Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V17E05P02

gambar


5. Identitas Iblis (2)

Ark berguling di tanah dan berdiri, sebelum berteriak dengan dingin.

"Hei, Cell.”

"Apa? C-cell?”

“Aku sudah menemukan identitasmu yang sebenarnya. Semua Fire Draconian juga tahu.”

"Apakah Kamu berharap Fire Draconian membantumu? Monaster itu takut air. Jadi, bagaimana mereka bisa masuk ke sini?”

"Oh, kalau begitu, kamu tidak takut air?"

“Kukukuku, takut air? Apakah penampilan aku terlihat takut? Kamu terdengar seperti orang bodoh.”

Seluruh tubuh Cell bergetar, saat dia mencibir Ark. Tubuh Ark juga bergetar seperti Cell, dan dia mengejek.

“Kukukuku, kamu tidak mengerti arti kata Cell. Jika Kamu tidak ingin aku menerima bantuan dari Fire Draconian, maka mengapa Kamu tidak masuk lebih dalam? Kamu mengatakan, jika Kamu tidak takut air? Mari kita lihat, apakah Kamu bisa mengatakan itu setelah beberapa saat. Racard, sekarang!"

Ark berteriak dengan kuat. Tiba-tiba, terdengar ledakan dan sesuatu mendekat dengan kecepatan luar biasa.

Kwa kwa kwa kwa!

Suara menderu adalah sejumlah besar air mengalir.

"Huck, a-air!"

Fire Draconian menjerit, dan melangkah mundur. Mata air panas mengalir menuruni bukit ke dalam lubang, yang telah digali Ark. Skill Penggalian Ark... itu berhasil menggali lubang 30 meter. Baik Ark dan Cell terjebak di genangan air.

“I-ini…”

Cell licin, seperti monster dengan belatung tidak bisa berenang di air. Cell itu menggeliat, ketika melayang di air.

"Sekarang, haruskah aku perlahan melepaskan dendamku?"

Ark menggigit 'Scale Mermaid' dan tertawa. Kemudian, Ark maju seperti panah. Dia tidak menggunakan skill khusus. Dia hanya berlari ke depan dan mengayunkan pedangnya. Cell ketakutan dan berusaha menghindarinya, tapi yang bisa ia lakukan hanyalah menggeliat di dalam air.

Ada percikan ketika pedang itu jatuh, dan Cell terpotong di samping.

"Kuak, kamu bajingan…”

“Huhuhu, aku agak kuat di air.”

Bahkan, tempat Ark menemukan sumber air panas tidak ada di sini, tapi di bukit di atasnya. Namun, Ark khawatir setelah menemukan sumber air panas. Jelas dia bisa mengungkap identitas iblis menggunakan mata air panas. Tapi itu tidak penting, jika dia tidak akan 100% mengalahkan iblis.

Ide Ark datang dengan menggunakan ritual pengorbanan. Dia menemukan air setelah sekian lama, jadi bukankah seharusnya dia memanfaatkannya?

Mata air panas yang muncul di bawah gunung, sedalam puluhan meter. Dengan membuat saluran ke dalam lubang, dia memblokirnya untuk membangun semacam bendungan. Setelah memancing iblis ke lubang, dia memerintahkan penyumbatan untuk dipecah, yang memungkinkan air mengalir turun dari atas.

'Jika itu adalah pertarungan bawah laut, maka aku memiliki keyakinan terhadap lawan mana pun!'

Ark sudah ahli dalam pertempuran di bawah air. Dia memiliki Guardian Armor of the Merpeople, yang membatalkan penalti air sebesar 100%. Berkat itu, tidak ada lawan yang bisa bertarung dengan Ark di dalam air. Begitu Cell ada di dalam air, Cell itu bahkan tidak bisa bergerak.

"Kamu kacau sekarang!"

Kwa kwang, kwa kwang, kwa kwang, kwa kwang!

Ark melemparkan serangan ke Cell, seperti mandi sore. Setelah beberapa menit, HP Cell sudah mencapai dasar.

'Apa itu? Bahkan jika itu adalah monster level 300, bukankah ini terlalu mudah? Apakah ini benar-benar iblis yang menjebak Fire Draconian, selama ratusan tahun? Tidak, bukankah ada sesuatu yang aneh?'

Pertempuran berlangsung dengan mudah, sehingga Ark membuat wajah kesal. Lalu, Cell tampak meleleh dan menghilang, setelah terkena Dark Blade. Tidak, itu terjadi, ketika dia berpikir Cell menghilang.

"Apa, apa?"

Mata Ark menunjukkan keterkejutannya.

Syu syuk, syu syuk, syu syuk!

Ark menatap Fire Draconian. Cell muncul di antara mereka. Bola matanya berguling-guling dan tertawa dengan suara aneh, sebelum berbicara.

“Kukukuku, aku menggunakan teleportasi saat kamu berlari liar. Kamu bodoh, tidak mungkin untuk mengalahkanku, saat Kamu memasuki tempat ini. Sekarang, apakah Kamu ingin berkeliaran selamanya, sementara jiwamu perlahan-lahan terserap. Atau, Kamu dapat memilih untuk segera mati?

Jika Kamu mati segera, maka itu hanya akan memungkinkanku untuk menyerap jiwamu lebih cepat. Sama seperti Fire Draconian yang bodoh.”

"L-luar biasa…!"

Ark sekarang memperhatikan perasaan halus merinding.

Di New World, pesan peringatan selalu muncul setiap kali monster bos muncul. Namun, pesan itu tidak muncul, ketika dia menemukan Cell. Dengan kata lain, Cell bukanlah iblis asli di dalam Dragonian.

"Aaaaack, kamu bajingan jahat!"

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Sementara Ark memikirkan itu, Cell mulai menyerang Fire Draconian. Tapi, Ark hanya menonton dengan ekspresi tanpa jiwa. Tidak, tepatnya dia menatap tubuh Cell. Sementara Cell bukan iblis, itu jelas bagian dari tubuh. Kecuali tubuh itu hancur, Ark tidak akan bisa melarikan diri dari Dragonian.

'Jika Cell adalah bagian dari tubuh iblis, maka iblis seharusnya ada di sekitar sini. Di mana itu…?'

Ark menghindari serangan Cell dan mensurvei situasinya, sampai dia tiba-tiba muncul. Dia menyadari, mengapa sarafnya agak terganggu. Sejauh ini, Ark telah berhasil berjalan tanpa terdeteksi oleh Fire Draconian dan iblis. Lalu, bagaimana iblis bisa mencuri statistik Ark?

Statistik Ark dicuri, saat dia jauh dari Cell yang bersembunyi di antara para Fire Draconian. Dengan kata lain, kekuatan iblis bekerja di dalam seluruh ruang ini. Namun, Cell tidak dapat menemukan Ark. Itu berarti, iblis mampu mencuri statistik Ark, tapi tidak tahu di mana lokasinya.

Itu tidak logis.

“Itu juga aneh, ketika aku memasuki Dragonian. Aku sedang mencari pintu masuk, ketika tiba-tiba aku merasakan sensasi menghisap dan jatuh ke dalam…. huck, jangan bilang padaku? Ya Tuhan, jika itu benar, maka iblis telah menipu kita dari awal!"

Ark mengangkat kepalanya pada pemikiran itu, dan meringis. Kesimpulan yang ia dapatkan, tampak seperti omong kosong. Tapi, ini adalah permainan, sehingga apa pun bisa terjadi. Selain itu, Ark sudah melihat keberadaan seperti ini sebelumnya!

Ketika dia menyadari ini, Ark harus mengubah arah pikirannya hingga 180 derajat. Ya, dia benar-benar tidak bisa menang melawan Cell dan iblis seperti ini. Sejak awal, dia tidak bisa mengalahkan iblis dan melarikan diri dari Dragonian.

Sebaliknya, melarikan diri dari tempat ini, berarti bisa mengalahkan iblis. Pikiran Ark di dalam kepalanya, berputar pada 700 kilometer per jam.

“Lalu, cara untuk keluar dari tempat ini…?”

Dia mendorong Cell kembali menggunakan Riposte, dan melihat sekeliling. Ark telah menerima damage jatuh, ketika dia masuk. Itu berarti, pintu masuk ada di suatu tempat di langit-langit. Biasanya, tidak mungkin untuk melarikan diri seperti itu. Tapi, Ark menduga ada metode lain.

"Hei, tembak Draconian itu!"

Ark berteriak dari sumber air panas.

“Kamu tahu, jika aku bukan iblis. Kamu mungkin sudah lupa, tapi Lumines adalah satu-satunya yang selamat dari Fire Draconian. Dan dia memintaku untuk menyelamatkan jiwamu! Tapi, semua orang perlu membantuku untuk mencapai tujuan ini!"

"Ack, a-apa?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V17E05P02"

Pemberitahuan Update via Email