Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E02P05

gambar


2. Investigasi (5)

Ark terus menggunakan Nursing pada Margaret.

Magaret berada pada tahap akhir penyakit ini, sehingga Nursing hanya memiliki kesempatan 1/10 untuk bekerja.

Baik dalam kenyataan maupun dalam game, Nursing tidak bekerja dengan baik, karena Magaret telah menderita begitu lama. Sehingga, dia menyerah karena kelelahan. Tapi, Ark tahu. Bahkan jika mereka lelah dengan rasa sakit, semua ibu yang ada, akan termotivasi oleh kata-kata ajaib ini.

"Jika kamu menyerah, maka Ronnie akan menjadi yatim piatu. Apakah kamu tahu, jenis kehidupan apa yang akan dimiliki oleh anak yatim? Sejauh ini, Ronnie telah merawatmu. Tapi Kamu salah, jika Kamu berpikir, dia bisa hidup dengan baik sendiri. Ronnie akan menjadi lebih terbuang, jika kamu menyerah…”

Ark mengepalkan giginya bersama, dan terus berteriak.

“Karena kamu menderita penyakit ini! Ronnie bahkan tidak bisa merebus sup hangat! Ronnie mengumpulkan uang, hanya untuk membeli obat penghilang rasa sakit untukmu! Ini semua karena kehadiran ibunya. Haruskah aku mengatakan yang sebenarnya? Jika kamu mati, maka Ronnie juga akan mati. Sebaliknya, jika kamu menyerah dan mati, maka Ronnie akan segera menyusul!”

Ark akan meneriakkan kata-kata yang sama, setiap kali Magaret memasuki situasi berbahaya. Mata Ark berkedip, ketika Magaret menanggapi kata-katanya. Lalu, dia menggigit bibir bawahnya, dan mengepalkan tangannya dengan kuat.

Air mata tiba-tiba menggenang di mata Ark. Kekuatan Ark datang, karena dia ingat keberadaan ibunya. Jika dia sendirian, maka dia akan dipenuhi dengan penyesalan, dan menyerah tanpa keberadaan ibunya.

Bahkan ketika daging dan jiwanya menjadi compang-camping. Sebagai seorang anak, dia secara naluriah merasa harus melindungi ibunya. Tuhan adalah eksistensi yang abstrak. Namun, ibunya sebanding dengan tuhan, saat dia mengabdikan hidupnya untuknya.

Ark menahan air matanya dan memeluknya.

"Sudah selesai dilakukan dengan baik. Aku tahu. Cukup menyakitkan untuk mati. Sebaliknya, rasa sakitnya sangat banyak, sehingga Kamu ingin mati. Tapi, Kamu harus tahan dengan itu. Mohon bersabar dan tahanlah. Bukan untuk kepentinganmu, tapi untuk Ronnie. Dia adalah satu-satunya anakmu! Aku akan memastikan, Kamu pasti menjadi lebih baik!"

"Hah, hah, hah, hah!"

Nafas Magaret yang keras, adalah jawabannya.

"Ark hyung!"

Lalu, Ronnie berlari masuk sambil terengah-engah.

Ark berdiri dan meninggalkannya ke Ronnie, lalu berlari ke meja. Lalu, dia mulai menggabungkan berbagai bahan, menggunakan alat-alat yang ditata Tarun. Magaret terus bernapas dengan keras, dan berjuang melawan rasa sakitnya. Namun, Ark menutup telinganya, dan hanya fokus pada menggabungkan bahan.

‘Aku tidak punya waktu. Jika ini gagal, maka sudah selesai!'

Berapa lama waktu telah berlalu?

Bahan-bahan yang telah dipisahkan dalam pipa percobaan, secara bertahap diselaraskan bersama. Kemudian, itu memancarkan cahaya pucat dan jendela informasi muncul.

[Anda telah menciptakan penangkal racun, yang memancarkan cahaya pucat.

Setelah mengekstraksi berbagai elemen beracun dari herbal, Anda telah berhasil memadukan obat untuk racun. Jika Anda menggunakan penangkal ini, maka unsur-unsur racun itu terurai.

* Namun, hanya racun dari potion beracun ini, yang dapat digunakan untuk menguraikan penawar racun.]

"Itu dia!"

Ark menuangkan obat penawar ke dalam mangkuk, dan memberinya pada Magaret. Pada saat itu, sesuatu yang luar biasa terjadi. Ekspresi yang menunjukkan penderitaannya selama lebih dari 1 tahun mereda, dan bintik-bintik merah hitam menghilang.

Magaret mengerang, seolah baru bangun dari mimpi buruk, dan mengangkat bagian atas tubuhnya.

“Uh, Bu. Bintik-bintik…”

“R-Ronnie, tidak ada salahnya. Tidak sakit lagi.”

"Uh, Ibu!"

Ronnie meneteskan air mata, dan memeluknya. Ark akhirnya menghela nafas, dan jatuh ke tanah.

"Beruntung…. Sekarang, semua racun dalam tubuhnya larut. Tapi, tolong jangan memaksanya, untuk sementara waktu. Tubuhmu menjadi sangat lemah, sehingga Kamu harus beristirahat sebentar.”

Pada saat yang sama, sebuah jendela informasi muncul di depan Ark.

[Anda telah menyembuhkan orang sakit yang sedang sekarat.

Berkat sifat Food Poorsper, bonus khusus telah diberikan.

+1. 000 Exp

+70 Fame]

'Hah…'

Ark melihat ke jendela informasi dengan terkejut, dan tertawa. Itu mengingatkannya, pada sesuatu yang telah ia lupakan. Quest, title, dan perburuan chaotic player. Ada juga cara lain untuk mendapatkan fame. Itu untuk mengobati orang sakit menggunakan Food Poorsper.

Di masa lalu, dia juga menerima banyak fame, saat merawat Galgin.

“K-Kamu! Apa yang kamu lakukan? Apa yang…?”

Mulut Tarun turun, saat dia tergagap. Ark berbalik, dan melihat ekspresi bodoh Tarun. Lalu, dia tersenyum dan berkata.

“Bimbing aku ke orang lain, yang terkena penyakit misterius itu.”

Di bawah bimbingan Tarun, Ark merawat penduduk yang sakit di daerah kumuh. Sekarang, dia tahu metodenya, perawatannya sangat sederhana. Dia menggunakan Nursing untuk membantu pemulihan, kemudian membuat mereka memakan penawarnya.

Setelah satu jam berlalu, Ark berhasil merawat lebih dari 30 orang sakit di daerah kumuh. Yang mengejutkan, dia menerima 30.000 exp dan 2.100 fame, karena memperlakukan mereka.

Itu 10 kali lebih banyak dari yang didapat Ark dalam dua hari terakhir, untuk quest berulang.

Berkat itu, Ark berhasil mendapatkan 1 level dan mendapatkan fame yang dibutuhkan. Namun, Ark tidak langsung pergi ke dojo seni bela diri.

Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E02P05"

Pemberitahuan Update via Email