Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V15E07P01 Beast Master

gambar


7. Beast Master (1)

"Huhuhu, siapa yang tahu impianku menjadi bajak laut, akan menjadi kenyataan?"

Jepeteu memandangi kapal perompak dengan tatapan puas. Jepeteu telah menginvestasikan sejumlah besar uang, untuk mengubah sebuah kapal menjadi kapal bajak laut. Dia menamai kapal bajak laut 'Pinocchio', dan memiliki 30 dari meriam seni terbaru.

Selain itu, terdapat kabin nyaman yang dapat menampung hingga 200 Nakujuk yang disewa di pelabuhan tanpa hukum!

Itu memiliki lapisan khusus yang meningkatkan pertahanan terhadap serangan jarak jauh, dan layar mewah yang meningkatkan kecepatan sebesar 30%. Biaya renovasi 8.000 gold!

Itu adalah investasi bagi organisasi untuk maju di New World. Itu menggelikan jika sebuah kapal feri akan mencoba untuk melarikan diri dari kepungan kapal perang. Jepeteu sudah memiliki pengalaman sebagai bajak laut, sehingga dia mengendalikan kapal bajak laut dengan baik, dan mengejar ketinggalan dengan feri.

Itu terjadi, saat dia akan menenggelamkan kapal. Sebuah kapal bajak laut tak dikenal, muncul di sisi lain.

"Ada apa dengan mereka? Tidakkah mereka memahami etika bisnis?”

Jepeteu menatap mata, yang menangkap armada bajak laut dengan jengkel.

“Hei, Sunfish. Kirim sinyal.”

Sunfish menerima pesanan dan memanjat tiang, melambaikan bendera.

[Kapal ini sudah menjadi milik kami. Silakan pergi.]

Itu adalah sinyal yang biasa digunakan di antara bajak laut, yang tidak patuh hukum. Bahkan, para perompak jahat pun punya aturan sendiri. Tujuan dari Aliansi Hermes ketika membuat pelabuhan ilegal adalah untuk merebut kembali Seutandal. Mereka semua adalah bajak laut tanpa hukum, sehingga tidak ada gunanya saling menyerang.

Aturan nomor satu adalah jika bajak laut yang menyerang target terlebih dahulu, mendapat prioritas. Namun, armada bajak laut di sisi lain telah mengabaikan aturan itu.

[Diam, kapal ini milik kamo. Mundur atau terima pukulanku.]

'B-bajingan itu! Mereka tahu siapa aku, namun mereka masih berani…!'

Jepeteu mengerutkan kening pada jawaban yang diterimanya.

Jepeteu, siapa dia?

Meskipun dia bersembunyi, karena dia adalah penjahat yang dicari, dia adalah bos menengah dari sebuah organisasi dengan 300 anggota. Dia ingin segera berlari ke sana, dan memukuli mereka sampai mati.

Tapi, ini adalah permainan dan ada tiga kapal. Meskipun mereka tidak memiliki model terbaru seperti Pinocchio. Geladak itu sendiri lebih besar dan mereka memiliki meriam tiga kali lebih banyak. Jika mereka menyerang, maka ada peluang 100 dalam 100 Jepeteu kalah.

Itulah alasan, mengapa Jepeteu tidak menyerang, meskipun meriamnya dipersenjatai.

Selain itu, kapal tempur Seutandal baru saja muncul. Namun, tidak ada kemungkinan untuk Jepeteu mundur.

'Tidak mungkin aku akan meninggalkan feri untuk orang-orang itu. Jika para perompak mengambil feri, maka mengambil proyektor sihir dari babi itu akan menjadi lebih sulit. Itu sama, jika babi melarikan diri ke kapal tempur Seutandal.'

Jadi, Jepeteu hanya berdiri di sana dan tidak melakukan apa pun. Kemudian, sebuah suara yang telah diperkuat terdengar.

"Hei, bajingan!"

'D-dia adalah orang yang membunuhku di rawa…!'

"Ayo lihat. Orang itu di sana, apakah kamu datang mengejarku, karena aku membunuhmu di rawa? Apa? Apakah kamu mengejarku sejauh ini, hanya untuk merengek? Dan Kamu juga menarik kapal bajak laut yang lusuh sekitar?

Kamu benar-benar bermain kotor. Apakah Kamu pecundang dalam kehidupan nyata? Tidak, bukannya bajak laut, bukankah kamu hanya preman yang memeras uang?”

"Apa? Seorang pecundang? Seorang preman?"

Percikan terbang dari mata Jepeteu, saat dia melotot. Tapi kemudian, Ark berbalik dan berbicara ke sisi lain.

“Dan dari mana kalian berasal? Mengapa kamu berteriak akan menarik tiga perahu kecil? Aku muak dengan semua pecundang yang datang ke sini. Tidak peduli apa yang Kamu lakukan, aku tidak akan berkedip mata. Silakan dan gunakan meriam sepele-mu. Kamu pecundang.”

Jepeteu membuat suara marah, pada kata-kata terakhir Ark. Di sisi yang berlawanan, ada juga suara seseorang kehilangan kendali.

“Bajingan nakal itu berani menghina organisasi… Aku tidak perlu melihat yang lain…. Tembak! Ubah dia menjadi bubuk!"

"T-tunggu dulu!"

Kemudian, seseorang bergegas dan buru-buru berteriak. Orang yang berlari ke arah Jepeteu, adalah Isyuram.

"Apakah kamu dengan pria dan babi itu?"

Isyuram mendengarkan pidato-pidato dari dek, dan melompat kaget. Isyuram telah bersama para anggota organisasi, ketika mereka tiba di rawa, setelah Ark melarikan diri. Dia tidak pernah membayangkan, jika babi yang mencatat transaksi, Ark, dan Jepeteu terkait.

Dia hanya mengkonfirmasi, jika player yang membantu babi dan mengalahkan Jepeteu adalah Ark, setelah Ark muncul di jembatan.

'Aku tidak tahu apa yang terjadi. Tapi jika Ark dengan babi, maka menemukan memori kristal tidak akan berguna. Tapi akan sulit, jika Ark dan babi mati di sini! Aku harus membantu mereka melarikan diri entah bagaimana!'

Dia buru-buru berbicara, untuk mencegah Jepeteu memberikan perintah.

“Bukankah tujuan kita untuk mengambil sesuatu dari mereka? Jika mereka tenggelam, maka mereka hanya akan mati. Mungkin, kita harus lebih memperhatikan situasinya…​​”

“Heh, itu tidak masalah. Tidakkah kamu mendengar, apa yang dikatakan orang-orang di sisi lain saat itu? Jika orang-orang itu mati, maka mereka akan bangkit di Benteng Haman. Kita tinggal menunggu di tempat kebangkitan. Begitu orang-orang itu tiba, kita menggunakan scroll untuk menelanjangi mereka. Jika kita menggunakan scroll pada babi, maka kita bisa mendapat proyektor magis.”

"Tapi, bajak laut di sisi yang berlawanan…"

“Kita naik feri dulu. Mereka melanggar aturan pelabuhan tanpa hukum. Selain itu, kapal tempur Seutandal sedang menuju ke sisi itu. Kita harus menghancurkan feri itu, sebelum kapal itu tiba.”

"T-tapi…”

"Diam. Serang Serang!"

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Meriam Pinocchio menembakkan 30 bom api sekaligus. Bukan itu saja. Para perompak di sisi lain juga jatuh pada provokasi Ark, dan membidik 90 peluru. Itu total 120 meriam yang ditembakkan!

Hanya masalah waktu sebelum feri hancur.

"Terus tembak, sampai orang yang kurang ajar itu berubah menjadi bubuk!"

'Sial, ini serius!’

Isyuram berteriak dalam hati, dan mengikuti kerang dengan matanya.

"Sekarang!"

Kemudian, suara Ark terdengar keras dan jelas. Pada saat itu, sesuatu yang luar biasa terjadi. 10 mage berkumpul di dek dan menggunakan sihir. Satu sisi menggunakan sihir api, sedangkan sisi yang berlawanan menggunakan sihir es!

Kedua jenis sihir terbang ke langit dan bertabrakan, menyebabkan ledakan hebat.

Api dan es, ketika dua atribut dengan sifat berlawanan bertabrakan, maka hembusan angin besar terjadi. Embusan angin begitu kuat, sehingga para kru di geladak didorong mundur. Pada saat yang sama, hembusan kuat menghantam layar dan mempercepat feri maju beberapa meter, seperti mobil turbo.

"A-apa yang terjadi?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "ARK_V15E07P01 Beast Master"