Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E04P03

gambar


4. Dimulai dari Festival Panjang (3)

Alan bertanya dengan ekspresi yang menunjukkan, jika dia tidak bisa mengerti.

Red Man adalah seseorang yang tahu rahasia New World yang tidak diketahui!

Pada awalnya, Alan mengira, Red Man adalah karyawan Global Exos, seperti Ark. Namun, dia memiliki beberapa keraguan tentang pemikiran itu.

Ada beberapa monster level 700, yang berkeliaran di sekitar Scale. Sementara itu, monster di Seutandal hanya level 300. Dan level rata-rata pengguna saat ini di New World adalah 250-300.

Ketika mempertimbangkan titik itu, akan membutuhkan waktu lama untuk Scale untuk ‘naik’.

Itu adalah desain sistem game, karena player tidak akan bisa berurusan dengan monster di dalam Scale, jika itu naik.

Di New World, [Episode III] dipicu ketika Seutandal naik, sehingga Scale seharusnya menjadi bagian dari [Episode V – VI]. Meski begitu, Red Man menggunakan jalan pintas, dengan bergegas kebangkitan world tree.

Apa alasan seorang karyawan Global Exos, harus melakukan hal seperti itu?

Selain itu, NPC tidak akan hanya membabi buta, mengikuti siapa pun. Namun, jawaban Maseutyu selalu mengelak, setiap kali Alan bertanya.

"Kamu hanya harus mengikutinya. Jika Kamu setia kepadanya, maka Kamu akan menerima kemuliaan tanpa batas, yang bahkan tidak bisa Kamu bayangkan.”

‘Benar, tidak masalah siapa dia. '

Alan mengangguk.

Ngomong-ngomong, sejak saat Alan berubah menjadi Ruin Knight, dia lupa semua pemikiran tentang menjadi player biasa. Tidak, dia tidak ingin kembali, bahkan jika dia bisa. Alan sudah melihat sebagian kecil dari pengetahuan dan kemampuan Red Man.

Menurut Maseutyu, dia akan naik ke posisi teratas New World, jika dia mengikuti Red Man. Selain itu, tujuan Alan bukanlah untuk memainkan permainan dengan biasa-biasa saja. Itu hanya untuk membalas dendam pada Ark!

Saat tugas selesai, Alan bisa naik ke atas, dan menunggu dengan sabar untuk membunuh Ark.

"Red Man memiliki kekuatan seperti itu!"

"Ah, apakah pekerjaan yang dipersiapkan, berjalan dengan baik?"

Maseutyu tiba-tiba teringat sesuatu, dan bertanya.

“Ya, seorang temanku sedang menyiapkan berbagai hal di bumi tengah.”

“Aku tidak ingin ikut campur, tapi kekuatan itu pasti akan berguna. Kekuatan kecil lebih baik daripada tidak sama sekali.”

"Aku tahu.”

Pekerjaan yang sedang dipersiapkan Alan adalah sebuah guild bernama 'Lawyer' yang diorganisir Andel. Saat ini, Andel telah mengorganisir lebih dari 500 player kelas atas yang lebih dari level 300. Meskipun Andel tidak di atas level 200, dia mampu merekrut banyak player karena 'uang’.

Meskipun di permainan, uang masih memberikan kekuatan yang luar biasa. Meskipun Andel menyedihkan dan lemah, dia tahu lebih baik dari siapa pun, bagaimana menggunakan uang.

Alan dipenuhi rasa percaya diri, dan Maseutyu mengangguk dengan ekspresi puas.

"Jika kamu berbicara seperti itu, maka aku akan mempercayaimu. Tapi itu akan menjadi masalah, jika Kamu kehabisan dana. Item yang dijatuhkan dari Beast Dragon, seharusnya untuk membantu itu.”

"Terima kasih.”

“Sekarang, kita harus pergi. Masih banyak gunung yang harus kita lewati, untuk membangkitkan world tree. Apakah Kamu akan lebih lambat daripada orang yang sendirian?"

"Aku mengerti.”

Alan dan Maseutyu memerintahkan pasukan mereka, dan pindah ke tempat berikutnya. Namun, bukan guardian, jika akan ia temu di pikirannya.

'Tunggu saja Ark! Hari-hari Kamu diberi kehancuran! Scale akan segera meningkat dan persiapan untuk mengadakan festival bagi mereka yang mengabaikan aku akan dimulai. Festival darah…!'

***

 

Pang, pang, pang, pang!

Kembang api yang indah meledak di langit malam. Itu adalah puncak musim panas, dan kota pantai Bosaga penuh kegembiraan, tentang dimulainya festival.

Bosaga adalah kota yang berbatasan dengan pelabuhan Bristania, dan tidak ada monster khusus di sekitarnya. Berkat pantai berpasir yang luas dan hamparan lautan, ada turis yang berkumpul dari berbagai tempat selama musim panas.

Jadi, Bosaga selalu mengadakan festival untuk turis selama musim ini.

Ketika festival berada di puncaknya, Bosaga adalah tempat yang menyenangkan.

Berbagai bendera dari setiap negara berkibar di jarak yang sesuai. Para pemain akrobat dan musisi berbaris di jalan, dan menunjukkan skill mereka. Berbagai wahana dan keributan terdengar dari alun-alun pusat. Itu adalah beberapa wahana, pertunjukan jalanan dan parade penuh warna yang jarang terlihat dalam kenyataan!

Berkat itu, tidak ada tempat orang bisa melangkah di Bosaga tanpa bertemu turis.

Chweeeeak!

Festival ini mencapai puncaknya di Bosaga. Kembang api melintas di langit seperti meteor. Kemudian, sebuah kilasan menghantam menara yang menjulang tinggi di langit, yang merupakan milik Magic Institute.

Lampu kilat menyala dan ditarik ke menara. Bunga api dikumpulkan oleh unit pemancar di dalam menara, dan membentuk partikel cahaya. Partikel-partikel cahaya bergerak di dalam tabung kaca, dan sihir ditaburkan.

Kemudian, seperti pasir yang jatuh di dalam satu jam pasir, partikel-partikel cahaya secara bertahap membentuk seseorang.

Player yang memakai armor kulit yang tidak biasa, adalah Ark.

"Selamat datang di Bosaga Festival!"

Segera setelah tubuh Ark pulih sepenuhnya, sekelompok orang yang memegang karangan bunga, berkumpul di sekelilingnya. Mereka adalah warga yang menunggu, untuk menyambut turis yang menggunakan Latter Movement. Namun, Ark hanya melewati orang-orang dengan ekspresi mengerikan, dan berlari ke sudut.

“M-menyingkirlah! Ugh, eek!”

Dia bersandar di dinding dan muntah, karena rasanya seperti organ-organ dalamnya sedang diputar.

'Sial, aku seharusnya tahu, mengingat itu adalah Latter Movement Sementara…'

Untuk mencapai Bosaga, Ark harus dengan cepat pindah dari Ciel Cabang Magic Institute, ke Bosaga. Karena sistem Latter Movement terutama dibangun di pelabuhan barat, desa Bosaga belum memilikinya. Namun, Lord dari Bosaga telah meminta izin untuk menginstal Latter Movement Sementara untuk waktu selama festival. Tidak mengherankan, kalau dia merasa ingin muntah!

"Ini sepuluh kali lebih mengerikan, daripada ketika aku menggunakan Latter Movement Jackson! Urgh! "

Itu hanya instalasi sementara. Karena itu, 100% itu mengabaikan kenyamanan dan keamanan pengguna! Berkat itu, Ark harus bolak-balik antara neraka, selama lebih dari 5 menit.

[Anda mulai merasa pusing.

Gejala pusing dan muntah akan berlanjut selama 30 menit. Disarankan istirahat.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E04P03"

Pemberitahuan Update via Email