Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E04P01 Dimulai dari Festival Panjang

gambar


4. Dimulai dari Festival Panjang (1)

"Kelilingi pasukan, dan serang!"

"Wah ah ah ah!"

Ratusan Nakujuk bergegas maju, mengikuti perintah. Pedang, tombak, dan panah terbang seperti hujan yang menuju kehadiran besar, yang berbentuk seperti singa raksasa. Singa emas memancarkan kehadiran luar biasa, yang mencapai lebih dari puluhan meter. Dan itu menutupi Nakujuk.

Kuaaang! Kwa kwa kwa kwang!

Singa emas meraung dan membanting kakinya ke tanah, menyebabkan bumi robek dan bergetar. Di mana kaki menekan tanah, 10 Nakujuk dihancurkan seketika. Itu adalah perasaan kuat dari kekuatan yang luar biasa!

Tapi, singa itu tidak bisa mengerahkan kekuatan penuhnya, berkat jumlah lawan yang banyak. Meskipun diinjak dan dihancurkan, Nakujuk terus menyerang. Beberapa Nakujuk yang berani naik ke tubuh singa emas, dan menebasnya dengan tombak mereka.

Tubuh singa emas ditutupi dengan bulu yang lebih kuat dari baja, yang berfungsi sebagai pelindungnya. Tombak yang menabrak hanya melakukan 20 - 30 damage paling banyak. Namun, ada ratusan Nakujuk yang mengelilingi singa.

Meskipun setiap orang hanya melakukan 20 - 30 damage, itu digabungkan bersama untuk mencapai 5.000 - 8.000 damage. Berkat itu, singa emas itu dalam kondisi yang mengerikan, tapi masih belum kehilangan semangat juangnya.

"Ini benar-benar bajingan. Sudah 30 menit, sejak pertempuran dimulai. Sementara itu, lebih dari 300.000 telah jatuh…"

Pria di dalam armor dengan pola menakutkan timbul di atasnya, menggelengkan kepalanya. Lalu, seorang lelaki tua mengenakan kerudung berkata.

“Ini adalah salah satu orang, yang pernah mengusir kembali kekuatan kegelapan. Ini alami.”

"Kekuatan kegelapan?"

"Benar. Sebaliknya, sekarang cukup lemah dibandingkan dengan saat itu. Mungkin, karena dimensinya berbeda. kamu mungkin merasakannya juga. Di sini mana kita pulih beberapa kali lebih lambat, daripada di bumi tengah.”

"Kalau dipikir-pikir itu…"

Dia tiba-tiba berhenti dan mengkonfirmasi mana-nya. Dia sebelumnya menggunakan 50% dari mana. Biasanya butuh waktu 15 - 20 menit untuk pulih. Tapi sekarang, dia baru pulih hingga 75%. Pemulihan mana-nya dua kali lebih lambat, daripada saat dia berada di bumi tengah.

“Itu karena sumber mana milikmu jauh. Dari saat monster itu lahir, keberadaannya telah bernafas dalam mana. Meskipun tidak banyak, berkurangnya kepadatan mana, menyebabkan kekuatannya melemah. Jika ini adalah bumi tengah di mana densitas mana digandakan, maka aku tidak akan berani melawannya menggunakan jumlah Nakujuk ini. Kami beruntung. ”

Pria tua itu mengangkat kerudungnya dan tertawa. Pria tua yang tertutup keriput itu tampak berusia seratus tahun!

Pria tua yang memegang sebatang tulang, itu adalah uskup agung dari gereja Asyeosu, Maseutyu. Dan knight yang mengenakan armor hitam adalah Alan.

"Kalau begitu, itu akan jauh lebih kuat di bumi tengah?"

Alan menatap singa emas dengan mata terkejut, setelah mendengar penjelasan Maseutyu. Saat ini, Alan berada dalam dimensi yang disebut 'Scale'.

Dua bulan sebelum Alan datang ke Scale, dia telah bertemu Maseutyu dan berganti profesi menjadi Ruin Knight, setelah bersumpah balas dendam pada Ark.

Sementara itu, dia telah meningkatkan kemampuannya, karena dia mengakui jika Ark adalah lawan yang kuat. Setelah mempelajari skill khusus Ruin Knight, kepercayaan dirinya meningkat. Dan kemudian, Red Man muncul di depan Alan.

Kemudian, Red Man memberi tahu Alan beberapa rahasia luar biasa, tentang New World.

Setelah mengungkapkan rahasianya, Red Man meminta bantuan Alan. Setelah berpikir sebentar, Alan menerimanya. Meskipun tujuan utama Red Man itu tidak diketahui, dia memutuskan untuk bekerja sama, karena Ark adalah musuh mereka.

Perintah pertama Red Man adalah untuk membuat dimensi 'Scale' naik ke bumi tengah. Agar Alan mencapai ini, Red Man menciptakan terowongan 'spasial-temporal', untuk memungkinkannya memasuki Scale.

Scale awalnya merupakan wilayah yang termasuk ke dalam bumi tengah. Tapi, ketika Dark Prince memicu sihir penghancuran terakhirnya, sejumlah area yang dikendalikan oleh world tree tenggelam.

Sama seperti Seutandal, jika world tree Scale dibangkitkan, maka benua itu bisa kembali ke dunia menengah. Dengan kata lain, Alan harus membangkitkan world tree Scale!

Tapi, Alan menabrak tembok, setelah dia datang ke Scale.

'Aku tidak pernah berpikir, akan sangat sulit untuk menyebabkan dimensi yang berbeda naik…'

Alan belum mengetahui hal ini, sampai dia mendengar kata-kata Maseutyu. Tapi, Yggdrasil dan Yuzuria adalah yang terlemah di antara world tree. Setelah Dark Prince menggunakan sihir penghancuran terakhirnya, sihir mereka melemah.

Itu berarti, jika mereka menerima lebih sedikit kerusakan, dan tidak tenggelam sejauh itu. Namun, masih ada sejumlah world tree yang dirahasiakan. Dewa yang menciptakan dunia disebut father dan mother of world.

Tapik etika berbicara tentang pengaturan game, ini sebenarnya terkait dengan episode. Dimensi 'Scale' terjadi di episode selanjutnya setelah Seutandal, sehingga tingkat kesulitannya lebih tinggi. Monster dalam Scale memiliki level rata-rata 400. Meskipun itu langka, beberapa monster level 500 juga terlihat.

Tapi, masalahnya bukan monster. Hambatan terbesar bagi kebangkitan Alan atas world tree, adalah penjaga world tree.

'Itu adalah monster penjaga level 950, Beast Dragon, Baras!'

Meskipun namanya Beast Dragon Baras, itu mengambil bentuk singa emas. Meskipun dia menggunakan 50 scroll [Penetration], dia hampir tidak menemukan informasi tentang itu. Tapi, Beast Dragon Baras bukan monster, tapi NPC peringkat tinggi.

Dengan kata lain, jika Scale pulih kembali, maka itu akan memberikan quest kepada player, alih-alih menjadi lawan. Namun, NPC bereaksi berbeda terhadap player, tergantung pada keberpihakannya. Terutama, terhadap Alan yang adalah seorang Ruin Knight.

-Orang asing, ada bau gelap yang keluar dari tubuhmu. Ada kebencian tanpa akhir terhadap dunia, di dalam tubuhmu! Aku tidak bisa membiarkan bajingan sepertimu yang berniat jahat, mendekati world tree!

Beast Dragon Baras menjadi bermusuhan, begitu dia melihat Alan. Tapi, Maseutyu tahu 'rahasia dunia' dari Red Man, dan sudah mengharapkan situasi seperti itu. Ketika Alan menggunakan terowongan spasial-temporal untuk memasuki Scale, Maseutyu memobilisasi Nakujuk yang memiliki ‘kesetiaan pedang’ kepada Red Man.

Setelah Beast Dragon melihat melalui identitas Alan, mereka menyerang tanpa ragu-ragu.

-Orang-orang ini…!

Kwaaaa!

Sementara Alan mengingat masa lalu, Beast Dragon telah membuka beberapa sayap besar dan terbang menjauh. Itu menilai, jika ada terlalu banyak Nakujuk, dan jika pertempuran darat akan merugikan. Tapi saat itulah, Alan telah menunggu.

"Sekarang! Ini adalah kesempatan bagi serangan, untuk menghentikan gerakannya!"

Meskipun berteriak ke arah binatang iblis yang bersembunyi di balik lereng gunung yang curam. Lusinan binatang iblis bersayap terbang menuju Beast Dragon, dan melemparkan jaring hitam di atasnya.

Meskipun menyebabkan badai dan mencoba untuk bergerak ke atas, Beast Dragon tidak bergerak!

Itu kusut di jaring hitam dan jatuh ke tanah.

[Beast Dragon Baras terperangkap dalam 'corrupted net'!

Jaring akan bertahan selama 10 menit, dan mengkonsumsi 100 MP setiap 10 detik. Move speed dan attack speed berkurang 30%.]

-Ugh, apa, apa, jaring ini menyedot kekuatanku…

Ketika Beast Dragon berjuang dan mengerang, Maseutyu tertawa dan berkata.

"Huhuhuhu, apakah kamu sudah lupa? Cobalah untuk mengingat. Kami menangkap Kamu ratusan tahun yang lalu, menggunakan 'corrupted net'. Sihir kutukan yang terjalin ke dalam jarring, dikandung selama 100 tahun kegelapan.”

-Sihir Kutukan meliuk ke jaring yang Kamu buat! Maka, Kamu mengharapkan…!

"Kamu masih lambat. Ya, keturunan dari kegelapan yang besar.”

-Ya Dewa…. Nubuat terkutuk…




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E04P01 Dimulai dari Festival Panjang"

Pemberitahuan Update via Email