Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V15E09P06

gambar


9. Magic Kingdom Bristania (6)

Ark bertanya kepada hobbit, yang membuat suara bersemangat.

“Sebenarnya, pendiri dojo ini, swalla swalla, legenda, swalla swalla, master seni bela diri kung fu, swalla swalla! Kalau saja pada saat itu, swalla swalla! Iblis, swalla swalla! Orang itu, swalla swalla, dan dia, swalla swalla, menyegel teknik rahasia, swalla swalla hanya orang dengan kualifikasi dan kekuatan yang sesuai yang akan dapat mempelajari teknik rahasia tersegel, swalla swalla!”

Dia tidak terbiasa dengan bahasa itu, sehingga Ark tidak bisa sepenuhnya memahami suara-suara yang bersemangat. Namun, dia bisa memahami kata-kata paling penting di antara ucapan yang patah itu.

Ark memotong dan menempelkan kata-kata itu bersama, untuk memahami isinya. Orang yang menjadi dasar patung, dan yang membangun dojo ini adalah ahli teknik kung fu yang legendaris. Sampai-sampai, dia bahkan bisa mengalahkan iblis!

Dan dia telah menempatkan tekniknya pada sebuah gulungan, dan menyegelnya di sini. Hanya orang dengan kualifikasi dan skill yang tepat, untuk mempelajari teknik rahasia, yang bisa membuka segelnya. Lalu, mengapa Ark bisa membuka segelnya?

Jawabannya sederhana. Ketika Ark menyentuh gulungan itu, jendela informasi langsung muncul.

[Terima kasih untuk 'Pursuit of Truth', Anda telah memperoleh skill pengetahuan baru.

Skill yang dipelajari: Entrusted Volumes

* 7.000 fame diperlukan untuk mempelajari skill ini.]

"Teknik rahasia tersembunyi!"

Mata Ark melebar. Ya, yang ditemukan dojo ini adalah 'orang yang menyampaikan pengetahuan tersembunyi'.

“Ohhh, mataku, swalla swalla. Silakan ambil gulungan itu, swalla swalla! ”

Sama seperti Ark mencoba untuk mengambil gulungan itu, percikan terjadi dan tangannya memantul.

[Anda tidak memiliki fame yang diperlukan untuk mempelajari skill ini!]

'Huck, ini butuh 7.000 fame?'

Ark menahan jeritan, ketika dia melihat jendela informasi. Dia telah menggunakan 6.000 fame untuk mempelajari skill Ghost Knight Corps di Oberium. Tapi sekarang, dia butuh 7.000?

Jika 7.000 fame dibutuhkan, seberapa baguskah skill itu?

'Jika dia adalah master kungfu yang legendaris, maka itu pasti skill yang luar biasa!'

Setelah melihat, jika dia membutuhkan 7.000 fame untuk itu, Ark menginginkan skill lebih. Dia juga bisa menebak skill dari nama Entrusted Volumes.

'Dalam game RPG, kadang-kadang harta yang sangat besar seperti pusaka, dapat ditemukan di desa pemula. Ini mungkin jackpot!'

Namun, Ark saat ini hanya memiliki 5.840 fame. Setelah mempelajari skill Ghost Knights Corps, dia membutuhkan 1.160 fame, untuk mempelajari skill tersebut.

“Ah, swalla swalla, itu benar sang pendiri, swalla swalla, orang yang bisa mempelajari teknik rahasia ini, swalla swalla, orang-orang yang mencari kebenaran, swalla swalla, juga membutuhkan jumlah ketenaran yang sesuai, swalla swalla.”

Hobbit itu berbicara dengan ekspresi kecewa, ketika dia tidak bisa mengambil gulungan itu. Lalu, dia menggenggam tangan Ark dan berkata.

“Tetap saja, swalla swalla, kamulah yang membuka segelnya, swalla swalla, untuk pertama kalinya, swalla swalla, mungkin ini niat para dewa, swalla swalla, ketika kamu kembali dengan ketenaran yang sesuai, maka dia akan menunggumu, swalla swalla, tolong pelajari teknik rahasia pendiri melalui cara apa pun swalla swalla.”

"Aku mengerti!"

Ark menjabat tangan hobbit dan menjawab. Dia tidak sengaja menemukan teknik rahasia di tempat seperti ini. Siapa yang akan menyerah, karena kurangnya fame?

"Aku akan mendapatkan fame secepat mungkin, dan kembali untuk teknik rahasia!"

Ark langsung berlari keluar dari dojo.

'Sekarang, pertanyaannya adalah bagaimana aku harus meningkatkan fame-ku…'

Ada banyak cara untuk meningkatkan fame di New World. Biasanya ada tiga metode umum. Itu menyelesaikan quest, menerima title, atau melakukan beberapa layanan besar untuk sebuah kota. Meskipun dalam kasus Ark, dia menerima banyak fame dari Miracle Nursing.

'Tapi, tidak mudah menggunakan Miracle Nursing atau menerima title. Dan, ini adalah pertama kalinya aku mengunjungi desa. Sehingga, tidak mudah untuk memberikan beberapa layanan untuk kota.'

Satu-satunya cara membiarkan adalah menyelesaikan quest. Dan kota ini memiliki sejumlah besar NPC yang ingin melakukan quest. Tentu saja, dia tidak akan menerima uang atau exp. Tapi yang terpenting sekarang adalah fame.

Ark bergegas ke alun-alun desa, tempat NPC sedang memberikan quest.

"Beberapa waktu yang lalu Kamu, swalla swalla, menolak?"

“Tidak, aku melakukannya, karena ini adalah perjalanan pertamaku di sini. Aku juga tidak terbiasa dengan bahasa di sini, sehingga aku tidak bisa memahami situasi sulit-mu. Tapi sekarang, jika Kamu memiliki situasi yang sulit, maka tolong beri tahu aku.”

“Jika itu masalahnya, swalla swalla. Bisakah kamu menemukan barang bawaanku?”

"Kamu bilang itu barang bawaan?"

“Aku awalnya, swalla swalla. Aku seorang pengangkut, swalla swalla, tapi saat bepergian ke desa lain, aku diserang oleh kobold, swalla swalla, dan lari dengan barang bawaanku, swalla swalla, kobold membawa barang bawaan, dan kembali ke tempat persembunyian mereka, swalla swalla, aku membutuhkannya besok, swalla swalla, item lain-lain dengan koper-nya, swalla swalla, itu berbahaya. Tapi, bisakah kamu menemukannya?”

Ketika kata-kata pria tua itu selesai, jendela informasi quest muncul. Karena understanding-nya tentang Bristania adalah 30%, kata-kata orang tua itu dicampur dengan ‘swalla swalla’. Dan, dia tidak dapat memahaminya dengan baik. Tapi untungnya, jendela quest menunjukkan informasi yang tepat.

[Orang tua di Ciel adalah portir yang mengalami masalah.

Orang tua itu telah memintamu untuk menemukan barang bawaan yang hilang ke kobold. Menurut lelaki tua itu, barang curian itu ditumpuk dengan berbagai barang lainnya. Menyusup ke tempat persembunyian kobold, dan membawa kembali 10 koper.

Tingkat kesulitan: D]

"Aku akan langsung pergi!"

Ark menerima quest dan berlari keluar seperti angin.

***

 

[Dari Ark.

Aku telah tiba di Ciel. Aku memiliki beberapa urusan mendesak denganmu. Jadi datanglah sesegera mungkin, ketika Kamu menerima ini.]

"Che!"

Buksil meniup hidungnya pada surat itu, dan membuangnya.

“Bisnis yang mendesak? Mengeksploitasi-ku, seperti biasa.”

"Apakah kamu tidak pergi?"

Baekgu bertanya, setelah melihat sikap Buksil.

Buksil hanya tertawa dan menjawab.

"Aku sedang pergi. Ark mungkin menggertakku. Tapi, aku juga harus pergi ke sana. Tapi sekarang, itu juga sekarang. Meskipun dia bilang ini urusan yang mendesak, aku akhirnya bisa menjauh darinya sebentar. Jadi, aku akan menikmati liburan ini.”

Buksil bergumam ketika dia melihat keluar jendela, di mana ada suasana yang meriah. Bahkan, Buksil bermaksud untuk bergabung dengan Ark, segera ketika dia pertama kali dihubungi. Namun, Buksil telah menemukan sebuah desa bernama Bosaga dua hari di utara, dari tempat Ark berada di Ciel. Dan, desa itu sedang dalam masa festival.

“Aku datang ke desa ini selama festival. Jadi, tidak mungkin aku bisa berlari, ketika Ark memanggil. Setelah banyak perjuangan, menemukan desa ini dari pantai, seperti pertanda dewa.”

"Tapi, jika Ark mengetahuinya nanti…"

"Aku hanya akan memberi-tahu Ark, aku tidak melihat surat itu.”

Buksil tertawa dan menjawab, setelah Baekgu bergumam dengan suara gelisah.

"Hu hu hu. Setelah bepergian dengan Ark, aku menyadari betapa pentingnya diriku. Aku akan menggunakan kesempatan ini untuk membuat perjalanan masa depanku lebih nyaman. Jadi, percayalah padaku.”

"Ya tuan.”

"Jadi, ayo pergi. Target pertama adalah permen kapas. Ohhhhhhh!"

"Ohhhh, ini hebat!"

Buksil menyeret Baekgu ke sebuah kios di sisi yang berlawanan, sambil meneteskan air liur. Saat itu, sekitar 30 orang masuk melalui gerbang utara Bosaga.

"Sungguh?"

“Ya, aku mencari di internet, dan tidak sengaja menemukan videonya. Video itu menunjukkan perayaan di desa Bosaga, dan seperti ada babi bersama warga.”

Orang yang berbicara adalah Isyuram.

Isyuram tahu, jika Ark berada di dekat pantai barat daya. Jadi, para penjahat yang telah mencari di sepanjang pantai Pelabuhan, terbagi menjadi dua kelompok, dan bergerak di sepanjang barat laut dan barat daya.

Jika mereka pindah ke barat daya, maka Ark mungkin akan ditangkap. Isyuram yang mendesak, tiba-tiba teringat selebaran yang mengiklankan festival di Pelabuhan, dan memancing para penjahat yang dicari ke desa Bosaga.

Garam mengangguk pada kata-kata Isyuram dan berkata.

“Sangat beruntung, kamu menemukannya. Jika kami menemukan pria itu sekarang, maka Jepeteu hyung akan mempercayaimu 100%. Sekarang, mari kita cari.”

"Hmm, ya.”

Isyuram tersenyum canggung dan mengangguk. Sementara itu, seorang pria dan wanita masuk melalui gerbang selatan desa Bosaga.

"Oh benarkah… Aku suka tempat yang ramai seperti ini, tapi… Selanjutnya, kita perlu menemukan orang itu. Tidak ada waktu untuk bermain-main.”

“Diam, kita harus berpura-pura menikmati festival, tidak peduli seberapa sibuk itu. Sejumlah besar orang akan datang dari kota-kota sekitarnya, untuk festival Bosaga. Jika dia tiba di dekat pantai ini, maka dia kemungkinan akan datang ke sini.”

"Jika kamu berkata begitu.”

"Huhuhu, bukan? Benar? Kalau begitu, mari kita makan barbekyu.”

“…Seperti yang diharapkan, apakah Kamu benar-benar hanya ingin bermain?"

“Ini kerja keras, kerja keras.”

Orang yang mendekati barbekyu adalah mage wanita menawan, yang mengenakan armor rantai putih. Namanya Redian.

Pria yang menemani dan menggaruk kepalanya adalah Bread yang besar dan kekar. Mereka mengejar Ark sampai ke pantai Bristania, dan tiba di desa Bosaga.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V15E09P06"

Pemberitahuan Update via Email