Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E02P04

gambar


2. Menggunakan Krisis Sebagai Peluang! (4)

“Oh, aku pusing…”

Dia secara alami mengerutkan kening, saat dia mengalami pusing. Dia menderita anemia, karena Racard mengisap darahnya tiga belas kali.

"Tetap saja, beruntung dia berhasil pada percobaan ke ketiga belas…"

Bagaimanapun, Ark mencapai tujuannya pada percobaan ketiga belas. Ark mengakhiri persiapan awalnya, dan mulai berburu wendigo.

"Sekarang, haruskah aku mulai?"

Ark menatap tanah yang mendekat dan tertawa. Begitu dia menginjak massa tanah yang 50 meter, energi hitam mulai naik dari tanah. Dengan wujud hitam dan murid merah, itu adalah wendigo!

Ruang segera diisi dengan 30 wendigo, saat mereka mengelilingi Ark. Di lain waktu, Ark akan penuh dengan ketegangan. Tapi, kali ini mulutnya dipenuhi air liur, karena antisipasi.

"Huhuhu, beri aku Spiritual Power!"

Ark langsung menunjukkan giginya, ketika wendigo muncul.

"Aku akan mengambil, dan memakan kalian semua!"

Kukyakyakyakya, kukyakyakyakya!

30 wendigo menjerit, ketika mereka menanggapi suaranya, dan berlari ke arahnya. Ark menyeka air liur di giginya, dan tersenyum.

“Racard, sudah mulai! Gunakan skill mengisap darahmu!"

"Ohhhh, skill menghisap darah aktif!"

Racard membuka sayapnya dan terbang dari belakang Ark. Kemudian dia dibungkus cahaya biru, saat dia menggunakan skill. Kemudian, cincin cahaya bergerak ke atas dan ke bawah tubuh Racard, sebelum berubah menjadi bentuk kelelawar. Cincin cahaya terbagi menjadi tiga. Kemudian, empat kelelawar terbang di sekitar wendigo, dan berteriak.

"Boogeymen sepele ini, jika kamu lapar, maka makan omong kosongku!"

Para wendigo tersentak dan berhenti bergerak. Mata mereka mengikuti Racard, sebelum menjerit dan mulai berlari mengejarnya. Kemudian Racard tertawa, dan terbang ke atas, sebelum tertawa lagi.

"Hargai hidupmu dan lari!"

Tiga kelelawar tersebar atas perintah Racard.

Sementara beberapa melarikan diri, yang lain menggoyang pinggul mereka dan tertawa, sebelum melarikan diri. Para wendigo menyebar juga, dan mulai berlari mengejar kelelawar.

"Huhuhu, ini adalah metode yang mudah…"

Ark menyaksikan adegan itu dengan ekspresi hangat. Ini adalah metode yang dirancang Ark, untuk berurusan dengan para wendigo. Cukup gunakan kartu skill 'Vampirism', 'Moonlight Illusion' adalah cara untuk menyalakan api.

'Tidak ada tempat untuk bersembunyi dari jumlah wendigo di sini, sehingga yang bisa aku andalkan hanyalah Taunt milik Racard. Tapi, Racard hanya bisa memancing 5 monster dengan Taunt. Racard tidak akan bisa menarik semua wendigo untuk pergi.'

Kemudian, Ark mendapat ide untuk menggunakan Moonlight Illusion. Tidakkah akan berbeda, jika dia bisa meningkatkan jumlah Racard?

Jika itu untuk memancing wendigo, maka tidak masalah jika Ark adalah orang yang menggunakan Moonlight Illusion. Tapi, masalahnya adalah tidak ada tempat untuk melarikan diri dari wendigo.

Alter ego yang dibuat oleh Moonlight Illusion, tidak memiliki kemampuan pertempuran apa pun. Jika dia mencoba berkeliling di tempat yang begitu kecil, maka mereka akan ditangkap oleh para wendigo dan dihancurkan. Namun, alter ego Racard bisa terbang, jadi itu berbeda.

(Alter ego= ilusi)

Itu mungkin untuk menghindari serangan dari wendigo tanpa khawatir, tentang ruang dan medan yang terbatas.

'Jika aku menggunakan skill penghisap darah Racard, maka tidak perlu menunggu waktu tenang!'

Awalnya, Moonlight Illusion adalah skill yang hanya tersedia sekali sehari. Tapi, sama seperti ketika dia menggunakan Slime's Time, pembatasan itu tidak berlaku dengan skill penghisap darah Racard.

“Jika aku menggunakan metode ini, maka aku tidak perlu menderita.”

Dia berpikir, ketika para wendigo bodoh berlari mengejar Racard. Namun, Ark masih tidak menerima apapun begitu saja. Jika dia langsung pergi ke Dragonian, maka dia tidak perlu menyusun strategi seperti itu.

Permainan adalah tempat, di mana beberapa hukum realitas masih berlaku. Ketika Racard dan para alter ego-nya terbang di sekitar daerah itu, 20 wendigo mengejar mereka. Sehingga, 10 orang tersisa. Itu masih banyak lawan, bahkan ketika angkanya berkurang 1/3.

Jika 10 dari mereka berubah menjadi satu massa padat dan bergegas padanya, maka dia akan mengambil risiko didorong dari tebing seperti sebelumnya. Namun, Ark sudah mengambil tindakan pencegahan terhadap itu.

"Mereka menyerang! Razak, sikap bertahan! Bersiaplah untuk dampak!”

-Clack clack clack, clack clack clack clack!

Razak berdiri di depan Ark dengan perisainya, dan mengambil sikap stabil. Dengan satu kaki ke depan dan yang lainnya kembali, itu adalah sikap yang stabil. 10 wendigo yang sedang berlari berlari ke arah kuda itu, dan terdengar suara dering keras.

Sementara Razak tersentak, dia tidak didorong mundur oleh tuduhan itu. Sikapnya telah mengambil dampak.

-Klak klak, klak klak klak klak!

Setelah Razak menangkis serangan mereka, dia kemudian mengayunkan perisainya. Terdengar suara dentang dan 5 wendigo terlempar. Berkat stat kasih sayang yang dicurahkan Ark pada Razak, Shield Stroke-nya telah naik ke tingkat Advance.

[Level Shield Stroke milik Familiar Razak Anda telah meningkat.

Shield Stroke (Intermediate, Pasif):

Kemampuanmu untuk menangani perisai menjadi lebih tepat. Dan sekarang, Anda dapat mendorong musuh lebih efektif. Anda juga dapat menggunakan Shield Stroke untuk menyerang lima musuh secara bersamaan. Jika kelima serangan berhasil, sepuluh jarak yang didorong kembali akan meningkat.

*Pertahanan perisai meningkat 30%. Damage pada musuh ketika dipukul dengan perisai + 45%, kemungkinan kekakuan meningkat sebesar 20%. Dan, Shield Stroke Advance dapat digunakan 5 kali berturut-turut.]

‘Bagus, kalau aku meningkatkan skill Razak.'

Bahkan, Ark sempat khawatir, tentang apakah akan menggunakan stat Affection pada Taunt milik Racard atau Shield Stroke milik Razak.

Dia memiliki Affection, tapi tidak seperti naik dari tingkat beginner ke intermediate, itu membutuhkan 100 Affection untuk meningkatkan skill untuk maju. Setelah merenung sebentar, Ark akhirnya memilih skill Razak Shield Stroke. Sementara jumlah monster yang terpikat, akan meningkat seiring dengan level skill.

Tubuh Racard tidak cukup untuk berurusan dengan angka yang akan tertarik. Jadi Ark menilai, jika akan lebih baik untuk meningkatkan skill Razak dan membuatnya kembali Ark.

…Itu adalah pilihan yang sangat baik.

Razak memukul 5 dari mereka dengan perisainya, berarti 5 monster akan diikat. Dengan kedua Racard dan Razak, Ark hanya harus berurusan dengan 5 - 6 lawan.

"Bagus. Razak yang bagus!”

-Clack clack clack, clack clack clack clack!

Semangat Razak meningkat dari pujian Ark, dan dia mengayunkan perisainya dengan lebih penuh energi. Sementara itu, Ark mengulurkan tangan dan berteriak.

"Soul Extortion!"

Tangan besar dan transparan dilepaskan dari ujung jarinya. Bentuk tangan itu sedikit berbeda dari sebelumnya. Kuku menajam dan tumbuh seperti tangan iblis. Bukan hanya penampilan yang berubah. Kecepatan yang diterbangkannya pada target lebih cepat, dan juga meraih sepotong roh yang lebih besar.

Tangan iblis meraih wendigo dan merobek pundaknya. Wendigo kehilangan 20% HP-nya dari serangan itu.

'Seperti yang diharapkan, meningkatkan skill itu bagus!'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E02P04"

Pemberitahuan Update via Email