Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E03P01 Rehabilitasi

gambar


3. Rehabilitasi (1)

“Fiuh, kemarin benar-benar mengerikan.”

Matanya setengah tertutup, dan rambutnya seperti sarang laba-laba. Hyun-woo akhirnya merangkak keluar, ke tampilan hidup yang tampak seperti orang yang lusuh, setelah matahari sudah terbit selama berabad-abad.

Dia selalu dalam keadaan seperti itu, berkat ruang kekacauan di New World. Itu adalah kehidupan, di mana dia bermain game selama 20 jam sebelum tidur sebentar!

Itu tidak berlebihan untuk mengatakan itu adalah relay neraka. Kerusakan fisik dan psikologis tidak kecil. Itu telah mencapai titik, di mana dia merasa sakit setelah melihat warna merah. Karena, itu mengingatkannya pada lava!

“…Tapi, masih belum ada.”

Inilah yang membuat Hyun-woo berbeda dari player lain. Sebagian besar player menganggapnya sebagai game online, sementara Hyun-woo menganggapnya sebagai dimensi yang berbeda.

Beberapa jam?

Beberapa hari?

Itu adalah tingkat, di mana itu hanya kenikmatan.

Pertama-tama, Hyun-woo tidak memiliki konsep waktu. Begitu dia memulai suatu daerah, dia akan tinggal sampai dia menilai jika tidak ada yang tersisa untuknya. Itu memeras segala yang ia bisa, dari jerih payahnya. Dan dia mampu melakukannya.

"Kenapa sejauh ini…?"

Beberapa orang bertanya-tanya ini. Tapi, itu untuk melampaui yang lain. Dia menganggap New World sebagai pekerjaannya, sehingga dia harus maju dari orang lain. Dia harus menjadi lebih kuat, dan menerima lebih banyak daripada orang lain.

“Ya, aku tidak punya waktu untuk melakukan ini. Aku harus cepat berolahraga dan memasuki permainan.”

Kemudian, dia mendengar suara pintu depan terbuka. Ketika dia berbalik, Gwon Hwa-rang masuk sambil mendorong kursi roda ibunya.

"Oh, kamu datang berkunjung?"

"Apakah kamu baru bangun?"

“Sebelum aku perhatikan, sudah jam 5 pagi.”

“Bertindak cukup…. Aku tidak akan mengatakan itu.”

Gwon Hwa-rang nyengir, dan bergumam. Baru-baru ini Gwon Hwa-rang mengunjungi setiap dua hari sekali, dan dia bergantian dengan Hyun-woo untuk membantu membawa ibunya ke rumah sakit, untuk perawatan.

Ketika Gwon Hwa-rang pertama kali mengunjungi, Hyun-woo telah menemani mereka setiap hari. Tapi, ketika mata Gwon Hwa-rang tampak mengindikasikan, 'Hei, apa kamu mencoba ikut campur?'. Maka, Hyun-woo hanya menemani ibunya, setiap hari kedua.

Dia tidak mengatakannya, tapi ekspresi ibunya menunjukkan, kalau dia juga menyukainya. Tapi, hari ini agak aneh. Ibunya diam, dan Gwon Hwa-rang tampak bingung pada ibunya.

"Apa yang selama ini kamu lakukan?"

"Itu…. Mari kita minum kopi dulu, karena Kamu terlihat lelah.”

Atas saran Gwon Hwa-rang, mereka bertiga duduk di ruang tamu. Hyun-woo teringat sesuatu sambil menyeruput kopi, dan tiba-tiba bertanya.

"Ah, apakah kamu menemukan apa yang aku cari?"

"Apa yang kamu cari?"

“Aku bertanya pada Gwon Hwa-rang untuk sesuatu.”

“Maka, kamu pasti merujuk ke New World.”

Ibunya tersenyum kecut, dan menurunkan cangkirnya. Ketika berpikir kembali, dia seharusnya memperhatikannya saat itu. Namun, Hyun-woo tidak melihat ekspresi halus ibunya yang berubah, dan terus menatap Gwon Hwa-rang. Sekali lagi dia tidak tahu mengapa, tapi Gwon Hwa-rang ragu-ragu untuk waktu yang lama, sebelum menjawab.

"Apakah kamu berbicara tentang bukti dari sebelumnya?"

Dia merujuk pada bukti, jika ada hubungan antara aliansi Hermes dan pelabuhan tanpa hukum.

'Tidak ada keraguan, jika aliansi Hermes dikaitkan dengan pelabuhan tanpa hukum. Dan pasti ada jejak yang tersisa di New World. Kesepakatan antara Hermes dan Nakujuk, atau beberapa bukti jika mereka menerima barang bajak laut…'

Jika ada salah satu dari hal-hal itu, maka dia akan dapat membuktikan hubungan antara aliansi Hermes dan pelabuhan tanpa hukum. Sebelumnya, Hyun-woo telah menemukan hubungan antara Alan dan pengikut rahasia Dewa Ankh, menyebabkan mereka hancur.

Alasan yang mungkin adalah, karena ada hukum juga ada di New World.

Di New World, 'semuanya mungkin’. Itu adalah permainan yang menawarkan tingkat kebebasan tanpa batas. Dalam permainan ada kemampuan untuk menjadi jenderal atau membantu NPC, dalam kudeta terhadap Lord.

Tentu saja itu juga mungkin untuk melukai tentara…

Tapi, hanya karena segala sesuatu mungkin terjadi, bukan berarti itu direkomendasikan. Hukum untuk mempertahankan keseimbangan New World juga ada. Dan mereka yang melanggar hukum, akan dihukum. Dan hukumannya sebanding, dengan ukuran kejahatan. Karena itulah, Alan hancur dan kehilangan pengikutnya.

'Jika aku menemukan beberapa bukti koalisi antara Hermes dan pelabuhan tanpa hukum, maka nasib mereka akan mirip dengan Alan. Jika mereka dicap sebagai kelompok kriminal, maka mereka juga akan kehilangan hak mereka untuk Lord Silvana.'

Jadi, Hyun-woo telah meminta Gwon Hwa-rang untuk menemukan bukti, saat menyapu pelabuhan tanpa hukum. Namun, Gwon Hwa-rang hanya menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak bisa menemukannya. Orang-orang itu menyembunyikannya.”

"Hmm. Seperti yang diharapkan, itu tidak bisa diselesaikan dengan mudah. Apa ada yang berbeda?"

"Berbeda?"

“Jumlah yang diinvestasikan ke pelabuhan tanpa hukum oleh aliansi Hermes, harusnya signifikan. Mereka akan membuang barang curian bajak laut, dan kemudian mengambil keuntungan. Jika pelabuhan tanpa hukum runtuh, maka mereka seharusnya kehilangan dana investasi mereka. Kerusakan semacam itu tidak akan cukup, untuk membuat mereka mengundurkan diri.”

"Aku juga berpikir begitu…"

“Hmm, kami menang tapi aku masih sedikit tidak nyaman.”

“Tidak perlu khawatir. Strategi untuk membersihkan pelabuhan tanpa hukum itu berhasil, dan kita bisa mengubahnya menjadi pangkalan militer untuk Seutandal. Orang-orang itu tidak akan dapat menggunakan skema yang sama lagi.”

"Pangkalan militer?"

Hyun-woo bertanya, dengan rasa ingin tahu. Perubahan Seutandal penting bagi Hyun-woo. Seutandal adalah salah satu tempat dalam skema perdagangan segitiga Hyun-woo. Sehingga, dia perlu membangun pos perdagangan di sana. Tapi, dia sudah begitu sibuk berburu para wendigo, sehingga dia tidak punya kesempatan untuk bertanya, apa yang terjadi di Seutandal.

“Ah, kamu masih belum tahu. Meskipun pada awalnya pelabuhan tanpa hukum, ketika aku melihat sekeliling, kondisi sangat bagus. Gua di sana dapat dengan mudah menyimpan 50 kapal perang. Kita dapat menggunakan bangunan yang telah dibangun aliansi Hermes. Jadi, itu akan dikonversi ke markas angkatan laut Seutandal.”

"Markas Angkatan Laut?"

“Seutandal adalah sebuah pulau, sehingga dibutuhkan angkatan laut untuk melindunginya. Bahkan dengan hilangnya pelabuhan tanpa hukum, kita masih harus berurusan dengan bajak laut dari benua itu. Jika kita meningkatkan angkatan laut, maka pelabuhan saat ini tidak akan mampu menahannya. Memisahkan kantor pusat dari pelabuhan akan membuatnya lebih mudah untuk dikelola.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E03P01 Rehabilitasi"

Pemberitahuan Update via Email