Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V13E09P05

gambar


9. Showdown, Vampir vs Vampir? (5)

 

[Evolusi telah berhasil dilakukan.]

[Dedric telah dipromosikan, setelah menyerap kekuatan Karakul. Dewa agung yang memerintah klan vampir telah memberinya nama 'Racard'.

Racard telah memperoleh pengetahuan yang diperlukan, untuk menjadi vampir berpangkat lebih tinggi.

Selain itu, dia telah memperoleh hak atas semua aset dan wilayah yang ditinggalkan oleh Karakul.]

Racard

 

Seorang vampir yang telah mengalahkan vampir Karakul melalui duel, dan mendapatkan gelar Earl.

Sihirnya menjadi lebih kuat, setelah menyerap darah Karakul. Selain itu, fragmen pengetahuan Karakul akan memanifestasikan kekuatan vampirnya lebih cepat. Namun, darah vampir telah meningkatkan kelemahannya terhadap cahaya.

 

Saat berada di bawah sinar matahari, dia tidak akan bisa berubah menjadi vampir di siang hari, dan semua statistik berkurang hingga 50%. Selain itu, dark resistance, telah meningkat sebesar 50% sementara light resistance berkurang sebesar 50%.

Race

Demon

Ranking

Middle Class

Alignment

Dark

 

 

 

Health

1.520 (+150)

Loyalty

78 (+20)

Strength

113 (+20)

Agility

95 (+20)

Stamina

279 (+20)

Wisdom

58 (+50)

Intelligence

166 (+50)

Luck

36 (+10)

* Attack power pedang Lancel telah meningkat sebesar 9, durability meningkat sebesar 80.

* Slot skill Blood Lane telah meningkat menjadi 2.

* Efek 'Blood Drain' telah ditambahkan ke mengisap darah.

Anda telah mempelajari skill 'Blood Lane'.

Blood Drain <Efek sekunder penghisapan darah>

(Beginner, skill khusus ras):

 

Skill khusus Karakul.

Saat menggunakan skill penghisap darah, ada 10% peluang untuk memblokir salah satu skill musuh. Namun, skill yang diblokir ditentukan secara acak. Peningkatan kemampuan skill, akan meningkatkan probabilitas dan durasi skill yang diblokir.

Blood Lane (Veginner, Karakteristik):

 

Darah vampir adalah eksistensi gelap dengan kutukan kuat yang tertanam di dalamnya.

Blood Lane adalah teknik yang mencerai-beraikan darah vampir dan menerapkan kutukan pada area tertentu. Ketika dipengaruhi oleh darah, ada kemungkinan 50% dari delusi, kebingungan, kegilaan, dan keputus-asaan, yang mengurangi kekuatan tempur.

Namun, vampir juga akan berkurang kemampuannya hingga 50%, sampai ia pulih dari kehilangan darah. 'Blood Lane' hanya bisa digunakan di malam hari.

*Ada kemungkinan 50%, jika semua musuh dalam jarak 10 meter akan terpengaruh oleh berbagai kondisi abnormal yang disebutkan, selama 10 menit.

 

***

 

Kwa kwa kwa kwang!

Tempat di mana ada lingkaran sihir besar, bergetar dengan suara menderu. Pada saat yang sama, setengah dari iblis di dalam, runtuh. Seorang knight yang mengenakan armor hitam dan memegang bayonet bernoda darah, mengangkat kepalanya.

Kemudian, dia mengeluarkan sebuah permata seukuran kepalan tangan dari tasnya. Aura menyeramkan yang sulit dideskripsikan, mengelilinginya. Knight itu melihat sekeliling, dan merendam permata itu dalam genangan darah. Kemudian, jendela pesan hitam muncul.

[Anda telah berhasil menyerap ‘esensi dari 666 iblis tingkat lebih rendah’ di Devil's Jewel.

Devil's Jewel juga menyerap kemampuan khusus iblis.]

"Ini sudah berakhir.”

Knight itu bergumam pelan.

Pada waktu itu. Tiba-tiba ruang di belakangnya berubah, dan seorang lelaki tua muncul.

“Selamat, kamu akhirnya menjadi cukup kuat, untuk sepenuhnya menaklukkan iblis yang lebih rendah.”

“Butuh lebih banyak waktu daripada yang aku kira.”

"Tentu saja. Iblis tingkat lebih rendah, adalah lawan yang jauh lebih kuat, dari iblis yang telah Kamu lawan sejauh ini. Secara alami, akan sulit untuk mengalahkan mereka beberapa kali pertama. Tapi sekarang, Kamu telah memperoleh kemampuan dari iblis yang lebih rendah. Sehingga, Kamu akhirnya menjadi seorang Ruin Knight yang tepat.”

Ruin Knight!

Benar.

Knight dalam armor hitam adalah Alan.

Alan telah mendapatkan status 'Hatred' setelah dikalahkan oleh Ark, dan berganti profesi menjadi Ruin Knight. Setelah itu, Maseutyu membawanya ke tempat berburu tingkat tinggi, untuk mempelajari skill Ruin Knight yang terkait.

Seorang Ruin Knight harus mengumpulkan esensi iblis!

Salah satu kemampuan Ruin Knight adalah untuk menyerap kemampuan monster yang sesuai menggunakan Devil's Jewel. Sejauh ini, Alan telah menyerap 20 skill berbeda. Semua iblis tingkat tinggi yang ia serap, memiliki skill unik dan kuat.

'Ruin Knight adalah profesi yang lebih kuat dari yang aku kira. Menurut skill yang terserap dan level-ku, damage-ku benar-benar melebihi dari seorang Holy Knight.'

Tentu saja, membesarkan Ruin Knight tidak semudah kedengarannya. Dia telah menghabiskan beberapa bulan terakhir, hanya berburu monster yang telah melewati bangsal.

"Berapa lama aku akan melakukan ini?"

"Kamu tidak ingin menjadi kuat?"

"Aku melakukannya, tapi…"

“Huhuhu, jangan khawatir. Pelatihan sudah berakhir.”

Maseutyu tertawa. Kemudian, ruang melengkung lagi dan seseorang memasuki bangsal. Anehnya, orang yang muncul adalah player dengan rambut merah mengenakan topeng putih. Maseutyu langsung berbicara dengan suara antusias, ketika orang itu muncul.

“Orang ini adalah pelaksana sejarah sejati, penguasa kegelapan sejati.”

"Kamu adalah Ruin Knight?"

"Kamu siapa?"

“Seperti yang kamu dengar, aku lah yang menerapkan sejarah sejati. Tugasku adalah memperbaiki sejarah yang salah. Kekuatan-mu akan mendukungku. Itu mungkin sekarang. Setelah aku memberi-tahumu, tentang sesuatu yang menarik. Maka, Kamu akan lebih terlibat. Tidak, tidak ada keraguan tentang itu.”

'Sesuatu yang akan membuatku tertarik? Apakah dia berbicara, tentang ujian masuk perusahaan?'

Tentu saja, alasan Alan memulai permainan, adalah untuk bergabung dengan Global Exos. Namun, itu beberapa bulan yang lalu. Sekarang, satu-satunya tujuan dalam bermain game, adalah untuk membalas dendam pada Ark. Dia tidak akan bertahan selama beberapa bulan terakhir, jika bukan karena pikiran balas dendam.

"Tapi aku…”

“Tugas pertamamu melibatkan Seutandal, yang telah bergabung kembali di bumi. Hampir semua persiapan sudah selesai. Bagaimana dengan itu? Akankah Ruin Knight muncul di dunia itu?”

Alan tersentak dan memandang Red Man itu. Alan juga telah melihat video Ark, yang diposting di situs resmi.

'Jika Ark bisa aku lakukan, maka aku juga bisa. Meskipun aku ingin menemukan Ark langsung, itu akan terlalu membosankan. Oke, mari kita tantang Ark. Aku akan menggunakan sistem untuk mengirimnya tantangan resmi. Tunggu saja Ark!'

"Bagus, kalau begitu ikuti aku.”

Cahaya abu-abu menakutkan, merayap ke dalam helmnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V13E09P05"

Pemberitahuan Update via Email