Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V15E06P04

gambar


6. Marine Chase (4)

Ark tersentak, ketika dia melihat orang itu berteriak dari kapal bajak laut. Dia secara mengejutkan mengetahui wajah kapten kapal bajak laut. Itu adalah bos dari kelompok bandit yang telah dibunuh Ark di rawa, Jepeteu!

Jepeteu memiliki bawahan mage menggunakan sihir 'Penguatan Suara', dan berteriak.

"Jika kamu menyerah, maka aku tidak akan menenggelamkan kapalmu. Kami hanya menginginkan satu orang. Jika Kamu bekerja sama dan menyerah, maka kami hanya akan mencari orang itu!"

'Apa, apa? Mereka benar-benar mengejarku ke sini? '

Ark terkejut dan menyembunyikan dirinya di balik pagar. Kemudian Buksil menatap marah pada Ark, dan menyatakan dengan tajam.

"Lihat, mereka mengejar kita sampai ke sini, karena kamu mengambil helm mereka!"

"Orang yang kita inginkan adalah merchant dwarf, yang terlihat seperti babi!"

"Eek? Aku? Aku? B-bagaimana bisa? ”

Buksil menjerit dan bersembunyi di balik pagar, saat Jepeteu melanjutkan.

Ark juga bingung. Ark mengira kelompok bandit mengejar mereka, karena dia membunuh Jepeteu dan menyambar helm langkanya. Tapi, dia belum melakukan apa-apa, dan Jepeteu mencari Buksil? Mengapa?

"Apakah kamu melakukan sesuatu pada orang-orang itu?"

"Aku tidak tahu. Aku terus berlari!”

Buksil menjawab dengan ekspresi bingung. Namun, ini bukan saatnya untuk memikirkan hal itu. Para penumpang yang panik oleh tembakan peringatan, menjadi terganggu oleh kata-kata Jepeteu.

"Apa itu? Mereka mengejar seseorang?”

"Lalu mereka akan meninggalkan kita sendirian, jika mereka menemukan orang yang mereka cari?"

Para penumpang bergumam dengan ekspresi penuh harap.

'Sial, jika ini terus berlanjut, bukankah para penumpang akan menyeret kita ke mereka?'

Ark bersembunyi di bawah pagar, dan terus mengocok pot sambil berteriak.

"Jangan tertipu! Itu adalah modus operasi orang-orang ini!”

"Apa? Tertipu?"

"Apakah Kamu pikir mereka akan menembak feri, hanya untuk mendapatkan satu orang? Begitu mereka naik kapal, mereka hanya akan merampok tas semua orang. Jelas mereka memiliki banyak scroll [Robbery].”

"Aku mengerti. Itu benar, orang itu benar!”

"Bajak laut itu, bajingan yang lemah!"

Pada akhir kata-kata Ark, para penumpang menatap Jepeteu. Kemudian, kapten meraih pengeras suara dan berteriak.

"Apakah kamu pikir, aku akan menyerah pada bajak laut, yang merupakan sampah laut? Bahkan jika kata-katamu benar, kapal ini dimiliki oleh Raja Bristania. Tidak mungkin aku akan menyerahkan penumpang Raja ke bajak laut! Aku akan menjunjung tinggi kehormatan Bristania, dan melawan sampai akhir!”

“Bah, aku tidak bisa berkomunikasi dengan mereka. Itu tidak bisa dihindari. Dekati mereka!"

Ketika Jepeteu tertawa dan mengangkat tangannya, layar kapal bajak laut itu langsung terbuka. Kemudian, kapal bajak laut dipercepat dan mendekati feri.

"Sisi pelabuhan! Sisi kanan!"

Kapten berteriak, tapi tidak mudah untuk feri untuk melarikan diri, dari lambung kapal bajak laut yang cepat. Setelah beberapa saat, kapal bajak laut akhirnya berhasil mendekat di samping feri.

Senjata terkuat para bajak laut adalah meriam. Dan meriam dipasang di sisi kapal bajak laut. Itu sebabnya, kapal bajak laut bergerak dalam garis miring, dan mendekat dari samping.

Itu adalah jangkauan serangan terbaik dari kapal bajak laut!

Setelah berbaris berdampingan, meriam bisa menembakkan puluhan artileri. Jika sebuah feri biasa diserang oleh puluhan meriam yang ditembakkan dari jarak dekat, maka kapal itu akan tenggelam.

“H-hentikan mereka. Cegah mereka membombardir kita!”

Kapten berteriak dengan panik.

Kemudian, archer dan mage di atas kapal menyerang kapal bajak laut. Tapi, jangkauan pengeboman itu dari jarak puluhan meter. Sebagian besar panah dan sihir jatuh ke laut, dan serangan yang mencapai nyaris tidak merusak lambung.

“Hahaha, kamu bodoh! Apakah Kamu pikir, serangan yang lusuh itu akan merusak kapal perang ini?"

“Sial, sisi pelabuhan! Sisi pelabuhan! Kita harus melarikan diri dari jangkauan mereka!”

"Tidak mungkin. Kamu pikir, kapal lambat bisa lepas dari kami?"

Tidak peduli ke arah mana feri pindah, para bajak laut dengan cepat menyusul mereka. Sementara itu, puluhan meriam di sisi kapal bajak laut dimuat.

'Sial, apa yang harus aku lakukan?'

Ark mengencangkan bibirnya, dan merasa seperti bagian dalam tubuhnya terbakar. Jika artileri menabrak kapal, maka jika akan menderita kerusakan besar dan tenggelam. Tapi, masalahnya bukan kerusakannya. Jika Ark mati sekarang, maka pembuatan Immortality Pill-nya akan dibatalkan. Semua bahan dalam pot akan hilang. Tapi, Ark tidak bisa memikirkan jalan keluarnya.

'Ada metode untuk melarikan diri. Untungnya itu hanya satu kapal bajak laut. Sebelum pengeboman dimulai, aku harus melompat ke laut dengan resiko Jepeteu tahu.'

Bahkan jika feri tidak tenggelam, sebagian besar player tidak akan memiliki cara untuk bertahan hidup, jika mereka jatuh ke laut. Namun, Ark memiliki 'Flute of Merpeople' dan bisa memanggil lumba-lumba. Jika dia memanggil lumba-lumba sebelum melarikan diri ke laut, maka dia bisa melarikan diri dari Jepeteu. Tapi, dia juga mengambil risiko.

Saat ini Ark sedang memusatkan energinya untuk mengocok pot!




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "ARK_V15E06P04"