Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V16E07P05

gambar


6. Carnival III (5)

Itu adalah kontrak yang memalukan.

'Patung anjing itu benar-benar akan dibangun dengan uangku.'

Setiap kali dia melihat kontrak, desahan otomatis muncul. Bahkan, Ark punya rencana, ketika dia memutuskan untuk menulis kontrak. Dia harus membayar uang pada Buksil, setelah tiba di Selebrid. Namun, Ark saat ini di Bristania, dan belum berniat kembali ke Selebrid.

Dia pikir itu mungkin untuk memberikan alasan dan menunda pembayaran tanpa batas, sementara dia tidak pernah kembali ke Selebrid. Namun, Buksil telah menjadi pandai, dan menyematkan tanggal pembayaran 1 bulan. Bahkan, rencana terakhirnya telah diblokir.

'Sialan, selama satu bulan itu, aku harus memikirkan cara untuk menghemat 800 gold-ku.'

Untungnya, belum lama ini, Ark telah mengancam Agathe, dan menerima 2.000 gold. Pembayaran diperpanjang selama 6 bulan, sehingga dalam dua bulan dia akan memiliki sekitar 670 gold.

Dua bulan dalam waktu permainan adalah sekitar 20 hari. Jadi, dia sudah mendapatkan 670 gold. Jika dia terus berburu dan mengumpulkan japtem, maka dia harus mampu mengumpulkan cukup. Tentu saja, dia masih harus membayar tagihan, meskipun dia menyeretnya selama 20 hari.

Itu tidak mengubah fakta, jika uang masih akan hilang. Namun, tidak mungkin untuk mengambil uang yang saat ini ada di sakunya. Sehingga, dia merancang metode ini.

Pokoknya, Ark menyerahkan kristal memori setelah kontrak ditulis. Setelah file video diekstraksi, kristal memori segera dihancurkan. File video yang ia bayar, 800 gold!

Ark mencari melalui video, tapi tidak bisa menemukan petunjuk.

"Apakah aku kehilangan uang tanpa alasan?"

Ark tiba-tiba berpikir seperti itu, ketika dia menerima file video. Ya, ini pekerjaan polisi. Jadi, Ark tidak ingin campur tangan lagi.

"Pokoknya, situasinya selesai dengan ini!"

Ark menghela nafas lega, ketika dia mengirim file video ke email Isyuram. Meskipun menerima 800 gold, Buksil masih menangisi Baekgu. Tapi, Ark menyingkirkan ketidak-senangannya. Dia merasakan pencapaian setelah membantu Isyuram. Dan sekarang, setelah situasi yang mengerikan itu berakhir, sebuah benda muncul di kepalanya.

'Sekarang, aku akhirnya bisa makan Immortality Pill Necromancer-ku!'

Ya, itu adalah Immortality Pill Necromancer yang ia tinggalkan di gudang Magic Institute, di Ciel!

Dengan 81 jam yang dibutuhkan, akhirnya selesai setelah empat hari. Itulah alasan, Ark datang berlari ke sebuah desa dengan cabang Magic Institute. Namun, dia tidak punya niat untuk kembali ke Ciel, melalui Movement Letter.

Tidak hanya itu sulit untuk bertahan, tapi Movement Letter itu terlalu mahal. Sekali pakai harganya 50 gold!

Dia menerima diskon sebagai anggota penuh dari Magic Institute, tapi itu masih 42 gold dan 50 silver. Ngomong-ngomong, Ark tidak perlu kembali ke Ciel. Gudang pribadi untuk anggota Magic Institute, dapat diakses dari setiap cabang.

“Aku ingin mengeluarkan barang yang aku tinggalkan di gudang pribadi di Ciel, cabang Magic Institute.”

"Aku mengerti. Siapa namamu?"

"Ark.”

"Ah, kamu adalah Ark-nim. Aku akan segera mengirimnya.”

Semua mage di Magic Institute akrab dengan Ark. Mage yang memindahkannya, memiliki ekspresi hormat… seperti halnya Rabent, manajer cabang di Ciel.

Untungnya, Ark akhirnya mendapatkan kembali pot Survival Cooking, setelah 4 hari.

Di dalam pot ada pil hitam kecil.

'Immortality Pill Necromancer!'

Sebuah jendela informasi muncul, segera setelah Ark mengambilnya.

[Proses pematangan telah berakhir, dan Immortality Pill Necromancer telah selesai.

Anda telah menyelesaikan 'Immortality Pill Necromancer' dari teknik rahasia, yang telah diturunkan sejak zaman kuno. Immortality Pill adalah salah satu rahasia tersembunyi di New World. Ini memungkinkanmu, untuk memaksimalkan kekuatan yang terkandung dalam Monster's Essence, dan menerapkannya pada player.

Membuat Immortality Pill adalah salah satu penghargaan terbesar bagi chef Survival Cooking, dan merupakan pencapaian yang memiliki implikasi signifikan.

* Fame meningkat 800

* Intelligence meningkat 30.

* Skill Survival Cooking meningkat sebesar 40.

* Informasi 'Monster's Pill' telah diperbarui.

Jumlah Immortality Pill yang diselesaikan: 7]

"Aku akhirnya menyelesaikannya!"

Ark mengangkat pil, dengan tangan gemetar. Ketika menghitung waktu yang digunakan untuk mengumpulkan bahan-bahan, dia telah menginvestasikan beberapa bulan ke dalamnya. Kemudian, Immortality Pill akhirnya selesai setelah 96 jam yang panjang.

Apakah membuatnya mudah?

Ketika memikirkan masalah yang ia alami di atas kapal feri, untuk mencegah tingkat penyelesaian jatuh. Dia benar-benar merasa ingin menangis. Namun, dia akhirnya menerima benda berwujud itu, karena waktu dan upayanya yang sangat besar. Dia tidak bisa tahu efeknya, sebelum memakannya. Sehingga, dia tidak akan bisa menjualnya. Tapi, itu tidak masalah…

'Bahkan, jika mungkin untuk menjualnya. Aku tidak pernah sekalipun menyerah, pada suatu barang yang aku usahakan. Selain itu, anehnya, di sekitarku belakangan ini berisik. Terlepas dari para bandit, itu akan benar-benar sakit kepala, jika aku bertemu Bread dan Redian lagi. Aku perlu meningkatkan statistik-ku sedikit lagi. '

Ark mencoba menenangkan hatinya, dan menelan pil itu. Dengan efek suara yang keras, jendela informasi muncul.

[Immortality Pill Necromancer (Peringkat Immortality Pill: A, Tingkat Penyelesaian: A)

Immortality Pill yang kuat, yang mengandung kekuatan Necromancer Tamura. Ini memberikan kemampuan khusus seorang Necromancer.

* Ada bonus tambahan sesuai dengan tingkat penyelesaiannya.

-Semua statistik +8,

-Intelligence +20,

-Magic Resistance + 20%,

- Resistance to all Diseases + 20%.

Stat 'Dark Fog' telah dibuat.

* Dark Fog (+20):

'Dark Fog' meningkatkan serangan dan pertahanan sihir dan fisik, menggunakan atribut dark.

Sebagai bonus tambahan, itu juga meningkatkan kekuatan serangan semua serangan fisik dan sihir dengan atribut kegelapan. Untuk setiap 1 poin di stat Dark Fog, itu akan meningkatkan ketahanan fisik dan sihir ke atribut gelap sebesar 0. 1%.

Damage-mu juga akan meningkat sebesar 0. 1%. Distribusi stat tidak mungkin, dan Dark Fog akan naik sedikit, setiap kali Anda menggunakan serangan dengan atribut dark.]

[Skill Racial 'Soul Extortion' telah dipelajari.]

[Soul Extortion (Beginner, Aktif):

Keistimewaan seorang Necromancer adalah menggunakan pengetahuan mereka tentang kehidupan dan kegelapan, untuk memanggil makhluk dari dimensi lain. Kekuatan yang dibutuhkan untuk mengendalikan makhluk seperti itu, adalah Spiritual Power.

Soul Extortion adalah teknik atribut dark, yang memeras jiwa monster untuk meningkatkan Spiritual Power.

Saat menggunakan Soul Extortion, dimungkinkan untuk mengurangi 50 damage. Selain itu, dimungkinkan untuk melebihi jumlah maksimum Spiritual Power adalah Soul Extortion banyak digunakan.

(Memeras jiwa dari monster yang kuat, akan menyebabkan Spiritual Power naik lebih cepat.)

* Soul Extortion akan berhasil, ketika memberikan 70% dari damage serangan. Jiwa pengguna akan menerima kerusakan parah jika mereka mati. dan, waktu kebangkitan akan ditingkatkan hingga maksimum 72 jam.]

"Ohhhh, itu memang Immortality Pill kelas A!"

Ark berseru, saat melihat jendela informasi. Bonus tambahan adalah semua stats +8, Intelligence +20, Magic Resistance + 20% dan Resistance to all Diseases + 20%!

Jika dia memasukkan Intelligence, sepertinya dia telah mendapatkan 7 level. Selain itu, ada juga Magic Resistance dan resistensi penyakit!

Banyak monster level tinggi yang menyebabkan penyakit. Jadi, itu adalah stat yang sangat berguna. Tapi apakah hanya itu saja?

Stat dan skill baru juga dibuat.

“Aku tidak perlu melihat yang lain. Dark Fog adalah jackpot!”

Dark Fog mirip dengan stat Resilience yang ia pelajari, ketika dia memakan Immortality Pill Slime. Tapi, ada satu bagian yang secara tegas berbeda dari Resilience.

Stat Dark Fog meningkatkan attack dan defense-nya khusus atribut dark. Itu tidak berlaku untuk keterampilan umum. Tapi, sebagian besar skill khusus profesi Ark adalah atribut dark. Dengan kata lain, bukankah itu stat khusus untuk profesinya?

'Ada juga Soul Extortion…'

Ark melihat informasi untuk Soul Extortion, dengan ekspresi ambigu. Baru-baru ini, Ark benar-benar memperhatikan kekurangan Spiritual Power. Bahkan sebelum dia berganti profesi, Ark telah khawatir tentang kurangnya Spiritual Power.

Kemudian, dia menerima skill Glory of the Night: ‘Area Declaration’yang menghabiskan 400 Spiritual Power dan 2.000 mana. Area Declaration menggunakan 400 Spiritual Power, dengan hanya satu penggunaan.

Spiritual Power juga memiliki waktu pemulihan yang sangat lambat, sehingga dia tidak akan bisa memanggil familiar-nya.

Selain itu, skill Ghost Knight Corps juga membutuhkan 300 Spiritual Power.

Ketika mempertimbangkan jika Soul Extortion dapat meningkatkan jumlah Spiritual Power di luar batas maksimalnya, itu benar-benar sebuah jackpot. Namun, jendela informasi tidak menjelaskan, bagaimana dia bisa berhasil menggunakan Soul Extortion, untuk meningkatkan Spiritual Power di luar batas maksimalnya.

Itu akan sia-sia, jika itu hanya meningkatkan Spiritual Power-nya 1 poin, karena dia harus menggunakannya ratusan kali. Selain itu, ada juga efek pada pengguna. Soul Extortion harus memberikan 70% dari damage, untuk memiliki efek yang tepat?

Hanya 50 damage. Jadi, berapa kali dia harus menyerang untuk memberikan 70% dari damage?

'Yah, itu adalah skill yang tidak memakan mana…'

Ark puas dengan skill itu, karena itu bisa meningkatkan Spiritual Power-nya. Bahkan tanpa Soul Extortion, statistik bonus dan Dark Fog cukup memuaskan. Berapa banyak player di New World yang dapat menerima bonus stat seperti itu sekaligus?

“Sekarang, sudah selesai. Yang tersisa hanyalah quest ‘Home of the Fire Draconian’!"

Tujuan Ark berikutnya adalah Gunung Hwaryong, di utara Bristania!

Setelah makan Immortality Pill, Ark berlari melintasi Bristania penuh dengan motivasi.

"Baekgu…!"

Dengan air mata dan hidung berair, babi itu mengikuti di belakangnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V16E07P05"

Pemberitahuan Update via Email