Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V15E07P02

gambar


7. Beast Master (2)

Jepeteu tersandung dengan air di matanya. Siapa yang akan membayangkan, jika perahu layar akan mampu berakselerasi dengan cepat, menggunakan kekuatan angin?

Namun, Jepeteu tidak melihat ke arah feri. Di ruang kosong di mana feri sebelumnya, benda melingkar hitam terbang ke depan. Ya, itu adalah 90 peluru yang ditembak oleh bajak laut di sisi yang berlawanan.

“M-menghindar! Hindari itu!"

Pepepepeng, pepepepeng, pepepeng!

Sebelum Jepeteu selesai berbicara, Pinocchio telah terkena 90 peluru.

"Hyung-nim, semua tiang hancur!"

"Kemudi tidak bekerja!"

"Ada banyak lubang di geladak dan air bocor!"

"L-luar biasa… Pinocchio-ku… perahu yang aku tuangkan 8.000 gold ke dalam renovasi…!”

Mata Jepeteu melebar, ketika laporan dari orang-orangnya masuk. Dapat dimengerti, jika itu adalah feri. Tapi, kapal perang tidak bisa jatuh dengan mudah. Adalah umum, untuk dihantam peluru dalam pertempuran laut umum.

Itu sebabnya, kapal Jepeteu dan armada bajak laut berpikir, tidak apa-apa untuk tetap berdekatan. Mereka juga tidak cemas karena meriam. Tapi, dengan feri yang hilang, Pinocchio dan armada bajak laut saling membombardir dari jarak dekat.

Ketika menerima pemboman tingkat ini dari jarak dekat seperti itu, itu berbahaya bahkan untuk kapal tempur yang mahal.

Selain itu, ada tiga kapal di armada, sehingga pemboman Pinocchio tidak menimbulkan banyak kerusakan. Namun, Pinocchio menerima serangan terkonsentrasi dari tiga kapal, dan hancur. Pinocchio jatuh ke dalam kondisi yang tidak dapat dipulihkan yang cukup, untuk membuat Jepeteu lumpuh.

“Ugh, mereka berani melakukan ini pada Pinocchio-ku! Tembak, tembak! Targetkan bajak laut lain!”

Namun, sudah ada 10 meriam yang tersisa di Pinocchio. Armada bajak laut juga bingung dengan situasi yang tidak terduga. Sementara itu, Pinocchio kembali dibombardir karena 90 peluru otomatis ditembakkan. Pinocchio yang diinvestasikan 8.000 gold di dalamnya tenggelam ke laut, bersama dengan Jepeteu.

"Aaaaaack, tidak, Pinocchio-ku!"

'Yah, setidaknya Jepeteu tidak mendapatkan kristal memori…'

Isyuram memandang Ark, ketika tangisan Jepeteu terdengar.

'Apakah aku akan mati, karena pria itu lagi? Aku seperti semangkuk nasi untuk Ark di New World.'

Mata Isyuram menyengat. Bukan hanya karena air laut telah masuk ke matanya.

***

 

“Luar biasa, jenius. Kamu jenius!"

Kapten berteriak ke arah Ark. Itu tidak perlu dikatakan, tapi Ark adalah orang yang menyusun rencana untuk memindahkan kapal, menggunakan tabrakan sihir api dan es. Ark tidak bisa menggunakan sihir angin yang sebenarnya, karena ketika sihir angin digunakan, itu menjadi setajam pisau.

Jika sihir itu digunakan secara langsung, maka layar akan dipotong. Jadi, satu-satunya metode adalah, secara tidak langsung menciptakan angin dari tumbukan sihir es dan api.

“Kita belum bisa lega. Kapal bajak laut hitam telah tenggelam, tapi armada bajak laut tidak menerima kerusakan khusus. Kita harus menghindari armada bajak laut itu, sampai kapal tempur Seutandal tiba.”

“I-itu benar. Sekarang apa yang harus kita lakukan? "

“Untungnya, sebagian besar awak di armada bajak laut adalah Nakujuk. Nakujuk tidak memiliki mage, sehingga mereka tidak dapat menggunakan metode itu untuk menghindari cangkang.”

Ark mengatakan, ketika sebuah pesan tiba-tiba muncul di depannya.

[JusticeMan telah menggunakan Feather of Whispering untuk meminta bisikan.]

JusticeMan telah mengkonfirmasi jika Ark ada di jembatan, dan mengirimnya whisper. Ketika Ark menerima permintaan itu, suara JusticeMan langsung terdengar.

-Ark, apakah ini Ark?

-JusticeMan ajusshi!

-Kenapa kamu di kapal itu?

-Ini akan terlalu lama, untuk menjelaskan situasinya. Bagaimanapun, aku telah menghindari bahaya untuk saat ini, tapi situasinya tidak baik.

-Aku mengerti. Tapi, ide Kamu tercapai dengan sangat baik.

-Yah, ini sangat dibutuhkan, jika aku ingin hidup.

Bahkan dalam keadaan seperti itu, Ark tidak lupa mengocok pot.

-Tapi, itu akan membantu feri bertahan, sampai kami bisa mencapainya untuk menyelamatkanmu. Aku akan memimpin kapal tempur ke arah jam 3, sehingga Kamu juga pindah ke sana. Kamu sedikit di depan mereka. jadi, jika Kamu tetap di jalur kanan, maka Kamu harus dapat bergabung dengan kami tanpa kerusakan besar.

Seperti yang dikatakan JusticeMan, berkat percepatan, feri sedikit di depan armada bajak laut. Rencana JusticeMan adalah untuk memotong armada bajak laut, dan bergabung dengan kapal tempur yang juga memiliki meriam.

Namun, mereka melakukan perjalanan pada sudut 3-5 derajat, sementara kapal lainnya memiliki 30 meriam. Sementara itu mengintimidasi feri, itu tidak mustahil jika mereka bisa mempercepat menggunakan sihir.

-Setelah Kamu bergabung dengan kami, kami akan menutupi feri saat berlayar kembali ke Seutandal. Maka, kita akan mengikuti segera setelahnya.

-Hah? Mengapa? Armada bajak laut menerima sedikit damage. Aku pikir dua kapal perang harus mampu menghadapi mereka… Dan Seutandal juga dapat meminta dukungan dari pasukan di perairan terdekat. Tentunya, Kamu bisa merawat para perompak itu?

-Tidak, tujuan kita bukan untuk membersihkan para perompak.

-Apa tujuanmu?

-Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk menentukan lokasi pelabuhan tanpa hukum, yang mereka gunakan sebagai pangkalan.

JusticeMan menjelaskan situasinya. Sementara JusticeMan telah berkeliling mencari lokasi pelabuhan tanpa hukum, dia telah menemukan petunjuk ke lokasi. Pelabuhan tanpa hukum tidak bisa dimasuki menggunakan rute darat.

Dengan kata lain, itu adalah benteng laut dengan kapal, yang diperlukan untuk masuk. Isabelle telah berkomitmen dana besar, untuk armada pertempuran karena alasan ini. Tapi, para perompak mengetahui hal ini dan secara cerdik menyembunyikan lokasi, yang berarti JusticeMan belum menemukannya.

Saat berada di tengah pengawasan laut, mereka telah menangkap pergerakan armada bajak laut.

–Armada kami siaga di sekitarnya. Jika mereka bertarung di sini dan kemudian pergi, armada bajak laut harus kembali ke pelabuhan tanpa hukum untuk diperbaiki. Kemudian, kami akan mengikuti menggunakan kapal kecepatan tinggi, dan dapat menemukan lokasi pelabuhan tanpa hukum. Jadi, kamu harus kabur dulu.

-Aku mengerti, apa yang kamu katakan.

Ark memutus komunikasi dan langsung memerintahkan kapten.

"Ke kanan. Putar ke kanan untuk melewati armada bajak laut, dan bergabung dengan kapal perang.”

"Tapi jika kita berputar ke kanan, maka kita akan berada dalam jangkauan armada bajak laut.”

“Itu adalah metode tercepat untuk bergabung dengan kapal tempur. Jika kita berakselerasi menggunakan sihir, maka kita tidak akan menerima banyak kerusakan. Dan begitu jaraknya dipersempit, maka kita akan didukung oleh kapal tempur.”

"Didukung? Lalu, Kamu berkomunikasi dengan kapal perang saat itu?"

"Ya.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "ARK_V15E07P02"