Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E03P01 Caretaker of People

gambar


3. Caretaker of People (1)

"Apakah kamu siap?"

"Ya!"

Ronnie tertawa dan mengangguk.

Ark dan Ronnie menuju Ciel. Setelah melintasi pusat perbelanjaan, Agathe mondar-mandir di depan pintu workshop Seirun.

"Yah, apakah kamu akhirnya datang?"

“Aku agak terlambat.”

"Apa ini? Apakah itu penjelasan?"

Agathe berteriak, dengan ekspresi tidak senang.

“Sudah aku bilang ini mendesak! Jika kami tidak memiliki bahan untuk satu hari, apakah Kamu tahu, berapa banyak kerusakan yang akan diterima oleh workshop Seirun? Orang biasa sepertimu, tidak mungkin membayangkannya!

Sial, aku tahu aku, seharusnya tidak memercayai orang asing. Bagaimanapun, begitulah adanya. Apakah Kamu menemukan barang itu?"

"Aku menemukannya.”

"Kamu begitu beruntung. Berikan padaku, cepat.”

"Bagaimana kalau aku tidak mau?"

Ark menggaruk bagian belakang lehernya, dan bergumam. Kemudian, wajah Agathe berputar dan dia membuat ekspresi konyol.

"Apa? Kamu tidak mau? Apa katamu?"

"Kamu mendengarku. Aku tidak mau.”

"Apa yang sedang kamu lakukan? Apakah Kamu melanggar janji untuk kembali dalam batas waktu, karena beberapa ketidak-sukaan yang tidak masuk akal? Ah, begitu... Sial, seperti yang diharapkan dari orang asing. Aku terlalu sibuk dan hanya mempekerjakan siapa pun, tapi aku membuat kesalahan besar.”

"Apakah seperti itu?"

Ark mendengus dan bergumam, menyebabkan Agathe mengernyitkan hidungnya, seperti orang utan, dan berkata.

"Sekarang, beri aku kotak dengan merek dagang Seirun, yang tertera di situ. Bahkan, jika Kamu adalah orang asing di Bristania, Kamu tidak bisa berlarian liar! Jika kamu tidak segera mengeluarkannya, maka aku akan memanggil penjaga untuk menangkapmu!”

"Penjaga… Itu bukan ide yang buruk. Tolong lakukan itu.”

"Apa, apa?"

Agathe tersentak pada jawaban Ark, dan menutup mulutnya. Kemudian, Ark menyeringai dan bergumam.

"Apa yang salah? Aku pikir, Kamu memanggil penjaga.”

"Ya. Apa yang kamu pikirkan…?"

"Mengapa? Lakukan apa yang Kamu inginkan, dan panggil mereka! Mengapa Kamu tidak memanggil mereka? Apakah itu masalah, jika penjaga dipanggil? Akan sulit, jika penjaga memeriksa isi kotak…”

"I-itu tidak mungkin!"

"Ah, apakah aku mendapatkan jackpot?"

Ark tersenyum dan bergumam. Kemudian Agathe membuat ekspresi bingung, dan wajahnya berubah.

"Kamu, apakah kamu membuka kotak itu?"

"Lalu?"

"Itu jelas pelanggaran kontrak!"

"Ya, aku mengakuinya. Sayangnya, aku telah melakukan dosa serius. Aku melanggar janji. Jadi, aku harus dihukum… Karena itu, panggil penjaga. Mari kita panggil mereka, untuk membedakan mana yang benar dan yang salah.”

“Jangan membuatku tertawa. Kamu berpikir, jika Kamu menemukan kelemahan, hanya karena Kamu melihat isi kotak. Isinya 100% aman, dan tidak ada kesalahan. Kami memproduksi potion untuk seluruh wilayah selatan Bristania, dan bahkan keluarga kerajaan mengakui barang-barang kami…”

"Diam, kamu bajingan.”

Ark menggunakan spesialisasinya, untuk berubah 180 derajat. Wajah Ark tampak berubah menjadi iblis, ketika kutukan muncul dari mulutnya. Setelah mengalami Intimidasi level 366, wajah Agathe berubah sepucat lembaran.

Ark melangkah lebih dekat, dan menggeram.

"Oke, aku mengakuinya. Aku memeriksa isinya. Potion yang dibuat Seirun 100% aman. Meskipun aman untuk orang yang menggunakannya, itu tidak aman untuk orang yang membuat potion!”

Agathe membungkam kata-kata Ark. Ya, Ark telah menemukan rahasia workshop Seirun.

[Karadaras Claw

Karadaras Claw adalah potion beracun mematikan yang ditemukan di jurang Karadaras, yang menyerupai cakar. Potion itu sangat beracun, sehingga troll akan mati satu hari, setelah menghirupnya terlalu banyak.

*Informasi Tambahan Lanjutan:

Ketika Karadaras Claw disempurnakan melalui proses yang sesuai. Itu bisa sangat berguna, ketika dikombinasikan dengan berbagai herbal. Tapi, jika Anda menghirup aroma atau menyentuh racun yang mematikan. Itu dapat menyebabkan gejala fatal di dalam tubuh.

Ketika terkena lingkungan itu untuk waktu yang lama, seseorang akan menderita gejala toksik yang serius. Gejala khas disertai dengan demam tinggi, nyeri, dan bintik-bintik merah hitam. Jika bintik-bintik menjadi benar-benar merah, maka itu akan menyebabkan kematian.]

Ini adalah informasi yang dikonfirmasi Ark dari item di dalam kotak. Bahan rahasia dalam potion populer yang dijual di seluruh Bristania selatan, adalah Karadaras Claw.

Tentu saja, Ark tahu tentang potion beracun itu, berkat Food Poorsper.

Tentu saja, Karadaras Claw dalam potion disempurnakan dengan sempurna, sehingga mereka benar-benar aman. Sudah menjadi rahasia umum, jika produksi barang-barang kaleng menghilangkan berbagai bahan kimia beracun, seperti asam klorida selama proses tersebut.

Namun, para pekerja yang menangani Karadaras Claw, tidak sepenuhnya aman.

Karena itu, Ark bingung, setelah dia mengkonfirmasi potion beracun itu. Ketika menyelidiki penyebab penyakit misterius itu, dia mengira, itu karena kesalahan dalam proses pembuatannya.

Tapi ketika dia memeriksa isinya, penyakit misterius itu bukan disebabkan oleh kesalahan sederhana. Mereka perlahan diracuni, dengan menghirup racun yang dipancarkan oleh Karadaras Claw!

Sebagai pemilik workshop Seirun, Agathe harus tahu itu.

Jika ada kesalahan dalam proses kombinasi potion, maka jelas akan menjadi beracun!

Mustahil untuk tidak mengetahui, jika tanaman beracun itu berbahaya. Namun, orang-orang yang bekerja di bengkel itu diracuni oleh Karadaras Claw. Bahkan, jika langkah-langkah keamanan yang tepat diambil, penduduk daerah kumuh seharusnya setidaknya diberi obat penawar, sehingga mereka tidak akan menderita rasa sakit. Namun, Agathe tidak tampak tertarik.

"Apakah dia tidak peduli, jika penduduk daerah kumuh terbunuh?"

Kebencian bangkit dari mata Ark, karena dia punya ide gila. Orang ini tidak bisa dimaafkan!

"Kamu salah paham sesuatu…"

Keringat menetes ke wajah Agathe, saat dia tergagap.

“A-apa yang kamu inginkan? Seperti yang diharapkan, apakah itu uang? Oke, kalau begitu, aku akan melakukannya. Jika Kamu memegang lidahmu, maka aku akan memberi Kamu 500 gold, tidak, 1.000 gold. Bagaimana dengan itu? Hah? Ini adalah jumlah yang sangat besar. Yang orang biasa sepertimu, tidak pernah bisa dilihat, sepanjang hidupmu. Bukankah ini, alasan mengapa Kamu datang? Duduk saja, tutup mulut-mu dan Kamu akan mendapat 1.000 gold.”

"Aku bebilang, tutup mulutmu, brengsek.”

Ark menggeram dan Agathe mundur, berpikir jika dia akan dipukul. Tapi, Ark hanya menghela nafas dan menggelengkan kepalanya. Bahkan, para penduduk daerah kumuh ingin bergegas ke sini untuk membunuh Agathe, ketika mereka mendengar itu.

Orang yang menghentikan mereka adalah Ark.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E03P01 Caretaker of People"

Pemberitahuan Update via Email