Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E02P05

gambar


2. Menggunakan Krisis Sebagai Peluang! (5)

Ark tertawa melihat wendigo yang compang-camping. Persiapan Ark tidak hanya meningkatkan skill familiar-nya. Tingkat kemahiran naiknya Soul Extortion sebenarnya cukup lambat. Meskipun menggunakannya ratusan kali sejak datang ke Gunung Hwaryong, itu hanya meningkat menjadi 30.

Yah, dia tidak berpikir itu berguna pada saat itu, sehingga dia tidak benar-benar tertarik.

'Jika tingkat Soul Extortion meningkat, maka bukankah penyerapan Spiritual Power menjadi lebih efisien?'

Itu adalah kesempatan sempurna untuk berinvestasi. Jadi, Ark menginvestasikan 80 poin skill yang telah ia simpan ke dalam Soul Extortion.

[Soul Extortion (Intermediate, Aktif 117/300):

Peningkatan peringkat berarti Soul Extortion dapat menargetkan roh-roh terkutuk yang lebih kuat dan jahat. Serangan fisik pada target tidak akan meningkat, tapi jumlah Soul yang dikumpulkan akan meningkat. Selain itu, roh yang ditarik akan lebih mudah diserap, dan akan meningkatkan Spiritual Power Anda lebih cepat.

Bonus Intermediate:

Saat menggunakan Soul Extortion, ada kemungkinan 2% menyebabkan kutukan level rendah selama 10 detik.

* Soul Extortion akan berhasil, ketika menangani 70% dari damage. Roh pengguna akan menerima kerusakan parah, jika mereka mati dan waktu kebangkitan akan ditingkatkan hingga maksimal 96 jam.]

Itu bernilai poin investasi dalam skill. Sebelum ini, dia harus menangkap 5 - 7 wendigo, sebelum Spiritual Powernya meningkat 1. Sekarang meningkat menjadi intermediate, dia hanya perlu menangkap 4 – 6 poin. Tingkat penyerapan menjadi lebih baik.

'Hanya ada perbedaan satu. Tapi, perbedaan itu akan memiliki dampak besar, ketika memburu puluhan monster!'

Sekarang, ada juga kemungkinan kutukan pada wendigo. Kutukan itu salah satu yang menurunkan statistik. Bahkan, kutukan level rendah akan menurunkan statistik sebesar 10%.

"Ini adalah skill yang secara mengejutkan, bermanfaat untuk tumbuh!"

"Soul Extortion! Soul Extortion!"

Ark melihat sekeliling dengan ekspresi bersemangat, saat roh para wendigo dimakan. Para wendigo secara naluriah merasa takut dan bergegas pergi. Tapi dengan Lock on, Soul Extortion memiliki peluang 70% untuk mengenai!

Selain itu, area itu hanya berdiameter 50 meter. Karena kisaran jarak Soul Extortion Ark adalah 30 - 40 meter, itu adalah ruang yang bagus baginya. Tangan transparan itu meraih leher wendigo, dan merobek sepotong rohnya.

-Kiiiiik, kiiiiik!

Setelah dia meraihnya beberapa kali, wendigo menjadi seukuran bola mata. Ketika melihat bentuk seperti itu, itu agak menyedihkan. Tapi, Ark tidak punya belas kasihan dalam situasi ini.

“Jangan berpura-pura imut! Soul Extortion!"

Ark memindahkan tangan ke wendigo, dan mengambilnya. Setelah bola mata kecil dirawat, dia mencari mangsa lainnya. Empat yang tersisa berbondong-bondong ke arahnya. Empat lawan 1 sedikit memberatkan Ark. Tapi, Ark sudah mengambil langkah balasan untuk masalah ini.

"Tidak mungkin. Dark Dance!”

Kaki Ark bergerak cepat, dan dia menghilang seperti hantu.

[Persentase penyelesaian Dark Dance: 60%!]

Begitu dia menggunakan Dark Dance, tingkat penyelesaiannya mencapai 60%. Untungnya tingkat penghindarannya meningkat tajam, tapi Ark menggelengkan kepalanya.

‘Tidak, itu tidak cukup. Aku dalam masalah, bahkan jika tingkat penyelesaiannya meningkat lebih banyak lagi!'

Dark Scale dipicu, ketika persentase penyelesaiannya di Dark Dance melampaui 70%. Dan Dark Scale mengurangi penghindarannya sambil meningkatkan pertahanannya sebesar 30%. Itu bagus sampai saat itu. Masalah dengan Dark Scale adalah memiliki kemungkinan rendah, untuk mencerminkan serangan.

Itu tidak bisa diterima, jika Ark ingin makan 100% dari roh wendigo. Jadi, Ark sengaja membuat kesalahan dan mempertahankan tingkat penyelesaiannya di 65%. Dia akan mulai makan sebanyak mungkin, ketika Ark memiliki pemikiran yang mengerikan.

"Aku bahkan tidak bisa menyia-nyiakan 1 poin Spiritual Power pada Shield Stroke milik Razak!"

Wendigo sudah bukan dianggap monster bagi Ark lagi. Mereka hanya energi untuk meningkatkan Spiritual Power Ark.

“Huhuhu, tindakanmu sia-sia! Aku harus memakan rohmu, sebelum HP-mu berkurang lebih banyak! Soul Extortion, Soul Extortion!"

Ark berkeliling seperti hantu tanpa istirahat, dan menelan roh para wendigo. Dan tinju terus mengejar mereka, ketika para wendigos melarikan diri. Dia tidak peduli monster mana yang ditargetkan. Ark merawat wendigo di sekitarnya setelah 5 menit. Tapi, dia telah kehilangan 30% dari HP-nya.

Sementara itu, Razak juga menerima 60% damage dari menangkis para wendigo. Tapi, itu sama sekali bukan masalah. Bahkan, bagian paling berbahaya dari berurusan dengan wendigo, adalah sampai sekarang. Racard dan alter ego-nya telah memikat sebagian besar wendigo. Tapi sekarang, mudah untuk menangani mereka.

"Racard, urus mereka semua!"

"Aku mengerti. Alter ego no. 1, serang semuanya!”

Ini adalah perintah Moonlight Illusion untuk bertarung dengan musuh. Ketika Racard memberikan perintah, alter ego segera mengejar wendigo. Namun, mereka menghilang dengan satu serangan dari lidah wendigo.

"Ohh, itu adalah alter ego-ku. Tapi, kenapa aku merasa sedikit sakit, karena suatu alasan?"

Racard menggosok pipinya, dan bergumam. Ketika alter ego menghilang, Ark dan Razak menatap para wendigo dengan mata berbinar. Ya, ketika alter ego menghilang, maka Ark akan mengurus 5 wendigo yang dipikatnya.

"Sekali lagi. Bersiaplah Razak!"

-Klak klak klak klak! Klak klak klak klak!

Itu jelas jauh lebih mudah untuk mengurus 5 lawan dari pada 10.

Razak dengan mudah memblokir serangan mereka, dan Ark mulai makan lagi. Setelah makan 5 orang itu, dia membuat alter ego lain menghilang dan merawat 5 orang berikutnya… Jadi, Ark berhasil membunuh wendigo yang menyedihkan, setelah 30 menit.

"Huhuhu, ini asin?"

Ark mendecakkan lidahnya, dan bergumam. Exp-nya hampir tidak berubah, setelah mengurus 30 wendigo. Dan Spiritual Power-nya baru bertambah 4 poin, setelah 30 menit. Sudah sekitar satu minggu, sejak dia pertama kali mempelajari skill dan datang ke Gunung Hwaryong.

Selama waktu itu, Soul Extortion hanya bertambah 7. Itu benar-benar tingkat pertumbuhan yang sembrono. Namun, tidak ada kompensasi sebagai imbalannya.

"Master, aku sudah menggunakan semua Moonlight Illusion…”

Racard mendekati Ark, dan bergumam dengan suara penuh rasa lapar. Wajah puas Ark langsung berubah pucat. Semua skill yang diperoleh dengan mengisap darah telah digunakan.

Dengan kata lain, dia perlu menyedot darah untuk mendapatkan skill baru. Ya, itu adalah satu-satunya ketakutan yang dimiliki Ark, tentang berburu Spiritual Power. Penggunaan Moonlight Illusion oleh Racard sangat penting untuk memburu wendigo. Dan Racard harus menyedot darah dari Ark, untuk mendapatkan Moonlight Illusion.

Masalahnya adalah jika skill yang diserap adalah acak. Dia tidak tahu, skill apa yang akan diserap. Sebelumnya Racard harus menghisap darahnya tiga belas kali sebelum slotnya terisi. Itu harus diulang berkali-kali, jika dia ingin memburu para wendigo.

Berkat itu, sepertinya Ark telah ditangkap oleh Karakul lagi. Ark mengerutkan kening, saat dia melihat Racard yang mendekat.

Maksudmu apa? Tidak punya skill? Bukankah Kamu mengisi dua slot?"

"Eh? Apakah kamu tidak tahu? Salah satu alter ego mati, ketika Master bertempur melawan mereka. Jadi, aku dengan cepat memperbarui skill untuk Master. Bukankah aku melakukannya dengan baik?"

'Orang ini…'

Ark ingin rajin menyelamatkan Moonlight Illusion. Namun, Racard telah merasakan darah Tuan-nya. Dan akhirnya, menggunakan Moonlight Illusion di kedua slot selama pertempuran. Sekarang, dia bebas meminta darah.

Ark bisa melihat dengan jelas melalui Racard. Mungkin, dia bahkan membiarkan alter egonya mati dengan sengaja. Namun, dia tidak punya bukti untuk membuktikannya.

"Kamu… bukankah kamu takut untuk masa depanmu?”

"Maksudmu apa? Aku menggunakannya, karena terlihat berbahaya. Aku adalah familiar yang loyal.”

Racard membalas dengan mata yang bersinar. Di sisi lain, mata Ark dipenuhi dengan kepahitan, dan keinginan untuk membalas dendam.

"Sial, aku mengerti. Biarkan aku cepat-cepat melakukan ini.”

Ark menghela nafas dan membuat makanan. Dia perlu memasok ramuan herbalnya, yang akan mencegahnya terkena anemia. Setelah makan obat herbal, Ark meregangkan lehernya untuk Racard yang bergumam dengan tidak puas.

"Eew, kamu punya bau obat herbal, setelah makan pil yang membuatku tidak nyaman…"

“…Kamu mau mati?"

“D-dimengerti! Baik. Aku hanya akan mulai makan. Aku akan makan dengan baik. Aang!"

Mengisap, menghisap, menghisap, menghisap!

Ark menghela nafas, saat dia mulai merasa pusing. Kali ini, butuh dua puluh kali sebelum Moonlight Illusion diserap. Radun dan Razak menatapnya dengan mata menyesal, ketika Ark berubah pucat. Tapi, Ark mengepalkan giginya dengan erat, dan mengangkat tubuhnya.

“Uhh, tidak ada waktu untuk beristirahat. Spiritual Power. Aku harus segera mengisi Spiritual Power-ku!"

“Hihi, oke. Ayo cepat berburu Master. Aku ingin berburu!"

Racard menyeka mulutnya dan menyeringai.

Ark telah merinding. Itu adalah pertama kalinya, dia takut akan familiar-nya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E02P05"

Pemberitahuan Update via Email