Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V15E09P03

gambar


9. Magic Kingdom Bristania (3)

'Ah, jendela informasi ini menampilkan bahasa yang bisa aku mengerti.'

Awalnya, sistem ini diterapkan secara otomatis, ketika menemukan NPC di pos pemeriksaan perbatasan atau melalui pelabuhan. Namun, tidak mungkin untuk belajar pengetahuan seperti itu, karena dia menaiki lumba-lumba.

"Tapi, aku tidak punya masalah di Seutandal…"

"Aku juga mendengarnya. Seutandal menggunakan bahasa Schudenberg. Itu karena secara geografis lebih dekat ke Schudenberg, daripada kerajaan lain.”

"Jadi, apa yang harus aku lakukan?"

"Jangan khawatir. Kami menjual kamus dengan bahasa masing-masing kerajaan.”

Mage itu menunjukkan setumpuk buku dengan senyum ramah. Mulut Ark terbuka tanpa sadar, saat dia dibimbing ke tumpukan. Ada sejumlah besar buku diurutkan ke tumpukan. Itu adalah ratusan salinan kamus bahasa asing.

Kamus dari tiga kerajaan serta bahasa kuno…

Mereka bahkan memiliki kamus bahasa masing-masing ras monster. Mage itu mengeluarkan sebuah buku yang dibungkus dengan cahaya biru.

“Ada banyak jenis kamus bahasa Bristania, tapi ini yang terbaik. Ini adalah kamus yang dibuat oleh Magic Institute menggunakan sihir mental. Setelah kamus ini digunakan, sihir mental akan bertindak. Dan itu seperti Kamu telah mempelajari bahasa Bristania, selama puluhan tahun. Bukankah itu luar biasa?”

Tapi, harganya juga luar biasa. Dia tidak tahu jenis sihir apa yang digunakan, tapi satu salinan berharga 120 gold. Tentu saja, pada kenyataannya, biaya 1.200.000 won untuk menguasai bahasa asing melalui sekolah. Namun, sekarang dia harus menghabiskan 120 gold untuk belajar bahasa asing yang tidak ada gunanya di Schudenberg?

Ark dalam hati mengeluh dan bertanya.

"Apakah ada kamus yang sedikit lebih murah?"

"Lebih murah?"

Mage yang seperti salesman yang bersemangat, membuat wajah marah. Kemudian, dia melihat-lihat tumpukan buku dan mengeluarkan sebuah buku tua.

“Bagaimana dengan kamus ini? Ini adalah kursus pemula, sehingga akan membutuhkan waktu untuk menguasai bahasa Bristania. Nah, jika Kamu belajar keras, maka komunikasi tidak akan menjadi masalah besar.”

Mage itu berkata tanpa ketulusan, tapi Ark menghela nafas lega. Itu adalah kamus umum yang harganya 20 gold. Dia dengan jujur ​​berpikir, jika 20 gold juga merupakan pemborosan. Tapi, jika dia akan berada di Bristania, maka dia harus belajar bahasa. Jika dia tidak bisa berkomunikasi dengan NPC, maka dia tidak bisa memainkan permainan dengan benar.

"Aku akan mengambil yang ini.”

“Itu akan menjadi 20 gold.”

“Tolong beri diskon.”

"Hah?"

Mage itu membuat wajah absurd, dengan kata-kata Ark. Namun, dia melompat kaget, ketika Ark mengeluarkan sertifikat anggota Magic Institute.

“Ini adalah sertifikasi anggota Magic Institute? Selain itu, nama Kamu adalah Ark? Maka Kamu adalah Ark-nim? "

"Hah? Kamu kenal aku?"

"Tentu saja. Tidak ada seorang pun di Magic Institute, yang tidak tahu siapa Ark-nim. Berkat penelitian yang dibawa Ark-nim kembali, Magic Institute telah meluncurkan serangkaian produk baru.”

"Produk baru?"

"Eh? Kamu tidak tahu, Kamu belum mendengar keributan hari ini?"

Mage itu bergumam, dan menunjuk ke sebuah selebaran yang menempel di dinding.

[Panduan Produk Baru Magic Institute]

[Weapon Reinforcement Agent

Apakah kamu merasa sedih, karena senjatamu melemah?

Apakah kamu tidak dapat melepaskan kemampuanmu, karena kamu tidak memiliki senjata yang bagus?

Tidak perlu khawatir lagi. Setelah penelitian yang panjang, Magic Institute telah meluncurkan sihir ambisius, yang dapat membuat senjatamu lebih kuat, menggunakan Agen Penguat Senjata khusus.

* Silakan hubungi staf, jika ada pertanyaan tentang harga dan kinerja.]

[Layanan Letter Movement

Apakah berjalan jauh jaraknya sulit?

Meskipun tubuhmu sakit, apakah kamu ingin mengunjungi teman yang jauh?

Apakah kamu ingin pergi ke tempat lain, tapi tidak bisa berurusan dengan monster?

Tidak perlu khawatir lagi. Gunakan Movement Letter komersial, kamu dapat bergerak di antara Magic Institute.

* Masih hanya terbatas pada beberapa wilayah metropolitan.]

Setelah menyelesaikan quest yang berkaitan dengan Magaro, Shannen menggunakan penelitian Magaro untuk mengembangkan produk-produk ini. Bidang-bidang yang Magic Institute konsentrasikan dalam penelitian Magaro adalah ‘Weapon Reinforcement Agent’ dan ‘Letter Movement’.

Selain itu, itu diisi dengan informasi baru. Namun, Ark menggelengkan kepalanya, setelah dia melihat harganya. Harga termurah untuk menggunakan ‘Letter Movement’ adalah 50 gold.

Sementara itu, ‘Weapon Reinforcement Agent’ harganya lebih dari 100 gold, tergantung pada jenis dan efisiensi senjata. Karena merchant banyak menggunakan ‘Letter Movement’, itu masih menghasilkan keuntungan, tapi kebanyakan orang lebih suka meninggalkan penguatan senjata kepada blacksmith ahli.

"Aaaaaack!"

Sementara Ark memikirkan itu, sebuah cahaya muncul di tingkat tertinggi menara, dan seorang player muncul di lantai.

“Kuak, swalla swalla, swalla swalla, swalla swalla… eeeek!”

Player dikutuk dengan wajah pucat, dan muntah. Meskipun Ark tidak bisa memahami kata-katanya, dia telah menggunakan Letter Movement sebelumnya, dan bisa memahami situasinya.

Letter Movement benar-benar menyebabkan perasaan yang mengerikan. Player itu mungkin berada dalam kondisi yang sama dengan Ark. Meskipun Letter Movement telah dikomersialkan, mereka masih tidak bisa menjamin metode perjalanan yang nyaman.

"Yah, masih ada beberapa margin untuk peningkatan…"

Mage itu menggaruk kepalanya, dengan wajah canggung.

"Apakah kamu punya urusan lain?"

“Aku ingin menggunakan gudang pribadi dan kotak surat transfer.”

"Ada yang lain?"

"Ah, apa nama kota ini?"

"Ciel. Sebuah kota yang terletak di barat daya Bristania.”

"Terima kasih banyak.”

Berkat sertifikasi Magic Institute-nya, dia dapat menyewa gudang di Magic Institute secara gratis. Ark memasuki gudang pribadi dan menyimpan pot dengan hati-hati. Itulah alasan terbesar Ark, ingin menemukan sebuah desa. Karena tingkat penyelesaiannya akan turun, jika pot bergetar sedikit…

Bukankah lebih baik tidak membawanya kemana-mana?

“Fiuh, sekarang aku lega.”

Ark menulis surat kepada Buksil, menyuruhnya datang ke Ciel. Buksil adalah merchant, jadi tentu saja ia memiliki kotak surat portabel. Kotak surat portabel berbeda dari kotak surat umum, dan tidak tertahan di satu tempat.

Begitu Buksil tiba di sebuah desa di Bristania, dia akan dapat memeriksa surat itu di Magic Institute. Namun, ada juga penjahat yang dicari di daerah ini. Dia tidak ingin Buksil yang pengecut itu menjadi takut. Sehingga, Ark tidak bisa membiarkannya tahu, tentang para penjahat yang mencarinya.

“Sekarang, semua pekerjaanku sudah selesai.”

Ark keluar dari Magic Institute, setelah menggunakan kotak surat. Saat berkeliaran di luar, masih tidak mungkin untuk memahami player dan NPC.

"Haruskah aku menggunakan ini sekarang?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V15E09P03"

Pemberitahuan Update via Email