Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E05P05

gambar


5. Seutandal's Hero (5)

Shambala adalah pengawal Isabel, sehingga dia akan menjadi pengawal Radun. Yah, lebih baik bagi Shambala, untuk tidak tahu itu….

Ark memasuki kamar Isabel, dan meninggalkan Summoning Port di tempat yang cocok. Setelah terhubung menggunakan sihir, permata di bagian atas mulai bersinar, dan jendela pesan muncul.

[Silakan pilih target yang akan didaftarkan.]

"Radun.”

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

[Pemanggilan 'Radun' telah didaftarkan ke Summoning Port.

Jika pemanggilan familiar yang terdaftar dibatalkan, dia akan dipanggil kembali ke lokasi ini. Ini mirip dengan ketika familiar yang dipanggil mati, dan familiar tidak dapat dipanggil selama 24 jam. Saat sekarat di bagian ini, hukumannya tidak berlaku untuk familiar.

Tapi, jika Summoning Port dihancurkan dan familiar mati, itu akan kehilangan 10% dari statistiknya.]

'Kecuali untuk memilih lokasi penarikan familiar-ku, itu tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Namun, ini harganya 700 gold.'

Siapa yang tahu, jika sejumlah besar uang akan terbuang untuk familiar-nya?

'Sekarang, aku harus mencari familiar-ku yang lain, secara langsung. '

Ngomong-ngomong, sekarang familiar Ark, Radun telah menjadi hewan peliharaan Isabel.

"Haruskah aku membereskan sisanya sebelum berangkat?"

Ark keluar ke kota dan pergi ke area perbelanjaan. Rute ke pusat perbelanjaan?

Dia melewati 10 toko. Tapi, Seutandal masih menderita kekurangan bahan, sehingga setengah dari mereka tidak terbuka. Selain itu, medali diperlukan untuk toko. Sehingga, area perbelanjaan utamanya kosong.

Ngomong-ngomong, ada satu daerah yang banyak orang datang dan pergi.

“Jual potion dan gulungan kualitas terbaik yang sulit didapat dari benua. Tidak perlu ragu. Itu tidak mahal, tidak mahal! Tolong cepat. Itu kehabisan cepat!"

Orang yang membuka warung di sudut dan berteriak, adalah Buksil.

"Hai Buksil.”

"Ya, selamat datang. Hah? Ark-nim!"

Buksil berlari dengan ekspresi gembira.

"Kapan kamu kembali?"

"Baru saja. Berapa banyak yang sudah Kamu jual? "

"Huhuhu, aku pikir kamu akan bertanya. Bisnisnya luar biasa. Semua potion khusus telah terjual, dan sekarang potion pemulihan dan scroll yang tersisa. Penjualan saat ini adalah 3.320 gold.”

"Itu jauh lebih dari yang aku pikirkan?"

"Apa kamu tidak tahu? Ini berkat kemampuanku. Aku berkeliling Seutandal, untuk memeriksa berapa volume masing-masing produk, dan menaikkan harganya sedikit demi sedikit. Penawaran dan permintaan. Itulah dasar-dasar promosi dagang. Setelah menjual sekitar 70% dari produkku, kemudian akan menaikkan harganya.”

"Ohhh, itu cukup baik?"

Ark menatap Buksil dengan mata baru. Faktanya, Ark telah menghitung, jika dia akan menerima sekitar 2.500 gold untuk barang-barang yang diperoleh di laboratorium Magaro. Berkat keunikan sistem medali Seutandal yang membatasi transaksi toko, dia telah menghasilkan 3.000 gold. Namun, berkat strategi pemasaran Buksil, dia telah melampaui itu sebesar 10%.

"Itu berarti, aku bisa mendapatkan biaya eksekusi penjualan 332 gold kan?"

Buksil menggenggam kedua tangan bersamaan, saat matanya berbinar. Tentu saja, 10% pasti 332 gold. Namun…

"Tidak, 132 gold.”

"Hah? Hah? A-apa yang kamu katakan?"

“Biaya hak cipta video.”

Buksil meringis, mendengar nada dingin Ark.

"Apa kamu tidak tahu, aku menelepon stasiun penyiaran dan mempelajari segalanya?"

"Kamu menerima 2 juta won untuk hak atas video kan?"

Buksil mulai berkeringat, saat kata-kata itu berlanjut. Ya, Ark telah menelepon stasiun penyiaran segera setelah dia tiba di rumah, setelah Ho Myung-hwan memberi-tahunya tentang hal itu.

Tentu saja, tidak mudah untuk menerima informasi dari stasiun. Jadi, Ark menghubungi stasiun melalui Ho Myung-hwan, dan mengetahui harganya. Itu 2 juta won. Karena itu, 2 juta won telah dikurangi dari 332 gold. Buksil bergetar di kakinya, dan berbicara dengan hati-hati.

“T-tapi aku yang merekam videonya… Mengurangi 2 juta won adalah…”

"Apa?"

Jeritan kesusahan keluar dari Buksil, saat Ark mendekatinya.

“Aku tidak cukup tak tahu malu, untuk merebut 2 juta won. Tidak, jujur ​​saja, aku tidak tertarik pada hak cipta. Jika Kamu berkonsultasi denganku, maka aku tidak akan memintanya.”

Itu tidak mungkin. Jika dia berkonsultasi dengan Ark, maka Ark akan bernegosiasi dengan stasiun penyiaran, untuk menerima lebih banyak lagi. Kemudian, dia akan menggunakannya sebagai alasan, untuk mengambil sebagian dari uang itu. Tapi, tidak ada alasan untuk mengungkapkan kebenaran kepada Buksil sekarang, karena Ark telah menangkapnya.

"Bagaimana mungkin? Kamu bahkan tidak berbicara sepatah kata pun kepadaku. Apakah Kamu pikir, aku tidak akan mempelajarinya nanti? Aku benar-benar mempercayaimu. Aku pikir, kamu adalah seorang teman. Tapi, Kamu mengkhianati temanmu untuk 2 juta won. Apakah Kamu mengerti perasaanku?"

Pidato Ark yang berapi-api, menyebabkan Buksil menjadi malu.

"Aku sangat menyesal. Tolong maafkan aku. Ark-nim menganggapku seperti itu…”

"Diam, aku tidak bisa memaafkanmu! Apakah Kamu tahu, seberapa besar luka di hatiku? Inilah sebabnya, aku tidak mempercayai manusia! 2 juta won? Sejujurnya, aku merasa kamu harus mengambil 332 gold, dan tidak pernah melihatku lagi.”

“Hik, t-tidak. Itu karena aku melakukan banyak belanja rumah, dan aku butuh uang. Tolong maafkan aku! Huk huk huk, aku benar-benar tidak akan melakukannya lagi. Aku tidak akan melakukannya, tanpa izin Ark di masa depan. Tolong percayalah padaku!”

"Masa depan?"

Ark tiba-tiba berubah, dan bergumam pelan.

"Kalau begitu, maukah kamu memfilmkan videoku mulai sekarang?"

“Huk huk huk, aku akan melakukan apa saja. Apapun yang kamu mau. Video… Eh? Hah? Video?"

Buksil akhirnya menyadari sesuatu yang aneh. Tapi, Ark berpura-pura tidak tahu dan terus berbicara.

“Oke, kalau begitu, aku akan memaafkanmu kali ini.”

“T-tunggu sebentar. Syuting video?"

“Karena berbagai keadaan, aku perlu merekam video mulai sekarang. Kamu bersedia melakukan pekerjaan itu mulai sekarang? Terima kasih banyak. Aku akan mempekerjakanmu. Aku berharap, Kamu menjadi juru kamera eksklusif-ku.”

“Aku bilang tunggu sebentar. Apa yang kamu bicarakan?"

“Ah ah, jangan khawatir. Aku tidak sepele itu, jadi aku akan memberimu gaji bulanan sebesar 50 gold. Bagaimana dengan itu? Bukankah itu bagus?”

Sebenarnya, ini adalah tujuan Ark. Metode ujian masuk telah berubah, sehingga dia perlu mengambil video terus-menerus mulai sekarang. Namun, itu terlalu sulit bagi Ark, untuk memegang kamera dan bertarung secara bersamaan.

Itu sebabnya, dia mendekati Buksil.

Buksil mengerti, jika Ark ingin merahasiakan identitasnya dan menjaganya. Dia juga berfungsi sebagai tas berjalan, sehingga membunuh dua burung dengan satu batu!

Dia sebenarnya paling khawatir tentang ruang tas. Dia sudah terbiasa dengan Buksil menemaninya, sehingga tas-tas yang lebih kecil terasa mengerikan.

'Dia menerima 2 juta won untuk hak video. Jika aku bisa mendapatkan video gratis dan ruang tas merchant, 500.000 won sebulan bukanlah masalah besar.'

Masalahnya adalah Buksil. Seorang merchant adalah pekerjaan yang bisa menghasilkan banyak uang. Dia telah menemani Ark sampai sekarang karena tujuannya. Tapi sekarang, alasan itu hilang. Seperti yang diharapkan, tubuh goyang Buksil membuat penolakannya jelas.

“T-tapi aku punya rencana sendiri…”

"Sungguh? Maka, itu tidak mungkin.”

"Kamu menyerah?"

"Yah, aku tidak bisa memaksa seseorang, jika mereka tidak menyukainya.”

Buksil menghela nafas lega, mendengar jawaban Ark. Pada saat itu, Ark bergumam seolah sedang berpikir keras.

“Namun, ada hal yang aku dengar. Hak publisitas karakter permainan…”

"Hah? Hak publisitas?"

"Aku akan memberi contoh. Apa yang akan terjadi, jika seseorang menjual hak video-nya tanpa meminta protagonist, dan dia mengeluh? Mungkinkah itu disiarkan lagi? Stasiun penyiaran mungkin bahkan membuat orang yang menjual video, membayar biaya penalti.”

“Huk, a-apa itu…?”

“Rupanya, jumlah penalti adalah 10 kali lipat dari yang dibayar stasiun penyiaran untuk hak…. 10 kali dari 2 juta won, bukankah itu 20 juta won? Wah! Bukan lelucon. Apakah Kamu punya uang sebanyak itu? Oh, di mana Kamu bilang Kamu menggunakan uang itu lagi?

Hah? Mengapa kamu gemetaran? Itu hanya sebuah contoh. Eh? Apakah kamu menangis? Kenapa kamu menangis? Aku hanya menyebutkannya. Apakah Kamu benar-benar berpikir, aku akan sejauh itu? Berbicara tentang video…”

“Aku akan melakukannya, aku akan melakukannya! Tidak, tolong biarkan aku melakukannya!"

"Eh? Sungguh? Ya, seperti yang diharapkan dari Buksil. Oke, aku tidak akan bisa menghentikanmu, karena Kamu bersedia. Aku akan berimu setoran yang tidak dijadwalkan. Kita akan melakukan kontrak 50 gold, selama 6 bulan. Sekarang, semua 50 gold menjadi 132 gold dan totalnya adalah 182 gold!”

Ark dengan baik hati menambah 182 gold. Ark memotong 200 gold dari 332 gold karena biaya penyiaran, dan menambahkan 50 gold. Itu membuatnya menjadi 182 gold…

Itu adalah metode perhitungan Ark.

‘Aku tidak bisa melarikan diri. Ini bukan enam bulan. Aku tidak bisa lepas dari pria ini, seumur hidupku. '

Itulah yang Buksil rasakan, setelah mengambil 182 gold dari Ark.

"Sekarang, akankah kita pergi pada petualangan lain?"

Ark menuju ke pantai dengan Buksil, yang enggan mengekor di belakangnya. Dia harus pergi ke 'Tanah Vampir' dan 'Kota Undead'.

Dia memilih tujuan pertama sebagai tanah para vampir, tempat fragmen terakhir dari Three Marvel dapat ditemukan. Masalahnya adalah, dia hanya bisa masuk melalui rute laut. Namun, tidak ada kapal komersial atau feri ke lokasi itu.

"Apakah aku harus menyewa untuk kapal dagang?"

Tapi, tidak mudah untuk menyewa kapal dagang. Bahkan kapal kecil yang hanya bisa dipakai 2 orang, membutuhkan 200-300 gold. Tidak ada banyak waktu tersisa untuk mendapatkan uang sewa. Sehingga, dia tidak bisa menghabiskan banyak uang untuk menyewa.

'Luar biasa. Namun, tidak mungkin untuk menggigit Mermaid Scale dan berjalan di bawah laut…. Hah?'

Sudah lama sekali sejak dia mendapatkannya, sehingga Ark lupa tentang item itu.

"Ya Tuhan, mengapa aku tidak memikirkannya sampai sekarang?"

"Radun, Flute of Merpeople!"

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Radun meludahkan seruling kecil.

Jika dia berada di tepi lautan, adalah mungkin untuk memanggil lumba-lumba menggunakan 'Flute of Merpeople'. Setelah dia menerimanya, dia tidak pernah pergi ke laut, sehingga dia lupa tentang itu. Jika dia ingat, maka dia tidak perlu membayar uang untuk naik feri, antara benua tengah dan Seutandal.

'Untungnya, aku mendapat untung dari ikan di atas kapal… Lagi pula, aku harus meletakkan barang-barang khusus secara terpisah. Sehingga, aku tidak lupa lagi.'

Ark pindah ke pantai yang sepi, dan meniup seruling. Laut yang tenang beriak, dan sekawanan lumba-lumba muncul. Ark duduk di belakang lumba-lumba, dan berteriak dengan suara yang kuat.

"Sekarang, ayo pergi! Tujuannya adalah tanah para vampir!”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E05P05"

Pemberitahuan Update via Email