Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E05P01 Identitas Iblis

gambar


5. Identitas Iblis (1)

"Aku sudah menemukannya!"

Tatapan para Fire Draconian berkonsentrasi pada sebuah bukit, ketika mereka mendengar suara seseorang. Kemudian, seorang pria muncul di atas bukit dan melemparkan kutukan ke arah mereka.

“Sial. Ya, ini aku. Apa yang akan kamu lakukan? Kamu kadal bodoh! Tidak peduli berapa banyak jiwa-mu telah dimakan, bagaimana kamu bisa membingungkanku untuk iblis yang menjebakmu? Hah? Aku seorang manusia! Pria bernama Lumines itu merengek. Jadi, aku datang untuk mencarimu!”

"Omong kosong!"

"Fakta jika kamu masuk ke sini adalah bukti, kalau kamu adalah iblis!"

"Bunuh dia, balas dendam untuk para Fire Draconian!"

Fire Draconian segera mengambil senjata mereka, dan naik ke atas bukit. Ketika kawanan Fire Draconian datang dalam jarak 20 meter darinya, tanah berguncang seperti ada gempa bumi. Ark langsung membalikkan tubuhnya, dan berlari.

'Orang-orang ini menggunakan senjata tumpul. Sementara Resilience akan memungkinkanku untuk menahannya sedikit. Jika aku dikelilingi oleh orang-orang itu, maka aku akan terpana. Dan, itu akan berakhir! Aku harus menjaga jarak maksimum, sambil memikat mereka!'

Namun, mempertahankan jarak itu sulit. Jika dia terlalu jauh dari mereka, maka negara tempur akan dibebaskan. Tujuan Ark bukan untuk memancing 1 Fire Draconian ke tujuannya. Jika bahkan 1 Fire Draconian tertinggal, maka itu akan menyebabkan masalah.

Agar rencana Ark berhasil 100%, mereka semua harus mengejarnya.

"Sialan, jika ada di antara mereka yang jatuh atau melihat dari kejauhan. Maka, gunakan Taunt pada mereka!"

"Baik!"

Racard terbang ke samping atas perintah Ark. Kemudian, dia mengutuk setiap Fire Draconian yang melambat. Fire Draconian menjadi geram dan menyusul. Namun, itu tidak mudah untuk memancing 30 lawan. Ark mengendalikan kecepatannya, dan Fire Draconians mengejarnya sebagai satu kelompok.

Setelah sekitar 10 menit. Ark tujuan memikat Fire Draconian untuk berada tepat di luar bukit.

"Racard, apakah masih ada Fire Draconian yang tersisa?"

"Oke, aku akan memeriksanya!"

"Satu dua… semua 30… Aku yakin.”

Setelah menyelesaikan pemeriksaan personel, dia memikat mereka dalam jarak pendek dan berbalik. Pada saat yang sama, tempat yang ditutupi dengan uap kabur muncul.

“Itu dia, kita sudah sampai! Ya, kadal bodoh ini! Coba serang aku!”

Ark berlari ke kabut dan berteriak. Kemudian, dia berbalik dan menatap Fire Draconian mengejarnya. Salah satu dari Fire Draconian bergegas ke arahnya, memegang batang besi.

"Mati, kamu orang jahat!"

Ark dengan cepat berguling untuk menghindari batang besi, dan menunjuk ke arahnya.

"Kamu akhirnya menunjukkan identitasmu yang sebenarnya, Iblis!"

"A-apa? Iblis? Apakah kamu berbicara tentang aku? Iblis…"

"Kamu.”

Jawaban percaya diri Ark, menyebabkan Fire Draconian tersentak dan berhenti bergerak. Ark berdiri perlahan, dan berkata dengan suara tegas.

"Ya, iblis. Orang yang menjebak jiwa-jiwa di Dragonian, dan perlahan mengunyah jiwa-jiwa para Fire Draconian seperti parasit adalah kamu!”

"Kamu berbicara omong kosong…"

"Omong kosong? Heh, kenapa kamu tidak melihat-lihat, sebelum mengatakan itu?”

“….?”

Fire Draconian melihat sekeliling, dengan wajah bingung. Sampai saat itu, Fire Draconian telah mengejar Ark. Tapi sekarang, 29 Fire Draconian yang tersisa tidak di depan Ark. Mereka berada di pinggiran uap air, dan melihat sekeliling dengan linglung.

“Apa, apa ini? Orang ini…"

“Itu tidak berguna. Mereka tidak akan masuk.”

"Apa?"

"Kamu masih tidak mengerti? Apa yang terjadi dengan ekspresi ceriamu?”

Ark mengetuk tanah, dan suara seperti percikan bisa terdengar.

"I-ini…?"

“Ya, itu air. Bagiku lebih tepatnya, itu adalah sumber air panas di bawah Dragonian.”

Ark tertawa dan menjawab.

Benar.

Ark telah menggali untuk menemukan sumber air panas. Alasan Ark memikirkan pemandian air panas adalah, karena dia ingat pertarungannya dengan Valderas. Ratusan orang yang bertarung pada saat yang sama, tidak bisa mengalahkan Valderas. Tapi, Ark berhasil bertarung dengannya, karena dia menggunakan kelemahan Fire Draconian untuk menyiram air.

Karena Fire Draconians adalah roh api, hanya dengan menyentuh air akan menyebabkan kerusakan besar. Dengan kata lain, itu seperti racun bagi para Fire Draconian!

Jika ada tempat dengan air daripada para Fire Draconian, akan secara naluriah berhenti berjalan. Tapi, apakah itu iblis?

Jika iblis telah bersembunyi di antara para Fire Draconian selama ratusan tahun, maka tentu saja itu akan menyadari kelemahan mereka. Tapi, sebab gairah iblis, berarti jika itu akan terus maju.

Karena itu, Ark mencari sumber air panas, karena dia pikir itu akan mengungkapkan iblis. Ada banyak sumber air panas yang melayang di ruang kekacauan. Dan bidang-bidang itu semuanya jatuh dari Dragonian.

Secara alami dia berpikir, jika sumber air panas akan berada di suatu tempat di Dragonian. Masalahnya adalah jika akan sulit untuk menemukan mata air panas di tanah, di daerah yang berjarak 4 - 5 kilometer.

Tapi, masalahnya diselesaikan dengan mudah.

'Elemental Sword!'

Jika ada air di dekatnya, maka dia bisa menambahkan atribut es ke pedangnya. Maka wajar saja, jika dipengaruhi oleh mata air panas yang terkubur di tanah. Jadi, Ark berlari di sekitar Dragonian dan terus menerus menggunakan Elemental Sword untuk menemukan air. Kemudian, dia menggali di tempat yang menunjukkan efek terkuat dan…

Bingo!

Mata air panas yang ia tunggu, muncul.

"Fakta jika kamu masuk ke sini, dan tidak menerima damage dari sumber air panas adalah bukti. Sekarang, bagaimana dengan itu? Apakah Kamu masih memiliki sesuatu untuk dikatakan? "

"Ugh!"

Fire Draconian meledak dengan kebingungan, dan melangkah mundur. Kemudian, dia melihat kelompok Fire Draconian, yang telah berkumpul dan berhenti. Itu menggaruk lehernya untuk sementara waktu, sebelum tertawa menyeramkan.

"Kukukuku, kau melihat ulahku!"

"Hei!"

Kerumunan Fire Draconian meledak dengan marah. Tubuh Fire Draconian yang memasuki mata air panas meleleh, dan bentuk hitam muncul. Itu adalah bentuk hitam licin, yang hampir tampak seperti slime.

Belatung?

Pokoknya, itu adalah monster hitam menyeramkan dengan satu mata merah. Namanya adalah Cell. Tanpa diduga, itu hanya monster level 300.

'Level 300? Apakah mirip dengan wendigo? Bukankah itu aneh?’

Tampilan dan level iblis benar-benar berbeda, dari apa yang diharapkan Ark. Tapi, dia segera menggelengkan kepalanya, dan berkonsentrasi pada Cell.

'Ini adalah monster bos. Jadi, aku tidak bisa gegabah.'

“Kukukuku, kerusakan ini berakhir di sini. Kamu bajingan nakal! Aku akan melelehkanmu perlahan, dan membuatmu berkeliaran di tempat ini selamanya… Tidak ada yang berubah, bahkan jika kamu tahu identitas asliku. Aku akan mencabik-cabik dan mencernamu!"

Cell menjerit dan berlari ke arahnya. Kemudian, proyektil yang tajam naik dari kulitnya. Ark melemparkan tubuhnya keluar dari jalan, dan gelombang air naik ke langit saat proyektil itu berdampak pada tanah. Itu diresapi dengan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa. Namun, Ark masih tenang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E05P01 Identitas Iblis"

Pemberitahuan Update via Email