Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E05P02

gambar


5. Seutandal's Hero (2)

Berkat toko Seutandal disegel, Ark berhasil menjual barang-barangnya, dengan harga besar. Penyalah-gunaan kekuasaan!

Betapa jahatnya… ​​Ark memang pandai untuk menjadi jahat.

'Yah, mau bagaimana lagi, meski aksinya kotor. Ada 20 hari tersisa, sampai aku harus membayar uang sewa untuk rumah. Aku harus mengatur semuanya, dan menghasilkan uang. Dan pasukan sukarelawan diperlukan, untuk benteng Haman. Aku tidak akan membiarkan hal-hal menjengkelkan itu, yang menusuk nuraniku.'

Ark selesai menguatkan kondisi mentalnya. Bagaimanapun, papan buletin juga memposting perkembangan dan event baru.

[Peristiwa-minggu ini

* Temukan klan Bangsa Timur yang tersembunyi:

Temukan anggota klan Bangsa Timur yang bersembunyi, menggunakan 'Stealth' di benteng Haman.

Ini adalah tantangan bagi orang asing yang mengunjungi Seutandal. Anggota Bangsa Timur bersembunyi di suatu tempat antara titik AF di benteng Haman. Setelah menemukan dan mengumpulkan beberapa dokumen dari anggota klan, Anda akan menerima hadiah tetap.

Orang asing dengan skill seperti 'Sensing', ‘Tracking', dan 'Sixth Sense' didorong untuk berpartisipasi.]

[Panduan Fasilitas

* Pengalaman bertani satu hari:

Pengalaman memanen berbagai tanaman Seutandal atau mengunjungi ternak. Ini bisa menjadi peluang besar untuk mengambil ekstraksi kulit, atau memotong dari pemilik peternakan yang baik (Saat ini sedang dalam bisnis).

* Pusat informasi Beseutyu:

Dimungkinkan untuk mendengar sejarah dan informasi tentang Seutandal dari orang bijak Beseutyu, yang keluarganya telah menyimpan catatan untuk waktu yang lama. Ini bisa menjadi petunjuk untuk menemukan petualangan baru di Seutandal (Saat ini dalam bisnis).

* Safari Monster:

Pelajari kecenderungan dan titik lemah dari berbagai monster, saat Anda bepergian di sekitar Seutandal. Kesempatan ideal untuk mempelajari apa yang mungkin Anda hadapi! (Saat ini sedang dibangun. Segera dibuka).

* Seutandal Sightseeing:

Apakah Anda tiba di Seutandal, hanya untuk menemukan peta hitam yang suram? Anda dapat melihat-lihat Seutandal menggunakan skyrays, menjadikannya metode yang nyaman dan aman untuk bepergian dan membuka peta-mu (Bisnis ditutup untuk sementara waktu, karena berbagai keadaan).]

Tidak hanya desa Lancel, tapi Seutandal juga tampaknya menjadi lebih seperti taman hiburan.

‘Yah, bagus, kalau ada banyak cara untuk bersenang-senang.'

Ark tertawa dan memasuki benteng Haman. Ketika Ark muncul di distrik perbelanjaan, berbagai anggota klan Baran mengenalinya dan menyambutnya. Dia bersyukur, tapi sedikit stress. Karena, perhatian player akan terfokus padanya.

Di sisi lain, dia puas dengan pemikiran, jika Seutandal benar-benar menjadi kota kelahirannya. Bagaimanapun, Ark belum kembali ke Seutandal, untuk melihat perkembangannya. Yang paling penting adalah menemukan Three Marvels terakhir, dan memanggil kembali familiar-nya.

'Bagian terakhir dari Three Marvels hampir di genggamanku…'

Masalahnya adalah menemukan tempat tinggal Razak dan Dedric. Sebelum kembali ke benteng Haman, Ark telah mencoba menghubungi Yuzuria. World tree harus tahu, tentang distribusi masing-masing spesies di Seutandal. Tapi, Yuzuria menggelengkan kepalanya.

-Tentu saja, akar-ku digunakan untuk menjalar di seluruh Seutandal. World tree dapat memperoleh banyak informasi melalui akar-akar itu. Namun, kamu tidak diizinkan menggunakan banyak ruang di akarku, ketika kamu menanamku di sini.

Bagaimanapun, world tree tidak berguna, dalam hal-hal seperti ini. Dia lebih cenderung mencari informasi dari Beseutyu, yang telah mencatat sejarah Seutandal. Karena itulah, Ark menghubungi JusticeMan sebelum berangkat.

'Apakah itu di sini?'

Ark melihat situasi bangunan kayu di satu sisi benteng Haman. Ini adalah pusat informasi yang Beseutyu telah ciptakan setelah Seutandal naik.

"Selamat datang. Ini adalah Pusat Informasi Beseutyu… Eh? Ark hyung!"

Mata Bona melebar, ketika dia melihat siapa yang masuk melalui pintu. Setelah Seutandal naik, beberapa orang Baran yang tinggal di desa Lancel kembali. Bona juga kembali juga untuk membantu Beseutyu. Karenanya, quest ‘Find the Settlers’-nya berhenti di 98%.

"Wah, kapan kamu tiba?"

"Baru saja. Di mana Kakekmu?”

“Kakek pergi ke rumah tetua lain, untuk mengumpulkan materi yang kamu butuhkan. Dia belum bisa memulihkan data dari desa lembah. Kamu datang lebih cepat dari yang diharapkan.”

"Kamu menjaga bisnis sendirian?"

“Hehe, aku juga tahu banyak. Aku akan menunjukkannya pada Ark hyung secara gratis.”

Bona mendorong dadanya, dan berbicara dengan tegas.

"Ooh, benarkah? Kalau begitu, tolong bantu aku lebih jauh. Informasi baru apa yang ada hari ini?"

Ark dengan bercanda bertanya pada Bona yang malu dan menggaruk kepalanya.

“H-hyung masih tahu lebih banyak dariku. Kamu tahu segalanya…. Ah, benar juga! Hyung, apakah Kamu tahu tentang ini?"

"Apa?"

“Sesuatu yang penting terjadi, belum lama ini.”

Bona melihat sekeliling dan menurunkan suaranya.

“Aku mendengarnya dari Lariette noona…”

"Ah, Lariette-nim juga ada di sini? Aku berpikir, jika Lariette-nim menemani kelompok rehabilitasi, ketika mereka mensurvei daerah tersebut. Apa yang sedang terjadi?"

Para prajurit yang melawan Nakujuk telah mengubah nama mereka, menjadi tentara 'Otonomi'. Dan kelompok Otonomi dipimpin oleh JusticeMan, kelompok rehabilitasi, dan Lariette. Impian mereka tentang kepolisian otonom yang tidak dapat dicapai di desa Lancel, akhirnya terpenuhi di Seutandal. Tapi, Bona menunjukkan ekspresi tidak puas, saat dia berbicara.

"Kamu harus biarkanku memberi-tahumu.”

"Baiklah baiklah. Lanjutkan.”

“Ada sebuah insiden, di mana sekelompok turis yang mengunjungi reruntuhan Timur di Seutandal, dibasmi. Pemandu dan wisatawan tidak memiliki kekuatan yang cukup, dan mati.”

"Apa?"

"Bukan hanya itu. Beberapa hari setelah kejadian itu, seorang mage dan seorang warrior menyerang kantor pemandu.”

"Mereka masuk ke dalam benteng Haman?"

“Ya, bukankah itu tidak masuk akal? Ada 20 staf yang bekerja di sana, dan enam orang kehilangan nyawa. Tentara segera dikirim, tapi mereka masih belum ditangkap. Mereka mungkin sudah melarikan diri ke benua itu.”

Bona menambahkan, jika itu adalah alasan JusticeMan, anggota rehabilitasi, dan Lariette tidak datang untuk menyambutnya. Hanya komandan pasukan otonom yang cukup kuat, sehingga mereka pergi untuk mengejar secara langsung.

Nakujuk dan Baran tidak memiliki NPC yang bisa menggunakan sihir. Jika seorang mage berhasil masuk ke kota, berapa banyak NPC yang akan dibantai?

"Tapi, bagaimana mereka bisa melarikan diri ke benua? Anggota otonom membela pelabuhan. Bukankah para penjahat tidak bisa menggunakan feri?”

"Itu…"

“Baru-baru ini, ada desas-desus penyelundup.”

Pada saat itu, Beseutyu telah masuk dan menjawab. Kemudian, Bona berteriak dengan wajah cemberut.

"Kakek, Ark-hyung adalah pelangganku!"

“Hehehe, maaf. Bagaimana kabarmu, Ark? Maaf, tidak mungkin bagiku untuk pergi dan menyambutmu. Aku mencari bahan yang Kamu minta. Aku berpikir untuk mengirim Bona, tapi toko itu akan kosong.”

"Tidak, tidak apa-apa. Aku tidak pernah memintanya. Dan aku senang, jika penghuni-nya bersyukur, tapi agak sulit. Tidak perlu untuk itu lain kali.”

“Yah, kamu menyembunyikan pencapaianmu sendiri… Seperti yang diharapkan, kamu memiliki kualitas seorang pejuang sejati.”

Beseutyu sekali lagi salah paham.

"Ngomong-ngomong, apa yang kamu katakan tentang penyelundup?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E05P02"