Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E03P05

gambar


3. Caretaker of People (5)

Benar.

Ini terjadi karena masalah komunikasi bahasa. Seperti yang diharapkan, dia seharusnya menghabiskan uang saat dibutuhkan. Jika dia membeli kamus yang memberinya 100% understanding tentang bahasa Bristania, maka ini tidak akan terjadi.

Meskipun dia telah membangun semua fame itu selama dua hari terakhir, dia gagal dengan teknik rahasia seperti ini.

'Oooh, 7.000 fame-ku!'

Ark menggelengkan kepalanya.

'Tidak, masih terlalu dini untuk kecewa. Aku tidak dapat menilai skill dari jendela informasi, karena memang membutuhkan 7.000 fame untuk belajar. Skill itu ternyata ternyata bisa digunakan secara mengejutkan.'

Ark mempertimbangkan ini dan keluar dari kota.

Chweeek, chweeek!

Ketika dia memasuki hutan di sekitarnya, Kobolds segera berbondong-bondong ke arahnya. Mereka kobold level 200. Mereka adalah lawan yang cocok untuk menguji kekuatan skill Entrusted Volumes.

“Oke, haruskah aku mulai? Entrusted Volumes!"

Ark berlari ke kobold, dan menggunakan skill. Lalu, ada flash yang kuat dan sesuatu seperti mesin slot muncul. Ada berbagai ikon yang digambar di tiga slot yang terbagi. Ikon perlahan berubah sampai dengan ‘tak, tak, tak,’ berhenti.

Kemudian, sebuah keriuhan besar seperti efek suara terdengar, dan jendela informasi muncul.

[Kekuatan Entrusted Volumes telah digunakan.

* Hasil:

[Property]: ‘Pasifis’

[Alignment]: ‘Warrior’

[Field]: ‘Forest’

Metode serangan yang dipilih adalah 'Byong Hammer'. (Palu melengking)

Efek Byong Hammer akan diterapkan pada senjatamu, selama 3 menit.]

'Byong Hammer? Apa ini?'

Ark memandangi jendela informasi dengan kebingungan. Efek macam apa itu?

Menilai dari namanya, dia tidak bisa merasakan efeknya. Tapi, dia tidak terlalu mengkhawatirkannya, karena dia bisa segera mengetahui efeknya. Skill itu diaktifkan, dan pedang Gwisal berubah menjadi palu besar.

"Hik, i-ini!"

Bukan hanya penampilan yang berubah.

Byong byong byong byong!

Setiap kali Kobold diserang oleh Byong Hammer, itu akan membuat suara melengking. Itu juga hanya 1 damage.

'Apa, skill absurd ini… Siapa yang akan menggunakan skill seperti itu?'

Ark mulai mengayunkan palu dengan bodoh dan bergumam. Apa gunanya Byong Hammer melawan monster yang mengacungkan pedang atau gada?

Sangat beruntung, jika mereka adalah kobold level 200. Jika pedangnya berubah menjadi palu melawan monster tingkat tinggi, maka dia akan dipukuli sampai mati.

'Tidak, aku masih tidak tahu semua kegunaan dari Entrusted Volumes. Mungkin, ada jenis efek khusus lain. Ya, karena itu tergantung pada keberuntungan, mungkin ada efek baik atau buruk. Mungkin, Byong Hammer adalah efek terburuk.'

Dia ingin percaya itu. Tapi, Ark membuat wajah putus asa, saat berikutnya ia menggunakan Entrusted Volumes. Ketika efek Byong Hammer memudar, dia menggunakannya sekali lagi dan menerima efek 'Braggart'.

Ark berpikir, jika efek 'Braggart' akhirnya yang tepat, ketika dia melihat efeknya.

Kwa kwa kwa kwang!

Itu terjadi, setiap kali dia mengayunkan pedangnya. Kilatan besar dan teriakan memekakkan telinga akan terjadi. Itu adalah efek spesial yang absurd!

'Ohh, damage-nya tampaknya sangat tinggi! Seperti yang diharapkan, skill Entrusted Volumes ini luar biasa! Hanya dengan melihat, attack-ku tampaknya telah meningkat sangat tinggi! '

Setiap kali dia mengayunkannya, pedangnya melintas dan meraung!

Ark memandang pedangnya dengan ekspresi bangga. Namun, Ark melihat jika para kobold masih berdiri, walau terkena serangannya. Meskipun ada efek spesial yang benar-benar spektakuler, para kobold sebenarnya hanya menerima 1 damage.

Ya, sama seperti namanya efek spesialnya, hanya gertakan untuk menakuti lawan. Skill setelah itu tidak jauh berbeda dari Byong Hammer atau Braggart. Itu adalah efek spesial yang tidak berguna dalam pertempuran!  

Tentu saja, beberapa efek khusus dapat digunakan.

Selama 3 menit, 'Goblin Punch' memiliki peluang 50% untuk menyebabkan 'Push' atau 'Stun'. 'Vile Thief' adalah efek yang membuat monster menjatuhkan 1 copper dan efek serupa lainnya.

Namun, itu acak, sehingga tidak ada efek yang memiliki peluang 100% untuk muncul. Hanya ada 10% peluang untuk mendapatkan efek yang baik. Dalam kasus 'Goblin Punch', monster hanya didorong mundur 1 - 2 meter dan Stun hanya bertahan selama 1 - 2 detik.

Selain itu, skill 'Vile Thief' hanya berlaku untuk monster yang memiliki uang. Dan bahkan jika dia mengumpulkan 100 copper, bukankah itu hanya 1 silver?

Itu bukan masalah keseluruhan.

Entrusted Volumes adalah skill yang mengkonsumsi HP, alih-alih MP. Itu 500 HP diserao dengan setiap penggunaan!

Jika dia menggunakannya tiga atau empat kali, maka dia akan kehilangan 1.500 – 2.000 HP. Setelah mengujinya beberapa kali, dia hanya memiliki 1.000 HP. Dia bisa menggunakannya, untuk bersenang-senang melawan para kobold. Namun, melawan monster berlevel tinggi, siapa yang tahu, efek apa yang terjadi saat kehilangan 500 HP?

"Ya Tuhan! Ini adalah skill tak event!”

Itu adalah kesimpulan Ark setelah menggunakan Entrusted Volumes. Sama seperti profesi, ada dua jenis skill. Salah satunya adalah skill khas terkait produksi atau pertempuran. Sementara yang lain adalah skill unik yang diciptakan untuk event biasa atau kesenangan.

Entrusted Volumes adalah tipe kedua.

Entrusted Volumes Tentu saja merupakan skill yang cukup menarik. Tapi, itu dia. Itu menarik, tapi tidak ada bantuan dalam pertempuran. Tentu saja, ada skill yang bermanfaat seperti Goblin Punch. Namun, skill itu menghabiskan begitu banyak HP-nya, sehingga tidak bisa digunakan.

"Untuk apa aku mencari fame…"

Ark hampir pingsan, karena kecewa. Kemarahannya meningkat. Tapi, Ark tidak mempertimbangkan satu fakta sederhana. Mengapa skill Entrusted Volumes sangat buruk, dibandingkan dengan skill Ghost Knight Corps.

Jika diperlukan 1.000 lebih banyak fame untuk belajar, apakah itu hanya skill acara yang sederhana?

Ark belum menemukannya, tapi ada rahasia yang tersembunyi dalam skill Entrusted Volumes!

Tapi Ark tidak tahu itu, jadi dia merasa ingin menangis.

Ddiririri ddiririri.

Sementara Ark sedang sibuk frustrasi, tiba-tiba dia mendengar suara yang akrab. Itu bukan suara dalam game. Ternyata, itu adalah nada dering telepon.

"Siapa yang menelpon di pagi hari?"

‘Siapa yang akan menelepon rumahku di pagi hari?’

Ark dalam mode kesal 100%, jadi dia dengan putus asa logout dari unit.

"Halo.”

Ark mengatakan, ketika tiba-tiba ada teriakan di telinganya.

“Hyun-woo, ada masalah.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E03P05"

Pemberitahuan Update via Email