Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E07P01 Rencana Baru Kota Lancel

gambar


7. Rencana Baru Kota Lancel (1)

"Oppa, sudah selesai?"

Roco mendekati gudang, dengan mata berbinar. Ark mengangguk dengan kulit lelah, dan menyerahkannya gulungan.

"Ya, sudah selesai. Ini katalognya.”

“Wah, kalau diatur seperti ini, benar-benar bukan lelucon.”

Mulut Roco melebar saat Ark menyerahkan gulungan itu padanya, dan dia membuka lipatannya. Ada 10 gulungan dengan daftar berbagai bahan yang tertulis di atasnya.

‘Itu kerja keras, tapi sangat bermanfaat.'

Ark melihat gulungan itu dengan puas. Setelah kembali dari stasiun penyiaran, Ark telah tinggal di gudang selama beberapa jam, untuk membuat gulungan itu. Berkat itu, Ark benar-benar terlihat seperti kain basah, tapi dia merasa puas.

Itu tidak perlu dijelaskan lagi, tapi pertempuran untuk desa Lancel sangat penting bagi Ark. Selama waktu itu, dia hampir tidak makan sama sekali. Dia begitu khawatir tentang situasi itu, sehingga dia bertanya-tanya apakah dia harus melompat dari Jembatan Sungai Han.

Tapi, berkat beberapa strategi yang cerdas dan luar biasa, Ark telah mengatasi krisis yang menyedihkan itu. Dan selalu ada peluang besar setelah krisis ditaklukkan. Tentu saja, tidak semua orang menerima kesempatan itu setelah krisis.

Satu-satunya cara adalah membantu diri mereka sendiri!

Ark tidak pernah berhenti berpikir tentang 'bagaimana aku bisa mendapatkan uang dari pertempuran ini?' dalam setiap situasi. Karena chaotic player menyerang desa, Ark tidak bisa mengabaikan peralatan kelompok Jewel.

Ketika chaotic player meninggal, ada kemungkinan 100% menjatuhkan satu peralatan. Dengan kata lain, peralatan menumpuk setelah memusnahkan 500 kelompok kuat Jewel.

‘Masalahnya adalah bagaimana mengumpulkan semua itu.'

Terlepas dari NPC dari desa, ia juga telah memobilisasi 400 player dalam perang defensif ini. Tidak mungkin baginya untuk menghapus semua player dan mengumpulkan peralatan. Tentu saja, jika Ark dan Radun berlari, maka mereka dapat mengumpulkan beberapa peralatan. Tapi, banyak yang akan diklaim oleh player lain.

Akan sangat menjengkelkan, jika dia tidak bisa memonopoli 100% itu. Kebanggaan Ark tidak bisa mentolerir, setelah sejumlah besar uang diambil. Jadi, dia datang dengan metode untuk menjadikan Radun pasukan udara.

Ark bisa memahami medan perang berkat layar terbagi. Dia langsung tahu lokasi, di mana banyak kelompok Jewel telah meninggal. Begitu dia menerima informasi itu, dia akan mengirim Radun membungkus Racard ke daerah itu.

Itu adalah strategi untuk segera menelan item, begitu mereka menjatuhkannya.

'Semoga aku bisa memonopoli 30 - 40%! Masalahnya adalah jika player mungkin melihat Radun...'

Tapi ada keberuntungan yang tak terduga, begitu pertempuran dimulai. Hujan deras mulai mengguyur. Awan gelap juga mengaburkan langit, sehingga menjadikannya malam yang gelap gulita. Selain itu, hujan tanpa henti mengubah tanah menjadi lumpur.

Dengan Sheild Color, Radun sulit dibedakan oleh player dan ia berhasil menelan peralatan. Dan kegelapan, hujan, dan lumpur semuanya membantu Radun.

Radun menggunakan Stalking, dan bisa dengan cepat menemukan peralatan di dekat mayat, sebelum menelannya. Setelah menelan terlalu banyak, dia harus membuangnya di gudang toko, sebelum kembali ke medan perang. Jadi, Radun berhasil menelan 213 peralatan!

Selain itu, Ark juga telah mengumpulkan 38 item sambil berlarian. Totalnya adalah 251 peralatan. Ark dan Radun berhasil menyapu 50%, dari hasil rampasan!

'Ohhhh, ini jackpot!'

Ark meneteskan air mata terkesan, setelah pertempuran saat dia melihat 251 peralatan yang menumpuk di gudang. Gunung japtem!

Tidak, tepatnya itu setumpuk uang!

"Sekarang, aku hanya harus menjualnya!"

Jika dia tidak bisa menjual banyak, maka dia tidak akan mendapatkan uang dari itu. Namun, ada masalah ketika dia berpikir tentang cara menjualnya. Ketika dia memasukkan barang ke dalam tas tidak ada batasan volume. Tapi, setelah dibawa keluar akan kembali ke volume aslinya.

Selanjutnya, semua barang yang dikumpulkan kali ini adalah peralatan. Hanya satu armor logam yang akan menempati ruang yang cukup besar. Toko tidak akan dapat menampilkan semua 251 peralatan.

'Aku rasa, aku harus menampilkannya sedikit demi sedikit, sampai terjual...'

Tapi, rak-rak di toko Ark sudah penuh dengan berbagai barang. Bahkan, jika dia menciptakan lebih banyak ruang, dia hanya akan dapat menampilkan 10 peralatan. Dia memiliki lebih dari 200 peralatan, namun dia hanya bisa menampilkan 10 peralatan.

'Aku harus memikirkan rencana untuk dengan cepat, menyingkirkan barang-barang itu...'

Lalu Ark tiba-tiba punya ide. Itu untuk membuat katalog barang. Armor, senjata, sarung tangan, sepatu, kulit, logam... Peralatan itu dibagi ke dalam kategori mereka, dan pertunjukannya ditulis. Jika ada daftar terperinci, maka rak tidak perlu mempromosikan barang kepada pelanggan.

Ya, gulungan yang diserahkan Ark kepada Roco adalah katalog-nya!

Yah, ide katalog itu tidak benar-benar baru. Namun, ada sesuatu yang berbeda dengan katalog yang dibuat oleh Ark.

'Aku harus membeli barang semurah mungkin, dan kemudian menjualnya setinggi mungkin. Tapi, itu akan mengganggu pelanggan, jika aku menjualnya dengan harga yang terlalu tinggi. Cara untuk merangsang keinginan pelanggan untuk membeli...'

Sekali lagi, Ark tahu jika ketertarikan pada Dark Wolf, melampaui imajinasi. Ark bingung dengan popularitas seperti itu, tapi dia tahu tentang ‘minat’, setelah pengalamannya di stasiun penyiaran.

"Tidak ada alasan, untuk tidak menggunakannya!"

Ark berpikir, tentang menggunakan nama Dark Wolf untuk bisnis. Ark memiliki deskripsi dari Dark Wolf, yang tertulis di katalog untuk setiap item.

[Halben's Jack knife (Magic)

Jenis armor: Chain

Attack: 20-22

Daya tahan: 90/90

Berat: 20

Pembatasan pengguna:

Level 220 atau lebih tinggi dengan profesi Theif

Belati tajam yang bisa ditarik. Di antara semua senjata belati, ini rata-rata adalah salah satu yang tercepat. Karena belati lipat baik untuk menyembunyikannya di tubuh, banyak theif cenderung menggunakannya. Halben's Jack knife adalah senjata kejam dan brutal yang dikenal karena dilapisi racun di atasnya.

Opsi:

Agility +18.

Karena ‘Racun Asam’ ada peluang 20% ​​untuk menyebabkan lawan diracuni selama 5 menit.

* Deskripsi Produk Dark Wolf: Setelah mencobanya, peluang 20% ​​racun sangat baik. Karena theif bergantung pada serangan terus menerus, senjata yang menyedot kesehatan dari waktu ke waktu, adalah jenis senjata terbaik. Dianjurkan untuk berburu dan PVP. Level-mu mungkin tidak cukup, tapi Kamu tidak akan menyesal, jika membelinya.

* Harga yang disarankan: 69 gold dan 99 silver]

[Helm Baja Tua

Tipe armor: Helm baja

Defense: 48

Daya tahan: 120/120

Berat: 33

Pembatasan pengguna:

Level 200 atau lebih tinggi dengan profesi Warrior

Helm baja biasa. Besi itu terbuat dari sangat tidak baik, sehingga Kamu tidak bisa mengharapkan pertahanan besar darinya.

* Deskripsi Produk Dark Wolf: Jika Kamu melihat penjelasannya, maka Kamu tahu itu adalah helm biasa. Tapi, itu hanya memiliki 10 pertahanan kurang dari helm magis yang harganya ekstra 50 gold. Selain itu, statistik tambahan pada helm magis, tidak akan sebanyak itu. Jika Kamu mempertimbangkan kinerja helm dan harganya, ini sangat cocok dengan item sihir lainnya.

* Harga yang disarankan: 19 gold dan 99 silver...]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E07P01 Rencana Baru Kota Lancel"

Pemberitahuan Update via Email