Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E09P04

gambar


9. Showdown, Vampir vs Vampir? (4)

Seperti mayoritas monster tingkat tinggi, Karakul menyembunyikan kartu truf. Karakul memutar tubuhnya seperti gasing, dan badai dahsyat muncul di dalam lingkaran. Jubahnya juga terbelah menjadi banyak pedang, dan terhempas satu demi satu.

"Oh, p-pria itu… Konsentrasi cahaya!"

Ark menangis dengan suara putus asa, saat Wolrang mematuhinya. Namun, Bloody mati-matian memblokir setengah serangan. Jika Dedric terkena badai pedang, maka kesempatan mereka untuk mengalahkan Karakul akan hilang. HP Dedric saat ini adalah 20%, setelah tindakan menghindar-nya.

Langkah khusus Karakul akan membunuhnya secara instan.

"M-master, tolong bantu!"

Dedric menekan batas pelindung, dan memandang Ark dengan khawatir. Kemudian, pikiran Ark mulai berputar di kepalanya.

“Sejajarkan semua salib di depan cermin. Itu adalah rencana putus asa. Saint's Brilliance!”

Ark merobek lima scroll [Vision] sekaligus, dan berteriak.

Pada saat itu, cahaya terang membanjiri ruangan. Satu-satunya tempat yang tidak diserang cahaya, adalah batas lingkaran. Namun, cahaya yang terpantul dari cermin, menembus lingkaran duel. Tidak, bukan hanya cahaya.

Cahaya itu berbentuk seperti salib besar!

Kwa kwa kwa kwang!

Sebuah ledakan besar terjadi di tubuh Karakul. Pada saat yang sama, skill Vampire Tempest Karakul berhenti. Pola salib yang jelas dibakar pada tubuh dengan asap hitam, muncul darinya. Apakah hanya itu saja?

Karakul menerima kerusakan terus-menerus dari cahaya, dan berguling-guling di tanah.

"Sekarang Dedric! Gunakan keahlian vampir-mu, Hammering!”

"Oh, ambil ini!"

Dedric menabrak kepala Karakul, seperti palu besar. Itu adalah skill kartu truf yang juga ia coba hisap dari Bul-kkun, Hammering!

Itu adalah skill yang membutuhkan terlalu banyak waktu, dalam pertarungan yang sebenarnya. Tapi, itu menghasilkan 400% damage. Saat ditabrak oleh Hammering, terdengar suara aneh. Sisa 3% dari HP-nya hilang, dan Karakul runtuh.

"T-tidak bisa dipercaya… aku dibunuh oleh kelelawar…"

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat…]

[…]

Ketika Karakul runtuh, jendela pesan terus muncul di depan Ark. Dia telah mendapatkan 7 level!

Karena familiar-nya telah membunuh musuh, dia masih menerima exp itu. Jadi, jumlah exp yang diperoleh Dedric, juga diterapkan pada Ark.

“Wahhhhhh! Karakul dikalahkan!”

Wolrang bersorak, ketika Karakul meninggal. Dedric berlevel 220 – 230, telah mengalahkan vampir level 500.

Yah, yang Dedric lakukan hanyalah memberikan pukulan terakhir… Tapi, bukankah hasilnya penting?

"Eh… B-benarkah… aku benar-benar menang?”

Dedric membuat ekspresi bingung, sebelum menggenggam tinjunya, dan berteriak.

"Apakah kamu melihat? Aku benar-benar menang? M-Master, aku menang!”

Bukankah ini seperti parodi?

'Yah, itu tidak terlalu penting. Segera, aku dapat menemukan Three Marvels terakhir, dan berubah menjadi profesi kedua-ku!'

Berapa lama dia menunggu saat ini?

Sementara pesona di tengah ruangan perlahan memudar, hembusan angin kencang masuk melalui jendela. Ark secara refleks menutup matanya, untuk menghentikan masuknya debu.

"Huk, apa, apa? Apa-apaan ini…?”

Eksistensi aneh melayang di ruang, tempat lingkaran duel itu. Dia mengenakan jubah dengan desain rumit di atasnya, dengan tudung menutupi wajahnya…

Aura gelap muncul di sekitar jubah, sementara akup hitam besar berkibar. Darah menghilang dari wajah Wolrang, ketika dia muncul.

“W-wasit vampir…”

"Wasit vampir?"

"Dia berada di bawah kendali langsung Lord, dan mengawasi semua duel antara vampir.”

Seperti yang diharapkan dari seorang bangsawan vampir berpangkat tinggi, wasit memancarkan aura yang luar biasa. Dia level 900!

Namun Ark telah mendengar, jika mereka tidak terlibat dalam apa pun di luar kastil. Kecuali, ketika vampir dibunuh oleh spesies lain…

"Jangan bilang, dia pikir duel itu tidak adil?"

Ark menatap wasit dengan ekspresi tegang. Namun, wasit tidak tertarik pada Ark, dan berbicara kepada Dedric.

"Dedric…”

"Hah? Ya!"

Dedric yang biasanya tidak sopan, telah bersujud di tanah.

“Kamu telah mengalahkan vampir Karakul, melalui duel vampir.”

Wasit memandang Ark dan Wolrang, dan senyum kecil muncul di wajahnya.

“Kamu sepertinya menggunakan jalan pintas… Aku menilai, jika tidak ada tindakan yang melanggar peraturan Lord. Menurut hukum Great Vampire Lord, semua aset Earl Karakul untuk selanjutnya, akan menjadi milikmu. Dedric, aku berikan kemuliaan kemenangan atas dirimu dalam nama Lord.”

Ketika wasit mengangkat tangannya, api biru melanda Karakul dan sesuatu yang hitam muncul. Jantung hitam itu terbang ke arah Dedric, yang menyerapnya.

Pada saat yang sama, sebuah jendela informasi muncul di depan Ark.

[Familiar, Dedric telah mengalahkan vampir peringkat tinggi Karakul.

Berkat penyerapan jantung dan darah Karakul, Dedric sekarang dapat berevolusi. Silakan pilih yang familiar untuk menjadi yang utama. Familiar yang diciptakan oleh evolusi fusi, akan memiliki statistik Familiar utama dengan statistik Familiar sekunder, setelah dipertimbangkan.

'Evolusi? Ohhh, keberuntungan macam apa ini? '

Mulut Ark turun dengan linglung, ketika dia menatap jendela informasi. Tentu saja, dia tahu jika Dedric akan mewarisi semua harta Karakul, jika dia mengalahkannya. Namun, Ark tidak pernah membayangkan, jika itu akan membuatnya berevolusi.

"Hah?"

Kemudian wasit menggelengkan kepalanya, dan menatap Ark.

"Kamu… Apakah Tuan yang memanggil Dedric?"

"Ya, itu benar.”

Apakah ada masalah?

Ark dengan cepat menutup mulutnya, dan menjawab. Wasit bergumam, seolah sedang berpikir keras.

"Sampai sekarang, hanya ada satu orang yang membuat vampir menjadi familiar-nya, Hero Maban… Oh, apakah seperti itu? Keturunannya telah muncul?"

Itu bukan suara yang dipenuhi dengan permusuhan. Tidak, entah bagaimana, itu dipenuhi dengan kerinduan…

"Kamu kenal Hero Maban?"

Ark bertanya, tapi wasit tidak menjawab. Dia baru saja mulai keluar dengan mata kabur, sebelum tiba-tiba mengajukan pertanyaan.

“Sebagai keturunan Hero Maban, kamu bisa memilih evolusi. Kamu sudah tahu ini, tapi bahkan di antara klan vampir, Karakul adalah seseorang yang lahir dengan kekuatan dan bakat langka. Dia sudah mati, tapi jika Kamu memilihnya selama evolusi, maka Kamu akan menerima familiar kuat, yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Dedric. Kepribadian apa yang akan Kamu pilih, untuk berkembang?"

Dedric memandang Ark, dengan ekspresi yang sedikit khawatir. Berkat perilakunya yang sebelumnya, Dedric khawatir tentang evolusi. Tapi, Ark tidak khawatir.

Statistik? Skill masa depan? Tentu itu penting.

Namun, pikiran Ark tentang familiar-nya tidak sesederhana itu. Dia bahkan lebih yakin, setelah menghabiskan beberapa hari tanpa familiar-nya. Jika kepribadian Dedric menghilang, maka akan lebih baik untuk tidak mengembangkannya.

"Dedric.”

Ark menjawab tanpa ragu-ragu, dan sudut bibir wasit muncul. Itu adalah ekspresi, di mana dia tidak yakin, apakah wasit tersenyum atau mengerutkan kening.

Ketika ada kesunyian untuk sementara waktu, Ark sekali lagi membuka mulutnya. Kemudian tiba-tiba, tubuh wasit berubah menjadi ratusan kelelawar dan terbang ke luar jendela.

“Tugasku di sini sudah berakhir. Pilih sesuka-mu!”

Ark menghela nafas dan santai. Beruntung, wasit tidak melihat masalah dengan duel. Kemudian, dia melanjutkan evolusi, dan Dedric dibungkus dengan lampu merah. Sama seperti ketika dia berubah dari kelelawar menjadi vampir, energi gelap adalah satu-satunya perubahan yang terlihat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E09P04"

Pemberitahuan Update via Email