Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1352

gambar

Overgeared

OG_1352

Bab 1352

 

Co-operation Skill.

Itu adalah skill gabungan tersembunyi yang terjadi, saat menghubungkan skill dengan orang yang memiliki ikatan mendalam dengannya. Grid adalah orang pertama yang mengungkap skill tersembunyi, yang sangat sulit ini.

Setelah Co-operation skill diaktifkan, kerusakan Grid meningkat sebesar 260%.

Grid, Braham, dan Piaro.

Drasion dipukul oleh co-operation skill tiga orang ini, dan menghilang dari medan perang. Tidak mungkin untuk melihat wujudnya, karena dia terkubur cukup dalam di tanah.

‘…Apa ini?’

Dia terkena great magic dari Braham dan teknik pamungkas Piaro berturut-turut. Tapi, lawannya adalah great demon peringkat 11. Drasion pasti terluka sedikit. Tapi, dia akan terhindar dari cedera fatal.

Grid berharap, Drasion segera bangkit dari tanah dan melawan. Jadi, dia siap.

Namun, Drasion tak muncul kembali. Dia diam di bawah tanah, seperti cacing tanah yang bersembunyi.

‘Apakah dia mencoba membuatku lengah?’

Grid menentukan, jika Drasion membidik serangan mendadak. Dan di memfokuskan semua indranya di tanah, di bawahnya. Grid berencana menggunakan Earth God, saat bumi bergerak sedikit pun, untuk memblokir gerakan Drasion.

Kemudian, dia akan menggunakan sword dance lima fusi. Tapi, Drasion tak bergerak sampai akhir.

“Uwaaaack!”

“Uhh, uhhh…!”

Jeritan dan rintihan para prajurit itu, datang dari mana-mana. Para prajurit masih berjuang keras, bahkan saat Drasion bersembunyi. Itu karena para prajurit yang terkena kutukan Drasion dan monster yang terbuat dari bulunya, masih berada di medan perang.

‘Kotoran.’

Grid ingin segera membunuh Drasion, dan mengakhiri pertempuran ini. Tapi, Drasion tak muncul dan dia menjadi gugup. Dia bertanya-tanya, apakah dia harus mengejar Drasion ke dalam terowongan. Tapi, kekhawatirannya tak berlangsung lama.

Pertarungan di medan yang sempit, membuatnya sulit mendapatkan keuntungan.

“Bahkan, jika jangkauan Earth God 100 kali lebih besar, aku harus membalikkan seluruh tanah ini…?”

Grid sangat fokus, karena dia tak ingin melakukan kesalahan. Lalu, tatapannya tiba-tiba beralih ke langit. Itu karena, dia mendengar teriakan Kyle. Dia mengamati situasi Kyle, dan menemukan jika situasinya tidak terlalu baik.

‘Kyle bahkan tak bisa mengalahkan Triad?’

Faktanya, ekspektasi Grid untuk Kyle sangat bagus. Kyle memiliki ‘setting’ sebagai orang dengan ‘potensi tinggi, untuk membuat kaisar percaya padanya’. Oleh karena itu, dia adalah orang dengan potensi pertumbuhan tinggi di antara para NPC super bernama.

Faktanya, Kyle lebih kuat dari Grid.

Grid telah tumbuh tanpa batas, dan mendapatkan kekuatan yang melampaui Red Knight satu digit, yangbans normal, dan duke. Tapi, dia tak dapat melampaui Kyle.

Kyle mungkin mundur, karena dia salah memahami kekuatan Grid. Tapi, dia selalu lebih unggul, dalam hubungan antara dirinya dan Grid.

Ya, Kyle memang kuat.

Mereka bertemu setelah sekian lama, dan Kyle jelas telah memasuki tahap transcendence yang lebih tinggi. Statusnya mungkin lebih rendah dari status Grid. Tapi mengingat berbagai statistik tambahan yang diperoleh oleh NPC super bernama dan kemampuan petir unik Kyle…

Kyle jelas lebih kuat dari Grid.

Tentu saja, itu adalah cerita bagus, saat menghitungnya secara numerik. Sampai sekarang, Grid telah bertarung dan menang melawan musuh yang lebih kuat dari dirinya sendiri.

 Hasil dari pertarungan mereka berdua tak diketahui.

“Follower of Martial God adalah variabel.”

Braham mengirim peringatan, saat dia berdiri di samping Grid, dan menyaksikan gerakan Drasion.

“Jika kita tak bisa menghentikan mereka untuk menyerang medan perang. Maka, kerusakan sekutu kita akan menjadi beberapa kali lebih besar.”

Ada sosok baru muncul di langit.

Mereka yang dikumpulkan di sisi Lee Jeon, dengan menggunakan teknik gerakan berjalan di langit. itu adalah follower yang telah memperoleh, setidaknya 10 teknik rahasia.

Tatapan Braham beralih ke arah Piaro.

Piaro mencoba menabur benih, ketika Drasion muncul. Dia menilai, jika tanaman tumbuh dan berakar di tanah. Mereka dapat memurnikan dan melemahkan evil energy Drasion yang bersembunyi di sana.

Tatapan Braham beralih ke kakinya. Dia tak tahu, kapan Drasion tiba-tiba muncul dari tanah. Braham berpikir sejenak, sebelum berbicara dengan Grid.

“Adalah peranmu, untuk menghentikan mereka.”

“…..”

Braham tak bisa meninggalkan tempat ini. Braham adalah orang terbaik, untuk melawan serangan mendadak Drasion.

Grid juga tahu itu. Dia tahu, jika dirinya dan Braham adalah satu-satunya yang mampu bertarung dengan benar, melawan 29 follower of Martial God yang telah menguasai langit.

“Aku mengerti.”

‘Tak ada pilihan.’

Grid menjabat tangannya yang gemetar karena ketegangan, dan melonjak ke udara.

Pertama-tama, dia harus menyelamatkan Kyle dari krisis.

‘Negarchy King.’

Dia menggunakan skill yang melekat pada Talsha, untuk membuat follower of Martial God membuang senjata mereka. Dia mengabaikan teriakan Kyle, yang tak ada kesempatan untuk menang.

Dengan ringan menghindari serangan Lee Jeong dengan Freely Move, dan pindah ke pusat follower of Martial God. Itu menciptakan tsunami bilah energi.

“….?!”

“….!!”

Semua 29 follower of Martial God, termasuk Lee Jeong, tersapu oleh tsunami bilah energi, dan ditarik ke sisi Grid. Lalu, dia menebas semuanya.

“Ugh!”

Banyak follower mengeluh dan menderita, karena ‘kehilangan keseimbangan’. Setelah kehilangan keseimbangan, langkah teknik gerak kaki ringan mereka berhenti. Dan, mereka jatuh ke tanah satu demi satu.

Wave.

Itu adalah momen, ketika Sword Dance ‘tunggal’ mendominasi medan perang. Tapi, tak ada yang mengira, itu adalah Sword Dance.

“Apa ini? Apakah ini Sword Dance fusi baru?”

“Mungkin, memang begitu. Tak hanya faktor damage-nya tinggi, itu juga menyebabkan mereka runtuh, dan menimbulkan status abnormal pada mereka… itu adalah skill AoE yang mendekati kesempurnaan. “

Para player yang berlari di dekatnya, untuk menyaksikan raid Kerajaan Overgeared dan kekaisaran di Drasion, salah memahami jika Wave sebagai Sword Dance fusi.

Itu wajar.

Setelah melewati Trial of Chiyou dengan nilai terbaik, Sword Dance Grid diperkuat. Dan itu sangat kuat. Dia menggunakan satu Sword Dance, dan memberikan kekuatan penghancur, yang sebanding dengan Sword Dance fusi ‘konvensional’.

“Kamu pasti menjadi lebih kuat.”

Lee Jeong murni merasa kagum. Saat efek Freely Move berakhir, Lee Jeong muncul di belakang Grid, dan mengangkat lengan kanannya.

“Tak peduli seberapa kuat dirimu, bukankah arogan bagimu, untuk mencoba dan berurusan denganku sendirian?”

Tinju kuat Lee Jeong mengarah ke bahu Grid. Tapi, orang yang menderita damage adalah Lee Jeong, bukan Grid.

[Efek Shoulder Guards of the White Tiger with the Protection of the Red Phoenix telah mengabaikan damage.]

[Shoulder Guards of the White Tiger with the Protection of the Red Phoenix melepaskan duri yang terbakar.]

“Keuk?”

Kebingungan muncul di wajah Lee Jeong, yang mengira jika dia telah meraih kemenangan, sejak dia menguasai punggung Grid.

Tidak masuk akal, jika tinjunya bahkan tak bisa merusak pelindung bahu Grid, ketika mampu memotong baja seperti tahu.

Tinju itu telah diblokir. Dan akhirnya, dia berdarah karena ditusuk oleh duri.

‘Divine item?’

Kecerdasan buatan yang tinggi, terkadang beracun. Lee Jeong waspada terhadap armor bahu Grid dan mengecualikan bahu Grid, agar tidak menjadi sasaran.

Setiap kali Grid bergerak, tak peduli seberapa besar celah terungkap, dia akan menghindari bahu, dan hanya menyerang bagian tubuh lainnya. Lee Jeong membuat pengekangannya sendiri.

Gerakannya menjadi lebih sederhana, dan pilihan gerakan Grid meningkat.

Lee Jeong memiliki pengetahuan yang mendalam, tentang seni bela diri. Dia telah mempelajari ratusan teknik rahasia dari Martial God Zeratul, dan menggunakan semua jenis seni bela diri.

Oleh karena itu, dia memiliki skill yang akan memberinya keuntungan dalam situasi apa pun. Lee Jeong tak memiliki kerugian, bahkan jika dia mendapat penalti ‘jangan menyerang bahu’.

Bisa dibilang, hanya ada sedikit orang di dunia ini yang bisa mengalahkan Lee Jeong, saat berkompetisi dengan teknik murni. Tentu saja, itu sama untuk Grid.

‘Pertandingan yang setara? Tidak, Grid sedang didorong!’

Wajah para player yang menyaksikan Grid dan Lee Jeong bertarung di langit, dipenuhi dengan kejutan. Mereka kagum, jika Lee Jeong secara bertahap mendapatkan keunggulan, daripada didorong dalam pertempuran habis-habisan, melawan ‘yang tertinggi’, Grid.

Secara khusus, masyarakat umum yang bukan ranker, merasakan kejutan yang lebih besar. karena, mereka tak mengetahui identitas follower of Martial God.

Semakin banyak luka yang ditimbulkan Lee Jeong di tubuh Grid, semakin tinggi reputasi para follower-nya. Identitas ‘orang terkuat dalam pandangan dunia’ di benak orang biasa, dengan pemahaman rendah tentang dunia Satisfy… berubah dari Grid menjadi Lee Jeong.

Saat itu, Lee Jeong melihat celah di tubuh bagian bawah Grid. Dia menendang tulang kering Grid, hanya untuk langsung menegang.

Itu karena item, sekali lagi.

[Efek Gaiters of the White Tiger supporting Heaven and Earth telah mengabaikan damage.]

[Efek Gaiters of the White Tiger supporting Heaven and Earth telah melepaskan duri.]

“Keuk!”

Lee Jeong mengerutkan kening karena shock, dan cepat membuat keputusan. Sekarang, dia menghindari menyerang tubuh bagian bawah Grid, serta bahunya. Dia menempatkan batasan yang lebih besar pada dirinya sendiri.

Berkat ini, gerakan Grid menjadi lebih mudah, dan dia bisa dengan bebas menggerakkan kedua kakinya.

Untuk menghentikan serangan Lee Jeong yang terus-menerus, dia memulai Sword Dance fusi yang tak bisa ia gunakan sebelumnya. Dan, pertempuran antara mereka berdua menjadi lebih intens.

‘Apa yang dia lakukan?’

Sedikit lebih jauh dari Grid dan Lee Jeong, Kyle memandang Grid, sambil menjatuhkan follower of Martial God. Kyle tak bisa memahami trik apa yang digunakan Grid untuk memperlambat gerakan Lee Jeong. Karena itu, dia menjadi lebih takut pada Grid.

‘Tak mungkin mengikuti gerakan Grid di level-ku.’

Dia tahu, jika Grid lebih kuat darinya. Tapi, dia tak pernah berharap, Grid melampaui Triad.

Kesalah-pahaman Kyle semakin dalam.

***

 

Sementara itu, di darat…

‘Energi bumi memberi kehidupan. Tanah bisa disebut material paling suci di dunia.’

Piaro menciptakan hutan di tengah medan perang, sambil mengabaikan suara di sekitarnya. Dia memperhatikan fakta, jika Drasion rentan terhadap atribut bumi.

Dia melakukan yang terbaik untuk mengubah kesalahan Drasion dengan bersembunyi di tanah, menjadi sebuah peluang.

‘Yang perlu aku lakukan sekarang adalah, membuat tanah lebih subur. Aku akan membunuh Drasion, yang bersembunyi di tanah.’

Garu Piaro bergerak lebih cepat. Dia adalah gambaran dari seorang petani, saat dia membajak tanah, menabur benih, menyiraminya, dan mengubah medan perang menjadi sawah subur.

“Kuack!”

Saat itulah teriakan Lee Jeong terdengar dari langit…

“….?!”

Garu Piaro berhenti, ketika dia merasakan kelainan itu. Hutan hijau tempat ia bekerja keras, mulai menjadi hitam. Itu adalah akibat dari pencemaran bumi.

Bumi bergetar.

Bau busuk yang menyengat, datang dari segala arah. Drasion bersembunyi di bawah tanah, dan mencemari tanah untuk mengatasi kelemahannya.

Sekarang, dia akan muncul kembali.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_1352"