Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E04P03

gambar


4. Kekuatan Media! (3)

"Ketua Tim-nim, ini adalah event besar!"

"Apa? Dark Wolf, Shambala, Bread, dan Redian akan muncul di desa Lancel? Tidak perlu memikirkannya. Atur siaran segera! Jadwalkan pembukaan itu di bagian hot news, yang akan dilanjutkan oleh video pertempuran!"

Itu diberi lampu hijau.

"Apakah ada wartawan di dekat desa Lancel?"

"Ada. Kami memiliki beberapa wartawan di Giran, yang siap untuk merekam adegan Lancel diserang oleh bandit.”

"Itu keren. Kemudian katakan pada mereka, untuk segera melakukan kontak dengan Dark Wolf!"

“Ngomong-ngomong, Dark Wolf mengatakan, jika dia akan mengeditnya langsung dari situs, yang mengirim iklan dalam video.”

"Apa? Mengapa?"

“Aku pikir dia ingin memastikan, jika adegan itu keluar dengan luar biasa.”

Reporter itu menggaruk kepalanya, dan bergumam. Tapi, kenyataannya justru sebaliknya. Tidak, alasan Ark ingin menjadi direktur kamera, adalah untuk 'menyembunyikan hal itu'.

Dalam pertempuran ini, tidak bisa dihindari jika dia akan mengorbankan nyawa para player, untuk melindungi NPC dan desa. Tentu saja, dia harus memberikan beberapa perintah yang tidak masuk akal. Lalu, bukankah itu akan disiarkan ke seluruh negara?

Namun, Ketua Tim tidak tahu niat Ark, dan mengangguk tanpa berpikir.

“Ngomong-ngomong, pemirsa akan menunjukkan minat yang besar, karena Dark Wolf memasuki perang. Penampilan Dark Wolf tidak buruk. Beri tahu wartawan yang akan melakukan kontak dengan Dark Wolf, untuk melakukan apa pun yang ia katakan. Pertarungan ini yang akan disiarkan langsung di televisi, akan menjadi hot news!”

Dan sekitar 10 jam yang lalu, seorang reporter dari berita eksklusif game tiba di Lancel. Dia mendirikan stasiun pangkalan sederhana di desa Lancel, untuk merekam pertempuran itu. Kemudian, dipasang 15 kamera dan peralatan untuk menghubungkannya ke stasiun penyiaran.

Dan orang yang mengendalikan gambar itu adalah Ark!

Antena di atas kepalanya, adalah untuk menyampaikan informasi dari 15 kamera ke stasiun pangkalan.

'Huhuhu, itu benar-benar ide yang brilian!'

Ark memandangi ratusan player yang muncul di layar, dan menyeringai. Ada alasan Ark menyeret stasiun penyiaran ke ini. Ark menerapkan rencananya, tak lama setelah reporter tiba di desa Lancel.

Ark berubah menjadi Dark Wolf dan memanggil para player ke alun-alun, bersama dengan reporter.

"Semua orang tolong perhatikan!"

"Apa? Aku sedang sibuk… Eh? Orang itu?"

"Dark Wolf! Dark Wolf yang menyebabkan Seutandal naik!”

Para player yang sibuk berusaha melarikan diri setelah melihat Crime File, berhenti dan mulai memperhatikan. Sebagian besar player di New World telah melihat video itu, jadi tidak ada yang tidak tahu tentang Dark Wolf.

Setelah perhatian mereka terfokus padanya, Ark dengan cepat mulai berbicara.

“Semua orang sudah tahu ini, tapi kelompok bandit yang muncul dalam Crime File, berencana untuk menyerang Lancel besok. Tidak ada waktu untuk menerima bantuan dari desa lain di daerah ini. Jika ini dibiarkan, maka Lancel akan dijarah seperti yang mereka rencanakan.”

Ark berkata sambil melihat para player.

“Apakah kamu benar-benar hanya akan duduk dan menonton? Meskipun itu adalah desa NPC, ini adalah tempat berlindung di dalam Pegunungan Argus. Namun, mereka ingin menginjak-injak tempat ini! Apakah kamu akan mengabaikan player yang ingin menghancurkan tempat perlindungan ini?"

“Namun itu benar...”

“Kami masih belum menyelesaikan semua quest di desa ini...”

"Tapi... orang-orang itu akan menyerang NPC, dan juga menjarah desa. Tidak ada alasan bagi kita untuk mengganggu sia-sia...”

Para player saling berbisik. Bahkan, para player tidak ingin desa Lancel terancam. Desa Lancel adalah satu-satunya tempat istirahat bagi player yang berburu di Pegunungan Argus. Itu juga tidak perlu untuk mengatakan, jika player menerima quest dari desa Lancel. Tapi, beban itu terlalu besar bagi mereka, untuk berpartisipasi dalam pertempuran.

“Aku tidak akan mentolerir kekejaman orang-orang itu. Tidak peduli apa, aku akan menentang mereka dan melindungi Lancel. Dan baru saja, berita eksklusif game telah memutuskan, untuk menyiarkan langsung pertempuran Lancel selama bagian 'hot news'.”

"Apa? Berita eksklusif game? ”

"Itu benar. Orang ini di sini adalah reporter dari berita eksklusif game.”

Ark menunjuk ke arah reporter. Kemudian, para player mulai berdengung dengan suara heran.

“Itu benar, aku pernah melihat reporter itu di berita eksklusif game.”

"Lalu, pertempuran untuk desa Lancel akan benar-benar disiarkan di TV?"

"Jika kita bertarung dalam pertempuran, maka kita akan muncul di TV?"

Para player secara bertahap mulai memahami situasinya. Ada kemungkinan serius, jika karakter mereka di New World, dapat disiarkan!

Ark kemudian mendorong umpan lain pada player yang terguncang.

“Semua orang tahu, jika desa Lancel akan diserang oleh orang-orang yang berada dalam Crime File besok. Kita harus menghentikannya. Dan jika kita memenangkan pertarungan, maka kamu akan menjadi pahlawan. Secara alami, player yang menunjukkan lebih banyak pencapaian, akan menerima lebih banyak perhatian. Para player itu mungkin diberi kesempatan untuk wawancara. Benar kan?”

“Ah ya, itu...”

Reporter itu mengangguk. Cahaya muncul di mata player pada jawaban itu. TV yang merupakan alat rumah biasa, yang tersebar di seluruh dunia. Tapi sekarang, mereka memiliki kesempatan untuk tampil di sana. Plus, jika mereka melakukan sesuatu yang terkenal, maka ada kesempatan untuk wawancara.

Siapa pun akan senang mendapat kesempatan tampil di TV!

Para player ribut sebentar, sebelum seorang player berdiri dan berteriak.

"Itu benar, kita tidak bisa hanya beristirahat, sementara desa diserang oleh para bandit!"

"Selain itu, pahlawan Seutandal Dark Wolf, juga ada di sini!"

"Ayo kita bertarung bersama!"

Sikap para player berubah 180 derajat, setelah mereka mendengar kata 'TV'. Sementara video mungkin cepat mati, tampil di TV tidak ada bandingannya. Berkat itu, para player sekarang berkerumun, dan dengan panik mencoba mendaftar untuk berpartisipasi.

"Oh, seorang selebriti!"

"Jika karakterku muncul di TV, maka aku bisa menyombongkan diri pada pacarku!"

"Eh, apa? Itu benar. Pertempuran Lancel akan disiarkan langsung di berita eksklusif game. Hah? Tentu saja. Di mana? Jangan membuatku tertawa, dan segera kembali! Ini adalah kesempatan untuk menjadi selebritis! Jangan khawatir peralatanmu dibawa pergi!”

Beberapa player bahkan berbisik kepada teman-teman mereka, yang sudah melarikan diri.

'Huhuhu, kerumunan bodoh ini!'

Ark dalam hati tersenyum puas, saat dia melihat para player. Ya, ini adalah alasan, mengapa Ark menyeret reporter dari berita eksklusif game.

Penampilan di TV.

Ini juga memiliki efek lain selain mengumpulkan player. Dengan gambar-gambar yang disiarkan di televisi, mustahil bagi mereka untuk melarikan diri dengan pengecut atau tidak mematuhi perintah, jika situasinya menjadi sulit. Jika mereka harus mati saat di TV, maka mereka lebih baik memilih mati dengan hormat.

‘Kamu sudah jadi bonekaku. Sekarang, aku bisa mengendalikanmu, seperti yang aku inginkan!'

Dengan demikian, Ark bisa mendapatkan 400 orang secara gratis. Terlepas dari level mereka, boneka-boneka ini adalah mereka yang tidak takut mati, dan akan tunduk pada perintahnya.

'Juga, kelompok Jewel telah dicap sebagai penjahat!'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E04P03"

Pemberitahuan Update via Email