Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E03P02

gambar


3. Caretaker of People (2)

Ark memutuskan, jika itu tidak akan berguna bagi penduduk untuk membunuh Agathe. Jadi, dia membujuk penduduk, untuk mengizinkannya berbicara dengan Agathe.

"Oke, aku tidak akan memberi tahu para penjaga.”

"B-Benarkah?"

“Sebaliknya, ada tiga syarat.”

"Syarat?"

“Penduduk yang menderita sementara itu harus menerima 1.000 gold ganti rugi, sementara yang dipecat secara tidak adil, harus dipekerjakan kembali dengan gaji tiga kali lipat. Tentu saja, ini setelah tindakan pencegahan keamanan yang sempurna diambil, yang merupakan kondisi pertama.”

Ini adalah salah satu alasan, mengapa Ark menghentikan penduduk miskin. Meskipun penduduk permukiman kumuh terbebas dari rasa sakit mereka berkat Ark. Situasi hidup mereka menderita, karena harga obatnya. Bahkan jika mereka memulihkan kesehatan mereka, tidak ada kemungkinan Agathe mempekerjakan kembali mereka. Jadi, dia mencari cara agar penduduk kumuh bisa hidup.

"A-apa? Apa yang baru saja Kamu katakan? Jika aku membayar uang itu, maka workshop Seirun akan lenyap seketika!”

"Ya, itu dia. Keadaan tidak penting. Ketika Kamu memikirkannya, penduduk daerah kumuh akan mati.”

"I-itu…"

Agathe membuat ekspresi tegas, dan menggelengkan kepalanya.

“Kondisi itu tidak bisa diterima! Aku tidak bisa membiarkan Seirun binasa!"

“Yah, kamu mengendalikan seluruh wilayah selatan Bristania, sehingga sulit membayangkan jika kamu bisa dihancurkan hanya dengan itu.”

"Apa?"

“Workshop Seirun penting bagi Ciel. Jadi, mungkin aku harus memberi tahu Raja Bristania, dan bukan penjaga? Apa yang akan terjadi pada Seirun? ”

"Kamu orang nakal. Apakah Kamu pikir, Raja Bristania akan mempercayai kata-kata orang asing sepertimu? Tidak, apakah Kamu pikir, Kamu bahkan dapat muncul di depan Yang Mulia?"

Agathe tiba-tiba memukul balik dengan kuat. Jika masalahnya diperluas, maka tidak ada jaminan keselamatan Seirun, bahkan jika dia memiliki bantuan Raja. Agathe akan segera menerima hukuman. Namun, ada berbagai pejabat tinggi di Ciel, yang rentan terhadap suap.

Mungkin baginya untuk menghentikan kata-kata orang miskin, dan orang asing untuk mencapai telinga Raja, menggunakan koneksi-nya.

"Ark-nim memiliki kualifikasi!"

Tiba-tiba, suara seseorang terdengar dari dalam gang. Kebingungan menyebar di wajah Agathe, yang berbalik.

"Apa itu? Bajingan apa, sial, kamu?”

"Ya. Aku adalah manajer cabang dari Ciel's Magic Institute, Rabent.”

Itu adalah mage di Magic Institute yang bertemu Ark, ketika dia pertama kali datang ke Ciel, yang mengatakan jika dia adalah penggemar Ark. Rabent mengangguk ke arah Ark, dan mulai berbicara lagi.

"Meskipun aku tidak tahu semua yang sedang terjadi, Ark-nim adalah anggota Magic Institute dengan reputasi baik.”

"A-anggota Magic Institute? Orang yang mencari barang bawaan transpoter?”

“Karakter Ark adalah seseorang yang tidak bisa mengabaikannya, ketika dia melihat seseorang dalam masalah.”

Rabent berkata, ketika dia sekali lagi mengirim Ark pandangan hormat. Dia benar-benar salah mengerti Ark. Lagipula…

“Karakternya, itu yang membuatnya bekerja di permukiman kumuh. Sebelum Ark-nim datang ke sini, dia mampir di Magic Institute, dan menceritakan sebagian besar keadaan. Ini tindakan yang cukup serius. Jika Agathe-nim menolak permintaan ini, maka Ark akan menggunakan kualifikasinya sebagai anggota penuh dari Magic Institute, untuk menarik perhatian pada masalah ini.

 Akankah Agathe-nim baik-baik saja, jika itu terjadi? Aku sedang berbicara tentang Tuan-ku. Dia memang memiliki pengaruh di Bristania.”

Wajah Agathe memucat dan ketakutan, mendengar kata-kata mage itu.

"Setelah mendengar tentang ketidak-adilan workshop Seirun, aku benar-benar malu, jika Magic Institute berdagang denganmu. Aku hanyalah seorang manajer cabang. Jadi, aku tidak dapat memahami seberapa besar amarah yang akan dirasakan Tuan-ku.”

Kemarahan berkedip di mata Rabent, ketika dia memandang Agathe dengan jijik.

"Tapi, jika Agathe-nim menerima permintaan sopan dari Ark-nim, yang peduli dengan nasib orang miskin. Maka, aku akan mengubur fakta ini. Aku akan berbicara dengan jelas. Ini bukan untuk Agathe-nim. Tapi, ini karena rasa hormatku untuk Ark-nim, yang sangat peduli pada orang miskin.”

Ark belum mengetahuinya sampai sekarang, tapi hanya 20 player yang menerima gelar 'Magic Institute Member' dan tidak lebih dari 500 NPC.

Oleh karena itu, Tuan dari Magic Institute memiliki minat dan kasih sayang khusus untuk para anggota. Dan ini adalah kerajaan sihir, di mana pengaruh Magic Institute lebih kuat daripada di tempat lain.

'Memang, sangat bagus, jika aku mengenal seseorang yang berpangkat tinggi.'

Ark tiba-tiba menyadari pentingnya koneksi. Tanpa perlu pergi ke Tuan Magic Institute, Agathe benar-benar menyerah, begitu dia mendengar jika Ark adalah anggota penuh dari Magic Institute.

"Sekarang, akankah kamu menerima persyaratan itu?"

“T-tentu saja.”

Agathe mulai berbicara dengan sopan, ketika dia menyadari siapa yang memegang kendali. Ark menunjuk ke arah Rabent dan berterima kasih padanya karena membantu, sebelum melanjutkan.

"Apa yang kamu katakan? Itu hanya kondisi pertama.”

"Lalu, apa kondisi kedua?"

“Bayar aku 2.000 gold.”

"A-apa?"

“Itulah biaya perawatan dan biaya ramuan untuk merawat penduduk permukiman kumuh. Aku akan memberi-tahumu sebelumnya. Tapi jangan berpikir, untuk menuduhku apa pun. Terus terang, aku pikir aku harus mendapatkan 10.000 gold untuk usaha-ku. Tapi setelah berkonsultasi dengan Rabent… dia mengatakan kepadaku, jika itu benar-benar akan menjadi masalah jika workshop Seirun runtuh. Apakah kamu mengerti? Ini adalah batas dari apa yang aku tahu, di mana Seirun dapat membayar.”

Ark menjawab dengan senyum jahat. Tidak peduli situasinya, Ark masih mengambil kesempatan untuk melakukan bisnis. Dia tahu, jika Agathe pasti akan menolak 1.000 gold awal.

Setelah memutar pedang, Ark menggunakan kesempatan itu, untuk mendapatkan kompensasi bagi penduduk miskin, serta 2.000 gold untuk dirinya sendiri.

Dia awalnya memutuskan 10.000 gold. Namun, Seirun benar-benar tidak bisa dibiarkan runtuh, sehingga Ark berhasil memahami seluruh aset Seirun dari Rabent. Ketika Ark mempresentasikan penawaran 1.000 gold untuk penduduk miskin dan 2.000 gold untuk Ark…

Dia telah memperhitungkan sepenuhnya, jumlah maksimum yang bisa Seirun bayar. Karena bahkan asetnya diidentifikasi, Agathe menyatakan kekalahan, saat berkeringat.

"Baik. Aku akan membayar kompensasi. Tapi, aku tidak dapat segera membayar uang itu, atau Seirun benar-benar akan runtuh. Bukankah seharusnya Kamu sudah tahu, jika jika Kamu memahami sepenuhnya asset-ku? Aku akan membagi kompensasi menjadi 3 tahap, dan membayar setiap dua bulan. Jika Kamu tidak menerimanya, maka aku tidak bisa melakukan apa-apa.”

Ark tersenyum pada saran Agathe, dan mengangguk.

"Itu bukan ide yang buruk. Tentu saja Kamu akan menulis kontrak. Jika Kamu tidak menepati perjanjian, maka Magic Institute akan merebut Seirun, dan membagikan asetnya kepada penduduk daerah kumuh dan diriku.”

"Sungguh kejam!"

“Aku tidak ingin mendengar kata-kata itu darimu.”

Ark berkata, sambil menyeringai. Setelah mengancam Agathe, dia menerima dua kontrak. Satu untuk Ark dan satu untuk penduduk miskin.

“Sekarang, kamu harus bekerja dengan rajin untuk melunasi hutangmu.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E03P02"

Pemberitahuan Update via Email