Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E03P04

gambar


3. Rehabilitasi (4)

Hyun-woo tertawa dan mengangguk.

“Seperti katanya, satu mesin berharga jutaan won. Jika kita menjualnya, maka Kamu bisa mendapatkan 2,3 juta won. Jika Kamu menggunakan unit selama 1 tahun, maka kita bisa mendapatkan unit dengan biaya jutaan won secara gratis, dan Ibu juga dapat menerima perawatan.”

"Ya, tapi…”

Ibunya tidak bisa mengatakan apa-apa. Situasinya terlalu masuk akal. Menerima unit bernilai jutaan won entah dari mana, dan memiliki syarat jika itu harus digunakan selama 800 jam dalam satu tahun, adalah aneh. Itu semua mengarah padanya bermain game. Dia tidak tahu segalanya, tapi dia tidak bisa berdebat. Kemudian, pegawai instalasi menyerahkan kartu namanya dan berkata.

“Kontrak telah melalui prosedur formal. Jika Kamu memiliki pertanyaan tentang kontrak, silakan hubungi kami. Jika Kamu langsung menghubungi nomor ini, maka Kamu tidak perlu melewati meja resepsionis. Tanyakan saja Ho Myung-hwan.”

Pegawai instalasi mengangkat topinya dan tertawa. Orang yang menunjukkan giginya yang mengkilap adalah Ho Myung-hwan yang bekerja di Global Exos. Ya, itu tidak perlu dikatakan, tapi ini semua rencana Hyun-woo.

Satu unit bernilai jutaan won!

Agar, dia juga harus membayar ribuan won untuk memainkan unit setiap bulan. Ketika game menelan biaya 100.000 won setiap bulan, ada jaminan 100% jika dia tidak akan menerima unit. Jadi, Hyun-woo membuat kontrak dan menciptakan situasi, di mana ibunya tidak mungkin menolak.

Dia memanggil Ho Myung-hwan, karena dua alasan.

Alasan pertama adalah jika anggota staf Global Exos dapat membeli unit dengan harga yang sedikit lebih murah. Sementara dia rela membelanjakan jutaan won untuk ibunya, bukankah lebih baik jika dia bisa membelinya dengan sedikit lebih murah?

Karena Ho Myung-hwan adalah penggemar Hyun-woo, dia membeli unit tersebut dengan harga 30% lebih murah.

Alasan kedua dalam menggunakan staf Global Exos adalah untuk menghentikan pengembalian unit. Hyun-woo tahu ada kemungkinan besar, jika ibunya akan memanggil perusahaan nanti, untuk mengembalikan produk mahal. Tapi, tidak ada acara. Maka, unit jelas akan dikembalikan 100%.

Dia meminta bantuan Ho Myung-hwan, untuk mencegah situasi seperti itu terjadi. Dia telah bertemu Ho Myung-hwan beberapa kali, sehingga mereka sudah cukup akrab satu sama lain. Karena isinya bukan sesuatu yang buruk, dia rela bergabung dalam drama itu.

Karena itu, unit tersebut menempati sudut ruang tamu dengan bangga.

“Aku menantikan videonya.”

Ho Myung-hwan berkata kepadanya dengan suara rendah, setelah menyelesaikan instalasi.

“Ohh, itu datang! Itu datang!"

Gwon Hwa-rang berlari dengan senyum puas, dan meraih tangan ibu Hyun-woo.

“Sekarang So-mi ssi juga bisa memainkan New World. Itu bagus. Awalnya, mungkin terasa sedikit aneh. Tapi aku pikir, Kamu akan melakukannya dengan baik. Tidak, aku yakin itu. Aku akan membimbingmu melalui semuanya. Nah, ada beberapa monster, tapi Kamu tidak perlu memburu mereka. Berjalan-jalan saja akan baik untuk tubuhmu. Aku yakin akan hal itu.”

"Tapi aku…"

“Hah, Bu, bukankah pegawai instalasi mengatakannya beberapa waktu yang lalu. Jika Kamu menggunakan unit ini selama 800 jam dalam satu tahun, maka itu akan menjadi milik kita. Dan aku sudah memiliki unit yang terdaftar. Jika Ibu tidak menggunakannya, maka haruskah aku mengembalikannya? Kita bisa melakukannya. Aku akan menelepon, dan meminta untuk mengembalikan barang…”

"Ah, hentikan!"

Hyun-woo yang memegang telepon, berhenti setelah mendengar kata-kata ibunya. Seorang ibu Korea Selatan 100% tidak akan bisa menyerahkan unit bernilai jutaan won.

"Hu hu hu. Benar. Tidak ada bedanya dengan membuang uang di jalan, jika kita mengembalikan unit. Jika Kamu bermain game, maka Kamu tidak perlu mengeluarkan uang. Dimungkinkan juga untuk menghasilkan uang dalam game. Dan jika Kamu mencoba memainkan game, maka itu akan datang secara alami. Coba sekali saja. Ayo coba.”

“Hwa-rang ajusshi benar. Cobalah!"

Kedua lelaki itu mendorong ibunya ke unit. Ibu akhirnya menyerah, karena kelelahan.

"D-dimengerti. Aku akan mencobanya. Sudah selesai. Sekarang, tinggalkan aku untuk mencobanya!"

"Hah? Tapi, ini pertama kalinya bagimu. Jadi, aku harus mengajarimu…”

Ibunya tersipu dan menggaruk kepalanya, karena kata-kata Gwon Hwa-rang.

***

 

"Hah…"

Wanita itu duduk di bangku, dan menghela nafas. Namanya So-mi, dan dia adalah ibu Ark yang baru-baru ini terhubung ke New World. Bahkan, dia sebenarnya tertarik pada New World sebelumnya. Semua orang di sekitarnya selalu berbicara tentang permainan, jadi tidak mungkin untuk tidak tertarik. Dan permainan itu di luar imajinasinya, setelah dia login.

Pemandangan sekitar, langit dan bumi sangat mengagumkan. Namun, ada hal lain yang mengejutkannya.

"Penampilannya tidak berbeda…"

Itu sangat realistis, sehingga dia merasa menjauh darinya. Setelah terhubung, seseorang di kursi roda bisa berdiri tanpa alat dukungan!

So-mi menatap terpesona pada kakinya, dan mulai berjalan perlahan. Sudah begitu lama, sejak dia bisa berdiri menggunakan kekuatannya sendiri. Apakah hanya itu saja?

Goyang, sempoyongan.

So-mi tidak bisa menjaga keseimbangannya dengan benar, dan duduk. Tentu saja itu bukan cacat fisik. Otot-otot itu tidak menggerakkan karakter. Itu adalah reaksi otak.

So-mi telah menghabiskan begitu lama di ranjang rumah sakit, sehingga dia takut berjalan. Karena itu, perilakunya terhadap berjalan menjadi pasif. Jadi, itu tidak selalu lebih mudah untuk bergerak dalam game.

Ark telah menemukan banyak kasus di internet, orang-orang lumpuh yang menikmati game virtual reality. Terlepas dari tubuh apa yang mereka miliki, orang bisa melakukan apa saja dalam virtual reality. Itulah alasan, mengapa dia mendorong kehendak So-mi.

"Aku harus bermain 800 jam dalam 1 tahun!"

Jika dia menghabiskan seluruh waktunya di dalam game, maka dia bisa dengan mudah mengisi 800 jam. Namun, New World memiliki biaya berlangganan bulanan. Meskipun biaya berlangganan beberapa ribu sebulan, dia tidak punya pilihan. Jika dia harus membayar sesuatu, maka dia harus mendapatkan yang terbaik dari itu.

 Apakah itu bahkan tidak membantu dengan perawatan rehabilitasinya?

Selain itu, dia mendengar dari Ark dan JusticeMan, jika dia juga bisa menghasilkan uang. So-mi ingin membayar jumlah untuk biaya berlangganan bulanan, dengan tangannya sendiri. Setelah memikirkannya, So-mi sekali lagi berdiri. Terlepas dari kegelisahannya, dia dapat berjalan di sekitar desa menggunakan kekuatannya sendiri, setelah beberapa hari.

Pada awalnya, So-mi hanya peduli dengan harganya. Tapi, dia menjadi penuh dengan emosi yang mendalam pada pengalaman itu.

"Ah masa… Aku benar-benar berjalan.”

Orang lain berjalan begitu saja, tapi dia bersyukur jika dia bisa melakukannya. Tapi, tidak peduli bagaimana itu terlihat seperti kenyataan, itu masih sebuah permainan. Namun, dia tidak dapat menekan emosinya, setelah mampu berjalan di bawah kekuatannya sendiri setelah beberapa tahun. Sekarang, dia mulai melihat-lihat sekeliling.

"Tidak. Itu wajar untuk berjalan dalam permainan. Aku tidak bisa puas dengan ini. Apa yang aku lakukan sekarang?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E03P04"

Pemberitahuan Update via Email