Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E04P04

gambar


4. Kekuatan Media! (4)

Ark melihat sebuah Jewel dengan senyum bodoh. Ark mengelola semua gambar yang ditampilkan di siaran langsung. Dan gambar yang ia kirim ke stasiun penyiaran adalah wajah Jewel!

Tembakan jarak dekat dari penjahat yang menyerang desa Lancel, ditampilkan untuk dilihat seluruh negara.

 Tentu saja, siaran TV tidak memiliki pengaruh pada New World. Tapi setidaknya, wajah Jewel tercetak tajam di benak para player di New World. Bahkan, jika dia berhasil kehilangan status chaotic-nya nanti, tidak akan mudah baginya untuk bergaul dengan player lain.

Jewel sudah kalah, bahkan sebelum dimulainya pertempuran. Dan itu bukan hanya Jewel, itu juga berlaku untuk Duke dan anggota kelompok lainnya. Namun, Jewel masih belum memahami situasinya.

"Apa apaan ini? Kenapa para player ini masih di desa? "

Jewel tidak bisa mengerti, dan hanya menatap para player. Dia tidak menyangka, jika semua player akan lari setelah menonton Crime File. Tapi setidaknya, 70-80% akan lari. Namun, setidaknya ada 400 player berdiri di depannya. Sepertinya, jumlahnya benar-benar meningkat, bukannya menurun.

Selain itu, ada semangat juang yang tidak biasa di mata player. Tapi, ada alasan untuk itu.

"Hei, apa kamu melihat?"

“Ya, aku baru saja memeriksa sekarang, dan itu benar-benar muncul di TV.”

“Itu hanya sebentar, tapi wajahku pasti muncul.”

"Sungguh?"

"Syukurlah, aku merekamnya!"

"Jika kita berpartisipasi, maka kita akan menjadi selebriti seperti Dark Wolf!"

"Akankah kita menjadi legenda baru?"

Setelah melihat jika itu disiarkan di TV, semangat para player semakin meningkat. Tapi, Jewel tidak tahu itu, dan takut dengan niat mereka untuk bertarung. Jewel hanya mampu memahami satu hal.

'Tidak salah, bajingan itu sudah pasti mengatur beberapa rencana!'

"Pemimpin-nim?"

“Tidak perlu khawatir! Orang-orang itu hanya level 100 – 150, paling banyak! Itu mungkin menjadi sedikit lebih menyusahkan, tapi kemenangan kita masih terjamin! Ini akan berjalan sesuai rencana. Kita akan menunjukkan kepada mereka apa yang akan terjadi, jika mereka mencoba menyerang kita! Injak mereka satu per satu!"

"Maju!"

Jepret, jepret, chwa chwa chwa chwa!

Puluhan anggota dari pasukan bunuh diri bergegas maju. Mereka mengenakan armor tebal, perisai, dan memegang tombak!

Mereka adalah para penyerang, profesi dengan kekuatan terobosan terkuat di New World.

“Terobos masuk ke Lancel! Berlari!"

"Wah ah ah ah!"

Para penyerang menggunakan perisai dan tombak mereka, dan maju ke depan.

"Heok, itu penyerangnya!"

"Hentikan mereka! Jika kamu bertabrakan dengan mereka, maka beberapa akan jatuh!"

Para player menjadi bingung, dan mulai menembakkan panah dan sihir. Tapi...

Ting, ting, ting, ting!

…sihir dan panah memantul dari perisai. Itu adalah kekuatan pertahanan para penyerang, yang memiliki kekuatan terobosan terkuat!

Penyerang juga terdiri dari player level tertinggi dalam pasukan bunuh diri. Level 300!

Ketika para penyerang menggunakan skill mereka 'Dash', move speed meningkat 50%, sementara defense mereka meningkat 30%. Di sana, player level 100 - 150 tidak dapat menghentikan serangan terburu-buru itu.

Berkat dorongan dari pasukan penyerang, pertahanan Lancel dengan cepat menjadi kacau!

“Jadi, mereka muncul seperti yang aku harapkan.”

Namun, Ark masih tenang. Tujuan Jewel adalah untuk menghancurkan desa Lancel. Diharapkan, jika mereka akan menggunakan pasukan serangan, segera setelah mereka mulai menerobos ke Lancel. Mustahil bagi Ark untuk tidak mempersiapkan serangan yang jelas.

"Ha ha ha! Orang-orang bodoh itu, aku akan memastikan mereka menyesal karena melompat begitu terburu-buru...”

Salah satu penyerang yang bergegas maju, tiba-tiba menghilang. Bukan hanya satu orang. Satu per satu penyerang mulai menghilang.

"Apa, apa? Kenapa...?”

Jewel menatap pemandangan itu, dengan mata bingung. Baru pada saat itulah dia menemukan, jika sebuah lubang telah muncul, di mana penyerang itu menghilang. Lubang telah digali di mana-mana, dan disamarkan menggunakan cabang kayu.

“Perangkap, perangkap? Pria itu, masih menggunakan metode yang membosankan sampai akhir... Tapi, mereka adalah penyerang. Perangkap seperti itu tidak akan cukup, untuk memberi mereka luka fatal. Mereka akan segera meninggalkan perangkap...”

"Apakah itu mungkin?"

Ark tertawa dan bergumam.

Tutututung, pepepepeng!

Tiba-tiba ada suara keras, dan asap naik dari lubang.

‘Apa yang baru saja terjadi?’

Sementara Jewel masih melihat, beberapa penyerang memanjat keluar dari lubang, dengan wajah ketakutan. Tapi, sebelum mereka sepenuhnya bisa keluar, tangan hitam meraih tangan dan kaki mereka, dan menariknya kembali. Ada suara keras dan penyerang itu menghilang lagi.

"Aaaaack!"

'Apa yang terjadi di lubang itu...?'

Jewel menatap dengan mata terkejut, sampai beberapa telinga muncul dari lubang lagi. Itu adalah telinga yang ia lihat di NPC sebelumnya.

'Mereka sebelumnya menemani Ark...!'

Ya, tangan sambil menarik prajurit yang terkejut itu ke dalam lubang adalah seekor rakun.

Lubang dan rakun adalah rencana yang dirancang Ark, untuk berurusan dengan para penyerang. Dengan kata lain, lubang yang diserang para penyerang, bukanlah jebakan. Itu adalah terowongan bawah tanah rumit, yang dibuat menggunakan spesialisasi rakun.

Kemudian, Ark menutupi pintu masuk ke lorong bawah tanah menggunakan cabang kayu, dan menyamarkannya. Para penyerang mengenakan armor berat, sehingga mereka rentan terhadap damage jatuh.

Itu wajar bagi mereka untuk 'terpana', oleh dampak jatuh!

Lalu, rakun-rakun yang menunggu di lorong bawah tanah akan berkerumun, dan menembak mereka dengan meriam. Bahkan dengan defense tinggi mereka, para penyerang tidak mampu menahan rentetan begitu banyak tembakan Meriam, saat dalam keadaan 'terpana'.

Itu adalah 100% peluang kematian, begitu mereka jatuh ke dalam lubang!

"Ini konyol...!"

Mulut Jewel mulai berbusa. Jewel mengira itu hanya jebakan. Tapi, dia percaya pada pertahanan penyerang, dan menilai jika itu mungkin untuk mengabaikan jebakan. Dia tidak pernah bisa menebak, jika itu akan menjadi seperti ini.

Namun, 'Dash' sudah dimulai. Sementara 'Dash' membual kekuatan terobosan luar biasa, titik lemahnya adalah jika itu tidak bisa dihentikan, sampai skill selesai. Tidak, bahkan jika Jewel menyuruh mereka berhenti, maka mereka tidak akan bisa.

'Lubang rakun tiba-tiba muncul, tapi hanya 10 penyerang jatuh ke dalam lubang. Masih ada 30 dari mereka yang tersisa. 30 penyerang sudah cukup untuk menghancurkan pertahanan mereka! Begitu amukan mereka berhenti, maka aku akan mengatur kembali formasi mereka, dan menghancurkan pertahanan mereka!'

Sama seperti kata Jewel, masih ada 30 penyerang yang berhasil menjangkau player. Jika penyerang bertabrakan dengan mereka, maka itu mungkin untuk menghancurkan puluhan player!

Kekuatan luar biasa juga dapat berdampak pada moral player!

Begitu pasukan bunuh diri menerobos masuk, maka harapan apa pun yang dimiliki para player itu akan hilang. Jelas para player akan lari ketakutan. Kemudian, para penyerang bergegas masuk ke player seperti Jewel yang direncanakan!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E04P04"

Pemberitahuan Update via Email