Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E07P04

gambar


6. Carnival III (4)

Dalam situasi ini, Ark akhirnya mengangkat bendera putih. Faktanya, Ark tahu ini. Buksil tidak akan menyerah, bahkan jika dia harus mati. Dia bersungguh-sungguh, ketika dia mengatakan dia tidak akan memberikan memori kristal. Namun, Ark juga tidak ingin memukuli Buksil.

Tapi selain perasaan pribadi, dia masih membutuhkan kristal memori.

‘Aku kira, permintaan Buksil adalah untuk meningkatkan perawatannya.'

“…Baik. Lalu, apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu memberiku kristal memori itu?"

Ketika Ark bertanya dengan suara lemah, Buksil segera menjawab, seolah dia sudah menunggu.

“800 gold.”

"Apa?"

“Apa kamu tidak mendengarku? 800 gold!"

“K-kamu ingin uang? Bukankah kamu kesal, dengan kematian Baekgu barusan?”

“Aku mengatakan ini, karena Baekgu mati melindungi kristal memori.”

Buksil berkata sambil menangis, saat memikirkan Baekgu.

“Bukankah kamu mengatakan, kristal memori memiliki petunjuk tentang organisasi kejahatan? Jika apa yang dikatakan Ark-nim benar, Baekgu adalah anjing pintar yang membantu polisi yang sebenarnya. Jika kita menjadi mengerikan yang seekor anjing yang cerdas mengabdikan hidupnya, hanya untuk tidak menerima pembayaran!”

“…Begitu?"

“Aku akan menggunakan uang itu dari Ark-nim, untuk membangun patung Baekgu di alun-alun ibu kota Schudenberg, Selebrid. Begitu aku mencapainya, semua orang akan tahu tentang Baekgu. Aku menghitung, jika 800 gold seharusnya cukup untuk mendirikan patung di Selebrid.”

"Kamu ingin uang, hanya untuk membangun patung anjing?"

Ark bergumam dengan mata kagum. Kemudian, Buksil berteriak dengan ekspresi tidak senang.

"Ini bukan anjing, ini Baekgu! Anjing pintar Baekgu! Baekgu adalah… ugh, Baekgu!"

Buksil sekali lagi mulai meratap, ketika emosi mengalir dalam dirinya. Kemudian, Racard bergumam dengan wajah yang terkesan.

“Ohhhhh, aku benar-benar tidak bisa melihat pemandangan ini tanpa air mata. Aku tidak tahu siapa pun, yang akan berpikir tentang membangun patung untuk anjing peliharaan mereka. Biasanya, mereka akan membuangnya begitu mati, karena usia tua atau sakit. Huk, aku lebih suka bertemu dengan Tuan seperti itu. Aku minta maaf karena mengabaikanmu sementara itu, Buksil. Kamu benar-benar pemilik yang hebat.”

"Diam, ya?"

Percikan terbang dari mata Ark, saat dia menatap Racard. Tidak, bunga api juga terbang di antara sisi kiri dan kanan otaknya.

800 gold?

800 gold untuk anjing peliharaan?

Tidak, terlepas dari harganya. Buang 800 gold hanya untuk membangun patung anjing?

Dia benar-benar berpikir, pria itu membutuhkan peluru di kepalanya. Bahkan tanpa peluru di kepalanya, babi itu membutuhkan kewarasannya kembali. Sayangnya, orang yang memegang pistol itu adalah Buksil.

Seperti yang dikatakan Buksil, tidak ada jalan bagi para penjahat untuk menemukannya di kehidupan nyata. Itu juga berlaku untuk Ark dan Isyuram. Dengan tidak ada cara untuk menemukan Buksil dalam kehidupan nyata untuk mendapatkan memori kristal, tangannya diikat.

'Tapi, 800 gold untuk satu kristal memori…'

Dia ingin mengesampingkan penyelidikan. Tapi dia tahu, betapa pentingnya itu bagi Isyuram.

Isyuram adalah orang yang menginginkan informasi itu, sehingga dia dapat meneruskan permintaan Buksil tentang 800 gold kepadanya. Tapi, Ark tidak memiliki pemikiran yang sama. Isyuram lebih dari sekadar guru taekwondo untuk Ark.

Ark dalam hutang Isyuram. Jika bukan karena Isyuram, maka Ark akan berakhir di rumah sakit, karena gangster yang dikirim Andel sebelumnya. Dan mengetahui karakter Andel, dia akan terus mengirim gangster padanya.

'Pada saat itu, Guru adalah orang yang berbicara dengan ayah Andel. Bahkan, Guru mungkin bahkan dirugikan oleh kejadian itu. Tapi, Guru tidak goyah. '

Biasanya, dia menginginkan uang untuk bantuan. Namun, Ark tidak memikirkan uang, ketika membantu Isyuram. Jika Ark dalam bahaya, Isyuram tidak akan ragu untuk melompat. Ark selalu membayar apa pun.

Itu adalah aturan utama Ark.

Dengan satu kata dari Buksil, itu akan berakhir. Dan dia tidak akan bisa membantu Isyuram. Sekarang, dia sangat ingin menyerahkan uang itu kepada Isyuram. Tidak, berapa banyak uang yang dibutuhkan, untuk membangun patung anjing di New World?

'Ya, aku tidak bisa meminta 800 gold untuk Guru. Jika aku memberi tahu Guru, 800 untuk itu untuk patung anjing… ah, itu bukan uang yang dihabiskan dengan baik!'

Ark berpikir seperti itu. Tidak, dia mungkin menjadi gila, jika dia memikirkannya terlalu keras. Untungnya, dia masih memiliki gaji bulanan dari Global Exos. Dan berkat strategi penjualan barunya, dia telah menerima lebih banyak uang untuk barang-barangnya. Tapi, ketika dia mencoba menyerahkan uang itu, seperti yang diharapkan tangannya berhenti bergerak.

Ark disiksa untuk beberapa saat, sebelum dia membuat saran.

"Baik. Aku akan memberimu 800 gold untuk patung anjing.”

"Eh? B-benarkah?”

Ketika Ark dengan patuh setuju, Buksil menatapnya dengan mata terkejut. Tentu saja, Ark setuju dengan patuh.

“Ada satu syarat.”

"Kondisi? Apakah Kamu mencoba tipuan?"

“Tidak, bukan itu. Bukankah Kamu mengatakan, Kamu ingin membangun patung Baekgu di alun-alun Selebrid?"

“…Begitu?"

"Lalu, bisakah kamu menunggu uangnya, sampai kita kembali ke Selebrid? Aku tidak memiliki 800 gold sekarang. Beri aku waktu, sampai kita mencapai Selebrid untuk batas pembayarannya. Bagaimana dengan itu?"

Buksil menatapnya dengan curiga.

"Kamu pasti akan menanda-tangani kontrak?"

"Tentu saja! Apakah Kamu pikir, aku akan menipumu?"

"Sementara itu, tidakkah kamu akan mencari cara untuk menipuku?"

Itu benar. Dia benar-benar orang yang tajam!

Semakin banyak waktu berlalu, kesadaran babi akan triknya semakin meningkat. Pada ekspresi Ark, Buksil berbicara dengan suara tegas.

"Aku tidak akan menyerahkan memori kristal kepadamu, sampai kamu menulis kontrak. Jangan mencoba mengurangi jumlah uang. Sekali lagi, Baekgu mengorbankan hidupnya untuk mempertahankannya.

Kali ini, aku tidak akan mundur. Jumlahnya adalah 800 gold.

Apa pun yang terjadi, jumlah pembayaran itu tidak akan berubah. Waktu pembayaran, sampai Kamu mencapai Selebrid dan tidak lebih dari sebulan. Sekali sebulan berlalu, Kamu harus segera membayar apa pun yang terjadi. Ini adalah dana pendirian patung Baekgu.”

"Baiklah aku mengerti. Tulis kontraknya! Berhentilah berbicara tentang Baekgu!”

Ark sudah muak dan memaksanya untuk menulis kontrak.

[Perjanjian Merchant.

Kontraktor: Ark = Buksil

Setelah Ark dan Buksil tiba di Selebrid, Kamu akan membayar 800 gold. Jika Kamu tidak tiba di Selebrid sebelum batas waktu 1 bulan, maka Kamu harus segera membayar uang. Jika jumlah yang dijanjikan tidak dibayarkan, maka guild Merchant akan mengambil denda 2.400 gold dari Toko Komprehensif Ark, di desa Lancel. Dan Buksil akan menerima 80% dari penalti, memberinya hak atas 1.920 gold.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E07P04"

Pemberitahuan Update via Email