Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E05P03

gambar


5. Seutandal's Hero (3)

Ark bertanya dengan rasa ingin tahu, sementara Beseutyu menghela nafas saat ia duduk di kursi.

“Ya, itu yang aku katakan. Penjahat terdaftar tidak diizinkan naik feri, harus menyelinap ke Seutandal. Tapi, masih ada lagi. Beberapa waktu yang lalu ada sebuah insiden, ketika sebuah kapal diserang oleh sekelompok bajak laut, yang seluruhnya terdiri dari para penjahat itu.

Jadi, ada tempat di Seutandal tempat para penjahat berkumpul. Pihak berwenang telah menyelidiki pantai, tapi mereka masih belum menemukan apa pun. Aku juga percaya, jika mereka memiliki kontak dengan Nakujuk.”

Situasi ternyata sangat serius, setelah mendengarkan itu. Tapi ketika dia memikirkannya, itu sepenuhnya mungkin. Meskipun benteng Haman memperlakukan Nakujuk sebagai monster, mereka juga penduduk Seutandal.

Ada anggota guild Hermes yang berinteraksi dengan mereka. Jelas chaotic player akan bersemangat untuk datang ke Seutandal. Ada player dalam game yang memiliki kapal dagang. Dan setidaknya, satu dari mereka akan bersemangat untuk membawa chaotic player ke Seutandal, untuk mendapatkan uang. Karena ada tingkat perdagangan maritim yang tinggi, banyak chaotic player juga melakukan pembajakan.

'Aliansi Hermes bahkan mungkin memprotes, menggunakan tindakan ini.'

Hermes sudah membuat aliansi dengan Nakujuk. Jika ada penjahat yang tinggal di wilayah Nakujuk, maka Hermes pasti di antara mereka. Guild Hermes pasti belum menyerah pada Seutandal. Tiga kerajaan secara terbuka membentuk itikad baik dengan klan Baran. Namun, skema jahat masih bisa diatur secara diam-diam.

'Inilah sebabnya JusticeMan, anggota rehabilitasi, dan Lariette-nim mencari pelaku. Seutandal masih memiliki jalan panjang sebelum menjadi stabil.'

Jalan menuju kedamaian sejati, jauh dan terjal.

“Meskipun informasi itu benar, masih tidak perlu terlalu khawatir.”

Beseutyu batuk dan mengganti topik pembicaraan, setelah melihat ekspresi serius Ark.

“Ini yang kamu cari.”

"Apakah kamu menemukannya?”

“Tidak juga, tapi aku bisa menebak daerahnya.”

Beseutyu membuka peta, dan menunjuk ke satu tempat.

"Kamu mengatakan, jika familiar-mu adalah vampire dan undead? Menurutku, vampir itu tinggal di sini. Dia terletak di barat laut Seutandal. Ini adalah tempat yang belum pernah dikunjungi siapa pun. Tapi seorang tetua memiliki dokumen kuno, dan aku perhatikan ada bagian yang aneh.”

"Bagian yang aneh?"

"Ya, dulu sekali… aku pikir, itu sebelum Abad Kegelapan. Seorang pelancong menjelajahi wilayah barat laut Seutandal, dan menemukan tanah yang diselimuti kegelapan. Dan ras yang mengandalkan minum darah manusia, tinggal di sana. Mereka memusuhi orang luar dan akan menangkap mereka, karena darah mereka. Pelancong akan kehabisan darah mereka, sampai mereka meninggal.”

“Pelancong meninggal? Lalu, bagaimana ini direkam? "

“Mereka meletakkan pesan itu dalam botol dan mengirimkannya ke laut, sebelum mati. Seorang penjaga catatan kuno menemukan dokumen itu. Lokasi pada dokumen itu, menunjuk ke area ini.”

Spesies penghisap darah. Vampire.

Ark memeriksa peta lagi, dan memiringkan kepalanya ke satu sisi.

"Tunggu? Bukankah ini…?”

Ark melihat sesuatu yang aneh, dan membuka petanya sendiri.

‘Tidak ada keraguan. Ini adalah area yang ditunjukkan oleh Yggdrasil dan Yuzuria, yang berisi fragmen Three Marvels! Apa itu? Lalu, klan beastmen terakhir adalah vampir? Tapi, vampir bisa berubah menjadi manusia. Mungkin mereka hidup bersama dengan klan beastmen, menjaga potongan terakhir? Atau apakah klan beastmen mengubur fragmen di suatu tempat, di wilayah vampir?'

Ark bingung, tapi itu bukan berita buruk.

'Ini berarti, aku dapat menemukan Dedric dan fragmen dari Three Marvels pada saat yang sama.’

"Apakah kamu tahu, bagaimana menuju ke sana?"

Meskipun dia telah tinggal di Seutandal untuk sementara waktu, dia masih belum mengeksplorasi banyak hal. Dia hanya menjelajahi timur dan selatan di sekitar benteng Haman, dan daerah di sekitar Ageiron di utara.

Itu bahkan tidak 1/5 dari seluruh area Seutandal. Karena itu, sebagian besar petanya masih hitam. Karena Seutandal dikelilingi oleh pegunungan, tidak mungkin berkeliaran dengan membabi buta. Itulah sebabnya, bisnis tamasya Seutandal menerima banyak keuntungan.

“Um…. Sebenarnya, itulah masalahnya.”

Beseutyu mengeluarkan peta lama. Itu adalah peta Seutandal, tapi garis-garis yang meringkas tanah, itu tampak seperti grafiti yang digambar oleh anak berusia 13 tahun. Tentu saja, medannya masih dikenali, pada peta semacam itu.

"Sekarang, lihat di sini. Ini adalah pegunungan utara, dan ini adalah pegunungan barat. Berkat pegunungan ini, Seutandal jelas dapat dibagi menjadi utara, selatan, timur, dan barat. Berkat rentang gunung yang tinggi, aliran udara, cuaca, dan ekosistem di setiap wilayah berbeda. Tapi, tempat yang ingin kamu tuju dikelilingi oleh pegunungan.”

Beseutyu menggelengkan kepalanya.

“Daerah ini juga dipenuhi tebing curam dan ada banyak badai berkat arus udara yang berbeda, yang saling berhadapan. Dengan demikian, juga tidak mungkin menggunakan skyrays untuk terbang di atas rute darat. Bahkan, Nakujuk tidak dapat menggunakan Drakens, untuk mendekati area ini.”

"Lalu, tidak kah ada cara untuk sampai ke sana?"

“…Itu tidak mungkin terjadi di masa lalu.”

"Maksudmu, itu mungkin sekarang?"

Beseutyu khawatir sejenak tentang pertanyaan Ark, sebelum menjawab.

“Kamu tahu, jika Seutandal telah terperangkap dalam badai dimensi, sampai sekarang. Karena badai, bahkan tidak mungkin untuk mendekati daerah ini dari luar. Bahkan, sampai sekarang, kita menganggap tempat itu sebagai akhir dunia. Tapi kemudian, Seutandal naik. Sekarang, itu pulau.”

"Seperti yang diharapkan, ini adalah laut.”

Ark langsung tahu jawabannya. Ya, tempat Ark harus pergi menyentuh pantai. Jika dia tidak bisa menyeberang pegunungan, maka dia bisa masuk melalui laut.

“Jujur, aku ingin menghentikanmu. Seperti yang aku katakan, tidak ada informasi tentang tempat ini. Hanya vampir mengerikan yang menghisap darah manusia, yang tinggal di sana.”

"Aku tidak punya pilihan, selain pergi.”

Dia tidak punya pilihan, bahkan jika tujuannya adalah sarang naga.

"Apakah begitu…"

"Lalu, apakah Kamu memiliki informasi tentang wilayah undead?"

“Ya, tempat itu cukup terkenal. Bukankah sebelumnya aku memberi-tahumu, jika undead memiliki efek signifikan pada Seutandal? Karena celah dimensional, undead dapat dengan bebas melakukan perjalanan keluar-masuk bawah tanah. Bahkan, bawah tanah secara bertahap melebar, karena badai dimensi. Tapi, tingkat erosi telah menurun, sejak Seutandal naik.”

Beseutyu menjelaskan sambil menunjuk ke tempat lain di peta. Itu terletak di ujung utara Pegunungan East Moon.

“Ah, percakapannya sempat dilacak sesaat. Bagaimanapun, ini adalah tempat di mana undead akan muncul. 'Kota Undead'. Ini adalah wilayah undead. Ini awalnya di bawah tanah, tapi kembali normal setelah Seutandal naik. Tapi, itu adalah wilayah undead, sehingga masih ada bahaya.”

"Terima kasih. Kamu benar-benar banyak membantuku.”

Ark mulai bangkit dari tempat duduknya, ketika Beseutyu mulai berbicara lagi.

"Tunggu sebentar. Aku memiliki sesuatu untuk diberikan kepadamu.”

"Hah? Hadiah?"

"Sebenarnya, aku akan memberikannya, ketika semua anggota otonom berkumpul… Tapi, kamu tidak menyukai gagasan keributan. Jadi, aku akan memberikannya kepadamu saat sepi. Mereka juga sibuk menyelidiki kasus serangan kantor pemandu. Aku akan berbicara sebagai perwakilan klan.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E05P03"