Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E06P01 Berita Eksklusif Game

gambar


6. Berita Eksklusif Game (1)

"Sialan!"

Ha Myung-woo membuka pintu, dan memasuki kantor dengan kasar.

"Bagaimana kamu mengatur kandidat?"

Ha Myung-woo berteriak, dan melemparkan dokumen itu ke meja. Alasannya adalah video desa Lancel yang disiarkan kemarin pagi. Tidak, videonya sendiri tidak masalah. Yang penting adalah jika karakter utama Ark adalah salah satu kandidat Global Exos. Itu masalah, karena dia adalah salah satu target manajemen khusus.

Sekali lagi, alasan pemeriksaan adalah agar Departemen Perencanaan Global Exos menemukan ‘master code’. Namun, sejauh ini Departemen Perencanaan tidak tahu, di mana master code dapat ditemukan.

'Menurut informasi itu, master code harus terkait erat dengan skenario New World. '

New World adalah permainan dengan kebebasan tanpa batas. Tapi bahkan beberapa skenario ada di New World. Dan skenario berjalan sesuai dengan pertumbuhan player. Jika player tumbuh dengan cepat, maka skenario akan berkembang dengan cepat. Dan jika pertumbuhan lambat, maka skenario juga akan melambat.

'Dengan menyembunyikan master code dalam skenario, Park Woo-seong meninggalkan tantangan bagi para gamer. Master code tidak dapat ditemukan menggunakan keberuntungan dan peluang. Park Woo-seong menegaskan, jika master code hanya dapat ditemukan setelah melewati beberapa pos pemeriksaan.'

Sebagai perancang utama permainan, Park Woo-seong telah merancang pos-pos pemeriksaan itu, untuk berada dalam skenario. Karena itu, selama 2 tahun terakhir, Departemen Perencanaan telah meninjau laporan dan video dari para kandidat dan melihat quest mereka, dan bagaimana hal itu terkait dengan skenario di masa depan.

Dan sangat penting untuk mengelola informasi ini.

Master code yang disembunyikan di New World, berarti player bisa mendapatkannya. Jika informasi tentang master code mengalir ke tangan player yang bukan kandidat, maka Global Exos akan berada dalam situasi yang tak tertahankan.

“Master code adalah program yang mengendalikan segala sesuatu di New World. Jika orang dengan master code ingin, maka mereka dapat menghapus ribuan informasi player sekaligus. Atau, mereka dapat dengan sengaja menyebabkan kesalahan sistem, yang akan melumpuhkan seluruh permainan.”

Itulah yang dikatakan salah satu pengembang game ini. Jika hal seperti itu terjadi, maka Global Exos akan dirusak oleh beberapa miliar won. Tapi, itu hanya sebagian dari apa yang bisa dilakukan master code. Bahkan, ada situasi terburuk.

“Sistem New World terhubung langsung ke otak. Jika ada ‘bug’ serius yang mempengaruhi sistem, maka bug itu bisa berdampak pada otak player. Skenario terburuk, player akan menderita kerusakan otak yang serius.”

Ya, itulah situasi yang paling mereka khawatirkan. Bahaya seperti itu selalu ada, sejak virtual reality terhubung ke otak. Oleh karena itu, semua game virtual reality memiliki peralatan keselamatan yang berlipat ganda dan tiga kali lipat New World adalah sama.

Masalahnya adalah master code bahkan bisa mengendalikan peralatan keselamatan.

Jika seseorang dengan master code membuka kunci perangkat keselamatan dan menyalakan kembali sistem, maka ratusan informasi berjumlah tera-byte, akan membanjiri otak player. Itu adalah sejumlah besar informasi di luar batas otak!

Player yang menerima bom informasi semacam itu, bisa jadi mati fungsi otaknya. Lalu apa yang akan terjadi, jika player yang tidak tahu tentang master code mendapatkannya?

Dalam skenario terburuk, mereka harus menghentikan New World, dan kehilangan miliaran yang diinvestasikan di dalamnya. Ya, mendapatkan master code seperti situasi hidup atau mati untuk Global Exos.

'Bahkan jika kita harus menggunakan ratusan atau ribuan personel, kita harus menemukannya!'

Tapi, merahasiakan informasi ini sama pentingnya. Jika ada perusahaan saingan lain yang tahu tentang master code, maka situasinya akan lepas kendali.

Masalah kedua adalah jika perusahaan saingan memperoleh master code.

Jika pesaing mengetahui kebenaran tentang master code dan risiko bagi player, Global Exos akan menerima banyak kritik, karena mengkomersilkan New World. Oleh karena itu, lebih penting untuk menyembunyikan informasi, jika mereka mencari master code. Jadi, staf memutuskan untuk menggunakan kandidat.

'Kami dapat dengan bebas memperoleh informasi tentang permainan, melalui kandidat.'

Ha Myung-woo juga sering menyalakan siaran di malam hari, untuk memantau berita. Untungnya, perang antara player di desa pegunungan tidak akan menimbulkan masalah besar. Tapi jika ada informasi tentang master code dalam video itu, maka itu akan menjadi masalah besar. Sebagai manajer, dia tidak bisa membiarkannya begitu saja!

'Dari semua hal, video dari salah satu target manajemen khusus...!'

“Di mana Ho Myung-hwan? Bawa dia ke sini sekarang!"

Ha Myung-woo berteriak dengan marah. Pada saat yang sama, Ho Myung-hwan berlari ke Departemen Perencanaan dan berteriak.

"K-ketua Tim, itu sangat besar!"

"Besar? Apa yang bisa lebih besar dari masalah ini? "

"Hah? Itu... tidak, silakan lihat data ini. Departemen Hubungan Masyarakat menelepon pagi ini, dan menunjukkan kepadaku hal ini. Ini benar-benar sebuah jackpot!”

Ho Myung-hwan menjelaskan dengan suara bersemangat.

***

 

"Apa, ini?"

Ketika dia bangun di pagi hari, dia telah menjadi bintang besar. Dia tidak pernah membayangkan, akan menjadi seperti ini. Setelah tiba di Lancel dan berpartisipasi dalam perang defensif, Hyun-woo merasakan beban yang sangat besar.

Perang ini berbeda dari situasi lain.

Bergantung pada hasilnya, kerja keras dan keringatnya selama dua tahun bisa hilang. Barang-barang curian, real estat diinvestasikan di desa Lancel dan barang-barang dari toko Ark.

Jumlah yang diperkirakan adalah puluhan ribu gold. Puluhan ribu gold...

Ketika dikonversi menjadi uang, apakah itu harga yang sangat besar yang mencapai ratusan juta won!

Itu adalah jumlah yang berlebihan, yang akan membunuh seseorang. Jumlah yang begitu besar, bisa terbang dalam satu saat dari perang. Karena itu, Hyun-woo tidak bisa beristirahat selama dua hari terakhir. Dia tidak bisa tidur.

Meskipun ada di dalam game, Hyun-woo juga mempertaruhkan nyawanya.

'Jika aku dikalahkan, maka aku akan benar-benar mati, karena serangan jantung...'

Tapi untungnya, perang berakhir dengan kemenangan Hyun-woo. Dia telah mempertaruhkan nyawanya dan melindungi asetnya.

Semua ketegangan dalam Hyun-woo telah terputus dan dia tertidur. Dan dia baru saja bangun. Kemudian, dia masuk ke komputer tanpa benar-benar memikirkannya, dan mulutnya terbuka tanpa sadar.

-Aku sangat senang!

-Dia terdiam beberapa saat setelah Seutandal naik, tapi ini benar-benar pekerjaan yang luar biasa.

-Seperti yang diharapkan dari Dark Wolf. Dark Wolf benar-benar pahlawan New World!

-Dark Wolf, Dark Wolf, Dark Wolf!

Hyun-woo telah masuk ke situs lelang, untuk memeriksa harga pasar.

Beranda New World, berbagai papan buletin, dan situs informasi semuanya berbicara tentang Dark Wolf.

Bukan itu saja. Meskipun jarang seorang selebritas mencapai 10 besar dalam peringkat pencarian di situs portal, fans club Dark Wolf telah mencapai posisi 3 - 4 pada peringkat pencarian. Bahkan, ada klub penggemar dari luar negeri.

'Apa yang sedang terjadi?'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E06P01 Berita Eksklusif Game"

Pemberitahuan Update via Email