Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E02P04

gambar


2. Investigasi (4)

Ark berpikir, jika ketika dia melihat wajah Agathe yang tidak menyenangkan. Bagaimanapun, jendela informasi quest muncul, setelah ancaman Agathe.

[Pembatasan quest: Menyelesaikan lebih dari 25 quest terkait transportasi.]

[Permintaan dari Agathe, pemilik workshop Seirun.

Agathe, pemilik workshop Seirun yang terkenal di Ciel, memiliki quest penting untukmu. Sementara bahan paling penting untuk potion bermerek Seirun, diserang dan dicuri oleh monster.

Setelah mendengar tentang ketenaranmu di antara para transpoter, Agathe telah menugaskanmu untuk mendapatkan kembali barang-barang itu. Jika Anda mengembalikan barang, maka Anda akan menerima tiga kali hadiah normal, yang diberikan oleh transpoter.

Namun, jika ada jejak barang bawaan rusak, quest akan gagal. Dan, Anda akan memiliki hubungan yang bermusuhan dengan workshop-nya.

Tingkat kesulitan: C

Pembatasan quest: Menyelesaikan lebih dari 25 quest terkait transportasi.]

"Ini kesempatan!"

Mata Ark berbinar, saat dia memeriksa isi quest. Itu potion penting untuk workshop Seirun!

Jika penyakit misterius mempengaruhi penduduk daerah kumuh itu terkait dengan workshop Seirun, maka ada kemungkinan 90% itu adalah bahan potion ini. Keyakinan ini semakin menguat setelah melihat sikap Agathe.

"Tolong serahkan padaku!"

Ada senyum tipis di mulut Ark, saat dia menggenggam tangan Agathe.

***

 

-Kuaaaaak!

Bilah pisaunya jatuh dengan lemah, saat monster itu roboh. Itu adalah monyet putih yang menghuni gua dekat Rocky Montain yang disebut Etin. Berbeda dengan monster yang biasanya ia hadapi, yang ini level 250.

Ciel biasanya memiliki player level 200. Jadi, ini akan menjadi lawan yang sulit bagi mereka. Tapi Ark level 366. Jadi, dia memotong Etin dan mencari gua. Sebuah kotak kecil terlihat di dekat sekelompok Etin. Gambar malaikat yang tertera di sisi kotak, adalah merek dagang dari workshop Seirun.

[Anda telah menemukan item quest 'Barang bawaan Seirun yang hilang'.

* Penyelesaian quest: 10/10]

“Oke, dengan ini selesai.”

Ark memandangi kotak besi dan tertawa. Namun, dia harus berpikir sedikit, sebelum menyelesaikan quest.

'Jika tebakanku benar, ada kemungkinan besar zat di dalam kotak, terkait dengan penyakit Magaret. Tapi jika tebakanku salah…'

Quest dari workshop Seirun akan dianggap gagal, jika barang bawaan dibuka. Yah, Ark tidak benar-benar peduli, tentang kegagalan quest. Agathe menjanjikan tiga kali lipat imbalan normal, yaitu 1 gold, 80 silver, dan 30 fame ekstra. Sejauh ini, Ark tidak akan ragu.

“Akan menjadi masalah, jika hubunganku dengan workshop Seirun, menjadi tidak bersahabat.'

Meskipun Agathe mengancamnya, Ark adalah orang yang merawat Etin. Dia hanya bisa mengatakan, jika Etin sudah menjarah barang bawaannya. Karena dia adalah satu-satunya saksi, siapa yang dapat membuktikan jika Ark melakukan kejahatan?

Namun, workshop Seirun memiliki banyak pengaruh di wilayah selatan Bristania. Bahkan, jika dia dibebaskan, tidak ada jaminan apa hubungan permusuhannya dengan workshop Seirun. Apakah Magaret dan penduduk daerah kumuh sepadan dengan risikonya?

Jadi, dia khawatir tentang mengambil kembali barang bawaan, dan hanya menunggu. Tapi, dia menutup hanya menutup matanya sejenak, sebelum menggelengkan kepalanya.

‘Bukan masalah, jika aku bisa mendiskusikan nilainya. '

Dia tidak bisa menyerah, setelah memikirkan Ronnie.

'Ya. Aku sudah memulainya. Ayo, aku akan menyelesaikannya!'

Tidak ada alasan untuk memikirkan hasil yang buruk. Jika potion dari workshop Seirun menyebabkan penyakit, maka itu bisa menyembuhkan penduduk. Jika dia salah dan hubungannya dengan bengkel menjadi tidak bersahabat. Maka, dia harus bekerja untuk memperbaikinya.

Siapa tahu?

Mungkin workshop Seirun hanya akan mengurangi kompensasi tambahan yang dijanjikan?

'Ya, quest di New World tidak hanya memiliki satu akhir. Jika aku membuka kotak itu, maka aku akan gagal dalam quest. Tapi, aku mungkin dapat menerima hadiah tambahan dari quest bercabang yang berbeda!'

Kwakwang!

Ark mengarahkan pedangnya ke dalam kotak. Kotak besi padat itu langsung hancur, dan isinya mengalir keluar. Seperti yang ia duga, sebagian besar barang adalah herbal. Ark mengkonfirmasi daftar herbal.

Ketika dia menggunakan Ingredient Identification pada item quest, yang bisa dia konfirmasi hanyalah nama.

Setelah mengkonfirmasi bahan-bahannya, dia membeli bahan-bahan itu di Ciel dan menyelidiki.

"Dugaanku benar!"

Setelah membeli daftar bahan di Ciel, dia dapat menyelidiki bahan-bahan tersebut dan akhirnya menemukan unsur penyebab penyakit. Namun, dia menjadi semakin bingung setelah membaca informasi.

'Eh, tunggu? Ini jelas penyebabnya. Tapi ini…?'

***

 

"Ah, Ark hyung!"

Dia mendengar suara Ronnie, begitu dia memasuki daerah kumuh. Tapi, ekspresi Ronnie tidak terlihat normal. Wajah pucat Ronnie meneteskan air mata, saat dia menempel pada Ark.

“Ark hyung, ibuku… Ibu…”

"Apa yang sedang terjadi? Ada apa dengan ibumu?”

“Dia mengalami kejang. Ini lebih parah dari kemarin. Tarun ajusshi mengatakan, tidak ada kesempatan sekarang…"

"Sial, saat aku keluar…!”

Ark menggenggam tangan Ronnie, dan bergegas ke gubuk. Ketika dia masuk melalui pintu, dia mundur karena jeritan mengerikan itu. Magaret mengalami kejang yang mengerikan. Dari jauh, dia bisa melihat jika seluruh tubuh dipelintir dan dipanaskan seperti bola api.

Namun, Ark lebih khawatir tentang bintik-bintik merah hitam di tubuhnya.

'Seperti yang diharapkan, semua Nursing yang dilakukan kemarin adalah meringankan rasa sakit Magaret. Penyakit yang tidak diketahui terus memburuk. Dan aku tahu dari membaca informasi bahan, jika itu paling berbahaya, ketika bintik-bintik berubah menjadi merah. Dalam keadaan ini, dia tidak akan bisa bertahan selama sepuluh menit, sebelum tidak bisa bernapas.'

“Beranilah! Jika Kamu bertahan sedikit saja, maka Kamu bisa menang melawan penyakit ini! Tidak, Kamu pasti akan menang. Aku akan melakukan apa saja, untuk membantumu hidup bahagia bersama Ronnie lagi!”

Ark menggunakan Nursing terus menerus, tapi kejangnya tidak berhenti. Penyakit yang tidak diketahui telah mencapai tahap yang lebih buruk. Bahkan, Nursing tidak memiliki efek.

"Ahh, Ronnie… Ronnie…!”

"Ibu ibu!"

"Nursing sudah tidak berhasil!"

Tangisan kesusahan Ronnie bergema di telinganya, dan dia menggertakkan giginya dengan kuat. Jika Nursing tidak berhasil, maka hanya ada satu jalan yang tersisa. Dia harus membuat pil, sebelum dia kehilangan kemauannya sepenuhnya.

Ark membalikkan tubuhnya dan berlari ke meja. Sambil menyapu semuanya dari meja, dia berteriak ke arah Tarun.

"Tolong bawa semua alat alkimia-mu!"

"Apa? Kamu akan membuat obatnya sekarang?"

“Tidak ada waktu untuk menjelaskan! Lakukan saja apa yang aku katakan!"

Ark menggeram pada Tarun. Kemudian, Tarun berbalik dengan ragu-ragu dan berlari keluar.

“Ronnie, tidak ada waktu. Pergi ke toko bahan magis sekarang, dan belikan aku potion ini!”

"Tapi, ibuku…"

"Aku bilang, tidak ada waktu!"

Ark menulis daftar bahan dari kotak Seirun, dan menyerahkannya sebelum berteriak. Tentu saja, Ark memiliki banyak bahan dari kotak yang ia pulihkan. Namun, itu adalah bahan quest. Sehingga, dia tidak bisa menggunakannya. Jadi, dia akan membeli bahan yang sama secara terpisah. Ronnie menitikkan air mata pada teriakan itu, dan lari.

‘Sangatlah mudah untuk membuat obat untuk mengobati penyakit ini. Ini berbeda dengan pemikiranku, tentang keracunan makanan. Itu hanya keracunan. Tentu saja, penyakit ini telah berkembang di luar keracunan sederhana, setelah diabaikan begitu lama.

Tapi jika aku memiliki bahan-bahannya, maka aku dapat menggunakan Potion Herbal dari Food Poorsper untuk menyembuhkannya. Masalahnya adalah, apakah Magaret dapat bertahan sampai saat itu.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E02P04"

Pemberitahuan Update via Email