Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V15E09P05

gambar


9. Magic Kingdom Bristania (5)

Ini adalah pertama kalinya Ark melihat dojo seni bela diri di sini. Jadi, dia berbalik dan berjalan ke sana.

Di Schudenberg, ada tempat di mana tentara bayaran yang disewa, bisa belajar skill prajurit. Tapi, itu tidak seperti tempat ini yang memiliki tanda, yang mengatakan tempat latihan. Selain itu, ini adalah kerajaan sihir. Jadi, itu adalah tempat yang lebih tertarik pada sihir daripada Sword Mastery.

"Selamat datang!"

Seorang hobbit berlari dan menyambutnya, ketika Ark masuk.

"Apakah ini tempat, di mana seni bela diri diajarkan?"

"Benar. Swalla swalla, semua orang di sini, swalla swalla, bisa menjadi prajurit hebat, swalla swalla. Dan bukan hanya warrior, swalla swalla, bahkan mage pun bisa berlatih.”

"Mage? Apa jenis teknik yang Kamu ajarkan?"

“Huhuhu, swalla swalla, kamu akan terkejut, ketika melihatnya. Swalla swalla.”

Hobbit tersenyum puas. Ketika dia memasuki auditorium, patung hobbit kekar yang besar bisa terlihat.

“Ini adalah pendiri dojo kami, Ramja. Swalla swalla, aku keturunannya, swalla swalla, kami melatih metode pendiri kami, swalla swalla. Untuk melakukan itu, swalla swalla, kami telah memulai peralatan seni.”

Hobbit menunjuk pada boneka kayu di area pelatihan, dan berkata.

"Boneka kayu ini, swalla swalla, menggunakan sihir, swalla swalla, bergerak secara otomatis, swalla swalla, ketika berlatih melawan boneka kayu, swalla swalla, kemampuan tempurmu akan meningkat secara alami!"

Ark masih tidak bisa mengerti semua bahasa, sehingga sulit untuk memahami kata-katanya. Meskipun understanding bahasanya rendah, dia mampu menafsirkan prinsip-prinsip umum dari metode pelatihan melawan boneka kayu.

Ketika boneka pelatihan kayu dihidupkan, itu akan bergerak dan memulai pertempuran melawan player. Player akan mencetak poin, jika mereka menghindari ofensif boneka itu dan berhasil menyerangnya.

Player dianggap telah menguasai pelatihan yang relevan, jika mereka mendapat lebih dari 300 poin dalam batas waktu. Saat menguasai pelatihan, bonus +1 poin akan diterapkan ke statistik dan player akan memenuhi syarat untuk tahap berikutnya.

Boneka kayu memiliki 10 tahap kesulitan. Namun, jika tahap master ditantang lagi, maka bonus tidak akan diterapkan.

'Statistik dapat ditingkatkan secara gratis?'

Ark merasa segar, saat dia memahami hampir semua sistem pelatihan. Boneka kayu memiliki total 10 tahap yang sulit!

Jika dia menguasai semua tahap, maka bukankah dia akan mendapatkan 10 statistik tambahan?

10 statistik tambahan seperti mendapatkan 1 level. Saat ini Ark berada di level 366. Pada level ini, naik satu level dalam 7 - 15 jam bukanlah jumlah yang kecil.

'Lalu, semua prajurit yang memulai di Bristania, menerima bonus ini? Oke, aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan statistik. Aku harus menembus 10 tahap dengan cepat!’

"Bagaimana aku menggunakan ini?"

“Di sini, swalla swalla, masukkan koin, swalla swalla.”

Hobbit menunjuk ke slot koin di dekat boneka kayu.

Pelatihan itu tidak gratis!

“Orang-orang yang menantang boneka kayu, swalla swalla, investasi 100 gold, swalla swalla.”

Ark kemudian menyadari, jika dojo latihan itu tidak semudah yang ia kira. Dengan harga 10 silver untuk satu stat, itu seperti nilai permen karet. Namun, jika tahap gagal dari 10 silver lebih banyak diperlukan.

Jadi, jika seseorang gagal 10 kali, maka akan menjadi 10 gold, dan 100 kali adalah 100 gold terbuang. Dengan tingkat kesulitan, akan mudah bagi orang untuk kehilangan 100 gold untuk hobbit.

'Tapi…'

Ark telah bertahan sejauh ini, menggunakan seni bela diri.

'Ini adalah kesempatan bagus untuk memeriksa skill-ku. '

Ark berdiri di depan boneka kayu dan memasukkan koin.

Sseon sseon sseon sseon,

Ada suara musik ringan dan boneka kayu mulai bergerak.

[Anda telah menguasai tahap ke-9 pada boneka kayu. Stamina meningkat sebesar 1.]

[Anda telah menguasai tahap 10 pada boneka kayu. Strength meningkat sebesar 1.]

[Anda telah sepenuhnya menguasai sparing melawan boneka kayu!]

[Bonus Training Dojo Mastery: Strength +5, Agility +5, Stamina +5]

Pa pa pa pang!

Setelah 10 tahap dikuasai, salut meriam langsung muncul dari kepala boneka kayu.

"Hebat, swalla swalla!"

Ketika Ark dengan sempurna menaklukkan boneka kayu itu, mulut hobbit itu jatuh dengan takjub.

"Dalam waktu sesingkat itu, swalla swalla, orang-orang yang membersihkan, swalla swalla, tidak, swalla swalla, banyak pejuang meninggalkan cobaan di tengah jalan, swalla swalla, hanya beberapa yang telah menguasainya, swalla swalla!"

‘Tentu saja, itu lebih sulit daripada yang aku kira.'

Sementara Ark sedang beristirahat, dia menatap boneka kayu itu.

5 tahap pertama sangat mudah, sehingga sedikit disesalkan. Hanya dengan menghindari kepalan tangan boneka kayu yang terbang dalam garis lurus, dan melakukan serangan balik. Dia dengan mudah bisa mencapai 300 poin. Tapi, situasinya benar-benar berubah, begitu dia mencapai tahap 6.

Boneka kayu itu menyemburkan 6 lengan, dan mereka semua menyerang pada saat bersamaan. Karena Ark telah mempercepatnya, dia gagal tahap ke 6-8, empat kali.

'Jika aku tidak berlatih melawan Mold Zombies, maka aku tidak akan bisa menguasai 10 tahap. Aku belajar taekwondo, sehingga akan jauh lebih sulit bagi player umum. '

Seseorang yang membuang 100 gold, akan mengerti kapan harus berhenti. Ngomong-ngomong, dia menantang lagi, setelah gagal empat kali. Dan, Ark berhasil menembus tahap ke-10. Dia telah menginvestasikan 1 gold dan 40 silver, dan memperoleh 4 stength, 3 agility, dan 3 stamina.

Selain itu, bonus Mastery, memberinya +5 untuk stength, agility, dan stamina!

‘Hanya butuh 30 menit.'

Itu seperti mengambil statistik dengan bebas.

'Aku benar-benar tidak bisa mengabaikan kota-kota tingkat rendah. Ini adalah Bristania, bukan Schudenberg. Siapa yang tahu, apa lagi yang akan berbeda di sini? Aku harus hati-hati, memeriksa setiap desa yang aku kunjungi mulai sekarang.'

Ark berpikir, jika ketika sesuatu mengganggunya.

“Pada akhirnya, swalla swalla, kamu akan menjadi yang terakhir, swalla swalla, lulusan.”

"Maksudmu apa?"

Ark bertanya, dan hobbit menunjuk ke area pelatihan dengan mencibir.

"Seperti yang terlihat. Swalla swalla, dulu kami biasa mendapat banyak pengunjung. Swalla swalla, tapi sekarang jumlah orang yang berlatih, swalla swalla, pelanggannya sedikit, swalla swalla, dan tidak punya nyali! Seperti yang diharapkan, dojo seharusnya tidak dibangun di kerajaan sihir, swalla swalla, aku hampir bangkrut, swalla swalla.”

Hobbit itu menghela nafas, ketika dia melihat patung itu.

"Yah, itu tidak mungkin lagi, swalla swalla, aku belum menemukan penerus yang cukup berbakat untuk teknik rahasia sang pendiri, swalla swalla, itu benar-benar disesalkan, swalla swalla, ah itu benar, swalla swalla, mungkin kamu, swalla swalla, Apakah kamu mau mencoba?"

Hobbit tiba-tiba menunjuk ke arah bentuk telapak di bawah patung hobbit. Ark meletakkan tangannya di telapak tangan itu, tanpa pikir panjang. Tiba-tiba, ada suara mekanis dan patung itu mulai berputar. Hobbit itu berteriak dengan suara kagum.

"Luar biasa, swalla swalla, sungguh, swalla swalla, segelnya mencair, swalla swalla!"

"Segel?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V15E09P05"

Pemberitahuan Update via Email