Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E07P03

gambar


6. Carnival III (3)

'Ah tidak!'

Pada saat yang sama, ada kekuatan mengisap yang sangat besar dan dia didorong ke udara. Ark akan terpesona 10 km dalam sekejap mata.

'Ini sudah berakhir. Kristal memori…'

Pada saat itu, ide ajaib muncul di kepala Ark. Lawan telah menggunakan scroll langka. Ini benar-benar efek dari scroll yang langka. Tapi, dia tidak mampu memikirkannya sekarang. Saat dia tersedot ke udara, Ark secara refleks berteriak.

Itu hanya beberapa detik sejak scroll itu mengenai, tapi Ark sudah terbang 20 meter.

"Radun, scroll [Magnetic]!"

-Ssak ssak? Ssak ssak ssak ssak!

Radun meludahkan scroll itu dan Ark memicunya.

"Target Buksil, [Magnetic]!"

“Hehehe, aku adalah Raja… Hah? Waaahhh!”

Pada waktu itu.

Efek abnormal menghilang, dan Buksil terbang melintasi langit setelah Ark. Ya, metode putus asa yang datang dengan Ark adalah, dengan menggunakan sebuah scroll untuk menentang efek dari scroll lain!

Namun, [Banish] adalah scroll yang sangat mahal dan langka. Scroll untuk menghentikannya, mungkin adalah scroll langka lainnya.

Tujuan Ark bukan untuk melawan scroll itu, tapi untuk melarikan diri dengan Buksil. Jadi, dia menemukan metode untuk menggunakan scroll [Magnetic]!

Itu adalah scroll untuk menarik target ke pengguna. Beruntung, dia membeli scroll itu dari Ronnie.

Faktanya, [Magnetic] benar-benar murah, dibandingkan dengan scroll [Banish]. Namun, dia berhasil menggunakan efek dari scroll murah untuk menangkal scroll langka. Itulah pesona, menggunakan scroll di New World!

Bagaimanapun, Buksil terbang ke arahnya, ketika dia mengaktifkan scroll [Magnetic].

Sailor Moon menatap Buksil dan Ark yang jauh, dengan mata jijik.

"Apa, apa? Ini adalah?"

Ark dan Buksil berhasil melarikan diri berkat scroll [Banish]. Para bandit kehilangan kata-kata pada situasi yang absurd.

***

 

'Terkutuk!'

Ark memelototi Buksil.

Buksil langsung membeku, ketika dia melihat tampilan itu. Tapi dia tidak peduli, apakah Ark sedang menatap dan terus menangis.

“Hiks hiks hiks hiks, Baekgu! Baekgu!"

Alasan jika Buksil meneteskan air mata selama beberapa jam adalah Baekgu. Ketika Ark terkena [Banish], dia menggunakan efek [Magnetic] untuk menyelamatkan Buksil. Bahkan, dia memiliki beberapa scroll [Magnetic] lagi.

Ark berpikir jika Baekgu itu penting, sehingga dia juga ingin menyelamatkan Baekgu. Namun, dia hanya menggunakan [Magnetik] setelah dia terkena [Banish].

Efek dari [Banish] hanya bekerja dalam kisaran jarak tertentu. Jadi itu adalah keajaiban, jika dia berhasil menyelamatkan Buksil. Bagaimanapun, Baekgu telah ditinggalkan, sementara dikelilingi oleh para bandit.

Bahkan jika dia tidak bisa melihatnya, nasib Baekgu sudah jelas.

Selama musim panas, anjing setia Baekgu sayangnya sedang mendidih dalam pot, berkat tuannya. Setelah melarikan diri dari desa Bosaga, Buksil dalam kondisi gila. Sejauh itu, Buksil mencoba menyerang Ark.

“Mengapa kamu menyelamatkanku? Jika aku mati, maka aku akan dibangkitkan. Tapi, Baekgu tidak akan!”

"Sialan, apakah kamu pikir, aku sengaja melakukannya? Bukankah aku juga terlihat bermasalah?”

“Aku tidak tahu! Itu adalah Ark-nim. Ark-nim membunuh Baekgu! Waaaaah, Baekgu seharusnya hidup! Ahh, Baekgu yang malang. Hiks hiks hiks hiks! Baekgu!"

Buksil berbaring tanpa jiwa di tanah, dan terus menangis. Tapi, itu bukan alasan Ark kesal. Ark juga merasakan sakit, pada kematian anjing setia Baekgu. Bagaimanapun, dia telah berhasil mempertahankan Buksil dan kristal memori.  

Untungnya, scroll [Banish] juga mengirimnya 10 km dari orang-orang itu. Tujuan dari [Banish] adalah acak. Dan karena tidak meninggalkan bekas, bandit tidak akan dapat melacak Ark.

Untungnya, Ark telah dipindahkan di dekat sebuah desa. Dia menunggu sampai Buksil tenang, sebelum menyebutkan pokok pembicaraan.

"Aku tidak ingin mengatakan ini, tapi kematian Baekgu adalah salahmu.”

"Apa yang kamu katakan?"

"Para bandit mengejarmu dengan putus asa, demi kristal memori.”

"Kristal memori? Maksudmu apa? Kamu dapat membelinya di toko mana saja…”

“Bukan itu yang aku maksud. Orang-orang itu ingin video disimpan dalam kristal memori-mu.”

"V-video?"

“Ketika kamu melihat orang-orang itu untuk pertama kalinya, bukankah mereka melakukan semacam ‘bisnis’? Mereka berpikir, jika Kamu merekam adegan dengan proyektor magis.

Itu karena proyektor magis di kepalamu. Keributan itu terjadi, karena mereka ingin mengambil kristal memori, dengan video yang tersimpan di dalamnya. Bagaimana dengan itu? Aku akan konfirmasi dulu. Apakah Kamu merekam video dari orang-orang itu?"

“Aku belum memeriksa-nya. Video ini direkam dari kristal, yang dimasukkan ke dalam bola mata-ku.”

Ark menghela nafas lega, mendengar jawaban Buksil. Bagaimana jika ada keributan, hanya untuk mengetahui jika Buksil belum mengambil video?

Kemudian, Buksil bertanya dengan suara yang menunjukkan jika dia tidak mengerti.

"Tapi, kenapa? Video itu sama dengan yang lainnya!”

"Jika…"

Ark akhirnya menjelaskan keseluruhan cerita.

Pada kenyataannya, para bandit adalah bagian dari sindikat kriminal yang dicari. Dan Buksil secara tidak sengaja, merekam transaksi gelap oleh para penjahat. Jika polisi melihat video transaksi, maka mereka mungkin dapat menemukan beberapa petunjuk, di mana para penjahat bersembunyi.

"Itu sebabnya, orang-orang itu sangat mengejarmu.”

“Itu hal yang konyol…!”

Seperti yang diharapkan, wajah Buksil menjadi konyol, ketika dia mendengar penjelasannya. Itulah alasan, mengapa Ark mengakuinya. Buksil tidak dalam kondisi normal, karena kehilangan Baekgu. Jika dia hanya mengatakan kepada Buksil, untuk mengambil kristal memori. Maka, dia tidak tahu bagaimana Buksil akan bereaksi. Tapi, jika dia berbicara tentang organisasi kriminal, maka Buksil akan menyusut dengan rasa takut dan mengeluarkan ingatan kristal.

 Itulah yang dia pikirkan. Namun, Ark membuat kesalahan dalam mengakui semuanya.

"Apakah kamu mengerti sekarang? Ini sangat berbahaya. Untungnya, aku mengenal seorang detektif dengan sangat baik, jadi berikan aku memori kristal. Dia akan mengurus sisanya.”

“Aku tidak mau.”

Buksil berkata, sambil memutar kepalanya. Ark menatap dengan mata tertegun, pada situasi yang tak terduga.

"Apa? Kamu tidak mau? Kenapa kamu mengatakan itu sekarang?"

"Ya. Bagaimana dengan itu? Pada akhirnya, Baekgu meninggal karena kristal memori itu. Jadi, bukankah aku harus menyimpan kristal memori, yang membuat Baekgu mempertaruhkan nyawanya?”

"Apa yang kamu bicarakan? Penjahat berbahaya menargetkan itu!"

"Sheesh! Jangan membuatku tertawa. Organisasi kejahatan? Aku tidak takut dengan mereka. Lagi pula, mereka hanya tahu ID New World-ku. Jika polisi tidak dapat menemukan seseorang yang hanya menggunakan ID, maka bagaimana organisasi kriminal? Dan bukankah mereka menginginkan penjahat?”

Buksil ternyata sangat pintar. Namun, Aek masih punya trik di lengan bajunya, untuk membujuk Buksil.

"Ya, mereka dicari! Merupakan kewajiban publik untuk bekerja sama dengan polisi!”

“Adalah kebebasanku untuk memutuskan, apakah akan bekerja sama atau tidak. Korea adalah negara demokrasi gratis!”

…Tapi, triknya gagal. Ark mencoba beberapa kali lagi, tapi Buksil tidak mau mengalah.

“Aku dikontrak untuk adegan film Ark-nim. Jadi, Ark-nim tidak memiliki hak untuk video lain yang aku ambil. Kristal memori juga dibeli dengan uang-ku.”

Kata-katanya, memang masuk akal. Buksil telah bersama Ark sejak lama. Wajar baginya untuk mengambil beberapa hal. Tapi, Ark benar-benar dalam situasi yang mengerikan. Mengapa pria itu harus sangat pintar pada saat seperti itu?

Selain itu, jika dia mencoba membunuh Buksil untuk mengambil kristal memori, maka dia akan hidup kembali di Bosaga. Jadi, dia tidak punya cara untuk membuat Buksil bekerja sama.

Tentu saja ada metode untuk mengambil barang lawan di New World. Salah satu metode umum di antara chaotic player adalah menggunakan scroll [Robbery] dan [Steal]. Para bandit mungkin berencana menggunakan metode ini di Buksil. Namun, Ark tidak memiliki scroll seperti itu.

Sementara dia membeli banyak scroll dari bandit, hanya NPC chaotic yang menjual scroll [Robbery] dan [Steal]. Mustahil Ronnie memiliki scroll seperti itu.

'Bahkan, jika aku punya scroll-nya…'

Tidak peduli apa, dia tidak ingin menggunakan scroll itu pada rekannya, dan kemudian membunuhnya. Selain itu, jika dia menggunakan scroll dengan kikuk dan kemudian Buksil logout, maka masalahnya akan menjadi lebih serius. Bukan hanya kristal memori, tapi japtem yang ia percayakan kepada Buksil akan terbang jauh.

'Sejauh ini, pria itu tidak berhenti bermain game, meskipun banyak pelanggaran yang ia alami. Tapi sekarang, Buksil gila dari kematian Baekgu. Aku tidak bisa yakin dengan tindakannya.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E07P03"

Pemberitahuan Update via Email