Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E04P02

gambar


4. Dimulai dari Festival Panjang (2)

Beast Dragon jatuh dan mengerang, seolah telah menerima dampak. Tapi setelah beberapa saat, Beast Dragon mengangkat kepalanya dengan keras, dan meraung.

-Tidak, ramalan itu tidak akan pernah menjadi kenyataan! Bahkan jika ini diputuskan oleh takdir, Beast Dragon Baras ini tidak akan membiarkannya menjadi kenyataan! Keberadaan kegelapan akan memakan segalanya! Kekuatan kegelapan akan mati di tempat ini!

Beast Dragon kemudian membuka mulutnya, menyebabkan udara di sekitarnya berputar dan tersedot ke dalam. Alan dan Beseutyu berjarak 100 meter, dan mereka masih tersedot oleh kekuatan penghancur!

Itu adalah senjata terburuk yang bisa digunakan Beast Dragon.

Beast Dragon memiliki atribut hutan dan bumi, dan nafasnya melelehkan semua yang disentuhnya. Sementara NPC elit berlevel 950 menggunakannya, tidak mungkin bagi Nakujuk berlevel 300 untuk melawan. Selain itu, efek area luas menyebar lebih dari ratusan meter, sehingga tidak ada tempat bagi Nakujuk untuk berlari. Namun, mata Maseutyu bersinar dengan gembira.

"Sekarang, Alan! Lakukan!"

Alan bergegas maju seperti panah, dan melepaskan bola hitam. Bola hitam memancarkan aura menyeramkan saat terbang ke depan. Kemudian, itu ditarik ke depan oleh pusaran, dan memasuki mulut Beast Dragon.

Beast Dragon tersentak dan melangkah mundur, sebelum dia menjerit kesakitan, dan berguling di tanah.

-Batuk, i-ini… Kuaaaak!

"Hahaha, dasar bodoh! Ya, ini adalah energi gelap dari Devil's Jewel. Apakah aku perlu menjelaskan apa itu Devil's Jewel? Kekuatanmu akan segera digunakan, untuk menyelesaikan masalah kegelapan besar!"

Maseutyu berteriak, dengan cahaya gila di matanya.

Devil's Jewel adalah apa yang digunakan Alan, untuk membangun kekuatannya di tempat persembunyian. Ketika dia menggerakkannya ke tubuh monster tertentu, itu memiliki efek menyerap kekuatannya. Kemudian, Ruin Knight mampu menyerap kekuatan dalam Devil's Jewel.

"Alan, saatnya menghentikan napas orang itu!"

Mendengar kata-kata Maseutyu, Alan mengambil pedangnya dan mulai berpartisipasi dalam pertempuran. Ketika Alan muncul, aura gelap semakin menguat. Itu adalah efek khusus dari Ruin Knight, 'Ruin Spirit'.

Di bawah pengaruh Ruin Spirit, mata Nakujuk dan binatang iblis menjadi gila. Berkat Ruin Spirit, pasukannya hanya peduli tentang kematian dan kehancuran. Itu adalah skill yang meningkatkan serangan dan agresivitas, alih-alih pertahanan!

Nakujuk dan binatang iblis mengembangkan niat membunuh, dan berlari dengan antusias menuju Beast Dragon.

-Kamu! Demi kedamaian umat manusia…!

Beast Dragon yang hanya memiliki 2% HP tersisa, berlari ke Alan. Alan adalah penjahat yang mengancam kedamaian umat manusia, setelah berabad-abad.

Berserk aktifkan! Willpower of Survival! Absolute Rage!”

Berserk adalah skill yang memperkuat kebencian, dan meningkatkan attack sebesar 5%, selama 20 menit!

Willpower of Survival juga meningkatkan defense sebesar 50%, selama 20 menit!

Keduanya bukan skill Ruin Knight. Itu adalah opsi skill yang melekat pada item 'Hatred Gauntlets of Corrupted' dan 'Steel Shield of Despair' yang Ark jual padanya. Alan juga mengenakan 'Helm of Hatred' yang mencerminkan semua serangan sebesar 30%. Jadi, dia menyerang dengan ceroboh.

Ketika tiga opsi diaktifkan, Alan ditutupi dengan efek khusus merah gelap, yang membuat tubuhnya tidak terlihat. Itu adalah efek dari melengkapi tiga item dengan kebencian!

“Tiga efek opsi sekaligus, bukan lelucon.”

Alan memandang dengan puas pada efek dari skill, yang tumpang tindih. Namun, lawannya adalah NPC elit level 950!

Hanya sapuan dari cakar Beast Dragon itu menurunkan HP-nya sebesar 40%. Namun, ada puluhan monster iblis, sehingga HP-nya pulih secara instan menggunakan 'Touch of Darkness'.

Ketika Alan menilai, jika tingkat damage dan pemulihan seimbang, daripada sebelum ia mendekati Beast Dragon dan menggunakan berbagai skill.

"Skill Iblis yang lebih rendah 'Jammer', skill pedang 'Frenzied Sword Dance'!"

Dia menggunakan semua skill yang ia pelajari melalui Devil's Jewel tanpa henti. Ratusan Nakujuk dan monster iblis melanjutkan pertempuran yang telah berlangsung selama lebih dari 30 menit, dan HP 2% Beast Dragon secara bertahap turun.

Setelah tubuh Beast Dragon terkoyak, pedang Alan mencuri nafas terakhirnya dan jatuh.

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat…]

Ketika Beast Dragon runtuh, Alan memperoleh 9 level sekaligus. Bukan hanya Alan. Tanda-tanda silang muncul di atas kepala Nakujuk dan binatang iblis yang tersisa, dan mereka semua memperoleh 9 level.

Exp dari NPC level 950, Beast Dragon sangat besar. Karena, itu cukup untuk meningkatkan level semua Nakujuk dan monster iblis yang berpartisipasi dalam pertempuran.

“Fiuh, dia benar-benar bajingan yang kuat.”

Alan melihat armor-nya yang menjadi compang-camping, hanya setelah beberapa menit dan menghela nafas. Tapi meskipun ada kesulitan, tidak ada harga lain. Selain exp, Beast Dragon juga menjatuhkan beberapa item langka. Tapi pertama-tama, Maseutyu mengeluarkan Devil's Jewel yang telah menyerap kekuatan Beast Dragon.

“Itu sulit, ketika dia sudah lemah. Ini hanya untuk membangkitkan world tree Scale, sehingga guardian di masa depan akan lebih sulit. Tapi, kamu tidak perlu khawatir. Orang-orang ini kuat, etapi Kamu juga akan menjadi lebih kuat.

Meskipun jumlah kekuatan yang bisa diserap Devil's Jewel terbatas, Kamu akan menjadi lebih kuat dengan esensi guardian. Ini adalah alasan, mengapa dia mempercayakan ini padamu. ”

“…Tapi, akankah pihak lain baik-baik saja?”

Alan bertanya, ketika dia mengambil Devil's Jewel. Maseutyu memiringkan kepalanya ke satu sisi dan bertanya.

"Pihak lain?"

" Red Man. Kami datang dengan sekelompok besar Nakujuk dan entah bagaimana mengalahkan guardian. Tapi, tidakkah ia pergi sendiri ke dimensi yang berbeda? Meskipun ada sejumlah world tree, bukankah mereka semua memiliki guardian yang melindungi-nya?”

Maseutyu tertawa kecil, dan menjawab pertanyaan Alan.

"Heh, kamu tidak perlu khawatir tentang dia. Dark Prince. Tidakkah kamu ingat, ramalan yang sebelumnya dibicarakan oleh Beast Dragon? Sebelum jatuh, dia meninggalkan ramalan terkutuk. Dan dia adalah 'Pelaksana' yang akan melaksanakan ramalan itu!

Tentu saja tubuhnya masih belum sempurna, tapi dia telah mendapatkan warisan kegelapan, benteng udara Rwigenberg. Tidak, aku membayangkan, jika dia dapat mencapai tujuannya, bahkan tanpa Rwigenberg.”

Mata Maseutyu dipenuhi dengan cahaya hormat. Agar NPC kegelapan mempercayai Red Man, apa identitas aslinya?

Alan berpikir sebentar dan bertanya lagi.

"Lalu, mengapa orang itu tidak membangkitkan world tree lain?"

“Sampai sekarang, dia masih belum sepenuhnya membangunkan kemampuan penuhnya. Ada juga alasan lain. Jika dia mengunjungi sekarang, dia bisa mengalahkan guardian dan membangkitkan world tree Scale.

Tapi, dia sebelumnya membutuhkan Sacred Branch di lain untuk membangkitkan world tree Seutandal, Yuzuria. Dan itu adalah artefak yang hanya tumbuh dari world tree Yggdrasil. Jadi, dia mencoba menghidupkan kembali Yuzuria, yang paling rumit dulu.”

"Tapi, bukankah Ark yang membangkitkannya?"

“Itu karena dia mewujudkannya.”

Dahi Alan berkerut, mendengar jawaban Maseutyu. Lalu, Ark baru saja digunakan oleh Red Man di video itu?

Masalah rumit muncul di dada Alan, saat memikirkan itu. Ark adalah saingan berat Alan. Dia adalah musuh yang akan diinjak Alan, dan membuatnya sengsara suatu hari nanti!

Kemalangan Ark membuat Alan senang. Namun, dia merasakan sesuatu yang aneh, ketika memikirkan Ark sedang digunakan oleh Red Man.

'Orang yang akan membuat Ark putus asa adalah aku. Aku tidak menyetujui orang lain melakukannya! '

"Jangan khawatir. Dia tahu tentang tujuan Kamu. Jika Kamu mengikutinya daripada tujuanmu sendiri, itu pasti akan menjadi kenyataan.”

Maseutyu berkata, setelah dia menebak niat sebenarnya Alan.

"…Apa sebenarnya tujuan dari Red Man?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E04P02"

Pemberitahuan Update via Email