Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E03P04

gambar


3. Caretaker of People (4)

Ark berjalan ke pusat Ciel, dan tertawa. Sementara dia membantu Ronnie karena alasan lain, dia juga menerima manfaat yang signifikan darinya.

Mengesampingkan 2.000 gold yang akan diterimanya dari Agathe, melakukan quest berulang selama 2 hari hanya memberinya 300 fame. Tapi, membantu penduduk daerah kumuh selama 1 hari memberinya 2.100 fame!

Selain itu, dia melakukan beberapa quest berulang untuk mendapatkan informasi, dan menerima 40 fame. Tapi, apakah hanya itu saja?

Itu sedikit tak terduga, tapi Miracle Nursing terjadi, setelah semuanya selesai. Dan, dia menerima 400 fame tambahan. Itu total 2.540 fame hanya dalam satu hari!

Berkat itu, fame Ark saat ini adalah 8.565!

Bahkan, jika dia mempelajari teknik rahasia yang harganya 7.000 fame, dia masih akan memiliki 1.565 fame yang tersisa!

Dan Miracle Nursing juga meningkatkan semua statistiknya sebanyak 4. Untuk menerima hadiah sebanyak ini di kota tingkat rendah!

Setiap kali dia menerima gelar dari Miracle Nursing, dia selalu menerima peningkatan stat antara 2 - 5. Kali ini, bonus yang didapat adalah 4 statistik.

Itu berarti, titla 'Caretaker of People' sulit didapat.

'Ngomong-ngomong, aku menghabiskan 3 hari di Ciel. Immortality Pill yang aku simpan di Magic Institute, masih memiliki sekitar tujuh jam tersisa. Aku dapat mempelajari teknik rahasia, menguji fungsinya, dan kemudian kembali untuk memeriksa kinerja pil. Sekarang, haruskah aku belajar skill-nya?'

Ark menuju ke dojo seni bela diri dengan harapan tinggi.

'Eh? Apa ini?'

Ark berjalan di jalanan Ciel dengan ekspresi malu. Suasana di Ciel sekarang agak berbeda, dari ketika dia logout saat fajar. Secara khusus, pemandangan umum penduduk desa menatapnya, dan kemudian berbisik menarik perhatiannya.

Meskipun dia merasa tidak nyaman, Ark mengabaikan ini dan menuju ke dojo.

Ketika Ark masuk, hobbit itu segera berlari.

“Ohh, kamu sudah datang. Aku sudah menunggu, sejak aku mendengar berita itu.”

"Berita?"

"Kamu tidak tahu? Kamu seorang selebriti di Ciel sekarang. Tidakkah Kamu membantu warga miskin di daerah kumuh? Meskipun semuanya dirahasiakan, orang-orang tahu jika penyakit itu entah bagaimana terkait dengan workshop Seirun. Lalu Kamu datang dan menyelesaikannya.”

Hobbit mendekat dan berbisik.

“Sebenarnya, Agathe dari workshop Seirun adalah seseorang yang terang-terangan memamerkan kekayaannya, dan memandang rendah orang-orang. Sehingga, penduduk tidak ada yang benar-benar menyukainya. Jadi, berita yang menyebar, jika Kamu menghukum Agathe.”

'Ah, lalu para penduduk…'

Ark sekarang tahu, mengapa penduduk Ciel melongo padanya. Sementara Ark logout selama 4 jam, itu adalah 12 jam untuk NPC. Ciel tepat di sebelah permukiman kumuh. Jadi pada saat itu, desas-desus telah menyebar. Dan itu mencapai telinga hobbit yang memandang Ark, dan berkata.

“Mataku benar sekali. Kamu adalah orang baik, yang tidak mengizinkan ketidak-adilan. Sehingga, Kamu memenuhi syarat untuk mempelajari teknik rahasia pendiri. Akhirnya, teknik rahasia sang legenda bisa diteruskan!”

Hobbit memuji Ark, dan memberinya acungan jempol. Pujian tanpa pamrih mengubah wajahnya sedikit merah. Meskipun dia mengoceh tentang 'legenda…', Ark mengabaikannya saat dia fokus mempelajari teknik rahasia.

‘Sekarang, akhirnya aku bisa mempelajarinya.'

Ark mendekati patung itu, dengan wajah penuh harap. Sama seperti sebelumnya, patung itu diputar dan sebuah gulungan muncul. Sebuah jendela pesan muncul di kepalanya, ketika dia mengambil gulungan itu.

[Terima kasih untuk 'Pursuit of Truth', Anda telah memperoleh skill pengetahuan baru.

Skill pengetahuan yang bisa diperoleh: Entrusted Volumes.

* Diperlukan 7.000 fame untuk mempelajari skill ini.]

[Apakah Anda ingin mempelajarinya?]

Apakah pertanyaan itu bahkan perlu ditanyakan? Berapa banyak kesulitan yang ia lalui, untuk mempelajari skill ini?

Dia menerima dengan suara ceria. Lalu, gulungan itu terlepas dan berguling di sekitar Ark.

Pada saat yang sama, hobbit ‘tiga dimensi’ yang duduk bersila, muncul di sampingnya. Kemudian, dia bergumam dengan kecepatan luar biasa cepat seperti kaset yang telah diteruskan x4.

Itu semua untuk mewariskan Entrusted Volumes. Setelah selesai, jendela informasi skill muncul.

[Anda telah belajar skill baru berkat Pursuit of Truth.

Entrusted Volumes (Khusus, Aktif):

Dahulu kala, master hobbit yang dikenal karena skill kung fu-nya, menggunakan teknik pelatihan ini. Teknik ini mengorbankan sebagian dari HP, dan membuatnya meledak dalam ledakan terkonsentrasi.

Hasil Entrusted Volumes tergantung pada tiga elemen yang berbeda, yang akan menentukan berbagai kemampuan khusus. Jadi, skill ini bergantung pada keberuntungan.

Pada saat kritis, hobbit pendiri menerima hasil yang buruk, dan meninggal sebagai hasilnya.

Jadi, hobbit pendiri mewariskan teknik ini ke generasi berikutnya.

Waktu penggunaan: 5 menit

HP yang dikonsumsi: 500

*Dimungkinkan utnuk menggunakan senjata apa pun.]

'Eh? Apa ini?'

Wajah Ark berubah aneh di jendela informasi. Ark percaya skill itu akan memiliki kekuatan destruktif yang luar biasa, setelah mendengar jika hobbit itu adalah legenda. Tapi dia tidak melihat itu, ketika dia membaca informasi skill. Namun, serangan dan kerusakan spesifik ditentukan oleh keberuntungan?

Selain itu, pendiri meninggal, karena hasil yang buruk keluar?

Bukankah ini teknik rahasia yang tidak beruntung?

Tidak, melihat detailnya berbeda dari kung fu. Ark pikir itu akan menjadi teknik seni bela diri, berkat karakter 'Kwon' dalam nama. 'Kwon' merujuk pada sebuah buku, bukan teknik kungfu.

'Apakah aku melakukan semua upaya ini, untuk meningkatkan fame-ku, hanya untuk mempelajari skill seperti ini?'

Kepalanya memutih, karena marah.

"Aku pikir, dia pahlawan yang menggunakan teknik kung fu?"

"Pahlawan? Maksudmu apa?"

Hobbit memiringkan kepalanya ke satu sisi, dan bertanya dengan bingung.

“Kamulah yang mengatakannya. Bukankah pendiri dojo itu master kungfu yang legendaris? Bukankah dia mengalahkan iblis dengan kung fu?”

"Apa katamu? Aku tidak pernah mengatakan itu. Aku mengatakan, jika pendiri terkenal karena peruntungannya yang dapat memiliki efek yang baik. Atau, menjadi sangat sial, sehingga dia ditikam oleh iblis.”

(TL: bahasa korea ‘legenda/legendaris’ = mirip pengucapannya dengan ‘terkenal/dikenal’.

"Apa? Itu bukan…"

Ark hendak berteriak, ketika dia tersentak dan menutup mulutnya. Ark menyadari, jika dia telah memikirkannya dengan cara yang salah. Meskipun Ark sekarang terbiasa dengan bahasa Bristania, ketika dia bertemu hobbit pertama kali, tingkat understanding-nya hanya 10 %.

Jadi, dia tidak bisa memahami bagian-bagian penting, dan menyusun skenario berdasarkan apa yang ia dengar.

'Ya Tuhan, kalau begitu…'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E03P04"

Pemberitahuan Update via Email