Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E05P01 Di Bawah Kaki Mereka

gambar


5. Di Bawah Kaki Mereka... (1)

Kwa kwa kwa bang, flash!

Kilatan cahaya menembus kegelapan. Langit telah berawan sejak sore hari, dan sekarang hujan deras disertai petir sesekali. Tapi, bahkan hujan lebat pun tidak bisa mendinginkan panasnya pertempuran yang menakjubkan itu.

"Wah ah ah ah!"

"Orang-orang ini yang tidak memiliki gagasan tentang ketakutan, mati!"

“Diam, kamu penjahat! Kami akan membela perdamaian New World!"

Para player tidak beristirahat, dan terus mengayunkan senjata mereka ke arah kelompok Jewel.

Dalam hujan lebat, ratusan orang saling menyerang dan penggunaan skill mereka, menyebabkan berbagai hal muncul dalam kegelapan. Ketika kilatan memantulkan tetesan air hujan, pemandangan seperti kembang api yang menakjubkan, dapat terlihat.

Kedua kelompok itu saling jatuh seperti singa dalam cahaya.

"Bajingan ini, sangat ceroboh... Memusnahkan mereka semua! Roh angin yang luar biasa...”

Kemudian, seorang Elemental Shaman menatap player, dan melantunkan mantra. Itu adalah sihir area yang luas!

Dalam pertempuran, serangan AoE yang luas adalah serangan yang paling dahsyat. Itu berisiko, jika digunakan secara tidak benar, tapi sihir area luas adalah sesuatu yang benar-benar dapat mengubah situasi. Terutama, mengingat perbedaan tingkat yang sangat besar antara anggota rahasia dan player.

Untuk player tingkat bawah, magic resistance mereka akan rendah, sehingga sihir area luas akan memberi mereka pukulan fatal.

"Huck, sihir AoE!"

Para player terlambat menemukan jika Elemental Shaman melantunkan mantra area luas.

“Huhuhu, sudah terlambat. Satu dengan angin...”

Kemudian, tepat saat sihir area luas akan selesai...

"Di sini!"

Satu orang menembakkan panah di kegelapan. Kemudian, sesuatu menendang dagu Elemental Shaman, ketika panah itu mengenai lutut mereka. Mulut Shaman terpaksa ditutup, dan mantra itu dibatalkan.

Pria yang menginterupsi mantra itu, mendarat dengan gesit di tanah.

“Akan berbahaya kalau itu selesai.”

“Ack, gigiku... heok, kamu Ark!”

“Aku bersyukur kamu mengenaliku, tapi aku sibuk. Jadi, tolong mati.”

Ark tertawa dan menikam Elemental Shaman di belakang. Selanjutnya, dia menggunakan Dark Blade dan dikombinasikan dengan backstab, 30% dari HP Elemental Shaman langsung hilang.

Elemental Shaman mencoba menyerang. Tapi, itu tidak mudah begitu Ark menangkap targetnya. Ark menggunakan Dark Dance untuk melampirkan dirinya seperti lintah, dan melemparkan serangan cepat.

“Ugh, sebelah sini! Ark ada di sini!"

Elemental Shaman yang berada dalam kondisi kritis berteriak, dan mencoba melarikan diri. Kemudian, empat anggota penyerang rahasia berlari, dan bertindak seperti pengawal Elemental Shaman. Tapi, Ark tidak memperhatikan serangan dari anggota penyerang rahasia. Tidak, tepatnya tidak ada alasan untuk memperhatikannya.

"Bajingan ini, kamu akan mati, karena bergegas ke sini dengan ceroboh!"

Anggota penyerang rahasia mengatakan, ketika mereka mengayunkan senjata mereka ke arah Ark. Kemudian, bayangan hitam tiba-tiba muncul di punggung Ark.

“...Dia tidak datang sendiri, bodoh. Sun, Gae, Yeol, Seom!”

Bayangan hitam yang bergumam, adalah Shambala yang berbicara dengan suara dingin. Belati biru terbang menembus kegelapan menuju mereka.

Ketika Shambala mengikuti, lusinan belati ditikam ke tubuh anggota penyerang rahasia.

Itu adalah skill yang memanggil belati yang terbuat dari mana, yang meningkatkan damage sebanyak 10 kali, 'Ten Strikes'.

Itu adalah skill baru Shambala yang ia terima, setelah mengubah pekerjaannya menjadi 'God Killer'. Anggota penyerang rahasia dipukul dengan 'racun' dan 'berdarah', menyebabkan HP mereka mengering dengan cepat.

Tapi, itu baru permulaan.

Shambala juga menggunakan 'Flower Wave Cruciate' yang telah mencapai tingkat Master, untuk menyerang para anggota penyerang. Setelah merawat Elemental Shaman yang melarikan diri, Ark mendekati kelompok untuk membantu.

"Apakah sulit merawat mereka sendiri?"

“Jangan main-main. Ini hanya hiburan bagiku.”

"Yah, aku akan membantu, karena aku sudah di sini. Dark Blade!"

“Sheesh, kamu ingin aku menyerahkannya? Flower Wave Cruciate!”

Itu adalah sepasang Ark dan Shambala, yang telah menaklukkan Evil Silrion!

Anggota penyerang rahasia yang bahkan tidak bisa menangani Shambala meninggal, setelah beberapa saat.

'Fiuh, sekarang kita sudah berurusan dengan para priest dan mage sampai batas tertentu.'

Ark terengah-engah, saat dia kehabisan napas dan melihat sekeliling. Sementara Ark telah menggunakan berbagai skema untuk mengurangi kekuatan kelompok Jewel.

Begitu pertempuran dimulai, itu cenderung menguntungkan Jewel seperti yang diharapkan. Strategi-strategi itu tidak dapat mengatasi perbedaan level 100. Tapi meskipun ada kerugian besar, formasi player belum runtuh.

Alasan pertama untuk itu adalah kekuatan siaran. Pertarungan akan disiarkan secara real time. Oleh karena itu, para player menunjukkan konsentrasi yang sangat besar dalam pertempuran, untuk meningkatkan penampilan mereka.

Demi menambah suasana, mereka rela minum ramuan seperti air.

Dan alasan kedua adalah karena Ark dan Shambala, yang menerobos masuk ke kamp musuh. Sebenarnya, bukan para warrior. Tapi, priest dan mage yang mengendalikan medan perang.

Itu karena, sihir AoE dari seorang priest dan mage dukungan dari para priest!

Di New World, dua pekerjaan ini memiliki pengaruh paling besar dalam pertempuran kelompok. Jadi, Ark menyusup ke kamp musuh, untuk membunuh para priest dan mage. Dia level 383.

Dengan bonus atribut dark, dia level 574. Jadi, dia tidak ragu untuk melompat ke garis musuh, di mana ratusan orang mengerumuninya. Tapi bahkan jika dia di atas level 400, itu masih akan sulit sendirian. Namun, Ark tidak sendirian.

‘Itu benar-benar terasa berbeda, setiap kali aku bertarung dengan pria ini.'

Ark memandang Shambala, setelah membunuh anggota penyerang rahasia. Ark telah bertarung dalam perang dengan ribuan orang, dan juga berburu dengan berbagai profesi. Tapi, dia hanya merasakan perasaan nyaman ini, saat berkelahi dengan Shambala.

Ketika dipasangkan dengan Shambala, mereka tidak perlu berbicara sama sekali.

Sering kali, Shambala sudah bergerak sebelum Ark, bahkan bisa berbicara sepatah kata pun. Dan Ark juga tahu ke mana harus pindah, untuk membantu Shambala hanya dengan menonton. Itu berkat rasa solidaritas yang didapat dari bertarung bersama dalam Evil Silrion, dan dalam perang penaklukan Seutandal.

'Ini juga sama dengan Shambala...!'

Kemudian, Shambala yang telah mengamati situasi perang menunjuk ke satu sisi, dan berteriak.

"Ark, kali ini di sebelah sana!"

Shambala menunjuk ke sisi kiri formasi pertahanan Lancel.

Jewel menyadari, jika penolakan para player lebih keras kepala, daripada yang ia pikirkan. Dan dia memusatkan anggota penyerang rahasia di satu tempat, untuk mencoba dan melakukan terobosan. Dengan demikian, para player yang mempertahankan tempat itu, segera mulai mati.

"Kita harus cepat. Dalam keadaan itu, mereka tidak akan bisa menahannya!”

"Dimengerti, tunggu sebentar!"

Ark mengangguk dan mulai merasa di lumpur di tanah. Kemudian, dia mengambil sesuatu dari tempat Elemental Shaman itu mati.

[Glove Shaman (Sihir)

Tipe armor: Sarung tangan kain

Defence: 26

Daya tahan: 150/150

Berat: 30

Pembatasan Penggunaan:

Level 180

Elemental Shaman digunakan secara eksklusif.

Sepasang sarung tangan magis mewah, yang dibuat menggunakan tenunan sutra dari peri. Berkat keajaiban para elf, kedekatan Elemental Shaman akan meningkat.

Opsi: Intelligence +20

Serangan sihir Elemental Shaman + 5%]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E05P01 Di Bawah Kaki Mereka"

Pemberitahuan Update via Email