Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E05P04

gambar


5. Seutandal's Hero (4)

Beseutyu mengeluarkan kotak kecil dari saku-nya, dan berbicara dengan suara serius.

"Klan Baran benar-benar belajar banyak, setelah bertemu denganmu. Kami akan memiliki segalanya diambil dari kami, jika bukan karena dirimu. Jadi, para tetua mulai berkonsultasi satu sama lain, setelah Seutandal naik. Itu tentang bagaimana kami harus membayarmu. Seperti yang diharapkan, ini adalah satu-satunya pilihan.”

"Jika…?"

“Bukankah aku sudah mengatakan ini sebelumnya? Juru-selamat klan kami adalah Rarukan. Jadi, kami membuat cincin Rarukan, untuk membalas budi. Sama seperti Rarukan, Kamu juga penyelamat kami. Karena itu, kami membuat cincin Ark, untuk membalas budi. Meskipun kami tidak memiliki pengetahuan kuno, yang digunakan untuk membuat cincin Rarukan lagi. Para tetua mencairkan semua bijih magis untuk membuat ini.”

Kotak dibuka, dan sebuah cincin dengan lima permata berwarna muncul.

[Ark Ring (Unique, tidak mungkin untuk diperdagangkan setelah diakuisisi)

Jenis barang: Ring

Pembatasan pengguna: Level 200 dan lebih tinggi

Cincin yang dirancang khusus oleh penduduk Netherworld, klan Baran untuk penyelamat mereka Ark-nim.

Cincin ini dibuat dari bijih magis, yang telah diwariskan kepada para tetua sejak dulu. Sayangnya pengetahuan kuno, tentang klan Baran telah menghilang. Sehingga, kekuatan penuh bijih sihir tidak dapat digunakan dengan benar.

Namun, keajaiban dari lima permata memiliki kekuatan untuk melimpahi kemampuan fisik tubuh. Bagian dalam cincin itu diukir dengan kata-kata 'Homage to Ark, penyelamat klan kami'.

Opsi:

-Strength +5

-Agility +5

-Stamina +5

-Wisdom +5

-Intelligence +5

Opsi Khusus:

Anda dapat menggunakan Skill Peningkatan Daya Tiba-tiba.

Ketika skill ini digunakan, Strength, Agility, Stamina, Wisdom, dan Intelligence-mu akan meningkat sebesar 40 selama 30 menit. Tapi setelah efeknya berlalu, Anda akan jatuh ke dalam keadaan 'lemah', selama 5 menit.

Waktu cooldown: 24 jam]

'Heok, barang unik!'

Mata Ark melebar. Itu adalah cincin yang mengangkat semua statistiknya, kecuali Luck!

Opsi Khusus menjadikannya salah satu item terbaik. Meskipun tidak bisa diperdagangkan atau dijual di toko-toko yang pernah didapat. Memiliki item dengan namanya terukir di dalamnya, dalam sebuah permainan cukup bagus.

'Ohh, aku tidak menerima kompensasi dari klan Baran, karena mengalahkan Nakujuk setelah Seutandal naik. Sehingga, hatiku sangat tidak nyaman…'

Sekarang, dia telah dikompensasi oleh Baran, setelah periode waktu berlalu. Meskipun dia juga menerima kompensasi dari klan Mermaid dan Meow seperti itu.

"Aku mengerti, jika Ark-hyung menyukai cincin itu.”

Bona tersenyum dan berbicara, setelah Ark gagal menyembunyikan kegembiraannya. Dia ingat, bagaimana Ark sebelumnya menjatuhkan cincin Rarukan, yang sangat ingin didapatkannya. Namun, ini bukan satu-satunya hadiah.

"Perwakilan Isabel juga ingin bertemu denganmu.”

"Oh, masih ada yang lain?"

Ark dengan bersemangat mencari Isabel. Kemudian Isabel berbicara, setelah Ark menemukannya.

"Selamat datang, Ark-nim. Aku tiba di Seutandal, segera setelah Deliverer-nim menghubungiku. Tapi dengan menyesal, Ark-nim sudah pergi.”

Isabel telah menjadi perwakilan Seutandal karena Ark. Tapi dia sudah pergi ke Giran, pada saat dia tiba.

"Aku minta maaf, tapi Bangsa Timur saat ini menginvestasikan semua dana untuk pengembangan. Jadi, aku tidak bisa memberimu hadiah. Tapi, kamu akan selalu dihargai dan dikenang, sebagai penyelamat klan. Selain itu, kami akan membantu Ark-nim, kapan pun Kamu membutuhkannya. Ini bukan janji wakil Seutandal, tapi sebagai ketua Bangsa Timur.”

Kata-kata Isabel menyebabkan jendela informasi muncul.

[Anda telah menerima gelar 'Seutandal’s Hero' dari perwakilan Isabel.

Anda telah mengatasi banyak kesulitan dan menyelesaikan semua quest utama yang terkait dengan Seutandal. Anda telah memenuhi tujuan lama dihargai klan Baran, melarikan diri dari ancaman Nakujuk dan membentuk Bangsa Timur baru.

Seutandal juga telah kembali ke bumi, setelah ratusan tahun. Sulit dipercaya, jika satu orang telah mencapai prestasi luar biasa seperti itu!

Dibutuhkan pahlawan sejati, yang bahkan tidak bisa dibayangkan penjahat untuk mencapai prestasi hebat seperti itu.

Anda tindakan heroik akan dicatat dalam sejarah Seutandal, untuk waktu yang lama.]

[Seutandal's Hero adalah salah satu judul 'Pahlawan Tersembunyi'

Anda tidak memikirkan ketenaran. Anda lebih suka menemukan cara untuk berguna bagi orang lain, daripada mencapai ketenaran lebih lanjut. 'Pursuit of Truth' adalah salah satu sifat 'pahlawan tersembunyi'.

Ciri ini akan memberimu kesempatan untuk mempelajari skill khusus, sebagai ganti ketenaran 'Lore'.

* Sebagai bonus title, semua statistik bertambah 2.

* Tingkat keintiman dengan semua anggota Bangsa Timur, akan naik ke jumlah maksimum.

* Fame meningkat sebesar 50.

* Berkat efek 'Pursuit of Truth', NPC tersembunyi yang 'mewarisi dan menyampaikan pengetahuan' akan mengajarkanmu teknik rahasia dengan imbalan ketenaran. Fame yang dikonsumsi akan tergantung pada jenis tekniknya.]

"Apa, ini bukan barang?"

Ark melihat ke jendela informasi, dengan ekspresi sedikit kecewa. Dia menyelesaikan keinginan Bangsa Timur yang membentang selama ratusan tahun, dan hanya menerima title… Tapi, dia sudah menerima kontrak perjanjian perdagangan, dan Bangsa Timur sedang berjuang secara ekonomi. Sehingga, dia harus puas dengan ini.

‘Ngomong-ngomong, apa yang dimaksud dengan Pursuit of Truth?'

Dia belum menerima banyak bonus dari title kali ini. Sebaliknya, title itu telah memberinya Pursuit of Truth yang berkualitas khusus.

'Jika aku menemukan NPC tersembunyi, maka aku dapat bertukar fame dengan teknik rahasia? Bagaimana itu berbeda dari skill? Fame tidak ada gunanya untuk Dark Walker. Tapi, bagaimana aku akan menemukan NPC tersembunyi? Yah, mungkin aku akan bertemu orang seperti itu, suatu hari nanti. Aku bisa belajar, tentang sifat khusus setelah bertemu dengan NPC.'

Ark berbicara dengan Isabel sedikit lagi, setelah itu. Menurut Isabel, Shambala sekali lagi melanjutkan upaya-nya untuk mengumpulkan Dark Brothers, yang tersebar di seluruh benua. Sekarang, setelah ada Bangsa Timur, mengumpulkan mereka akan menjadi lebih mudah.

"Jika aku terlalu lambat, bukankah Shambala akan beralih ke profesi keduanya terlebih dahulu?"

Ark merasa sedikit terbebani, setelah mendengar kata-kata Isabel. Dia akan menyelesaikan pembicaraan, ketika Ark mengingat sesuatu.

"Ah, bukankah akan ada tempat yang cocok di sini?"

"Tempat yang cocok?"

“Agar orang ini istirahat.”

Ark menunjuk ke arah Radun.

Radun dipanggil. Tidak seperti Dedric dan Razak, Radun selalu melingkari pinggangnya, tapi Radun membutuhkan tempat di Seutandal untuk dihidupkan kembali, kalau-kalau dia meninggal. Karena itu, diperlukan tiga Summoning Port.

Karena Dedric dan Razak sudah meninggal, Ark perlu mengunjungi mereka secara langsung. Tapi, dia perlu menemukan tempat yang cocok, untuk lokasi Summoning Port. Akan menjadi masalah, jika sesuatu terjadi pada Radun setelah dipanggil kembali. Sehingga, dia membutuhkan tempat yang aman.

Dan bukankah Bangsa Timur tempat teraman di Seutandal?

Isabel tersenyum mendengar penjelasan Ark, dan mengangguk.

"Lalu, bagaimana dengan kamarku?"

"Kamar Isabel?"

“Ya, hanya aku yang bisa menggunakannya, sehingga orang lain tidak akan menyadarinya. Selain itu, ada baiknya, jika aku kadang-kadang bisa bertemu dengan hewan peliharaan yang lucu. Bagaimana dengan itu? Kamu mau?"

-Ssak ssak? Ssak ssak ssak ssak!

Radun mengangguk dengan bersemangat, ketika Isabel membelai kepalanya. Gadis-gadis cantik biasanya membenci ular. Karena itu, Isabel mendapat persetujuan Ark. Tempat teraman di Seutandal adalah di kamar Isabel di Bangsa Timur, karena selalu dilindungi oleh ratusan orang. Tapi, apakah hanya itu saja?




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E05P04"