Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E04P05

gambar


4. Kekuatan Media! (5)

Ark kemudian melompati bahu player, dan mengangkat Saw Blade.

"Razak, transformasi! Blazing Fire Draconian Shield diaktifkan!"

-Clack clack clack, clack clack clack clack!

Saw Blade berubah kembali menjadi Razak. Tapi penampilan luar Razak berbeda dari sebelumnya. Sebelumnya, dia membawa-bawa perisai yang compang-camping. Tapi sekarang, itu sudah tertutup api. Itu adalah perisai api yang luar biasa, yang tampak seperti tengkorak!

-Klak klak klak klak klak!

Razak berteriak (?) dan mengangkat perisai di atas kepalanya.

-Kwa kwa kwa kwa kwang, pepepepeng, hwarrrrruk!

Pada saat yang sama, sayap api terbuka di kedua sisi perisai, dan menabrak para penyerang.

Para penyerang yang telah melakukan perjalanan dengan kecepatan tinggi, bergetar dan jatuh. Ini adalah kekuatan baru ‘Blazing Fire Draconian Shield’ milik Razak!

Setelah Ark memberikan Fire Draconian Skull ke rakun, mereka telah membuat 'Blazing Fire Draconian Shield' darinya.

Terus terang, Ark tidak pernah membayangkan, jika perisai akan dibuat darinya. Karena informasi itu tidak dapat dikonfirmasi, dia berpikir jika item yang tidak biasa akan dibuat. Karena bukankah bahan itu tengkorak?

Namun, perisai tak terduga untuk Razak telah dibuat.

[Blazing Fire Draconian Shield (Langka)

Jenis pelindung: Pelindung Baja

Defense: 250

Daya tahan: 150/150

Berat: 70

Pembatasan Penggunaan:

Penggunaan eksklusif untuk Skeleton Warrior

Sebuah perisai yang dibuat dengan tengkorak Oracle Lumines Fire Draconian. Sang Oracle awalnya memiliki misi untuk melindungi spesies Fire Draconian, sehingga Oracle telah belajar sihir perlindungan yang kuat.

Semua sihir perlindungan yang telah dipelajari Lumines selama ratusan tahun, telah terkonsentrasi di tengkorak ini. Seorang pengrajin yang terampil dapat membuat artefak yang kuat dari tengkorak ini. Tapi, hanya mereka yang memiliki pemahaman yang mendalam tentang tulang, akan dapat menarik semua kekuatan di dalam tengkorak.

Opsi:

Strength +10

Stamina +10

Opsi Khusus:

‘Iron Fire Wall’ tersedia.

Iron Fire Wall menggunakan sihir perisai untuk menghentikan musuh 'Dash' dalam jarak 10 meter. Ketika skill diaktifkan, 10 - 100 fire damage akan diberikan. Setelah 'Dash' dibatalkan, lawan akan jatuh ke keadaan 'terpana'. Namun, hanya prajurit yang telah belajar 'Stroke Shield', yang dapat menggunakan skill ini.

Konsumsi mana: 100

Cooldown: 5 menit]

'Ini sebanding dengan biaya produksi 200 gold. '

Ark melihat dengan hangat, pada perisai yang meraung dengan api. Perisai langka dengan opsi khusus, jauh berbeda dari perisai magis umum.

Dengan opsi khusus, Razak memiliki keterampilan bertahan lain. Iron Fire Wall memiliki kemampuan untuk menghentikan serbuan musuh, ketika berada dalam area 10 meter!

Skill itu sendiri bernilai lebih dari 200 gold. Masalahnya adalah itu adalah barang eksklusif familiar, sehingga sulit untuk dijual. Tapi jika itu adalah item ke tingkat ini, maka dia tidak akan mau menjualnya.

Berkat itu, familiar-nya berhasil menghentikan 'Dash' dari 30 penyerang. Itu juga menyebabkan fire damage dan efek 'setrum'!

"Kuaaaaak!"

Berkat efek setrum, para penyerang tidak bisa menggerakkan jari.

'Itu dia. Cooldown Iron Fire Wall adalah 5 menit. Ini mirip dengan Cooldown Dash milik warrior. Lalu, aku bisa memblokir Dash mereka berikutnya.'

Razak juga terus memakan hidangan survival cooking, sehingga statistiknya saat ini setara dengan level 290. Jadi, perbedaan stat itu tidak banyak, dibandingkan dengan kelompok Jewel. Selain itu, Razak juga menerima pelatihan yang cukup dari Ark, jadi kemampuan tempurnya tidak kalah.

Menggunakan 'Blazing Fire Draconian Shield', dimungkinkan untuk menghentikan 'Dash'.

-Clack clack clack, clack clack clack clack!

Bahkan tanpa perlu perintah Ark, Razak tahu untuk menggunakan perisainya, dan merupakan poros utama pertahanan player. Itu adalah adegan, di mana dia bisa melihat pertumbuhan Razak.

‘Itu bagus, momentum mereka telah rusak. Sekarang...!'

Ark mengangkat tinjunya dan mengeluarkan raungan besar.

“Sekarang waktunya. Basmi penjahat yang mengancam kedamaian New World!”

"Waaaaaah, untuk New World!"

Kemudian gelombang 400 player mengangkat senjata mereka, dan bergegas kelompok Jewel. Para player...

Kelompok pertama yang mereka serang adalah para penyerang yang terkena setrum. Para penyerang biasanya adalah tembok pertahanan, yang tidak bisa ditembus. Tapi, itu tidak masalah. Meskipun para player hanya level 100 - 150, masih ada 400 dari mereka.

Kwa kwa kwa kwang!

Para player berkerumun seperti sekelompok semut, dan para penyerang langsung kehilangan HP mereka. Karena mereka ditangkap oleh 'setrum', satu-satunya hal yang bisa dilakukan penyerang adalah mengirim ‘sinyal SOS’.

"S-selamatkan aku!"

"Bajingan ini... Hentikan mereka! Blokir mereka!”

"Sial, orang-orang ini seperti lalat... Hancurkan mereka semua!”

Rencana Jewel untuk menghancurkan para player dengan 'Dash' gagal, sehingga kelompok mereka tidak punya ruang lagi untuk bernafas. Mereka harus memobilisasi kekuatan mereka, sebelum bertabrakan dengan para player.

Berkat imitasi desa Lancel yang dibuat oleh Illusion Sonata, kelompok Jewel memiliki beberapa korban jiwa. Dan sekarang, 40 penyerang juga menerima kerusakan. Tapi, Jewel masih memiliki lebih dari 400 pasukan tersisa.

Meskipun memiliki jumlah yang sama dengan player, level mereka lebih tinggi!

Jadi, kelompok Jewel berpikir mereka bisa menghancurkan mereka dengan cepat. Tapi, para player secara mengejutkan, gigih.

"Untuk tubuh yang lelah, dengarkan lagu ceria ini.”

Suara nyanyian lembut bisa terdengar, di atas suara dentang baja dan jeritan medan perang. Itu adalah Minstrel Roco yang bernyanyi dari Lancel.

Nyanyian buff dari Minstrel!

Sementara para priest dan mage juga bisa menerapkan buff, buff dari Minstrel berbeda. Sementara Minstrel berspesialisasi dalam buff… tidak seperti mage, mereka tidak bisa menggunakan serangan apa pun.

Itulah alasan, mengapa player menghindari menjadi Minstrel. Dengan kata lain, itu hanya profesi yang berspesialisasi dalam buff. Ketika Roco menggunakan sihir dukungan-nya dari belakang, jendela pesan muncul di depan player.

[Efek ‘Song of Life’ Tingkat Advance telah diterapkan.

Anda akan memulihkan 600 HP dalam 3 menit.]

[Efek 'Song of Wind' Tingkat Advance telah diterapkan.

Attack speed-mu akan meningkat 15% selama 10 menit.]

[Efek 'Song of the Brave' Tingkat Advance telah diterapkan.

[Attack dan defence-mu akan meningkat 10% selama 10 menit.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E04P05"

Pemberitahuan Update via Email