Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E04P05

gambar


4. Draconian (5)

Hearthstone langka!

Fire Stone langka hanya muncul sekali dalam beberapa ratus tahun!

Peluang 33% menyebabkan 50-100 fire damage!

Selanjutnya, ketika efek itu dilakukan, maka semua musuh dalam jarak 5 meter di depannya akan menerima 50-100 fire damage. Fire Stone memiliki efek besar yang sesuai dengan namanya. Ketika Hearthstone yang langka menyerap kekuatan di sekitarnya, daerah itu langsung terasa seperti telah menjadi lebih dingin.

“Aku menemukan Hearthstone langka dengan kekuatan api! Semua ini layak dilakukan hanya untuk perapian biasa.”

Tentu saja, dia akan memasukkan Hearthstone Langa ke dalam Oath Sword. Dan Fire Stone adalah bahan habis pakai, sehingga dia juga bisa menjualnya di pelelangan dan menghasilkan uang yang cukup banyak. Dia sekali lagi mengemas Hearthstone di tasnya, dengan perasaan bangga.

‘Ini benar-benar terasa seperti bonanza.'

Namun, pesan yang muncul selanjutnya menuangkan air dingin, pada suasana hatinya yang bahagia.

[Sebagian dari kemampuanmu diserap oleh kehadiran yang tidak diketahui.

Kemampuan yang Hilang:

Strength -4

Intelligence -7

Luck -5

HP -200]

"Sial, lagi!"

Wajah Ark yang mengingat memori bahagia itu terdistorsi. Selama dua hari terakhir, Ark menyerap statistiknya puluhan kali sehari. Selama waktu ini, jumlah statistik yang ia hilangkan setara dengan kehilangan 50 level!

Familiar Ark juga menghilangkan statistik mereka.

“Aku benar-benar tidak punya waktu lagi. Jika aku kehilangan statistik lagi, maka tidak ada jaminanku bisa menang melawan iblis. Jika aku tidak dapat menemukan 'itu' pada akhir hari, maka aku kacau!”

Ark yang terpojok dengan terburu-buru bergegas ke tempat berikutnya, dan mulai menyekop. Berkat skill penggalian-nya saat bepergian, skill Penggalian-nya saat ini berada di tingkat Advance.

Sekop menggali tanah, setiap kali dia mengayunkannya. Razak juga menggunakan perisainya untuk membantu menggali, dan bahkan Radun menelan bumi sebelum membuangnya di tempat lain. Setelah Ark dan familiar-nya menggali beberapa saat, genangan air besar terbentuk. Namun, Ark masih belum menemukannya.

Ark melepaskan sekop dan mulai berpikir.

‘Apakah aku salah? Apakah 'itu' benar-benar ada di sini?'

Bahkan, jika 'itu' 100% di sini, masih ada masalah. Dragonian adalah ruang terbatas, tapi diameternya 4-5 km. Mustahil untuk menggali dan menemukannya, hanya dengan satu sekop. Dan semakin banyak waktu berlalu, semakin iblis akan menyerap kemampuannya.

'Aku membuat kesalahan. Sejak awal, itu adalah pertaruhan dengan tingkat keberhasilan yang rendah.'

Dia seharusnya bertarung melawan Fire Draconian, ketika statistiknya diserap pertama kali. Bahkan jika dia harus menyerah untuk melarikan diri dari Dragonian, itu lebih baik daripada mati dan kehilangan statusnya. Tapi sekarang, dia memiliki statistik yang setara dengan 50 level yang diserap.

Jika dia mati, maka dia akan kehilangan 50 level. Apakah semua usaha yang ia lakukan untuk meningkatkan statusnya, akan sia-sia?

"Lebih baik menyerah di sini, daripada berhenti main!"

Ark berpikir, jika ketika sesuatu mengganggunya.

"Huck huck huck, M-Master!"

Racard terbang ke arahnya, dengan lidahnya yang menjulur.

"Apa? Apakah Fire Draconian datang ke sini?”

“Tidak, orang-orang itu bergerak ke arah yang berlawanan. Tolong beri aku air. Panas sekali.”

"Apa katamu? Apakah kamu tidak tahu situasi seperti apa ini?”

“Sial, aku tahu. Tapi, aku sudah tidak punya kekuatan di sayapku. Tidak bisakah kamu memberiku sedikit air? Ey, aku tidak tahu! Aku tidak bisa melakukannya lagi! Bunuh aku, atau lakukan apapun yang kamu mau!”

Racard jatuh ke tanah, dan bertingkah seperti anak kecil yang marah.

"Pria ini bertingkah seperti ini, ketika Master-nya mungkin harus menyerah game…"

Namun, dia tidak bisa menyalahkan Racard. Bahkan, jika Hearthstone telah menyerap beberapa aura api, masih ada area lava. Sementara, Ark tanpa lelah menyekop selama dua hari terakhir tanpa pekerjaan apa pun, Razak dan Radun juga kelelahan.

Racard telah terbang sepanjang waktu sambil memantau Fire Draconian. Karena, dia gemuk disebabkan darah Ark, khususnya Racard memiliki dua kali lipat energi yang dikonsumsi.

"Mau bagaimana lagi.”

Ark menghela nafas, dan mengambil pedangnya. Tentu saja, setetes air pun tidak dapat ditemukan di Dragonian. Awalnya, dia khawatir tentang kelaparan dan kehausan. Tapi, Ark segera menemukan cara untuk mendapatkan air. Dia menggunakan Elemental Sword miliknya untuk memberikan pedangnya atribut sihir!

Dia menggunakan atribut es pada pedangnya yang akan memanas, dan meleleh. Namun, tidak mudah untuk mendapatkan air menggunakan metode itu. Atribut sihir sangat dipengaruhi oleh lingkungan sekitarnya.

Di sungai, ada kemungkinan untuk membuat es yang cukup, untuk memakan Patbingsu (es serut). Tapi, suasana Dragonian membuatnya sulit untuk membuat es. Ark meletakkan pedangnya di sekitar pot, dan menerima setetes air yang jatuh.

Selain familiar-nya, dia juga menderita kehausan. Ketika dia melihat setetes air, desahan secara alami mengalir keluar.

"Hah, ini benar-benar menyedihkan. Pasti tidak ada air di sekitarnya… Tidak, jika ada air di daerah itu, maka aku tidak perlu menggunakan Elemental Sword untuk membuat air.”

Ark bergumam dengan ekspresi menyedihkan, sampai dia tiba-tiba menerima sentakan ke otaknya.

"Eh? Apa, apa? Apa yang telah aku lakukan?"

Ark berdiri dan memandang sekeliling dengan wajah bodoh. Sudah ada beberapa lubang dalam area 10 meter.

'Ya Tuhan. Melakukan hal semacam ini… Apakah aku menjadi benar-benar bodoh? Mengapa aku menghabiskan dua hari, ketika ada metode yang mudah? Apakah ada alasan untuk berkeliling, sambil menggali tanah seperti orang gila?'

Ark buru-buru menyingkirkan pedangnya, dan sekopnya.

"Sialan, Razak tidak ada waktu, jadi ikuti aku!"

"Apa? A-air?”

"Diam. Tidak ada waktu untuk itu!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E04P05"

Pemberitahuan Update via Email