Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E09P02

gambar


9. Showdown, Vampir vs Vampir? (2)

Karakul melihat sekeliling dengan mata santai, dan berjalan ke depan.

"Apakah kamu pikir, kamu akan bisa membunuhku?"

"Ayo lihat? Aku tidak akan tahu, sampai aku mencoba.”

"Betapa tidak sopannya itu, bunuh mereka semua.”

Seolah-olah, itu terlalu merepotkan untuk Karakul, dia menolak dan berbalik. Bloody yang kaget selama beberapa saat, sekali lagi mengangkat senjata mereka.

"Karakul, apakah kamu melarikan diri?"

"Apa?"

Karakul mengerutkan kening dan berbalik.

"Panggil Demon, Dedric!"

"Ohh, Dark Dash!"

Dedric memejamkan mata rapat-rapat, dan bergegas menuju Karakul. Ada suara seperti kayu bakar retak, saat Karakul melangkah mundur.

"Ugh, apa, apa, orang ini?"

"EE-Earl Karakul. M-menurut hukum para vampir, aku menantangmu untuk berduel!”

"Apa? Kamu siapa?"

"Aku yang mewarisi dari Dunphil, Dedric!"

Dedric berteriak. Tantangan itu dilemparkan.

"Berhenti!"

Suara Karakul terdengar di seluruh ruangan. Semua Bloody yang menyerang Wolrang di kastil, berhenti bergerak. Karakul menurunkan tangannya, dan menatap Dedric. Kemarahan mengubah matanya menjadi merah pekat.

“Dunphil… Orang yang takut padaku dan lari… Keturunannya hanya akan menjadi vampir level rendah paling banyak… Kamu berani… menantangku berduel?”

"Ah tidak. Jika…"

Dedric gemetar, ketika dia menutup matanya sebelum berteriak.

"Y-ya!"

"Apakah kamu tahu artinya? Kesadaran Lord mengawasi semua duel vampir di Dark Earth. Bahkan jika Kamu dipanggil kembali saat dikalahkan, Kamu masih akan mati sesudahnya. Itu berarti, pemusnahan abadi.”

“Aku tahu, sial! Aku tahu itu!"

"Ha ha ha! Kamu tahu? Namun, kamu masih berani menantangku?”

Karakul tiba-tiba berteriak.

"Jadi kamu pikir, kamu bisa menang melawanku!"

Pada saat yang sama, semua jendela di ruangan itu bergetar dan pecah. Badai besar bergulung-gulung di sekitar ruangan, ketika Karakul mendekati Dedric.

“Oke, aku tidak tertarik pada tanah kecilmu, tapi aku akan membunuhmu.”

Pada waktu itu.

Sebuah lingkaran merah Bloodly berdiameter sekitar 10 meter, tiba-tiba ditarik di sekitar Karakul dan Dedric. Pada saat yang sama, sebuah jendela informasi muncul di depan Ark.

[Duel vampir sudah dimulai.

Sihir Vampire Lord yang memerintah Dark Earth, telah diaktifkan. Ketika duel vampir telah dimulai, tidak ada pertempuran yang diizinkan dalam jarak 100 meter.

Selain itu, tidak ada vampir lain yang diizinkan masuk. Semua serangan fisik dan sihir dari luar akan diblokir oleh lingkaran sihir. Ketika duel berakhir, semua harta milik yang kalah, secara otomatis diberikan kepada pemenang.

Ketika dikalahkan, wilayah dan kastil-mu akan diambil, dan jiwa-mu dihancurkan.]

"Itu saja, rencanaku telah berhasil!"

Ark mengepalkan tangannya, saat dia membaca jendela informasi. Jika Dedric yang memiliki wilayah menantang Karakul, maka dia tidak bisa menolak.

Itulah sebabnya, Ark menerobos garis musuh untuk mencapai di sini. Saat menerima aplikasi duel di Dark Earth, vampir tidak bisa menolak. Dan begitu duel dimulai, tidak ada bawahan vampir yang bisa bertarung.

Meskipun Ark dan Wolrang sedikit berbeda, mereka masih bisa dianggap sebagai bawahan Dedric. Jadi, tidak ada alasan untuk bertarung tanpa tujuan.

"Panggil hewan peliharaan-mu untuk menantangku. Kamu mungkin menggunakan trik murah. Tapi, aku akan membuatmu menyesalinya. Aku akan membunuhnya, dan kemudian membuatmu menderita.”

"Kita lihat saja nanti. Akankah ini benar-benar semudah yang Kamu harapkan?”

Ark menggosok hidungnya dan bergumam.

“Kamu hanya bisa mengatakan itu sekarang.”

Karakul bergumam dengan suara rendah. Dia lenyap seketika, dan muncul di belakang Dedric.

"Hik, apa, apa?"

Dedric ketakutan dan terbang ke langit. Tapi, Karakul mengubah lengannya menjadi sayap, menangkap, dan menendang Dedric.

Dedric dengan cepat kehilangan 30% dari HP-nya.

“Kukukuku, aku pikir ada sesuatu, ketika kamu menantang duel… Ini memang lelucon. Seseorang dengan kemampuan ini, telah menjadi seorang bangsawan. Manusia, Kamu percaya orang ini bisa menyerangku?"

Dedric bahkan tidak terlihat di mata Karakul, saat dia berbicara kepada Ark. Itu wajar, karena Dedric bukan tandingan Karakul.

Saat ini kemampuan Dedric berada di sekitar level 220 - 230. Setelah Ark dengan panik memberinya makan selama dua hari untuk mempersiapkan duel, levelnya hanya naik ke tingkat ini.

Namun, Karakul berada di level 500.

Perbedaannya lebih dari dua kali lipat. Tapi, perbedaannya bahkan lebih luas dari itu.

Dark Earth adalah tempat yang diciptakan untuk vampir. Tentu saja, bonus tambahan untuk vampir sangat hebat. Ark belum sepenuhnya menyadari bagian itu, ketika membuat rencananya. Dibandingkan dengan Karakul, Dedric bukan vampir darah murni. Meskipun dia telah berevolusi dari kelelawar menjadi vampir, kualitasnya masih lemah. Sehingga, bonus stat yang diterimanya rendah.

Oleh karena itu, 30% HP-nya hilang sekaligus. Tiga atau empat tembakan, akan menghancurkannya. Dengan monster lain, Dedric bisa menghindari serangan dengan terbang, tapi itu sulit dengan vampir. Jika dia bertarung langsung, Dedric akan hancur dalam 1 menit.

‘Memalukan, kalau menyebut Dedric vampir. Tapi, dia tidak punya kelemahan yang sama, dengan lawan vampirnya. Itu adalah kekuatannya!'

"Dedric, gunakan skill melarikan dirimu, dan tunggu!"

"Wahhhhh, selamatkan aku!"

Bahkan tanpa kata-kata Ark, Dedric sudah melarikan diri. Dedric yang telah menjalani pelatihan neraka Ark, adalah ahli menghindar. Berkat itu, Karakul tidak dapat menangkapnya.

“Kukukuku! Ini strategimu? Melarikan diri? Tapi, ini duel. Tidak mungkin untuk melarikan diri, setelah duel dimulai.”

“Tidak mungkin bagimu untuk melarikan diri.”

"Apa itu? Melarikan diri? Aku?"

Karakul bertanya, dengan ekspresi heran.

“Sekarang waktunya. Wolrang, bersiaplah untuk mendukung persiapanku! Keluarkan alat pendukung!”

Sementara duel sedang berlangsung, Wolrang mengelilingi lingkaran duel, dan secara bersamaan mengeluarkan sesuatu. Karakul yang telah menonton tiba-tiba, menjerit, dan meringkuk.

“Heok, apa, apa, itu? Perasaan menyeramkan ini adalah…!”

"Heh, kamu dilahirkan di Dark Earth, sehingga kamu tidak akan tahu apa ini. Tapi, naluri vampirmu masih akan ingat bentuknya. Itu adalah salib.”

"S-salib?"

Karakul bergumam dengan suara bingung. Ya, ini adalah salah satu alat pendukung yang dikumpulkan Ark, dengan menunggangi lumba-lumba untuk kembali ke Benteng Haman. Tazza menggunakan skill 'Kloning', sementara Lariette memberkati itu!

Karakul lahir di Dark Earth, sehingga dia belum pernah melihat salib. Tapi, dia secara naluriah takut pada itu, dan terus mengawasi Wolrang.

"Eh? Ada apa dengan pria itu? Apa yang dia lakukan seperti ini?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E09P02"

Pemberitahuan Update via Email