan lancar. Tentu saja, masih ada area yang perlu perhatian. Tapi, hanya masalah waktu saja.

Setelah konstruksi selesai dan sistem diperbarui, Haman akan berubah menjadi kota besar. Papan buletin besar di pintu masuk benteng menarik perhatiannya.

[Selamat Datang di Benteng Haman!

Ini adalah panduan kecil untuk pengunjung yang pertama kali datang.]

Penduduk Seutandal, klan Baran menderita di bawah ancaman Nakujuk yang jahat, untuk waktu yang lama. Belum lama juga, sejak Nakujuk menyerbu dan membantai ribuan Baran, yang menyebabkan insiden tragis. Untungnya, seorang pemimpin besar memimpin klan Baran, untuk membangun benteng Haman yang menghalau Nakujuk.

[Hore pemimpin hebat kita!]

"Huhuhu, pemimpin hebat… Wajahku terasa agak panas.”

Pemimpin besar yang tertulis di papan tulis, adalah Ark.

Ark telah belajar banyak hal dari menonton Alan.

Alan berubah menjadi selebriti di Schudenberg, setelah penampilannya di TV. Tapi Ark memutuskan, jika itu bukan hal yang baik.

Di dunia ini, ada banyak orang yang akan merasa iri, pada seseorang yang melakukannya dengan baik. Menjadi seorang selebriti tidak berbeda dengan menjadi musuh. Jika Alan tidak begitu terkenal, maka dia tidak akan hancur begitu banyak.

Ark tidak berniat menyusuri rute strategi Alan. Karena itu, dia menyembunyikan nama dan penampilannya. Itu juga sebabnya, panitia penyambutan tidak menempatkan nama Ark pada tanda itu.

‘Itu akan menjadi lebih merepotkan, jika aku seorang selebriti.’

Ark memuji pandangannya, saat dia melewati orang-orang yang membaca buletin.

[Sayangnya, ancaman Nakujuk masih belum hilang. Karena itu Isabel, perwakilan Seutandal meminta bantuan para petualang yang berani. Petualang yang memperjuangkan keadilan melawan Nakujuk, akan menerima token, setiap kali mereka membunuh satu Nakujuk. Ketika mereka memberikan bukti 'rambut merah Nakujuk', kompensasi akan diberikan.

* Kompensasi untuk berburu 10 Nakujuk (medali tembaga: tanpa medali ini, Anda tidak akan dapat berdagang di Benteng Haman.)

* Kompensasi untuk berburu 50 Nakujuk (medali perak: diskon 10% untuk semua perdagangan toko.)

* Kompensasi untuk berburu 100 Nakujuk (Medali emas: diskon 20% untuk semua perdagangan toko.)

* Kompensasi untuk berburu kepala suku Nakujuk (Tiket emas: Anda akan mendapatkan item ajaib melalui lotere.)]

"Ngomong-ngomong, sekarang benar-benar dimulai?"

Ark juga orang yang membuat ini. Meskipun perang dimenangkan, Nakujuk masih bisa mengirim pasukan melalui Movement Letter, karena mereka masih menduduki desa lembah. Dengan meningkatnya kekuatan klan Baran, Nakujuk terlibat dalam perjuangan putus asa terakhir.

Tidak cukup baginya untuk khawatir, tapi dia tidak bisa membiarkannya begitu saja. Jika jumlah mereka bertambah, maka mereka bisa mengancam benteng Haman. Jadi, satu-satunya metode yang bisa dipikirkan Ark untuk mengurangi jumlah Nakujuk adalah, dengan menggunakan para player.

Situasi Seutandal saat ini.

Berarti, mereka tidak mampu membayar banyak hadiah. Meskipun Bangsa Timur/Netherworld memiliki banyak dana, banyak yang berfokus pada pembangunan. Jadi, mereka tidak memiliki kemampuan untuk memberikan kompensasi yang layak, kepada semua peserta. Namun, mereka tidak dapat menunda pengembangan Seutandal.

'Selain prajurit, merchant juga datang ke sini.'

Karena itu, Ark merancang sistem medali. Ketika player pertama kali datang ke Seutandal, mereka tidak bisa menggunakan toko, yang dikelola oleh klan Baran. Mereka setidaknya harus menerima medali tembaga untuk menggunakan toko. Dan diskon akan meningkat dengan medali perak dan emas.

Berkat itu, player yang datang ke Seutandal, tidak punya pilihan selain mengalahkan Nakujuk. Level rata-rata player yang datang ke Seutandal adalah level 200. Di sisi lain, Nakujuk berada di antara level 250 - 280.

Oleh karena itu, ada banyak pemberi-tahuan di papan buletin, di mana player yang mencari party.

"Aku merekrut orang untuk berburu Nakujuk!"

"Apakah ada mage di sini?"

Tapi profesi yang paling menderita adalah para merchant. Bagi merchant yang ingin berdagang di Seutandal, dilarang menggunakan toko. Itu seperti disambar petir pada hari yang cerah. Selain itu, mereka harus menerima diskon, untuk benar-benar menerima keuntungan dari toko.

Dengan kata lain, merchant membutuhkan setidaknya medali emas, tapi Nakujuk berada cukup jauh dari benteng dan tidak banyak pihak yang ingin mengambil merchant.

"Membeli Rambut Merah Nakujuk, 20 silver untuk satu!"

"Membeli satu set 100 Rambut Merah Nakujuk dengan harga 190 gold!"

Para merchant berjongkok di dekat papan buletin dan membeli token. Berkat itu, ada beberapa warrior yang tinggal di sekitar benteng Haman untuk pekerjaan paruh waktu, berburu token. Tapi jika dilihat dari dekat, itu tidak berbeda dari menipu orang dengan trik kecil.

'Huhuhu, Nakujuk adalah musuh benteng Haman. Sehingga, diskon akan secara otomatis diterapkan sebagai tanda penghargaan NPC, untuk orang-orang yang membunuh banyak dari mereka. '

Sistem medali hanya untuk memberikan penampilan kompensasi. Itu adalah trik kecil untuk menghindari keharusan mengeluarkan uang untuk player!

Itu adalah spesialisasi Ark. Namun, sistem medali Ark menyembunyikan skema yang lebih mewah lagi…!

'Setelah semua orang memiliki medali, itu akan menjadi tidak signifikan. Tapi saat ini, itu tidak banyak player yang memilikinya. Nakujuk tidak mudah diburu untuk player level 200, dan token-nya tidak akan sering diberikan. '

Jadi, ada banyak player yang tidak bisa menggunakan toko. Namun, para player membutuhkan bahan sehabis pakai, untuk berburu Nakujuk. Tentu saja, para merchant yang datang dari benua itu menjual barang habis pakai. Tapi, selalu ada kekurangan pasokan untuk para warrior.

'Ini adalah kesempatan untuk menjual bahan habis pakai, yang diperoleh dari laboratorium Magaro!'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E05P01 Seutandal's Hero"

Pemberitahuan Update via Email