Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E03P03

gambar


3. Rehabilitasi (3)

Itu memberi perintah pada otak untuk bergerak, tapi itu tidak menguras kekuatan fisik yang sebenarnya!

Tidak ada bahaya melukai sesuatu saat berlatih!

Dan yang terbaik…

"Jika So-mi ssi memasuki New World, maka aku bisa bersamanya 24 jam sehari!"

…Itu dia. Ambisi Gwon Hwa-rang tidak sepenuhnya tanpa pamrih. Saat ini Hyun-woo, Gwon Hwa-rang dan anggota rehabilitasi menghabiskan sebagian besar waktu mereka di New World.

Dengan kata lain, adalah mungkin untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, jika ibunya datang ke New World. Dan masalah ketidak-mampuannya memahami pembicaraan, akan hilang.

Kenapa dia tidak berpikir untuk membuat ibunya bermain New World?

“Ohhhhh! Kencan dalam game! Oke, aku harus mulai dengan cepat. Membeli unit dengan segera…!”

Gwon Hwa-rang mendengus seperti babi hutan yang bersemangat, dan berdiri.

"Tunggu sebentar!"

"Eh? Mengapa?"

“Itu bagus, tapi kita harus memeriksa satu hal.”

Itu adalah masalah kesehatan ibunya. Mereka tidak bisa hanya memutuskan dengan perasaan mereka. Game virtual reality memiliki efek besar pada Gwon Hwa-rang, tapi situasi ibunya berbeda. Setelah kecelakaan lalu lintas beberapa tahun yang lalu, dia menjalani operasi otak. New World terhubung langsung dengan otak, sehingga siapa yang tahu bagaimana hal itu dapat memengaruhinya?

Hyun-woo membuat Gwon Hwa-rang tenang dan memanggil rumah sakit. Tapi tidak seperti kekhawatirannya, dokter memberikan izin.

“Game virtual reality? Ah, ya aku tahu tentang itu. Bahkan aku sangat merekomendasikannya. Aku tidak dapat menjamin efek terapi dalam kasus So-mi. tapi, aku belum pernah mendengar tentang efek sampingnya. Beberapa dokter memang melihatnya sedikit negatif. Tapi menurutku, itu memiliki efek menghilangkan stres yang signifikan.”

Hyun-woo kemudian terhubung ke internet, dan mencari ratusan kasus serupa. Untungnya, tidak ada apa-apa tentang efek samping.

'…Sebaliknya, itu cukup membantu kan?'

Sekarang, Hyun-woo bisa memulai rencana tanpa khawatir. Tentu saja, dia menyadari harganya tidak kecil, begitu dia memutuskan. Tapi, jika itu bahkan sedikit berguna untuk perawatan ibunya, daripada harga unit itu tidak masalah. Selain itu, dia tidak ingin bantuan Gwon Hwa-rang untuk masalah ini.

‘Aku ingin membantu ibuku, dengan kekuatanku sendiri. Dan sekarang, aku bisa melakukannya.'

Gwon Hwa-rang bersedia untuk membantunya, tapi Hyun-woo telah bekerja tanpa henti untuk mendapatkan uang. Ketika dia mengumpulkan bersama uang yang telah disimpan sementara itu, dan gold dari Toko Komprehensif Ark, dia memiliki cukup dana untuk membeli unit permainan.

‘Sementara itu, aku mendapatkan cukup banyak uang. Aku dapat dengan mudah membeli unit…'

Dia punya cukup uang di buku tabungannya, setelah setengah hari. Jika ibunya membutuhkan sesuatu, maka dia akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya untuknya.

"Sekarang, saatnya berbicara dengan So-mi ssi dan pergi membeli unit!"

“Tidak, itu tidak akan berhasil.”

"Eh? Mengapa?"

“Masalah terbesar masih ada.”

"Masalah terbesar?"

"Ibu.”

Hyun-woo menjawab dengan ekspresi serius. Ya, batu sandungan terbesar dalam rencana ini bukanlah uang, melainkan ibunya. Hyun-woo tahu karakter ibunya, lebih baik daripada siapa pun. Setelah Hyun-woo lahir, dia tidak pernah membeli satu set pakaian baru. Dia adalah orang yang akan mengenakan pakaian yang sama selama 10 tahun saat memperbaikinya.

Bahkan jika permainan memiliki efek terapi, unit berharga jutaan won. Sehingga tidak mungkin, jika dia akan setuju. Jika Hyun-woo menekannya menggunakan kekuatannya, maka ibunya hanya akan diam-diam mendapatkan uang ganti pembelian.

“L-lalu, apa yang kita lakukan? Bahkan jika kita merekomendasikannya, bukankah tidak ada gunanya, jika So-mi ssi tidak setuju?"

“Kamu tidak perlu khawatir tentang itu.”

Hyun-woo tersenyum licik, dan menjawab.

“Serahkan padaku ajusshi. Aku akan menangani masalah ini.”

***

 

"Hyun-woo, ada apa ini?"

Ibunya bertanya dengan ekspresi bingung. Alasan kebingungannya adalah kotak besar yang menempati ruang tamu. Dengan merek dagang dari Global Exos dengan jelas diberi label pada kotak, itu adalah unit untuk New World.

“Ah, kamu sudah sampai. Ini adalah unit untuk New World.”

"Lalu, mengapa itu dikirim ke rumah kita?"

"Eh? Oh, bukankah aku memberi-tahumu?"

Hyun-woo gemetar dan berusaha berbicara. Sementara pegawai unit instalasi merobek kotak, ibunya menggelengkan kepalanya.

“Tunggu sebentar, kenapa kotak itu dibuka…?”

"Tidak masalah. Karena, ini adalah item dari acara Global Exos.”

"Item dari acara?"

Pegawai instalasi berhenti pada respons ibunya, lalu menjelaskan.

“Ya, belum lama ini Global Exos mengadakan acara peringatan untuk ulang tahun ke-2 di antara para player. Ark-nim mendaftar pada waktu itu, dan memenangkan tempat 1. Unit ini adalah hadiah untuk juara 1. Selamat.”

“Tapi, rumah kita sudah memiliki satu unit…”

Ibunya bergumam, dengan ekspresi canggung.

“Yah, aku juga sedikit terbebani, ketika aku mendengar jika aku memenangkan hadiah dari acara tersebut. Tapi setelah berpikir, aku menyadari jika aku tidak perlu khawatir. Karena Ibu harus menggunakan ini.”

"A-aku?"

Ibunya menggelengkan kepalanya, mendengar kata-katanya.

“Aku main game-nya? Aku tidak tahu apa-apa tentang itu. jadi, bagaimana aku bisa memainkan permainan?"

"Tidak masalah. Karena ini adalah hadiah acara, Kamu bisa berbaring dan bersantai dengan nyaman di New World. Dokter-mu juga mengatakan, jika itu tidak akan menjadi masalah dan bahkan mungkin akan membantu dalam perawatanmu. Itu keren. Ini adalah unit gratis, dan bahkan dapat membantu perawatanmu.”

"Tapi bahkan dengan unitnya, bukankah kamu masih harus membayar uang untuk permainan, setiap bulan?"

“Yah, sedikit.”

"Kalau begitu, tidak apa-apa. Tidak bisakah kita menerima uang dari menjual ini?"

Reaksi ibunya seperti yang diprediksi Hyun-woo. Tapi, Hyun-woo sudah memikirkan cara mengatasi ini. Hyun-woo diam-diam mengedip pada pegawai instalasi yang mengangguk.

“Oh, aku lupa memberi-tahumu sebelumnya. Ketika dia mendaftar, Hyun-woo nim menyetujui syarat dan ketentuan yang menyatakan, jika hadiah ini tidak dapat dijual atau diberikan kepada seseorang di luar keluarga. Kamu juga tidak dapat mengembalikannya.”

"Hah? Kamu tidak memberikannya kepada kami?"

“Ini adalah sewa bersyarat. Tujuan dari acara ini adalah untuk mendatangkan pelanggan baru. Jika Kamu menggunakan unit ini selama lebih dari 800 jam dalam 1 tahun, maka kami akan memberikanmu hak untuk unit tersebut. Anggap saja mirip dengan kontrak ponsel.”

Pegawai instalasi tersenyum dan menambahkan.

“Seperti yang kamu tahu, unit untuk New World adalah produk yang cukup mahal. Dalam posisiku, aku akan merekomendasikanmu menggunakan unit selama 1 tahun, dan kemudian menerima hak miliknya.”

"Benar.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E03P03"

Pemberitahuan Update via Email