Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E03P04

gambar


3. Illusion Sonata (4)

Ya, ada beberapa alasan, mengapa Jewel menyebarkan informasi ‘palsu’ di internet. Salah satunya adalah untuk menutup intervensi player dalam perang. Kedua, itu untuk memanggil Ark kembali ke Lancel. Alasan ketiga adalah untuk membuat Ark berpikir, jika hanya 200 orang yang akan menyerang Lancel.

Itu adalah perang psikologis dengan tiga efek berbeda, hanya dari satu video!

Namun, Jewel tidak menyadari jika perang psikologis itu dihancurkan oleh Shambala, yang menguping. Bagaimanapun, mereka ditipu dan menerima kerusakan yang cukup besar dari ilusi. Tapi, Jewel masih tidak meragukan kemenangannya.

“Ketika kita melarikan diri dari desa, bukankah ilusi juga meningkat? Itu karena dia memahami jumlah pasukan kita, dengan terlambat. Orang itu terintimidasi. Jika kita berhasil menemukan desa, maka Ark akan selesai.”

“...Kita hanya perlu menemukannya.”

Duke menendang puing-puing perangkap yang diaktifkan beberapa saat yang lalu, dengan frustrasi.

"Sial, mengapa ada musik yang manis ini, ketika aku kesal?"

"Musik yang manis?"

"Apa? kamu tidak bisa mendengarnya? Beberapa waktu yang lalu, musik latar ini menjadi agak manis.”

Mata Jewel menyipit, mendengar jawaban Duke. Bahkan, Jewel selalu punya kebiasaan menyalakan musik di kamarnya, saat bermain game. Untuk menemukan inspirasi selama pertarungan ini, ia menyalakan nada yang agung itu. Jadi, dia tidak bisa mendengar musik rendah yang dibicarakan Duke.

‘Ada apa dengan musiknya? Mungkin...?'

Jewel mempertimbangkan sesuatu, sebelum mematikan musik dan mendengarkannya. Kemudian, Jewel bisa mendengar suara lembut kecapi di telinganya. Di New World musik latar akan berubah, tergantung pada situasinya. Tapi, musiknya sekarang agak aneh.

Jewel tiba-tiba menyadari sesuatu dan berteriak.

"Itu dia, aku mengerti sekarang!"

"Apa?"

“Alasan kenapa aku tidak melihat jejak mana. Sial, kita ditipu. Desa yang kita lihat bukanlah ilusi. Itu adalah halusinasi! Bodoh! Itu sebabnya, aku tidak bisa mendeteksi mana.”

"Maksudmu apa? Halusinasi? "

"Minstrel. Kita telah melihat halusinasi, berkat musik Minstrel. Sial, ada Minstrel yang mengikuti Ark di Lancel. Ini pasti pekerjaannya!”

Jewel benar-benar seorang perintis, saat dia menemukan seluruh situasi dari sebuah petunjuk kecil. Begitu dia tahu skill lawan, tidak sulit menemukan cara untuk mengatasinya.

"Hearing Paralysis!"

Hearing Paralysis adalah sihir untuk berhenti dipengaruhi oleh monster yang menggunakan serangan suara, seperti Sirens. Jika bahkan satu orang menggunakan Hearing Paralysis, maka mereka dapat mengkonfirmasi, apakah desa itu halusinasi.

Ketika musik diblokir, lampu-lampu di hutan mulai berkedip-kedip, dan secara bertahap menghilang. Sepertinya, semua desa di hutan itu berhalusinasi. Karena dia tidak bisa melihat desa dengan halusinasi dimatikan. Itu berarti, jika Lancel telah mematikan lampu dan bersembunyi.

Dalam situasi ini, Jewel tidak tahu persis lokasi desa, tapi dia hanya tertawa.

'Sekarang aku tahu trik apa yang ia gunakan, tidak masalah untuk menemukan lokasi mereka.'

Itu adalah skill Minstrel yang menyebabkan halusinasi. Dan di mana pun musik ada, itu menunjukkan jangkauan skill Minstrel.

'Halusinasi dimulai, segera setelah kami memasuki hutan. Dan lampu sambutan muncul di semua tempat. Jika aku menerapkan lingkup efek, maka jelas jika sihir pendengaran telah digunakan. Kisaran sihir pendengaran adalah radius 500 meter. Dengan kata lain, diameternya 1 kilometer. '

Setelah dia memahami itu, maka lokasi sebenarnya dari desa Lancel jelas. Dia menentukan dua desa yang paling jauh satu sama lain. Sumber musik harus di suatu tempat, di tengah antara dua desa.

"Di sana. Tidak ada keraguan!"

Jewel segera menemukan lokasi desa Lancel. Begitu dia menemukan tempat itu, tidak ada alasan untuk bergegas dan lari ke perangkap. Jelas jika desa Lancel siap untuk serangan.

Di sisi lain, anggota regu bunuh diri telah menerima sedikit kerusakan, sebelum pertempuran dimulai.

“Mengintai sekitar, mencari jebakan, dan mengamankan jalan. Anggota yang tersisa harus memeriksa peralatan mereka, dan sementara itu pulihkan dirimu. Setelah pengintai mengamankan jalan, maka kita akan segera menyerang Lancel.”

Mereka sudah melakukan cukup banyak kesalahan. Tidak ada lagi kesalahan yang akan ditoleransi.

-Aku mengerti.

Karena Jewel menggunakan Hearing Paralysis, para anggota menjawab menggunakan sinyal tangan. Bagaimanapun, Jewel dengan hati-hati mengatur ulang formasi, sebelum akhirnya bergerak melalui hutan.

Berapa lama waktu telah berlalu?

Segera mereka melewati hutan lebat dan tanah yang luas dan datar muncul. Ada situasi desa di bagian atas dataran. Desa itu tampak hitam pekat...

Ya, itu desa Lancel!

Mereka akhirnya menemukan desa Lancel, 2 jam setelah memasuki hutan.

"Kita menemukannya!"

Mata Jewel dan Duke menyala, ketika mereka melihat desa Lancel. Kemudian, seseorang tiba-tiba berjalan maju dari desa. Meskipun jaraknya cukup jauh, Jewel masih bisa mengenali lawannya. Itu adalah serigala dengan surai hitam yang terbang, tidak lain adalah Ark yang menyamar sebagai Dark Wolf. Tapi, ada sesuatu yang berbentuk V mencuat dari kepalanya.

Itu seperti antena serangga. Setelah melihat antena serangga di serigala, Jewel hanya tertawa.

"Hmm, kamu menemukan kami lebih cepat dari yang aku kira.”

Tapi, Jewel tidak bisa mendengar, karena dia tuli. Jewel merilis Hearing Paralysis dan menggertakkan giginya bersama.

"Kamu bajingan, aku akan mulai menyerang sekarang!"

"Apakah kamu tidak ingat, aku jauh lebih kuat darimu?"

“Diam, aku tidak tahu, bagaimana kamu tahu dan kembali ke Lancel untuk memainkan trik seperti itu. tapi, hubungan kita yang buruk berakhir di sini. Lancel akan mati bersamamu!"

Jewel berteriak dengan marah. Ark hanya menatap Jewel dan menghela nafas, sebelum menggelengkan kepalanya.

"Hah, kenapa kamu begitu gigih, sampai kamu sampai sejauh ini?"

“A-apa? Kamu berani mengatakan sesuatu seperti itu? Setelah mengumpulkan 4.000 gold dan barang langka dari penjualan Silvana, dan mengganggu rencana penaklukan Seutandal kami… kamu berani bertanya, mengapa aku begitu gigih? Apa yang baru saja kamu katakan?"

“Aku tidak mengerti arti dari kata-katamu itu.”

Ark menatapnya dengan tatapan menyedihkan, dan mendecakkan lidahnya.

“Meskipun kamu memiliki mulut yang agak pedas, kamu tidak layak menjadi lawanku. Namun, kamu tidak bisa memahami ini, dan masih menyerang? Apakah kamu ingin memberiku lebih banyak uang? Apakah kamu masih memiliki sesuatu untuk diberikan? Aku bersyukur, tapi hatiku cukup terganggu karenanya. Kenapa kamu tidak pergi dengan tenang kali ini, selagi bisa?”

"A-apa? Bajingan ini...! Berbicara seperti itu...”

Kata-kata Ark menyebabkan tekanan darah Jewel menurun. Tapi setelah beberapa saat, dia mengepalkan giginya dan meneriakkan perintah.

"Serang! Bunuh bunuh! Lakukan apa pun untuk mengalahkannya!”

"Wah ah ah ah!"

500 anggota pasukan bunuh diri mengangkat senjata mereka, dan bergegas maju. Kemudian, Ark berbalik dan berteriak.

"Bersiap!"

Lampu-lampu di desa Lancel dinyalakan dengan suara Ark. Ketika lampu menyala, desa Lancel menjadi sangat terang seperti siang hari. Mata Jewel yang telah disesuaikan dengan kegelapan, tertutup karena cahaya yang tiba-tiba.

Chwa, chwa, chwa, chwa, chwa, chwa!

Layar kecil tiba-tiba naik di depan Ark. Di dalam desa dikelilingi oleh jalan batu, 15 layar terangkat ke segala arah. Ark tertawa pada anggota regu bunuh diri dan tertawa senang, sebelum berteriak.

“Sistem telah memberi sinyal cahaya hijau. Reposte!"

"Wah ah ah ah!"

Pada waktu itu. Tiba-tiba, di sini ada suara gemuruh, dan prajurit yang bersembunyi di balik dinding batu berdiri. Wajah Jewel diwarnai dengan kebingungan pada pasukan. Para prajurit yang muncul dari balik dinding batu, bukanlah penduduk Lancel. Ratusan prajurit, semuanya adalah player!

“Huk, ini...”

Jewel ragu-ragu, dengan ekspresi bingung. Anggota rahasia hanya memposting video mereka menyerang player, 18 jam yang lalu. Itu wajar bagi para player untuk menjadi takut, dan meninggalkan Lancel. Tapi, apa yang terjadi dengan semua player ini?

“Itu ide yang bagus membuat video itu, dan mendistribusikannya. ”

Ark tertawa melihat ekspresi Jewel, dan bergumam.

“Tapi, itu tidak seberapa dibandingkan dengan game yang disiarkan.”

"D-disiarkan?"

Wajah Jewel yang tertangkap dari sudut yang berbeda, kemudian muncul di 15 layar terbelah.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E03P04"

Pemberitahuan Update via Email