Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E04P06

gambar


4. Kekuatan Media! (6)

Banyak skill Roco telah meningkat ke tingkat Advance, setelah pelatihan dengan ghost, Melody. Dan terima kasih kepada Gentle Reverberation, dimungkinkan untuk menumpuk efeknya tiga kali. Tapi, titik terkuat dari Minstrel adalah sesuatu yang lain.

Seorang priest dan mage hanya bisa menerapkan buff pada maksimum 5 - 10 orang. Terlebih lagi, buff mengonsumsi MP, sehingga mereka tidak bisa menembakkannya terus menerus.

Di sisi lain, buff Minstrel itu berlaku untuk semua sekutu yang mendengar musik-nya. Satu buff dapat mempengaruhi 400 orang sekaligus. Efisiensi buff itu, seperti perbedaan antara langit dan bumi.

"Sial, perempuan bodoh itu lagi...!"

Jewel dengan agresif memelototi Roco. Tapi, masalahnya bukan hanya Roco.

"Kenapa orang-orang ini hanya melompat terburu-buru?"

Jewel melepaskan tembakan dan bergumam, ketika beberapa player dibakar. Tidak peduli berapa banyak buff yang digunakan Roco, perbedaan levelnya terlalu jauh. Bahkan jika tiga atau empat orang menyerang satu orang, itu masih akan sulit. Tapi, para player hanya melompat secara sembarangan, seperti itu bukan masalah. Plus...

“Kuaaaack, sangat disesalkan. Tapi setidaknya, aku membela keadilan New World, sebelum aku mati...”

"Heok! Sial, bisakah aku bertahan sampai di sini? Yeong-sook, aku mencintaimu!”

Para player berbicara omong kosong, bahkan saat runtuh. Mereka melakukan suatu tindakan, karena mereka sadar akan siaran itu. Tapi, Jewel tidak bisa memahami situasinya.

“Ini menjengkelkan. Apa yang terjadi dengan efek melemahnya Crime File? Maka, aku harus memberi tahu mereka, jika itu bukan lelucon. Unit 1, kelilingi musuh di sisi kananmu! Buat mereka sadar jika ini bukan lelucon!”

"Ya. Unit 1, kelilingi target!"

Segera belasan anggota pasukan bunuh diri telah mengepung beberapa player. Mereka secara bersamaan mengambil sebuah scroll dan menggunakannya. Itu adalah chaotic scroll, yang bisa mengubah player menjadi pengemis dalam waktu singkat!

Jika banyak player yang berubah menjadi pengemis, maka mereka akan menyadari jika itu bukan lelucon.

"Ah, ini chaotic scroll!"

"Jika kita terkena scroll itu, maka peralatan kita mungkin jatuh!"

Seperti yang diharapkan, para player berhenti begitu chaotic scroll digunakan. Setelah ancaman yang jelas digunakan, jelas para player akan menyadari itu bukan lelucon, dan akan melarikan diri...

Tapi, mereka tidak.

“Lawanmu adalah aku! Gunakan scroll padaku!"

"Aku tidak takut dengan scroll itu!"

Alih-alih menyusut dari scroll, para player malah lebih bersemangat.

“A-apa ini...?”

Mustahil bagi Jewel untuk memahami reaksi para player. Tapi, ada senyum kecil di wajah Ark yang menonton dari kejauhan.

'Huhuhu, metode itu lebih efektif daripada yang aku pikirkan. '

Para player tidak takut pada scroll itu, karena sesuatu yang dirancang Ark. Berkat siarannya, dia berhasil menarik player tanpa membuang uang. Namun situasinya bisa berubah, jika Jewel menggunakan chaotic scroll. Karena itu disiarkan, maka mereka tidak akan melarikan diri. Tapi, tidak ada yang tahu, bagaimana mereka akan goyah di medan perang.

'Apakah ada cara untuk menghentikan ketakutan player terhadap scroll?'

Ark berpikir sebentar, sebelum memberikan ide yang cemerlang. Itu adalah kontrak yang ada di tas masing-masing player. Saat melihat ketentuan kontrak, katanya…

[Perjanjian Pedagang.

Kontraktor: Ark's Store = Player yang menandatangani asuransi

Ketika player mengasuransikan salah satu barang mereka, dan membayar harga asuransi yang relevan sebesar 5%, kontrak akan ditanda-tangani. Jika item yang relevan dijatuhkan saat melawan bandit di desa Lancel, toko Ark akan membayar 200% dari harga item.]

"Ini... asuransi?"

“Ya, sebenarnya, aku sudah menjadi pelanggan tetap dari toko Ark yang terkenal, selama bertahun-tahun. Staf selalu ramah dan kamu bisa mendapatkan barang berkualitas tinggi, dengan harga lebih murah daripada tempat lain... Pokoknya, aku berdiskusi dengan manajer toko, tentang cara untuk mengurangi beban semua orang. Mereka akhirnya sampai pada kesimpulan untuk menawarkan semua orang asuransi. ”

Ark menunjukkan kontrak seperti perwakilan penjualan asuransi, dan berkata.

“Kamu bisa mengasuransikan barang berharga untuk 5% dari harga pasar, dan jika kamu menjatuhkan barang itu selama pertempuran, maka toko Ark akan mengembalikan itu 200%.”

"B-benarkah?"

Mata para player melebar, mendengar kata-kata Ark. Dalam pertempuran ini, player paling khawatir tentang menjatuhkan peralatan mereka!

Namun, jika mereka membayar harga asuransi 5% terlebih dahulu. Dan mereka akan dapat menerima 200% dari harga pasar, jika mereka menjatuhkan barang?

Sebaliknya, bukankah mereka akan menerima untung, jika mereka menjatuhkan barang?

Setelah menghitung dengan cepat, para player segera membeli 'Asuransi Kompensasi Ark'. Berkat itu, scroll dari kelompok Jewel bukan ancaman lagi. Sebaliknya, beberapa orang bertujuan untuk dihantam oleh scroll untuk menerima pembayaran.

"Orang-orang ini...”

Jewel benar-benar bingung. Tapi, Ark menyembunyikan trik lain dalam skema itu. Peralatan player itu dari level 100 - 150. Harga peralatan hanya akan ratusan ribu won.

Di sisi lain, harga scroll milik Jewel yang digunakan dalam Crime File, berharga puluhan gold. Bahkan jika peralatan diambil menggunakan scroll, itu tidak akan menguntungkan. Meskipun menggunakan scroll pada semua player di Crime File, itu hampir tidak dapat digunakan di medan perang.

'Mereka mungkin akan menggunakan scroll beberapa saat di awal, untuk menakuti scroll. Setelah diintimidasi, maka tidak perlu lagi menggunakan scroll. '

Pada akhirnya, hanya 12 player yang akhirnya menjatuhkan peralatan!

Kemudian sisa pembayaran asuransi player, semua masuk ke saku Ark. Jadi, meskipun ada beberapa peralatan yang jatuh, Ark masih akan menghasilkan keuntungan. Tapi, player takut dengan Crime File dan menanda-tangani asuransi untuk 3 - 4 peralatan. Jadi, banyak player membayar 3 - 4 gold per orang dan beberapa bahkan membayar 20 gold.

Dia bisa mendapat untung 3.800 gold!

Bahkan jika dia harus membayar uang asuransi kepada beberapa orang, dia masih akan menerima keuntungan 2.500 gold. Bisnis ini sangat sukses, berkat kecemasan mereka.

'Huhuhu, bisnis asuransi ini menguntungkan...'

Ark telah menggunakan uang asuransi, untuk memobilisasi para player untuk bertarung!

“Sepertinya, aku bertemu denganmu, untuk pertama kalinya lagi. Kamu benar-benar menakutkan.”

Shambala menggelengkan kepalanya, dengan tatapan lelah.

Namun, Ark mengabaikannya.

“Kenapa kamu masih tertawa? Kamu telah menipu orang-orang bodoh itu untuk bertarung. Tapi itu tidak mengubah fakta, jika mereka memiliki lebih banyak kekuatan.”

"Aku tahu. Sekarang, aku akan bergerak dengan sungguh-sungguh. Apakah kamu siap?"

"Aku selalu siap. Di mana kita mulai? "

“Ada tempat, di mana ada uang paling banyak tentunya.”

Ark menjawab dengan senyum jahat.

"Kamu benar-benar tidak pernah berhenti.”

Ark tertawa mendengar kata-kata Shambala, dan mengangguk. Setelah beberapa saat, Ark dan Shambala terjun ke medan perang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E04P06"

Pemberitahuan Update via Email