Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E03P03

gambar


3. Caretaker of People (3)

Ark mengguncang kontrak dan tertawa, menyebabkan Agathe menggertakkan giginya. Saat Ark berbalik, dia ragu-ragu dan berkata.

"Oh, aku lupa memberitahumu kondisi ketiga!"

"A-apa? Aku tidak punya hal lain untuk diberikan!"

"Mengapa kamu begitu terkejut? Jangan khawatir. Aku tidak meminta lebih banyak uang. Hanya untuk meminjam wajahmu.”

"Pinjam wajahku?"

Agathe bertanya, dengan suara bingung. Ark mengangkat jarinya dan menarik wajah Agathi ke bawah. Setelah mencapai ketinggian yang sesuai, dia tersenyum dan berbicara kepada Ronnie.

"Ronnie, ini giliranmu.”

Ppak!

"Ugh!"

Ronnie membungkuk, dan berlari ke wajah Agathe, seperti rudal.

Agathe jatuh ke tanah dengan wajah berdarah. Sementara Agathe berguling memegang hidungnya, Ark berjongkok di sampingnya dan berkata.

"Apakah ini benar-benar baik-baik saja?"

Ronnie mengangguk dengan ekspresi tabah, dan menjawab.

"Ya.”

“Baik, jika kamu puas dengan itu.”

Ark memuji Ronnie, dan membelai rambutnya.

"Apakah kamu mengerti? Selain ibumu yang hampir mati, tidak ada penduduk lain yang benar-benar dalam kondisi parah. Hanya ibumu yang dalam situasi serius. Itu karena dia mengalami gejalanya dan terus bekerja. Bahkan, setelah diracuni oleh Karadaras Claw. Bahkan, ketika tidak mungkin untuk bergerak, dia mengepalkan giginya dan menahannya.”

Ark meraih bahu Ronnie dengan erat, dan menekankan kata-katanya.

“Itu untukmu. Sehingga kamu bisa bangga padanya. Dan dia bangga padamu.”

"Ark hyung.”

Ronnie memeluk Ark, sambil menangis. Ark menghibur Ronnie, dan kembali ke daerah kumuh. Penduduk daerah kumuh melihat kontrak tertulis Agathe di antara mereka, sebelum Tarun membuka mulutnya.

“Bagaimana ini…?”

"Itu bukan masalah besar. Setelah mengunjungi workshop Seirun dan memberi tahu mereka tentang kesulitanmu dengan penyakit ini, Agathe dengan suka rela menulis kontrak.”

Ark tidak menjelaskan semuanya kepada penduduk daerah kumuh. Bagaimanapun, penduduk miskin harus bekerja untuk Seirun lagi, jika mereka ingin mencari nafkah. Sehingga, itu tidak akan membantu, jika mereka tahu segalanya tentang Agathe, dan menjadi keras kepala. Setelah seluruh insiden diselesaikan secara damai, para penduduk berkumpul di sekitar Ronnie.

“Sementara itu, aku sangat menyesal.”

“Kami bertingkah seperti itu di sekitarmu, tanpa mengetahui situasinya…”

“Kamu tidak perlu mengatakan apa-apa. Aku tidak berharap, Kamu memaafkan kami.”

"Tidak masalah. Ibuku sehat, jadi itu sudah cukup.”

Ronnie mendengus, dan menjawab dengan suara ceria. Ark yang menonton hanya tertawa.

‘Ya, bocah ini.'

Ark tidak bisa menahan tawa pada ekspresinya dan mengangguk. Faktanya, Ark berpikir jika hati Ronnie terlalu baik, setelah mengawasi sikapnya pada Agathe. Jika Ark berada dalam situasi yang sama, maka dia sudah setengah membunuh Agathe.

Namun, Ark dan Ronnie berbeda.

Anak yang terlalu dewasa hanya memukul Agathe untuk menghilangkan amarahnya, dan dia dengan mudah memaafkan penduduk daerah kumuh yang mengganggunya.

Ark benar-benar berbeda.

'Yah, aku sudah mendapat bagian, sehingga ini tidak apa-apa.'

Ark menyaksikan penduduk daerah kumuh dan kemudian diam-diam mundur. Kali ini, dia memulai pekerjaan dengan niat yang sangat murni. Meskipun dia mengambil 2.000 gold dari Agathe, dia tidak berniat menerima apa pun dari penduduk miskin.

Karena itulah, Ark menyelinap keluar dari permukiman kumuh.

Setelah beberapa saat, Tarun melihat sekeliling dengan gelisah dan berlari ke Ark, dan menggenggam tangannya.

"Tunggu, kemana kamu pergi?"

“Urusan-ku sudah selesai. Aku juga memiliki beberapa pekerjaan lain yang harus dilakukan…”

"Mengapa kamu mengatakan hal-hal yang menjengkelkan seperti itu? Apakah Kamu pikir, kami sampah. Kamu menyelamatkan kami. Bukan hanya dari orang sakit, tapi juga dari kemiskinan. Aku menyadari banyak hal, setelah melihatmu. Mengobati orang sakit membutuhkan lebih dari pengetahuan medis. Kamu benar-benar penolong sejati!”

Ada efek suara yang hidup, dan jendela informasi yang bahkan tidak pernah dipertimbangkannya muncul.

[Miracle Nursing berhasil.

Merawat orang sakit tidak hanya membutuhkan Nursing. Pengasuh sejati tidak hanya memikirkan orang sakit, tapi juga orang yang menderita selain orang sakit.

Dalam beberapa hal, orang-orang di sekitarnya adalah orang sakit juga menderita. Mereka menderita, karena orang yang mereka cintai sakit, dan juga karena masalah ekonomi. Berkat berpikir melampaui rasa sakit orang sakit kepada orang-orang di sekitar mereka, Anda telah mencapai pencerahan.

Anda tidak hanya menyelamatkan orang sakit, tapi orang-orang di sekitar mereka. Orang-orang di daerah kumuh kelaparan, akibat biaya pengobatan. Dan, hidup mereka menjadi lebih sulit, sampai Anda membantu mereka.

Demikianlah, ada rasa terima kasih yang mendalam di hati mereka. Dan mereka berterima kasih, karena mengizinkan mereka untuk hidup kembali.

Dalam pikiran mereka, itulah si penolong sejati.

Itu adalah kompensasi yang berharga. Anda telah menanamkan harapan pada lusinan orang sakit dan orang-orang di sekitar mereka. Itu menyebabkan keajaiban sejati. Berkat pencapaian ini, Anda telah menjadi teladan penolong sejati, dan telah mencapai tingkat yang lebih tinggi.

* Karena keberhasilan miracle nursing, semua statistik meningkat 2.

* Status Affection meningkat sebesar 40.

* Fame meningkat 200.

* Alignment to good meningkat 100]

[Miracle Nursing berhasil dan Anda telah memperoleh title 'Caretaker of People'.

Ketenaranmu sebagai Nursing telah meningkat, sehingga Anda akan menerima pujian dari banyak pasien.

* Sebagai bonus title, semua statistik bertambah 2.

* Fame meningkat 200.]

"Ha, ini juga Nursing?"

Ark memandangi jendela informasi dengan takjub.

'Ketika aku memohon itu tidak muncul. Tapi sekarang, itu muncul, setelah situasinya selesai… Sistem ini benar-benar menjengkelkan.'

Tapi, itu benar-benar beruntung, setelah dia memikirkannya. Jika Miracle Nursing terjadi, Magaret mungkin bisa diselamatkan lebih cepat. Namun, dia tidak akan bisa membantu orang sakit lainnya. Penduduk daerah kumuh masih akan menderita, dan Ronnie akan tetap menjadi orang buangan. Tentu saja, Ark juga tidak akan menerima hadiah 2.000 gold.

“Ark hyung, paman desa ingin memasak makanan untuk hyung.”

Pada saat itu, Ronnie datang berlari.

Karena itu, Ark melewatkan kesempatan untuk menghilang dengan indah, seperti karakter utama sebuah film. Meskipun mereka tidak sejahtera, penduduk daerah kumuh ingin berterima kasih kepada penyelamat mereka.

Mereka mengeluarkan dendeng dan sebotol minuman keras murah. Dia juga dikelilingi oleh orang-orang miskin, yang tidak bisa mencuci dengan benar. Tapi, itu tidak buruk. Tidak, dia dalam suasana hati yang sangat baik, ketika dia menyaksikan pesta.

"Bukankah ini seperti keajaiban? Mampu mencicipi dendeng sapi dan minum alkohol, adalah keajaiban.”

Orang-orang di sekitarnya tertawa, ketika Ark mencoba memakan dendeng yang benar-benar kenyal.

'Huhuhu, sekarang pekerjaanku di Ciel berakhir.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E03P03"

Pemberitahuan Update via Email